You are on page 1of 3

Sinopsis Pride and Prejudice Ketika Charles Bingley, satu orang kaya, pindah ke real Netherfield, warga lingkungan

sangat gembira, terutama Mrs Bennet, yang berharap untuk menikahi salah satu dari lima anak padanya. Ketika putri Bennet menemuinya di bola lokal, mereka terkesan oleh kepribadian dan disposisi keluar ramah. Mereka kurang terkesan, bagaimanapun, dengan Bingley Teman Fitzwilliam Darcy, seorang bangsawan pemilik tanah yang terlalu bangga untuk berbicara dengan salah satu penduduk setempat dan siapa Elizabeth Bennet sengaja mendengar menolak untuk berdansa dengannya. Bingley dan putri tertua Bennet, Jane, segera bentuk lampiran. Setiap hubungan yang serius antara dua, bagaimanapun, adalah ditentang oleh saudara Bingley itu (yang tidak menyetujui Jane sebagai istri bagi Bingley karena status ibunya lebih rendah) dan oleh Darcy (yang percaya bahwa Jane acuh tak acuh terhadap Bingley). Sementara itu, Darcy menemukan dirinya tertarik kepada Elizabeth meskipun keberatan untuk keluarganya. Dia tertarik untuk kecerdasan semangat dan matanya ekspresif, dan kritik cemburu Caroline Bingley dari Elizabeth tidak dapat melakukan apapun untuk mengurangi kekaguman Darcy.

Sebagai Darcy tumbuh lebih tertarik di Elizabeth, Elizabeth terus menghina dia dan adalah bukan tertarik kepada George Wickham, seorang perwira milisi tampan dan rupawan. Wickham memberitahu Elizabeth bahwa ayahnya bekerja untuk ayah Darcy dan bahwa ia dan Darcy tumbuh bersama. Menyatakan bahwa ia disukai oleh ayah Darcy, Wickham mengklaim bahwa Darcy mentaati warisan ayahnya pendapatan seorang pendeta untuk Wickham keluar kebencian egois. Kisah Wickham membuat Darcy tampaknya tidak hanya bangga tetapi kejam, dan Elizabeth menerima rekening Wickham tanpa pertanyaan, tidak menyukai Darcy bahkan lebih karena itu. Di tengah Jane dan hubungan Elizabeth berkembang, keluarga Bennet dikunjungi oleh sepupu Mr Bennet, William Collins, seorang pendeta yang akan mewarisi estat Mr Bennet ketika dia meninggal karena penyempitan hukum yang dikenal sebagai memerlukan. Penuh permintaan maaf untuk memerlukan dan pujian untuk pelindung nya, Lady Catherine De Bourgh, Mr Collins menginformasikan Bennet Mrs bahwa Lady Catherine telah menginstruksikan dia untuk menikah dan bahwa ia berencana untuk memilih seorang istri dari anak perempuan Bennet. Dia menempel di Elizabeth, tapi tertegun dan tersinggung ketika dia menolak dia. Dia cepat berubah perhatiannya ke teman Elizabeth, Charlotte Lucas, yang ingin menikah untuk keamanan daripada cinta, dan keduanya segera terlibat dan menikah.

Masih ditolak oleh harga dirinya dan Darcy percaya bertanggung jawab untuk pemisahan Bingley dari Jane dan untuk kemalangan Wickham. sehingga menghemat reputasi dan marriageability dari putri Bennet lainnya. Suatu hari. dia dan Wickham menikah. Setelah pulang ke rumah selama satu bulan. Elizabeth kekhawatiran bahwa Lydia dan keluarga Bennet secara permanen dipermalukan dan bahwa cintanya yang baru-ditemukan untuk Darcy harapan. Jane kecewa untuk mengetahui bahwa Bingley dan Netherfield seluruh partai telah tiba-tiba berangkat ke London. Darcy masih cinta dengan Elizabeth. dan kegembiraan Mrs . Elizabeth kunjungan Charlotte di rumah barunya di Hunsford. Meskipun Jane diam-diam mengundurkan diri dirinya untuk hidup tanpa Bingley. meninggalkan Elizabeth malu pada penemuannya tentang bagaimana kebanggaan sendiri berprasangka melawan Darcy. Setelah pernikahan. dan Elizabeth mulai memiliki perasaan yang sama untuk dia. Georgiana.Pada saat yang sama. ia tampaknya mencari perusahaannya. Darcy kunjungan bibinya dengan sepupunya. Hari berikutnya. ia kejutan Elizabeth dengan mengusulkan padanya. tidak bersalah. Elizabeth menolak dia. seorang wanita sombong yang berkembang pada campur tangan dalam kehidupan orang lain. Jane. Darcy memberinya sebuah surat yang menjelaskan perannya dalam mempengaruhi Bingley jauh dari Jane dan rincian fakta situasi Wickham. Teka-teki Elizabeth Darcy dengan perilakunya. menyebabkan Elizabeth dan Gardiners untuk meninggalkan rumah segera. dan mengundang dia untuk Pemberley untuk makan malam. Di tengah situasi yang menjanjikan. menerima. dan ia memprediksi pertandingan antara Bingley dan adik Darcy. tentu saja. memperkenalkan dia untuk adiknya. tapi dia tidak pernah mengatakan banyak. dan memenuhi pelindung Mr Collins dan bibi Darcy. yang juga di London. Ia menyebut di Elizabeth di penginapan nya. Kent. Elizabeth marah untuk adiknya dan tersangka yang saudara Bingley dan Darcy berusaha untuk menjaga dia dari Jane. Kolonel Fitzwilliam. Di sana mereka bertemu Darcy tiba-tiba dan semuanya terkejut melihat betapa anggun ia memperlakukan mereka. Elizabeth menemukan bahwa Darcy berperan dalam merancang pernikahan. Bingley kembali ke Netherfield dan segera meminta Jane untuk menikah dengannya. Elizabeth menerima dua surat dari Jane mengatakan bahwa Lydia telah kawin lari dengan Wickham. Lady Catherine De Bourgh. sementara bangga. Pemeriksaan yang seksama terhadap fakta-fakta mengungkapkan bahwa Darcy. di mana mereka mengunjungi real Darcy dari Pemberley. Elizabeth melanjutkan perjalanan dengan paman dan bibinya Gardiner ke Derbyshire County. bagaimanapun. Ketika Lydia ditemukan. Segera setelah kedatangan Elizabeth di Kent. Caroline Bingley menulis kepada Jane bahwa mereka tidak berniat untuk kembali.

yang mereka tidak. Dia kuliah Elizabeth di kecerobohan seperti sebuah pertandingan. dan kemudian tuntutan yang menjanjikan Elizabeth tidak menerima proposal dari Darcy. Elizabeth menolak. yang telah mendengar rumor bahwa Darcy dan Elizabeth yang terlibat. kebahagiaan Elizabeth untuk adiknya terganggu dengan kunjungan dari Lady Catherine De Bourgh. . Sementara itu. Dia mengusulkan lagi dan Elizabeth gembira menerima.Bennet adalah hanya berkurang oleh iritasi nya di hadapan sesekali Darcy. Deskripsi Lady Catherine Elizabeth respon terhadap tuntutan nya memberikan harapan Darcy bahwa Elizabeth telah memiliki perubahan hati. menyebabkan Lady Catherine untuk memberitahu Darcy tentang kekurangajaran Elizabeth dan memarahinya tentang kebodohan pertunangan antara mereka.