Perangkat Pc Tablet atau Smartphone saat ini telah mengadopsi sitem Layar Sentuh TouchScreen.

Tentuny aperangkat yang mengadopsi teknologi Layar Sentuh memiliki tingkat sensitifitas yang lebih tinggi terlebih pada bagian Layar. Lalu bagaimana agar layar pada Smartphone atau Pc Tablet anda tidak mudah rusak, kotor atau tergores. Ada beberapa cara yang mungkin dapat anda lakukan agar layar Smartphone atau Pc Tablet anda dapat lebih awet.

1. Jangan letakkan Smartphone di dalam kantong celana Hal ini sering dilakukan oleh sebagian besar orang, ya sebagian besar pengguna di seluruh wilayah di dunia selalu membiasakan diri menyimpan perangkat Smartphone ke dalam saku atau kantong celana mereka. Padahal hal ini justru sangat beresiko tinggi untuk perangkat Smartphone kesayangan anda. layar Smartphone akan lebih rentan untuk rusak kerena tertekan. 2. Jauhkan Dari Sinar Matahari Jauhkan perangkat Smartphone atau Pc Tablet anda dari sinar matahari secara langsung. Karena interaksi dengan sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan penurunan kualitas LCD Smartphone atau Pc Tablet anda. 3. Screen Protector Biasakan untuk menggunakan Screen Protector pada layar Smartphone dan Pc Tablet anda agar dapat lebih mengoptimalkan pengamanan terhadap layar perangkat kesayangan anda. 4. Penggunaan yang baik Jangan menggunakan kuku atau benda tajam lainnya yang dapat menggores atau merusak layar perangkat anda. dan jangan juga anda menekan layar terlalu kuat.

5. Jauhkan dari Magnet Jauhkan perangkat Smartphone dan Pc Tablet anda dari bahan atau benda yang mengandung material magnet seperti TV, Radio, Pc dan masih banyak yang lainnya. Radiasi dari magnet dapat membuat sensitifitas layar berkurang bahkan yang lebih buruk bisa membuat layar anda rusak. Itu dia beberapa tips yang mungkin dapat anda perhatikan dalam merawat layar TouchScreen pada Smartphone atau Pc Tablet anda. untuk informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini, atau anda juga dapat berkunjung ke link berikut : http://kliknklik.com/

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful