P. 1
Jakarta Undercover 2

Jakarta Undercover 2

|Views: 111|Likes:
Published by Yudie.Aw

More info:

Published by: Yudie.Aw on May 07, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/18/2011

pdf

text

original

membawa suasana masyuk mengasyikkan. Ketika

jarum jam berdetak di angka 23.45 WIB, musik

makin lama makin menyentak. Yanti dan dua

orang temannya, rupanya sudah lenyap di kamar

tak jauh dari kamar mandi di sudut kanan.

Tentu saja, kami yang sudah mulai panas karena

hawa alkohol, dengan had berdebar menunggu

apa yang bakal terjadi. Sempat terlintas di pikiran

saya, kalau ujung-ujungnya, tontonan serunya pasti

penari tangju alias striptis yang juga sering saya

lihat di sejumlah karaoke, diskotek, atau klub di

Jakarta.

"Buruan dong. Udah nggak sabar nih," Lora

angkat bicara dengan suara agak tinggi. Wajahnya

agak memerah, menandakan kalau sudah banyak

alkohol yang membanjiri perut langsingnya.

Di atas sofa, Jefry terus saja mengembang-

kan senyum sambil terus menenggak bergelas-

gelas minuman. Sementara karib-karibnya yang

duduk di sebelahnya, memilih bercengkerama

dan tertawa. Saya yakin, mereka pun tampaknya

masih menebak-nebak tontonan seperti apa yang

akan mereka dapatkan malam ini.

"Kalo sampe nggak heboh, gue pulang aja.

Mending ke karaoke, pacaran sama cewek Fili-

pina atau Thailand," teriak Tio.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->