P. 1
Keutamaan Cinta Karena Allah

Keutamaan Cinta Karena Allah

|Views: 0|Likes:
Published by Effa

More info:

Published by: Effa on May 02, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

09/04/2014

pdf

text

original

;keutamaan cinta karena Allah

Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra, Rasulullah saw bersabda, “Pada hari kiamat, Allah berfirman, ‘Di Mana orang-orang yang saling mencintai karena keagungan-Ku? Pada hari ini Aku akan menaungi mereka dalam naungan-Ku, karena pada hari ini tidak ada naungan selain naungan-Ku.” (H.R. Muslim)

Abu Muslim Al Khaulani ra meriwayatkan dari Muadz Bin Jabbal ra, ia berkata, “Aku mendengar Rasulullah menceritakan sesuatu dari Tuhannya, Dia berfirman, ‘orang-orang yang saling mencintai karena Allah berada di atas mimbar-mimbar dari cahaya dari perlindungan ‘Arsy pada hari tidak ada perlindungan selain perlindungan-Nya’.” Abu Muslim berkata, “lalu aku keluar dan aku bertemu dengan Ubadah Bin Shamit. Aku menceritakannya tentang hadits dari Mu’adz bin Jabal, lalu ia berkata, ‘aku mendengar Rasulullah menceritakan sesuatu dari Tuhannya. Allah berfirman, ‘Cintaku tetap untuk orang-orang yang salng mencintai karena Aku, yang saling berkorban dan memberi karena Aku dan yang saling mengunjungi karena Aku.’” Rasulullah melanjutkan, ‘orang-orang yang saling mencintai karena Allah berada di atas mimbar-mimbar dari cahaya dalam perlindungan ‘Arsy pada hari tidak ada perlindungan selain perlindungan-Nya.’”

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->