Hey guys ….!!!

Untuk teman-teman yang ngerasa punya hobby berolahraga khususnya Futsal, Sekedar pemberitahuan aja,… Kalo kita juga ngadain latihan futsal bersama yg pasti fun ,.. Yang pada, . . Hari Jam
.

: Rabu : 19.00 s.d. 21.00

Come In N’ Join With Us

25 m . Presiden Prancis ketika itu. Di bulan Mei 1985 kapal ini membantu evakuasi 300 warga atol Rongelap karena daerah tersebut telah terkontaminasi nuklir akibat ujicoba senjata nuklir Amerika Serikat. Kapal ini pernah mengalami kerusakan di tahun 2005 setelah menabrak karang Tubbataha di Filipina ketika melakukan inspeksi pemutihan koral. Skotlandia dengan nama Sir William Hardy dan melayani kementerian Pertanian.92 m 11. dan Pangan. Rainbow Warrior pertama Rainbow Warrior (1995) Pada tahun 1978. François Mitterrand. Sebagai kapal penelitian. Kapal ini juga dilengkapi dengan sistem komunikasi berbasis satelit. kapal ex-trawler sepanjang 40 meter. Greenpeace didenda US$ 7000 karena merusak karang dan Greenpeace membayar denda tersebut. Sukarelawan memperbaiki dan memodifikasi kapal tersebut. Manajer taman laut Tubbaha mengapresiasi reaksi cepat kru Greenpeace untuk memperbaiki karang yang rusak. Perikanan. dan digunakan hingga tahun 1977.30 m 5. Antara tahun 1978 hingga tahun 1985. Kapal ini dibangun pada tahun 1955 di Aberdeen. Skotlandia dan uji coba nuklir di Samudera Pasifik oleh Amerika Serikat dan Prancis. kru Rainbow Warrior juga terlibat berbagai aktivitas. Greenpeace membeli kapal tersebut dengan harga £40. yaitu fotografer Belanda Fernando Pereira.Greenpeace memiliki kapal yang terus berlayar dan menjadi simbol perjuangan Greenpeace. Greenpeace meluncurkan Rainbow Warrior. Kejadian ini menjadi bencana bagi hubungan luar negeri pemerintahan Prancis setelah kepolisian Selandia Baru mengekspos kejadian tersebut. Di bulan Juli 1985. Pada tanggal 6-9 Juni 2013 kapal ini bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok. Rainbow Warrior ketiga Kapal Rainbow Warrior III merupakan kapal yang dipesan khusus untuk melakukan kampanye dan penelitian. kapal ini mampu mengangkut peralatan hingga 8 ton. termasuk menghalangi perburuan Anjing Laut Abu-abu di Orkney. Rainbow Warrior akan memimpin rombongan kapal pengunjuk rasa untuk mengelilingi atol Moruroa. sehingga berbagai kejadian bisa disiarkan langsung dari kapal tersebut. Sebelum hal itu terjadi. Kapal ini lalu dipensiunkan pada tahun 2011. Greenpeace meluncurkan Rainbow Warrior I pada tanggal 29 April 1978 untuk menghalangi perburuan ikan paus oleh kapal Islandia. memerintahkan untuk mengebom Rainbow Warrior secara diam-diam di pelabuhan Auckland. Kejadian ini memakan satu korban. Kapal ini mulai berlayar pada 14 Oktober 2011. Berikut adalah spesifikasi Rainbow Warrior III : Jenis kapal Panjang keseluruhan Lebar maksimum Draft maksimum Air draft Kapal motor cepat dengan landasan helikopter 57.15 m 54. lokasi pengujian nuklir pemerintahan Prancis. Kapal ini bergerak dengan kombinasi energi angin dan motor untuk sebisa mungkin meminimalisasi penggunaan bahan bakar fosil.000. Rainbow Warrior kedua Kapal Rainbow Warrior kedua diresmikan pada tahun 1989 menggantikan Rainbow Warrior pertama.

. . .Bobot 855 gross ton Layar 2 tiang kapal dengan 5 layar Mesin utama dan mesin pembantu Caterpillar dan IMO Tier Kecepatan maksimum 15 knot Daya jelajah 9500 mil laut Akomodasi 30 orang Bertempat di lapangan futsal kampus merah putih kita tercinta… :) Don’t Miss It yaah Guys . .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful