Contoh Angket Observasi Layanan BK di Sekolah

Angket Pelaksanaan Layanan BK 1 Universitas Bengkulu Jurusan Bimbingan dan Konseling
Nama Siswa : Kelas : Asal sekolah : Jawablah pertanyaan dibawah Sesuai dengan Keadaan yang sebenarnya! 1. Apakah di sekolah anda terdapat pelayanan Bimbingan dan Konseling? a. Ada c. Samar-samar b. Tidak d. Lainnya 2. Berapa kali guru Bk di sekolah anda masuk kelas dalam seminggu? a. Tidak pernah c. 2 kali seminggu b. 1 kali seminggu d. 3 kali atau lebih 3. Apakah guru BK di sekolah anda selalu memberi materi setiap masuk kelas? a. Ya c. Sedikit b. Tidak d. Lumayan 4. Berapa jam guru BK anda memberikan materi? a. 1 jam c. 1,5 jam b. 2 jam d. Lainnya 5. Apakah guru BK pernah memberikan kegiatan? a. Ya c. Sering b. Tidak d. Jarang 6. Kegiatan apa saja yang pernah diberikan oleh guru BK anda? a. Outbound c. Kunjungan b. Refresing d. Lainnya 7. Informasi apa saja yang pernah diberikan oleh guru BK anda? a. Penyuluhan narkoba atau sejenisnya c. Belum pernah b. Informasi minat dan bakat d. Informasi lainnya

8. Apakah anda sering berkonsultasi dengan guru BK di sekolah anda? a. Tidak pernah c. Sering b. Jarang d. Selalu 9. Masalah apa yang sering anda konsultasikan? a. Pribadi c. Belajar b. Sosial d. Karier 10. Apa pandangan kalian terhadap guru BK di sekolah anda?

Lainnya 12. Guru Bk b. Pacar d. Bersahabat 11. Tidak terlalu c. Sangat dibutuhkan b. Nilai c. Buku diary 15. Apakah anda pernah tes Intelegensi (IQ) di sekolah anda? a. Jika anda memiliki masalah di sekolah. Sering b. Dibutuhkan Terima kasih atas Partisipasinya! . Teman c. sedikit b. kepada siapa anda curahkan? a. Tidak d.a. Iya c. Apakah guru BK di sekolah anda mempunyai peran penting terhadap penjurusan anda? a. Kemauan guru b. Menakutkan b. Lumayan 14. Kemauan sendiri d. Tidak dibutuhkan d. Asik d. Tidak d. Kemauan orangtua 13. Apakah guru BK di sekolah itu diperlukan? a. Segan c. Pernah c. Berdasarkan apa jurusan yang kalian pilih Kemaren? a.