PAMERAN DAN BAZAAR PRODUK UKM

Event Brief Event ini merupakan kegiatan pameran dan bazaar produk industri UKM yang diperuntukkan bagi kalangan industri UKM yang menjadi binaan para INGO sebagai upaya recovery bagi masyarakat. Dalam event ini akan digelar berbagai macam kategori produk antara lain: produk kerajinan, home industri, agriculture, dan micro finance. Event ini akan dikemas sebagai sebuah miniatur perkampungan industri kecil, dimana akan terdapat beberapa anjungan sesuai dengan kategori produknya. Dengan konsep ini diharapkan akan menciptakan suasana yang selaras dengan produk-produk yang akan ditampilkan / dipasarkan, sekaligus untuk menciptakan daya tarik pengunjung. Kegiatan pameran bersama ini bertujuan untuk: • • Memperkenalkan dan mempromosikan Produk Masyarakat penerima Manfaat secara langsung kepada publik dan stakeholder lain, yaitu Pemerintah, Lembaga Pembiayaan, dan Pasar. Mempromosikan kelebihan Produk masyarakat penerima manfaat, setelah mendapatkan pendampingan, yaitu asset replacement, capacity building dalam bentuk training peningkatan kualitas produk, teknik produksi, penguatan lembaga dan pemasaran.

Melalui kegiatan pameran bersama ini, diharapkan dapat dihasilkan: • • • • Terselenggaranya promosi Produk yang dihasilkan masyarakat. Adanya kontak langsung antara Maysarakat dampingan dengan pembeli. Terbangunnya jaringan antara kelompok dampingan dengan kelompok dampingan lain Terbangunnya jaringan dengan pemerintah dan lembaga sumber pendanaan.

Time and Venue Hari Jumat – Minggu, Tanggal 22 – 24 Februari 2008 Atrium Plaza Amburrukmo Yogyakarta Pukul 10.00 – 22.00 WIB

Budget Untuk berpartisipasi dikenakan biaya : Rp. 5.650.000/stand Operational Committee PT. Jajar Amukti Nayaka (JARAN Productions) Jl. Jembatan Merah 84 B, Prayan, Gejayan, Condong Catur Sleman, Yogyakarta 55283 Phone / Fax. 0274 – 562315

.00.Peserta wajib menyampaikan ke pihak panitia mengenai rencana display untuk selanjutnya akan disampaikan ke Pihak Plaza Ambarrukmo dan akan dibicarakan lebih lanjut.Peserta membuka stand mulai jam 10. sedangkan clear up setelah jam tutup) . Syarat Kepesertaan dan Pembayaran . . .Mengisi formulir pendaftaran (terlampir) dengan dilampiri materai 6000. Micro Finance dan Agri-culture . sedangkan sampah basah wajib di buang di tempat sampah yang tersedia di area Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.00 ( siap display jam 09. Fasilitas Paket Stand Ukuran luasan area per stand 3 X 3 m Daya Listrik 2 A Karpet Standar Stop Kontak Meja 1 (satu) buah. Jajar Amukti Nayaka No.00 – 21.Peserta wajib menyediakan tampat sampah kering di masing-masing stand. .Hal-hal yang belum tersebut di atas bisa di lihat di lampiran ( House Rule Plaza Ambarrukmo dan Panduan Wajib Plaza Ambarrukmo) Ketentuan Peserta Pameran 1.Tata Tertib Peserta Pameran . Rek.Pembayaran kedua ( sebagai pelunasan/balance payment ) sebesar 50 % dari Total harga sewa paling lambat diterima panitia pada tanggal 8 Februari 2008.Peserta wajib memberitahukan produk-produk yang akan ditampilkan selama pameran berlangsung kepada pihak panitia dan selanjutnya panitia berhak meng-eliminir apabila produk ternyata tidak disetujui untuk di display pada pameran yang bertempat di Plaza Ambarrukmo.Pembayaran pertama ( sebagai booking fee/down payment )sebesar 50 % dari total harga sewa dilakukan pada saat pengembalian formulir pada tanggal 26 Januari 2008 – 1 Februari 2008.Panitia berhak mengarahkan bagaimana men-display stand ke peserta pameran. .Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke : Rekening Giro Bank Mandiri ( Yogyakarta) Spoke Diponegoro Swift Code Bank Mandiri : BEIIIDJA Rekening a/n PT.Produk yang boleh di ikutkan dalam Pameran adalah yang termasuk ke dalam kategori Craft/kerajinan. . . : 137 000 560 560 1 (Bukti transfer di fax ke : 0274 – 562315) . Home industry. . Kursi 1 (satu) buah. Id Card Peserta 2 buah/stand Permintaan di luar fasilitas paket stand akan dikenakan biaya tambahan. 2.Produk yang akan di display khususnya produk makanan/olahan wajib di kemas dengan memperhatikan aspek kelayakan dan higienitas terlebih dahulu sebelum di display.

maka peserta akan mendapatkan pengembalian 100% dari jumlah pembayaran yang telah dilakukan. pemogokan. barang pameran dan barang lainnya milik peserta menjadi tanggung jawab masing-masing peserta. perubahan nilai mata uang oleh pemerinta yang berpengaruh terhadap barang dan jasa.00 – 22. . .00 ).Selama persiapan pameran ( pada waktu loading) dan juga selama jam 09.Keadaan darurat Dalam keadaan darurat antara lain adalah hal-hal yang dapat mempenaruhi jalannya pelaksaan pameran dan mengakibatkan tertundanya pelaksanaan pameran seperti : gempa bumi. peserta akan dikenakan pembayaran 50 % dari total harga sewa sedangkan apabila dilakukan setelah tanggal 8 Februari 2008 maka peserta akan dikenakan pembayaran sebesar 100 % dari total harga sewa.00 : peserta sudah datang untuk persiapan display. kehilanganm kebakaran dan kerusakan yang timbul dalam suatu kecelakaan yang diakibatkan oleh kelalaian salah satu peserta stand. serta peraturan lain dan hal-hal yang diluar kemampuan panitia.00 – 22.00 selama masa pameran ( jam 09.00 – 09. keamanan atas stand menjadi tanggung jawab panitia.Panitia tidak bertanggungjawab atas terjadinya pencurian. Pembatalan Kepesertaan : . . huru-hara.Pembatalan oleh peserta wajib diajukan secara tertulis lengkap dengan alasannya.00 : pameran di buka untuk umum).Id Card pserta wajib dikenakan selama pameran berlangsung.Pembatalan oleh pihak panitia pelaksana berarti bukan karena kesalahan peserta sedangkan pembatalan dilakukan secara sepihak. Keamanan . menggunakan kompor.Selama pameran ditutup ( 22.Keamanan dan ketertiban secara umum menjadi tanggung jawab panitia.Peserta tidak diperkenankan melakukan kegiatan yang dapat membahayakan stand dan lingkungannya (memasak. apabila pembatalan oleh peserta dilakukan sebelum tanggal 8 Februari 2008. .keamanan atas stand. . jam 10. ber aktivitas dengan api. menggergaji dan sejenisnya ) . . 3. .Pembayaran dengan menggunakan Cek dan Bilyet Giro akan dinyatakan sah apabila sudah di uangkan. dalam hal ini semua pihak tidak berhak atas ganti rugi. banjir atau bencana alam lainnya.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful