PENGANTAR Buurtzorg ("perawatan komunitas") adalah sebuah pendekatan inovatif di Belanda yang didirikan untuk memberikan perawatan di rumah

. Ini berasal di 2006 dari staf ketidakpuasan organisasi perawatan rumah tradisional. Tugas birokrasi, bekerja secara terpisah dari penyedia perawatan lain, dan, di atas semua, pengabaian kompetensi profesional mereka, berada di antara banyak keluhan. Sejak itu Buurtzorg telah menjadi kisah sukses besar dalam menggambar penghargaan dari Kementerian Belanda, organisasi pasien Belanda dan lain-lain. Pada tahun 2010 AARP Minnesota bertemu dengan Badan Belanda untuk belajar tentang pendekatan inovatif mereka untuk perawatan di rumah. Artikel berikut coauthored oleh Buurtzorg CEO Mr Jos de Blok dan Direktur Negara AARP Michele Kimball, menggambarkan model Belanda, ekspansi dan keberhasilan di Belanda dan janji itu berlaku untuk Negara Bagian Minnesota dan Amerika Serikat.

Puskesmas di belanda Puskesmas (CHC), layanan penjangkauan Rumah Sakit Holland, menyediakan layanan kesehatan bagi semua orang yang masuk pintu tanpa memandang usia, hambatan bahasa, asuransi kesehatan, atau kemampuan untuk membayar. Selain itu, pusat mengakuisisi dan mendistribusikan obat-obatan gratis bagi pasien yang tidak mampu. CHC saat ini melayani lebih dari 5.000 pasien. Peran Perawat Komunitas Peran Perawat Komunitas menyediakan layanan kesehatan bagi salah satu populasi kita yang paling rentan: perempuan tunawisma dan anak yang hidup di misi setempat. Perawat juga dilatih dalam konseling spiritual, yang memungkinkan dia untuk bekerja secara efektif dengan orang-orang yang tidak hanya menderita secara fisik, tetapi juga hidup di bawah tekanan besar dan trauma, sering sebagai akibat dari penyalahgunaan. Tahun lalu ia mencatat lebih dari 1.700 kunjungan. Rumah Sakit Holland juga menjangkau masyarakat melalui pemutaran kesehatan masyarakat, kelas kesehatan dan kesejahteraan, kelompok pendukung dan acara khusus. Dokter kami Lecture Series menawarkan presentasi bulanan gratis oleh dokter lokal pada berbagai topik.

the Pusat ini menyajikan beragam populasi:. sendiri. Menggunakan jaringan dokter rumah sakit. Peran Perawat Komunitas terlatih dalam konseling spiritual. 42% adalah anak-anak. dan mempromosikan lingkungan yang sehat melalui gaya hidup heatlhy dan pendidikan kesehatan. hambatan budaya atau kemampuan untuk pay. 23% memiliki asuransi dan 28% membayar untuk layanan. Fokus dari banyak kegiatan Outreach adalah pada peningkatan kesejahteraan anak dan kesehatan jantung melalui program di tempat kerja. Kami tetap berkomitmen untuk mengatasi kebutuhan kesehatan dalam masyarakat yang kami layani. pencegahan check-up dan perawatan diabetes. penilaian cedera dan intervensi). Hal ini menambah aspek pekerjaannya memungkinkan dia untuk bekerja secara efektif dengan orang-orang yang tidak hanya menderita secara fisik. 40% adalah Latino.Kegiatan penjangkauan masyarakat tumbuh dari misi Holland Hospital untuk "terus meningkatkan kesehatan masyarakat yang kami layani" dengan menawarkan berbagai program yang mempromosikan gaya hidup sehat. Selain itu. Layanan yang paling sering diberikan adalah imunisasi untuk anak-anak. sering sebagai akibat dari penyalahgunaan. The Puskesmas melayani lebih dari 4900 pasien menyediakan layanan kesehatan kepada mereka yang membutuhkan. . Dia menyediakan pelayanan kesehatan (sakit. Pusat ini memperlakukan siapa pun tanpa memandang bahasa. sekitar 49% dari pasien memiliki Medicaid atau Medicare. sekolah. baik anak. membantu dalam memperoleh obat gratis dan layar untuk TB. 40% adalah putih.000 kunjungan setiap tahun. Kami beruntung hidup di daerah di mana kesehatan yang baik merupakan prioritas tinggi. pendidikan kesehatan. gereja dan masyarakat. Dengan lebih dari 12. tetapi juga hidup di bawah tekanan besar dan trauma. penyuluhan kesehatan dengan arahan yang tepat. dia juga membuat rujukan ke dokter. Permintaan untuk layanan meningkat secara dramatis. penuh atau sebagian.

Setiap tim menciptakan jaringan mereka sendiri dengan dukungan dari Dokter Umum dan didukung oleh "back office" tunggal 30 orang. Institut Belanda untuk Pelayanan Kesehatan Penelitian. kepedulian masyarakat sudah terpecah-pecah dan sistem membayar untuk kegiatan per jam mengakibatkan banyak tugas yang berbeda disampaikan oleh pengasuh rendah berpendidikan.500 perawat pada tahun 2013. Pasien terpaksa berurusan dengan beberapa pengasuh melakukan tugas individu. Departemen Kesehatan Belanda. seorang perawat komunitas beberapa dengan visi memulai sebuah konsep baru di Belanda: ". Ini akan menjadi sebuah organisasi tanpa manajemen dan dengan biaya overhead rendah sehingga uang itu bisa digunakan untuk pasien dan perawat mereka. Pada tahun 2010. Ernst & Young menemukan biaya rata-rata per nasabah adalah 40% kurang dari organisasi homecare lainnya. sementara perawat lebih berpendidikan tumbuh semakin frustrasi.000 euro. menunjukkan potensi tabungan nasional sebesar € 2000000000 € per tahun! Hal ini menarik perhatian dan dukungan dari Perdana Menteri. organisasi pasien dan lain-lain. merawat semua jenis pasien. dan berkualitas sehingga lebih bisa dikirim dengan biaya lebih rendah. Penelitian telah menunjukkan hasil eksternal dari model Buurtzorg telah secara konsisten lebih baik daripada setiap organisasi homecare lainnya. telah berkembang menjadi 580 tim dari 6. menemukan Buurtzorg memiliki tingkat kepuasan tertinggi di antara pasien di mana saja di negara ini.Perkembangan perawatan komunitas Pada tahun 2006. semua didukung oleh sistem IT yang inovatif. Buurtzorg telah berkembang untuk melayani 50. saya melihat kebutuhan untuk mengembangkan model baru berdasarkan prinsip-prinsip lama perawatan kesehatan primer: perawat yang terampil bekerja sama dalam sebuah tim tidak lebih dari 12. yang dalam bahasa Inggris berarti Sebelum ini. Banyak politisi mendukung model .000. Pada tahun 2009. di lingkungan dari 10. Setelah seorang perawat komunitas dan direktur pengelola. Tim-tim ini akan bertanggung jawab untuk pasien dan memiliki otonomi untuk memberikan perawatan terbaik. Perawatan Neighborhood" Buurtzorg. Sebagai non-profit. Apa yang dimulai sebagai sebuah tim dari 4 perawat pada tahun 2006. Nivel. mampu untuk benar melaksanakan pekerjaan mereka.000 orang.000 pasien tanpa keluhan dan dengan pendapatan lebih dari € 180.

sebagaimana ditentukan oleh survei karyawan. ketika Buurtzorg menerima Majikan nasional of the Year Award. meskipun.sebagai praktik terbaik dan digunakan sebagai contoh dalam mencapai kesepakatan. Kehormatan terbesar. . datang dari perawat kita pada tahun 2011 dan 2012.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful