Curriculum Vitae
„ „ „ „ „ „ „ „ „ „

Akhmad Isna Nurudinulloh Serang, 04 September 1989 085641489417 / 088215250684 SMA : RISMA, OSIS Univ : Rohis, BEM KU Undip, ISMKI Nasional Latihan Dasar Organisasi 2007 BEM KU Undip LKMM Dasar FK UNDIP 2008 BEM KU Undip 2008 ESQ -- Training Alumni 1 Kedokteran Undip LKMM Tingkat Madya Universitas Diponegoro LKMM Tingkat Nasional 2009 Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI)

Dengan Bangga Mempersembahkan… .

1 kata untuk 2010 BANGKIT! 2 kata untuk 2010 BERGERAK MAJU!! 3 kata untuk 2010 KITA PASTI BISA!!! .

.

Nyaris semua sepakat. . bahkan dari negara tetangga sekalipun. ialah karakter bangsa kita sendiri.Apa pengertian dari karakter? „ „ „ „ Orang tersebut berkarakter baik. Dia begitu profesional. terlihat dari karakternya yang menghargai waktu. Karakter supporter ‘bonek’ pemarah. penyebab utama ketertinggalan kita dari negara lain.

perasaan.Karakter = kepribadian = akhlak “Pola-pola pikiran. dan perilaku yang sudah berakar mendalam dan relatif menetap.” Character Building : proses menemukan jati diri .

menunda2 Æ lupa. ‘perasaan’ bgd Plegmatis Orangnya damai.Teori & jenis karakter Sanguinis Gampangan. fun away. suka mengatur. my way. pemalu. 100% manual. rapi. menyelesaikan pekerjaan sampai tuntas. best way. tdk suka marah. periang. sistematis. easy way bahkan jalan pintas! Kolerik Keras. ‘nerimo’. senang TP-TP Melankolis Tipe teratur. ga mw diatur .

Analisa SWOT! STRENGTH WEAKNESS OPORTUNITY THREAT Karakter Pemimpin STRATEGI! .

# Cara Membangun Karakter # Judge / cap! Karakter / Kepribadian Kebiasaan Perubahan Paksaan! .

Mengatur Tiruan Mempertahankan Mengandalkan pengawasan Pandangan jangka pendek Bertanya bagaimana & kapan Memandang ke bawah Menerima status kuo Prajurit klasik yang baik Melakukan hal dengan benar Berinovasi Asli Mengembangkan Menginspirasikan kepercayaan Pandangan jangka panjang Bertanya apa & mengapa Memandang ke cakrawala Menantangnya Dirinya sendiri Melakukan hal yang benar .

Karakteristik kita : Dokter Indonesia 7 stars Doctor „ Medical care provider „ Community leader „ Dicision maker „ Communicator „ Manager „ Religion .

.

Romantisme Sejarah .

sekarang waktunya memanggul senjata" Ernesto "che" guevara ketika memulai revolusi di kuba.Jati Diri Mahasiswa Kedokteran Dokter Æ agent of ”health” "Jika Kau Ingin Menjadi Seorang Dokter Kau Harus Merawat Pasien Sebaik Kau Merawat Penyakitnya" (Patch Adams) Dokter Æ agent of ”change” “Tempat terpanas di Neraka Disediakan untuk mereka yang tetap bersikap netral di saat krisis melanda" (Dante) Dokter Æ agent of ”development” "sekarang bukan waktunya membawa kotak obat.seorang dokter yang telah melinsi amerika latin untuk mengobati penderita kusta dan membangkitkan semangat revolusi untuk menumbangkan kapitalis yang menggerogoti seluruh amerika latin (motorcycle's diary) .

Deklarasi Mahsiswa Kedokteran (Deklarasi Hasanuddin) .

Mengoptimalkan segala potensi dan sumber daya yang kami miliki demi kesehatan bangsa 3. 20 Mei 2008 Atas nama mahasiswa kedokteran Indonesia . Menjadi teladan dan garda terdepan bagi pembangunan Indonesia Makassar. berjanji: 1. intelektual muda bangsa yang cinta tanah air dan persatuan dengan berlandaskan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.Deklarasi Mahsiswa Kedokteran (Deklarasi Hasanuddin) Kami Mahasiswa Kedokteran Indonesia. Menjunjung tinggi budi pekerti luhur dan martabat profesi kedokteran 2.

Suatu Pekerjaan yang Sempat Menjadi Cita-Cita banyak Orang. Resist book 2004.“Kita di Masa Depan Adalah orang Yang Memiliki Pekerjaan Membanggakan. dengan sedikit perubahan) . Warna Seragam Kita nanti sudah menunjukkan betapa mulia dan berharganya aktivitas kita Dan Siraman Warna Putih itu telah Membuat Semua Orang Dengan Rela Menyandarkan Kepercayaan pada Kita” (Eko Prasetyo dalam “Orang Miskin Dilarang Sakit”.

.

Kelak Sejarah Akan Bercerita… .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful