10/07/13

KALAM-UPI.ORG: HURRY UP... Uda tau Cuma sekali kenapa kita ngerugi....

HO M E BUK LET FACEBOOK FP KALAM UPI adal ah sal ah satu Unit Kegiatan Mahasiswa Ke- Isl am- an di Universitas Pendidikan Indonesia.

Issue Narco-Terrorism, Upaya BNPT Alihkan Bisnis Narkotika Densus 88

15.19 H URRY UP... UDA TAU CUMA SEKALI KENAPA KITA NGERUGI....
+ No com m e n t ye t

search here

GO

ARSIP
Arsip

By: Istiqomah Detik ini cuma sekali, jam ini pun akan terlewati, hari inipun cukup sampai di sini... Bahkan masa muda inipun akan berakhir dan tak akan pernah kembali dan setiap detik kamu membaca tulisan ini 8.000.000 sel mengalami kematian dalam tubuh dan digantikan dengan jutaan sel pernah hidup baru, lalu apa yang lakukan Pernahkah dalam kita kita ini?
Download

berpikir bahwa semuanya akan
www.kalam-upi.org/2013/07/hurry-up-uda-tau-cuma-sekali-kenapa.html 1/6

10/07/13

KALAM-UPI.ORG: HURRY UP... Uda tau Cuma sekali kenapa kita ngerugi....

terhenti? Lalu buat apa kita hidup? Adakah jawaban yang mampu menjawab semua itu? Jawabannya ada pada firman Allah pada surat al-Ashr ayat 13 yang artinya: “Demi masa sesungguhnya
Download

manusia dalam kerugian kecuali orang-orang yang beriman dan beramal dan :1-3) Banyak masih nikah emang anggapan muda kan kenapa temenmikirin untuk
MP3 Fenom ena Pr opaganda Negatif Tentang KALAM UPI
Ho st e d b y K i wi 6 f i l e h o st i n g . Do wn l o a d m p 3 Fre e M u si c Ho st i n g .

shalih

serta

saling dalam
Download

menasehati

untuk kebenaran

menasehati

kesabaran”(QS. AL-ASHR (103)

temenku seperti ini “mumpung itu pikiran suka

orang tua, yg bener itu kalo kamu mending pacaran aja!” sadar enggak sih kalo ia tuh lagi ngomong? Aku kaget banget dengernya dengan apa yang ada dalam pikiran dan benaknya, waktu aku lagi nasehatin kalo pacaran itu enggak boleh. Padahal ia juga tau kalo masa muda itu cuma kitakan sekali mampirnya akan dan

D o wn l o ad L an g s u n g

Followers (37)

F ollow t his blog

enggak

pernah

bisa mengUndo waktu untuk
www.kalam-upi.org/2013/07/hurry-up-uda-tau-cuma-sekali-kenapa.html 2/6

10/07/13

KALAM-UPI.ORG: HURRY UP... Uda tau Cuma sekali kenapa kita ngerugi....

putar pikirin

balik itu

memperbaiki yang kita untuk bukan

semuanya,

karena

Live Traffic Feed

sekarang tapi nanti. Kalo bicara masa depan emang enggak akan pernah bisa berhenti, cuma aku mau tegesin aja ya bwt GEGABAH TANYA kalo biar enggak ntar kita tau yang masih MUDA jangan suka enggak

tersesat di jalan raya ya, jalan raya kehidupan. Soalnya buat kita-kita yang masih mencari proses jati diri gini demennya itu suka sok tau n ngakunya paling berpengalaman, padahal sukanya brasa hidup berangan-angan terasa ringan seolah tak pernah ada beban selalu terpukul kalo ditinggal pacar dan tak mau mencoba untuk bertahan, ah payah! Cemen banget kalo prinsip kedok kita jadi dalam mukmin mudah pribadi

A visitor from Jakarta, Jakarta Raya viewed "KALAM-UPI.ORG: SAINS DAN TEKNOLOGI DALAM PANDANGAN ISLAM" 10 mins ago A visitor from Mountain View, California viewed "KALAM-UPI.ORG" 30 mins ago A visitor from Jakarta, Jakarta Raya viewed "KALAM-UPI.ORG: Pendaftaran Online" 41 mins ago Real-time view · Menu

K HO I R U N N I S A
"Kar ena Kita Beda" Hukum an Mati bagi Penghianatan yang Ber kolabor asi dengan Yahudi Isr ael Mener im a Miss Wor ld = Kekalahan Kaum Muslim in Tem en Yang Begini Nich, Kudu Kita Jauhin Tips Asyik Biar Bisa Move On Habis Putus Cinta

pemuda yang kayak begituan, enggak punya eksis asing dengan menjalani kehidupan. Malu kalo sejati, padahal kalo kita terasa membuat ditemukan menjadi

yang sulit untuk mencoba ke jalan kemaksiatan. Karena Allah
www.kalam-upi.org/2013/07/hurry-up-uda-tau-cuma-sekali-kenapa.html 3/6

10/07/13

KALAM-UPI.ORG: HURRY UP... Uda tau Cuma sekali kenapa kita ngerugi....

selalu selalu

bersama Dia

orang dari

yang cintai,

melindunginya

ancaman

bahaya, memudahkan disetiap kesulitan dan yang terpenting menjadikan pribadi yang kita menjadi diistimewakan.

Harusnya sebagai remaja yang beriman bisa ngajak temen kita untuk menjadi pribadi yang menawan dan justru, mumpung masih muda gunakanlah sebaikbaiknya daripada kita ngerugi. Dapetin dengan mampu prestasi kelapangan bangkit lagi, sehebatagar belajar hebatnya, menerima kegagalan

mendewasakan diri agar enggak menyesal nanti-nanti. Itu uda pasti dijamin. Menjadi sosok pribadi yang diidamkan zaman yang namanya tertulis dalam tinta perdaban kalo kita pernah berkonstribusi berjuang dan kita besar dalam islam, menegakkan bisa

menjawab

pertanyaan Allah nanti untuk apa umur kita, ilmu kita, tubuh kita dan waktu kita. Ingat, yang kita pikirin itu nanti bukan hari ini, sebagai belajarlah dengan panduan menatap islam up
4/6

masadepan

hurry

www.kalam-upi.org/2013/07/hurry-up-uda-tau-cuma-sekali-kenapa.html

10/07/13

KALAM-UPI.ORG: HURRY UP... Uda tau Cuma sekali kenapa kita ngerugi....

come on guys... waktumu akan segera habis jangan sampai BERAKHIR TRAGIS L. http://www.globalmuslim.web.id/2013/07/hurryup-uda-tau-cuma-sekalikenapa.html

Recommend this on Google

Posting Lama +

P O SKAN KO MENTAR
M a s u k k a nk o m e n t a rA n d a . . .

Beri kom entar sebagai: KALAM-UPI (Google) Publikasikan Pratinjau Keluar Subscribe by email

LINK KE P O STING INI
Buat sebuah Link NU: Al -

Perl awanan

Khil afah

Mendudukan
5/6

www.kalam-upi.org/2013/07/hurry-up-uda-tau-cuma-sekali-kenapa.html

10/07/13

KALAM-UPI.ORG: HURRY UP... Uda tau Cuma sekali kenapa kita ngerugi....

Terhadap Penjajah.

Isl amiyah Perkara Mendesak..

Sejarah Kekhil afah`n Isl am.

© 2 013 KALAM-UPI.ORG De sign e d by 54 BLOGGER

Back to Top Hom e

www.kalam-upi.org/2013/07/hurry-up-uda-tau-cuma-sekali-kenapa.html

6/6

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful