You are on page 1of 3

ASMA SUNGE RAJEH CIREBON

Ucapkan dalam hati “Qobiltu” (saya terima)
Asma Sunge Rajeh (Asma Songai Rajeh/ASR) yang berarti asma sungai besar ini sangat terkenal dan dicari keberadaan ilmunya oleh semua penggemar dunia supranatural. Bukan tanpa sebab, ilmu ini memang sangat tinggi dan konon mempelajari 1 ilmu ini saja sudah sama seperti mempelajari puluhan ilmu gaib tingkat tinggi lainnya. Asma ini terdiri dari level 1-5 versi Cirebon. Asma Sunge Rajeh atau yang biasa disebut ASR ini banyak dicari orang karena selain kekuatannya yang luar biasa juga karena mudah dipelajari. Beberapa manfaat yang bisa diperoleh dengan mempelajari ilmu ASR ini Insya Allah antara lain :  Keselamatan lahir dan batin  Kekebalan dan anti segala senjata tajam/tumpul/api  Dapat memanjat tangga golok  Kewibawaan tingkat tinggi  Meningkatkan kharisma  Pengasihan umum/khusus  Menundukkan lawan  Menambah keberanian  Ilmu pukulan maut  Ilmu pukulan jarak jauh  Penyembuhan medis dan nonmedis  Selamat dari pengeroyokan atau peperangan  Dalam keadaan terdesak memiliki aji panglimunan (tubuh terlihat raksasa di pandangan lawan)  Anti gendam  Ilmu pawang hujan  Mengatasi gangguan jin, setan, santet, tenung, guna-guna, dan pelet  Serta masih banyak lagi manfaat yang tidak bisa dijelaskan satu per satu di sini. Semua manfaatnya akan dapat langsung dirasakan setelah mengamalkan ilmu ini. PERSYARATAN MEMPELAJARI ILMU INI :  Ritual dilakukan sendirian di kamar yang gelap atau akan lebih baik lagi ritual dilakukan di luar rumah dan di pinggir sungai.  Amalan tidak boleh terdengar oleh wanita hamil karena bisa menyebabkan keguguran.  Amalan tidak boleh dibacakan di atas kendaraan karena bisa menyebabkan kendaraan rusak.  Tidak boleh mabuk-mabukan, judi, mencuri, membunuh mahluk hidup tanpa hak, dan berzina karena bisa menyebabkan ilmu hilang atau berkurang keampuhannya. CARA PENGAMALAN : 1. Tiap TENGAH MALAM lakukan shalat hajat lalu :  Baca syahadat 3x  Baca shalawat nabi 3x  Baca alfatihah 3x  Baca ayat kursi 7x 2. Mengirim Al Fatihah dengan cara membaca :

 Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW...Al Fatihah 1x  Illahadratin Nabi Allah Khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh... Al Fatihah 1x  Illahadratin Syaikh Abdul Qodir Al Jaelani... Al Fatihah 1x  Illahadratin Wali Songo Wali Allah... Al Fatihah 1x  Illahadratin Mbah Kuwu Sangkan... Al Fatihah 1x  Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura... Al Fatihah 1x  Illa khussuson ruhi Syekh Abu Syamsudin.. Al Fatihah 1x  Illa khussuson ruhi Kyai Damanhuri Pamekasan Madura.. Al Fatihah 1x  Illa khussuson ruhi Syekh Moh. Kholil Bangkalan Madura... Al Fatihah 1x  Illa khussuson ruhi Kyai Raden Syamsul „Arifin Situbondo Jatim ... Al Fatihah 1x  Illa khussuson ruhi Kyai Moh.Nur Sumenep Madura ... Al Fatihah 1x  Illa khussuson ruhi Kyai Syamsul Arifin Sumenep Madura.. Al Fatihah 1x  Illa khussuson man azajani wa abi wa umi... Al Fatihah 1x 3. Baca Al Fatihah 1x 4. Ucapkan "Qobiltu" 1x selanjutnya lakukan wirid di bawah ini sesuai tingkatan yang sedang dirituali : Tingkat 1 "INNA QUWWATIH NAKAFATINA NAKABA KABANA TABANA" Dibaca 1000x Selama 3 hari. Setelah tiga hari, lanjutkan ke tingkat dua. Tingkat 2 "INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH" Dibaca 1000x Selama 3 hari. Setelah tiga hari, lanjutkan ke tingkat tiga. Tingkat 3 "INNA QUWWATIH NAKABUN NATAH KITABUN NATAH" Dibaca 1000x Selama 3hari. Setelah tiga hari, lanjutkan ke tingkat empat. Tingkat 4 "INNA QUWWATIH NAKATABANA FATINA NABADAN" Dibaca 1000x Selama 3 hari. Setelah tiga hari, lanjutkan ke tingkat lima. Tingkat 5 "INNA QUWWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA" Dibaca 1000x selama 7 hari. 5. Tiap selesai ritual, tutup dengan doa berikut ini 3x : Bismillahirrahmannirrahiim YA ALLAH…YA ALLAH…YA ALLAH. YA ALLAH HUWAL JALIILUL AKBAR. HUWAL MUHIBBATI „ALAL MAKHLUQI BIL ASYHAARI. WAKFIINA SYARRO KULLI SYARRIN. BIHAULIKA WA QUWWATIKA INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI‟UN. LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL „ALIYYIL „ADZIIM. INNA QUWWATI NAKABAANATA KITAA BAANATA.HAANI-AN KHOIRO MAANI-AN ABDA. YA HAYYU YA QOYYUM YA „ALIIM YA ROBBAL „ALAMIN YA ROZZAQ MAY-YASYAA‟U. ILAHI ANTA MAQSHUDI WARIDHOKA MATHLUBII. WA UFAWWIDU AMRII ILALLAH. ALLAHU AKBAR ALLAHU JABBAR.

YA ABDUL JABBAR 3x. YA JABBAR ALLAHU YA JADIIRULLAH…ALLAHU JADIRULLAH. ALLAHU JABBAR ALLAHU BI QUDROTIL AKBAR. BIHAQQI ISMILLAHIL A‟DHOMIL AKBAR.LAA HAWLAA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL „ALIYYIL „ADHIIM.IDZQOOLA YUSUFU LII ABIIHI,YA ABATI INNI RO-AITU AHADA „ASYARO KAUKABAN WASY -SYAMSA WAL QOMARO RO-AITUHUM LI SAAJIDIIN.INNAHU MIN SULAIMAN WA INNAHU BISMILLAHIR ROHMANNIROHIIM.ALA TA‟LUU „ALAYYA WAKTUNI MUSLIMIN. KETERANGAN : Tingkat 1-5 harus berurutan. Lakukan ritual di tempat dan jam yang sama. Saat pengamalan kemungkinan akan merasakan hawa yang panas atau melihat kilatan cahaya, bertemu khodam, dan lain-lain sensasi. Masing-masing tingkatan berbeda kekuatan energinya. Makin tinggi tingkatan, energinya makin dahsyat. Pada tingkatan 5 misalnya, Insya Allah mampu mengalahkan 1000 orang sekalipun namun untuk tingkat 1 hanya bisa mengalahkan sekitar 10 orang. CARA MENGGUNAKANNYA :  Anda cukup membaca mantera sesuai tingkatan yang dibutuhkan 3x atau 7x tanpa nafas dengan disertai niat dan keyakinan penuh.  Jika lawan kita telah lumpuh/lemah tidak berdaya,untuk menyembuhkannya harus menggunakan doa dari tiap tingkatan yang digunakan dengan cara dibaca 3x tahan nafas ditiupkan ke air, lalu air disiramkan kepada lawan yang sudah lumpuh/lemah, atau orang yang lumpuh/lemah dipegang tangan kirinya lalu ditendang kaki kanannya dengan niat menyembuhkan.  Untuk mengetahui menyatu atau tidak ASR yang telah diamalkan sebaiknya zikir di kamar gelap dan baca ayat kursi 7x untuk menetralkan kamar supaya tidak retak karena energi yg panas sekali dan selama anda zikir anda melihat kilatan cahaya ditubuh anda artinya ilmu sudah menyatu.  Untuk mempertajam ilmu asma untuk masing-masing tingkatan 7x tahan napas tiap sholat Fardlu atau tiap malam dizikirkan masing-masing 100x.