Kembali ditemukan sebuah perangkat Pc Tablet yang mengusung prosesor nVidia tegra 4 sebagai motor penggeraknya.

Perangkat tersebut ditemukan melalui sebuah catatan benchmark yang terekam dalam GFX Bench, perangkat Pc Tablet tersebut adalah perangkat besutan perusahaan Hewlett- Packard ( HP ), perangkat Tablet terbaru yang diberinama HP Slate 8 Pro. Sebelumnya perangkat Tablet tersebut ternyata telah diketahui keberadaannya namun dengan nama kode “ Bodhi “.

Pc Tablet HP Slate 8 Pro ini diperkirakan akan menjadi penerus perangkat HP Slate 7 yang kurang mendapatkan perhatian di pasaran dunia. Dengan spesifikasi yang dihadirkan pada Slate 8 Pro ini diyakini bahwa perangkat Tablet terbaru besutan HP ini akan menjadi pesaing yang cukup berat bagi perangkat nexus 7 Generasi terbaru dan juga perangkat Samsung Galaxy Note 8. Selain memiliki spesifikasi yang dapat digolongkan kedalam kategori High- End, harga tablet terbaru dari HP ini pun diprediksi akan terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Beberapa analis memperkirakan Harga jual HP Slate 8 Pro tidak akan jauh dari harga jual perangkat Tablet pendahulunya yaitu HP Slate 7.

Spesifikasi yang akan diusung oleh HP Slate 8 Pro menurut data tersebut yaitu akan menggunakan prosesor Tegra 4 berkecepatan 1.8 GHz dengan didukung oleh RAM sebesar 2 GB, baterai dengan kapasitas 5.000 mAh, Slot MicroSD Card, Sistem operasi Android 4.2. HP Slate 8 Pro ini akan hadir dengan layar berukuran 8 inci beresolusi 1.600 x 1.200 piksel ( UXGA ) 250 ppi. Source : http://tabletpcmurah.blog.com/2013/08/15/hp-hadirkan-tablet-terbaru-dengan-dukungannvidia-tegra-4/

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful