Beberapa Contoh Surat Undangan Syukuran Kelahiran Bayi

Syukuran merupakan salah satu ungkapan terimakasih seseorang dengan cara mengadakan sebuah pengajian, doa dan sebagainya. Untuk acara syukuran itu sendiri biasanya seseorang menggunakan surat undangan syukuran dengan demikian melalui surat undangan tersebut dapat menyempaikan undangan atas acara syukuran yang di adakan oleh tuan rumha. Adapun contoh surat undangan syukuran adalah sebagai berikut ini. Contoh Surat Undangan Syukuran Kelahiran Bayi Berikut ini dalah beberapa referensi beberapa jenis contoh surat undangan syukuran, anda dapat mengikutinya jika membutuhkan surat undangan syukuran. Contoh 1: Kepada : Yth. Bpk / Sdr..……………………. Di tempat Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT kami mengharap dengan hormat atas kehadiran Bapak/Sdr, besuk pada: Hari : Rabu Malam Kamis Tanggal : 01 April 20xx Waktu : Pukul 19.00 (Ba’dha Isya’) Tempat : Rumah Bpk. ………………………….. Acara : Syukuran kelahiran putra Bapak…. Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Saudara berkenan hadir pada acara kami. Atas kehadirannya kami sampaikan terima kasih. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Hormat kami,

Ttd Bpk. …………… Segenap Keluarga

Wassalamu’alaikum Wr. Telah lahir anak kami yang pertama (Nama anak) .Bandung. bersama ini kami mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i pada acara Tasyakuran putra kami yang bernama : Nama Bayi :…… Yang Insya Allah akan kami selenggarakan pada : Hari Tanggal Jam Tempat : : : Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Saudara/i berkenan untuk hadir dan bersama-sama memberikan do’a keselamatan bagi putra kami. Januari 2013 Contoh 2: Assalamu’alaikum Wr. Atas kehadiran serta do’a Bapak/Ibu/Saudara/i kami haturkan banyak terimakasih. Contoh 3: Assalamu’alaikum Wr. yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kami. Wb. Wb Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Wb Dengan memohon Rahmat dan Ridho dari Allah SWT. Hormat kami.

( Nama kedua orang tua bayi ) Nah itu adalah beberapa contoh surat undangan syukuran atas kelahiran seorang bayi. Dan anda dapat mengikuti beberapa contoh surat undangan syukuran atas kelahiran bayi yang telah di berikan contohnya di atas. degan demikian tetangga dan keluarga besar anda dapat ikut senang. oleh sebab itu terciptalah sebuah syukuran atas kelahiran bayi. dan tentu saja ikut mendoakan atas kelahiran bayi anda. berbakti kepada kedua orang tua.. Ketika anda memiliki seorang bayi tentu saja kebahagiaan tersbeut harus di sampaikan kepada keluarga serta seluruh tentangga anda. . Amin. anda dapat mengikutinya.(Hari/tanggal lahir bayi) Semoga menjadi anak yang sholehah. berguna bagi nusa bangsa dan agama. yang pasti kebahagian tersebut harus di bagiakan keseluruh keluarga dan tentangga sehingga mereka dapat merasakan kebahagiaan itu juga. dan moment itu membutuhkan sebuah undangan syukuran. jadi jangan lupa untuk merayakan moment syukuran meskipun hanya sebuah syukuran sederhana..

Related Interests