Jogjakarta, 11 juli 2013

Dengan hormat, Perkenalkan kami adalah sebuah rumah produksi bernama Cineprime Pictures yang memiliki ijin usaha untuk menyelenggarakan jasa pengambilan gambar dan berkedudukan di Jakarta Selatan. Dalam hal ini pula kami menerangkan bahwa kami sedang membuat acara TV yang berjudul Nekad Traveler. Nekad traveler adalah sebuah acara TV Program yang di dalamnya berisi cerita petualangan tentang 1 orang pria dan wanita yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta s/d Pulau Komodo tanpa menggunakan uang sedikitpun. Berkaitan dengan adanya produksi acara ini, kami akan melakukan kegiatan social cause berupa penggalangan dana untuk seniman bpk. sujut kendang yang bertempat di depan halaman kantor Kedaulatan Rakyat tepatnya di angkringan petruk gareng pada hari kamis tanggal 11 Juli 2013 mulai jam 18 wib. Besar harapan kami agar pihak kantor KR dapat membantu untuk memberikan ijin untuk acara pengambilan gambar yang akan kami buat dalam waktu tersebut. Atas segala pengertian dan perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat kami,

Agung Setiono Pimpinan Produksi

Cineprime Pictures – Jalan Abdul Majid 99c (Kemang Timur) Phone: 0217217922

Lampiran adegan Nekad Traveler

Gofar ditahan 1 malam, besok pagi nya dilepaskan polisi. Gofar dijemput sama Nila dan temannya si pemilik mobil Teman Gofar merasa bersalah. Untuk menebus kesalahannya, dia mengatur transport untuk Gofar+Nila dan mengantar mereka ke Lanud Sulaiman untuk naik pesawat militer jenis hercules yg menuju ke daerah sekitar pangandaran. Siap2 naik pesawat. Dan Suasana mereka happy naik pesawat Ternyata pesawat Cuma mau drop barang via udara dan berputar kembali ke Bandung. “karena kita harus balik arah, kalian turun di sini, nanti akan ada penerjun yg menemani kalian” Gofar+Nila “lho maksudnya gimana pak?” mereka berdua mulai panic. “ini kalian pake dulu ya” sambil memberikan perlengkapan terjun payung Nila+Gofar “HAAAA??” “Iya, kalian turun di sini, pake parasut” Heboh mereka tidak siap untuk hal ini tp terpaksa terjun, masing2 tandem dengan 1 penerjun. Pertama terjun Gofar dan Nila teriak ketakutan tp setelah parasut terbuka Gofar membuka mata dan sadar betapa indahnya pemandangan dari atas sini. Mereka mendarat dengan selamat.

Cineprime Pictures – Jalan Abdul Majid 99c (Kemang Timur) Phone: 0217217922

Lampiran adegan Nekad Traveler Malam hari di Bandung. Mereka ditawari menginap oleh salah satu temannya Gofar. Tetapi sebelum ke rumah nya, mereka diajak untuk pergi jalan2/nongkrong di Bandung. ternyata nongkrong sama anak2 drifter (semacam balapan liar) Gofar dan Nila ikut ngedrift di dalam mobil dengan muka kaget dan ketakutan! Saat mereka menepi, Gofar yang dengkulnya masih lemas, masih duduk di kursi depan. Sampai tiba tiba datang polisi, “Selamat malam dik” “Lhooo…lhooo…ini mobil…yaaaa…” tolah toleh liat sekitar ternyata teman2nya pada kabur krn ada polisi. Gofar dibawa ke polsek, masuk sel, pintu sel ditutup JEGLIGG

Cineprime Pictures – Jalan Abdul Majid 99c (Kemang Timur) Phone: 0217217922

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful