Hewlett Packard atau yang lebih dikenal dengan sebutan HP ini memang salah satu perusahaan yang sudah

senior di bidang perangkat Laptop, Notebook dan Ultrabook. Dan baru – baru ini perusahaan asal Palo Alto California tersebut memperkenalkan tiga perangkat terbaru dari seri EliteBook 800 besutannya. Ketiga perangkat tersebut adalah HP EliteBook 820, 840 dan 850. Ketiga perangkat ini memiliki keunggulan pada segmen daya tahan baterai, HP mengklaim ketiga perangkat terbarunya dapat bertahan hingga 12 jam pemakaian. Hal ini bisa terjadi dikarenakan penggunaan prosesor Intel generasi ke-4 Haswell yang membuat pemakaian energi baterai menjadi efisien.

HP EliteBook series merupakan jajaran perangkat Ultrabook, maka ketiga perangkat ini hadir layaknya perangkat Ultrabook biasanya yaitu dengan desain yang tipis dan juga dengan bobot yang ringan. HP menawarkan pilihan layar mulai dari ukuran 12.5 Inci hingga 15.6 Inci. Selain pilihan layar, ketiga perangkat EliteBook terbaru ini pun akan hadir dengan berbasis sistem operasi Windows 8, namun HP pun memberikan pilihan downgrade ke Windows 7. HP EliteBook 820, adalah perangkat paling mungil dari ketiga perangkat terbaru HP. Hadir dengan mengusung layar berukuran 12.5 Inci didukung dengan pilihan RAM mulai dari 4 GB hingga 8 GB. Prosesor Intel Core i3 hingga Core i7, serta pilihan jenis storage device antara HDD atau SSD. Perangkat Notebook terbaru ini akan dibanderol dengan harga perkiraan sebesar US$ 859.

Sedangkan untuk perangkat EliteBook 840 akan hadir dengan layar lebih lebar yaitu berukuran 14 Inci. Sama seperti EliteBook 820, anda bisa memilih jenis media penyimpanan yang anda inginkan antara HDD atau SSD. Spesifikasi yang dimilikinya tidak terlalu jauh berbeda dengan EliteBook 820. Untuk sebuah EliteBook 840 anda harus mengeluarkan dana sekitar US$ 799.

Dan yang terakhir adalah perangkat HP terbaru yang paling mewah yaitu EliteBook 850. Perangkat HighEnd yang akan dihargai sekitar US$ 939 ini menawarkan penggunaan RAM mencapai kapasitas 16 GB. Pilihan Prosesor Intel Haswell Core i5 atau Core i7 serta terdapat juga pilihan grafis Intel HD atau AMD Radeon HD 8750. Mengusung layar berukuran 15.6 Inci perangkat ini tetap mengusung desain Ultrabook yang sempurna dengan tingkat ketebalan kurang dari 22 milimeter dan berat sekitar 1.8 kilogram. Untuk mengetahui informasi menarik lainnya anda bisa melihatnya di Blog Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/ Source : http://kliknklik.com/blogs/hp-luncurkan-3-perangkat-elitebook-terbaru/

Master your semester with Scribd & The New York Times

Special offer for students: Only $4.99/month.

Master your semester with Scribd & The New York Times

Cancel anytime.