1.3.1.

Tujuan umum Tujuan umum dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh faktorfaktor yang berperan dalam mempengaruhi timbulnya diabetes melitus tipe 2 pada pasien dengan status gizi obesitas di RSUD Salewangang Maros.

1.3.2 Tujuan khusus 1. Untuk menentukan prevalensi diabetes melitus tipe 2 pada pasien dengan status gizi obesitas di RSUD Salewangang Maros. 2. Untuk menentukan distribusi pasien obesitas yang mengalami diabetes melitus tipe 2 dan tidak mengalami diabetes melitus tipe 2 berdasarkan faktor jenis kelamin di RSUD Salewangang Maros. 3. Untuk menentukan distribusi pasien obesitas yang mengalami diabetes melitus tipe 2 dan tidak mengalami diabetes melitus tipe 2 berdasarkan faktor usia di RSUD Salewangang Maros. 4. Untuk menentukan distribusi pasien obesitas yang mengalami diabetes melitus tipe 2 dan tidak mengalami diabetes melitus tipe 2 berdasarkan faktor riwayat keturunan dalam keluarga di RSUD Salewangang Maros. 5. Untuk menentukan distribusi pasien obesitas yang mengalami diabetes melitus tipe 2 dan tidak mengalami diabetes melitus tipe 2 berdasarkan faktor jenis kelamin dan usia di RSUD Salewangang Maros. 6. Untuk menentukan distribusi pasien obesitas yang mengalami diabetes melitus tipe 2 dan tidak mengalami diabetes melitus tipe 2

3. . Untuk menentukan distribusi pasien obesitas yang mengalami diabetes melitus tipe 2 dan tidak mengalami diabetes melitus tipe 2 berdasarkan faktor usia dan riwayat keturunan dalam keluarga di RSUD Salewangang Maros. c. Untuk menentukan distribusi keluhan Computer Vision Syndrome berdasarkan lama kontak mata dengan monitor komputer pada operator rental pengetikan komputer.2 Tujuan Khusus a. 1.3. 7. Untuk menentukan distribusi keluhan Computer Vision Syndrome berdasarkan jenis kelamin pada operator rental pengetikan komputer. 8.1 Tujuan Umum Untuk menentukan distribusi keluhan Computer Vision Syndrome pada operator rental pengetikan komputer di wilayah Kec. Untuk menentukan distribusi keluhan Computer Vision Syndrome berdasarkan usia pada operator rental pengetikan komputer. 1. d. Untuk menentukan prevalensi Computer Vision Syndrome pada operator rental pengetikan komputer. usia dan riwayat keturunan dalam keluarga di RSUD Salewangang Maros. Tamalanrea kota Makassar. b.berdasarkan faktor jenis kelamin dan riwayat keturunan dalam keluarga di RSUD Salewangang Maros. Untuk menentukan distribusi pasien obesitas yang mengalami diabetes melitus tipe 2 dan tidak mengalami diabetes melitus tipe 2 berdasarkan faktor jenis kelamin.

h. Untuk menentukan distribusi keluhan Computer Vision Syndrome berdasarkan pemakaian alat pelindung pada operator rental pengetikan komputer. Untuk menentukan distribusi keluhan Computer Vision Syndrome berdasarkan posisi monitor komputer pada operator rental pengetikan komputer. f. . g. Untuk menentukan distribusi keluhan Computer Vision Syndrome berdasarkan jenis monitor komputer pada operator rental pengetikan komputer.e. Untuk menentukan distribusi keluhan Computer Vision Syndrome berdasarkan jarak pandang mata dengan monitor komputer pada operator rental pengetikan komputer.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful