EC

NAMA NO. BP KELOMPOK KELAS PARTNER

LAPORAN LABOR ANALOG
:09 : Penggunaan Relay Bersamaan Dengan LDR : RIAN FERNANDO : 0901041001 :3 : 1 A EC Reguler : 1. ANTON 2. DEDI RIDWAN FAUZI 3. ARDI CANDRA

NO. PRATIKUM JUDUL PRATIKUM

INSTRUKTUR

: 1. DRS.H.ALBAR M.KOM 2. TUTI ANGRAINI S,ST

PROGRAM STUDI ELEKTRONIKA POLITEKNIK NEGERI PADANG 2010

Ardi Candra Tanggal Pratikum Tanggal Penyerahan Keterangan Nilai Instruktur : 09 Juni 2010 : 23 Juni 2010 : : : 1. Anton 2. TUTI ANGRAINI S. BP Kelompok TK Partner : 09 : Penggunaan Relay Bersamaan Dengan LDR : Rian Fernando : 0901041001 :3 : 1 A EC Reguler : 1. DRS.KOM 2. Praktikum Judul Percobaan Pratikan No. Dedi Ridwan Fauzi 3.LEMBAR PENGESAHAN No.ALBAR M.H.ST .

Laporan ini memuat tentang “Penngunaan Relay Bersamaan Dengan LDR”. Penyusun mohon untuk saran dan kritiknya. Terima kasih. Walaupun laporan ini mungkin kurang sempurna tapi juga memiliki detail yang cukup jelas bagi pembaca.KATA PENGANTAR Segala puji bagi Tuhan yang telah menolong hamba-Nya menyelesaikan laporan ini dengan penuh kemudahan. Walaupun makalah ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Laporan ini disusun agar pembaca dapat memperluas ilmu tentang Teknik Alat Ukur. Namun dengan penuh kesabaran dan terutama pertolongan dari Tuhan akhirnya laporan ini dapat terselesaikan. Juni 2010 Penulis . Tanpa pertolongan Dia mungkin penyusun tidak akan sanggup menyelesaikan dengan baik. Semoga laporan ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada pembaca. Baik itu yang dari diri penyusun maupun dari luar. yang kami sajikan berdasarkan pengamatan dari berbagai sumber. Laporan ini di susun oleh penyusun dengan berbagai rintangan. Padang.

………....1 Komponen dan Peralatan……………..……………………….DAFTAR ISI LEMBAR PENGESAHAN KATA PENGATAR DAFTAR ISI BAB I PENDAHULUAN 1.1 1..3 2..7 BAB IV KESIMPULAN 4..2 Saran………………………………………………………….8 DAFTAR PUSTAKA ...4 BAB III HASIL PERCOBAAN 3..…8 4.……….…………………….1 Hasil Percobaan………………………………………….2 Landasan Teori………………..……6 3.1 BAB II PERCOBAAN 2..…..….1 Tujuan Percobaan…………………….2 Rangkaian Percobaan………………………..………………………………....3 Langkah Kerja………………………………………….2 Analisa ……………………………………………………..3 2.1 Kesimpulan………………………………………………….