10 Menit Memahat Perut Sixpack

Jika Anda berpikir bahwa membentuk perut sixpack itu adalah hal rumit, mungkin Anda perlu mengubah pandangan Anda. Ada dua hal penting yang perlu Anda jalankan jika ingin memahat otot perut Anda. Pertama, atur pola makan Anda. Kedua, latih otot perut Anda! Simple kan?

Dalam mengatur pola makan sebaiknya perbanyak makanan berprotein tinggi dan kurangi makanan berlemak. Pola makan tinggi protein seperti dada ayam, daging tanpa lemak, ikan, susu kedelai, dan kacang-kacangan dapat membantu pembentukan otot sekaligus mengurangi lemak di tubuh Anda. Tambahkan pula sayuran dan buah-buahan segar ke dalam menu makan Anda. Penelitian telah membuktikan bahwa kandungan vitamin dan mineral pada sayuran dan buah-buahan dapat meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memaksimalkan proses pembakaran lemak. Pola makan sehat adalah faktor penentu dalam memahat perut sixpack, namun latihan juga merupakan faktor penting lain yang wajib Anda lakukan. Lantas, latihan apa saja yang dapt membantu pembentukan perut sixpack? Berikut ini 3 latihan singkat yang bisa Anda coba untuk memahat perut sixpack impian Anda. Hanging Leg Raise 2 set 15 repetisi

Tahapan Pelaksanaan     Posisi bergantung pada pegangan bar Kaki lurus ke bawah Tekuklah pinggul hingga paha naik sejajar dengan lantai Tarik nafas saat kaki turun dan hembuskan napas saat kaki naik Kneeling Cable Crunch 2 set 15 repetisi Tahapan Pelaksanaan     Posisi berlutut dengan tangan memegang rope Posisi lengan merapat ke kepala tidak bergerak Badan sedikit membungkuk Pinggang tidak bergerak .

jogging. usai latihan ini Anda juga bisa menambahkan latihan kardio seperti jalan cepat. atau lari di treadmill selama 20-30 menit. semakin besar pula peluang Anda mendapatkan perut sixpack. Semakin banyak lemak terbakar. Tekuklah perut seperti posisi menyembah Swiss Ball Jacknife 2 set 10 repetisi Tahapan Pelaksanaan      Ambil posisi push up Kaki bertumpu pada swiss ball Tarik lutut ke depan sambil bersama dengan bola Tahan beberapa saat Kembali ke posisi semula Agar pembakaran lemak berjalan optimal. Selamat mencoba! .