You are on page 1of 1

Cara Cepat Mendapat Rambut Panjang

Sudah bosan dengan rambut pendek? Ingin rambut panjang tanpa menyambung? Caranya gampang, mari ikuti beberapa tipsmendapatkan rambut panjang dibawah ini:

 

Rajin Potong Rambut Untuk mendapatkan rambut panjang dengan cepat bisa dilakukan dengan cararutin melakukan trimming atau memangkas ujung rambut setiap 6-8 minggu. Haltersebut dapat membuat rambut lebih sehat karena ujung rambut yang kusut dan pecah-pecah dapat menghambat pertumbuhan rambut . Pakai Masker Putih Telur Cara berikutnya untuk mendapatkan rambut panjang yaitu coba gunakan masker putih telur yang dapat anda buat sendiri di rumah. Caranya, sediakan 3 butir telur ambil bagian putihnya saja, lantas kocok hingga merata Oleskan putih telur kocok tersebutkeseluruh rambut panjang sanbil disertai pemijatan ringan.Diamkan selama 5-10 menit, kemudian bilas dan keramas seperti biasa. Nutrisi dalam telur yang meresap ke dalam rambut membuatnya kuat dan sehat. Rambut panjang sehat kaya vitamin merupakan trik paling ampuh untuk mempercepat tumbuhnya rambut.

  

Hot Oil Scalp Massage Mendapatkan rambut panjang bisa didapat dengan cara melakukan perawatan massage kulit kepala dengan minyak khusus. Rasa hangat yang meresap ke dalam kulit kepala merangsang pertumbuhan dan kesehatanrambut. Rambut yang terjaga kesehatannya akan lebih mudah tumbuh dan cepat panjang. Kurangi Blow Dry Menggunakan blow dry memang membuat rambut cepat kering, tapi jika anda ingin rambut panjang kurangi atau hindari menggunakan blow dry,karena panas yang dikeluarkannya dapat membuat rambut kering dan patah-patah sehingga rambut akan sulit untuk panjang. Konsumsi Makanan Bergizi Jangan lupa mengkonsumsi makanan bergizi untuk mendukung pertumbuhan rambut agar mendapat ramut panjang secara cepat. Diantaranya mengkonsumsi makanan yang berprotein dan mengandung vitamin B tinggi. Protein bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting bagi pertumbuhan rambut. Untuk mendapatkan rambut panjang yang sehat konsumsilah kebutuhan protein dengan mengkonsumsi daging merah, ayam, ikan, kacang-kacangan, produk olahan susu, dan telur. Sedangkan vitamin B digunakan untuk agar rambut tetap sehat sehingga dapat membuat kita mendapat rambut panjang lebih cepat.