Perusahaan HTC hari jumat kemarin secara resmi telah memperkenalkan perangkat Smartphone Andalannya yaitu HTC One

kepada publik Indonesia. Perangkat yang dirilis sejak bulan Februari yang lalu di Amerika Serikat ini menjadi perangkat Smartphone saingan Samsung Galaxy S4 dan iPhone 5. Namun ada sedikit masalah yang terjadi pada proses pemasaran HTC One yang tidak berhasil memenuhi jadwal produksi. Dan HTC One akhirnya baru berhasil hadir di pasaran pada sekitaran bulan April 2013.

Melihat dari pengalaman yang terjadi pada HTC One sebelumnya, apakah kejadian tersebut akan terulang kembali di pasar Indonesia. Benjamin Ho selaku Chief Marketing Officer HTC mengatakan bahwa sebenarnya HTC berencana untuk menghadirkan Smartphonenya pada sekitaran kuartal ke 2 tahun ini namun karena adanya peraturan impor baru di Indonesia hal ini sedikit membuat HTC pesimis bawha One bisa hadir tepat waktu di pasar Lokal.

Sementara itu menanggapi masalah keterlambatan pemasaran di pasar global, Ben menjelaskan bahwa hal tersebut memang terjadi karena pihak manufaktur gagal memenuhi jadwal produksi. Banyak pihak pabrik yang mengakui bahwa produk ini sedikit susah dirakit. HTC One adalah senjata baru bagi perusahaan HTC di pasar Smartphone Android Global. Perangkat yang dilengkapi dengan desain yang menarik dan didukung dengan spesifikasi yang tinggi, HTC berharap One bisa laris manis dipasaran. Mengenai harga HTC One di pasar Smartphone Indonesia masih belum dapat dipastikan. Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini, atau anda juga dapat mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful