DOA PERANG

[ SELAMA BEBERAPA SAAT KITA MENGAKUI DOSA DOSA KITA….]
Didalam nama Yesus, kami menyatakan kepada musuh musuh, kalian tidak punya hak lagi atas dosa dosa kami, karena dosa dosa kami telah diampuni oleh kuasa darah Yesus. Di dalam nama Yesus, kami mengebaskan segala roh roh jahat yang sempat menempel atau mengikuti kami, kami larang untuk ikut masuk ke tempat ini. Kami materaikan kembali [ Sebut alamatnya…] ini dengan Kuasa Darah Yesus. Di dalam nama Yesus, kami tetap berdiri tegap, mengenakan seluruh perlengkapan senjata Tuhan : Ikat pinggang Kebenaran, Baju zirah Keadilan, Kasut kerelaan memberitakan injil, Perisai Iman, Ketopong Keselamatan & menggunakan Pedang Roh. Kami menolak Serangan balik kepada setiap kami, saudara saudara seiman di persekutuan ini, keluarga kami, orang orang yang kami kasihi, pelayanan, pekerjaan, kesehatan, berkat berkat yang kami terima dari Tuhan, kami menolak serangan balik pada semua itu.

Kami minta Tuhan mengirimkan pasukan malaikat peperangan untuk memeriksa tempat ini : roh roh jahat, unsur unsur kejahatan yang sempat masuk ke tempat ini, supaya dilucuti senjatanya, dipatahkan kuasanya, ditangkap, diikat, dimasukkan ke dalam kurungan & dilemparkan ke bawah kaki Kristus. Kami minta pasukan malaikat memeriksa, kalau ada benteng benteng musuh yang sempat dibangun di tempat ini, supaya semuanya dihancurkan di dalam nama Yesus. Segala pekerjaan pekerjaan musuh yang sempat diperbuat pada setiap kami, supaya semua di batalkan di dalam nama Yesus. Kami meletakkan salib Kristus dan kubur kosong diantara semua roh roh jahat yang sudah dibuang dengan kami semua, sehingga tidak ada roh roh yang sama atau mirip, bisa masuk kembali. Kami minta Tuhan membentengi tempat ini, depan, belakang, kiri, kanan, atas, bawah, dengan benteng darah Yesus, juga dengan benteng api dari surga & kami minta Tuhan mengirimkan pasukan malaikat penjaga di sekeliling tempat ini, sehingga tidak ada serangan serangan musuh apapun yang bisa menembus tempat ini. Didalam nama Yesus, kami mengikat orang orang kuat, pemerintah pemerintah, penguasa penguasa, penghulu penghulu & roh roh jahat di udara yang menguasai [ sebutkan daerahnya….]. Kami melarang iblis & antek anteknya intervensi dengan ibadah / kegiatan yang kami lakukan ditempat ini.

Kami memberkati tempat ini dengan keamanan, dengan kekudusan, and dengan keMuliaan nama Yesus Kristus. Didalam nama Yesus, kami menawan setiap pikiran kami dan menaklukannya kepada Kristus. Kami juga mempererat tali kesehatian kami saat ini, di dalam nama Yesus.

“ Ya Bapa yang kami sembah didalam nama Yesus, terima kasih karena Engkau telah menguduskan tempat ini kembali, sehingga tempat ini penuh dengan hadiratMu. kemuliaanMu, kekudusanMu. Terima kasih untuk pasukan Malaikat yang sudah Kau tempatkan untuk berjaga jaga ditempat ini. Saat ini, kami mengundang Roh Kudus yang memimpin kami dalam [ ibadah / pengajaran / kegiatan,dll….] ini … [ yg ingin didoakan sebagai doa pembuka..]. Kami mentahbiskan [ ibadah / pengajaran / kegiatan, dll …] ini di dalam nama Yesus. Amen” .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful