Mendekati acara Indonesia Cellular Show 2013 yang akan berlangsung pada tanggal 12 Juni Sampai 16 Juni mendatang

di JCC Senayan Jakarta, sebuah operator CDMA yang juga telah meluncurkan beberapa perangkat Pc Tablet dan Smartphone Android yaitu Smartfren kini telah bersiap menghadirkan 4 buah Smartphone terbarunya. 3 diantaranya akan mengusung Sistem operasi Android sedangkan 1 perangkat lainnya akan mengusung sistem operasi Windows Phone 8.

Perangkat yang pertama adalah Smartfren Andromax V. Perangkat yang sudah dikabarkan sebelumnya ini diketahui sebagai rebrand dari ZTE N986. Hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inci HD, Prosesor MediaTek MT6589 Quad-Core 1.2 GHz, GPU PowerVR SGX 544MP, RAM 1 GB, media penyimpanan internal 4 GB, Kamera 8 MP dengan dukungan LED Flash, Baterai berkapasitas 2.300 mAh, OS Android 4.2 Jelly Bean. Dan kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp. 2.3 juta rupiah. Smartphone kedua adalah New Andromax i, Smartfren Andromax i versi terbaru ini mengalami beberapa peningkatan seperti prosesor dual-core yang kini memiliki clock 1.2 GHz, kamera belakang dengan tambahan LED Flash, layar 4 inci IPS dengan OCA (Optically Clear Adhesive). Selai itu juga Andromax i terbaru ini akan menjalankan Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan akan dibanderol dengan harga Rp. 1.299 Juta rupiah. Yang ketiga adalah Smartfren Andromax C. Smartphone yang dikhususkan untuk golongan menengah kebawah ini akan dijual dengan harga Rp. 649 ribu rupiah. Hadir dengan mengusung layar berukuran 4 inci TFT LCD WVGA, Prosesor Dual-Core 1 GHz, GPU Adreno 200, RAM 512 MB, Memori internal 4 GB, kamera 2 MP, baterai 1.420 mAh dan akan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Dan yang terakhir adalah sebuah perangkat Smartphone berbasis Windows Phone 8. Smartphone ini juga merupakan rebrand dari Huawei Ascend W1. Memiliki layar IPS 4 inci 800 x 480, Prosesor SnapDragon S4 Krait Dual-Core 1.2 GHz, GPU Adreno 305, RAM 512 MB, Kamera utama 5 MP dengan LED Flash, dan juga Baterai berkapasitas 1.950 mAh. Smartphone ini nantinya akan dibanderol dengan harga Rp. 1.999 juta rupiah. Keempat Smartphone diatas memiliki fitur Dual SIM yaitu CDMA EVDO-GSM. Namun khusus untuk Huawei Ascend W1, CDMA yang dihadirkan telah mendukung jaringan EVDO Rev B. Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini, atau anda juga dapat langsung berkunjung ke link berikut ini : http://kliknklik.com/ Source : http://kliknklik.com/blogs/smartfren-siap-hadirkan-4-perangkat-smartphone-terbarunya/

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful