P. 1
Hasil Rapat Komisi c

Hasil Rapat Komisi c

|Views: 3|Likes:
Published by Yusran Fajar
raker tahunan stiemm
raker tahunan stiemm

More info:

Published by: Yusran Fajar on Oct 18, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/23/2014

pdf

text

original

HASIL RAPAT KOMISI C A. AIK 1. PEMBINAAN TERHADAP DOSEN DAN KARYAWAN a. Pengajian Bulanan b.

Seminar AIK “ Tema : Pengembangan Pemikiran Islam Dalam Dunia Ekonomi “ c. Baitul Arqam Pimpinan Dosen Dan Karyawan d. Pengajian KELUARGA SAKINAH e. PERINGATAN HARI BESAR ISLAM DAN MILAD MUHAMMADIYAH f. AMALIAH RAMADHAN (SAFARI RAMADHAN) 2. Pembinaan terhadap mahasiswa a. Mendata Kemampuan baca Tulis Al Quran MAhasiswa STIE Muhamadiyah Mamuju b. Membentuk Kelompok Kursus Baca Dan Tulis Alquran Menurut Angkatan dan Kelas c. Darul Arqam Dasar (DAD) IMM d. Baitul Arqam MAhasiswa e. Pelatihan Muballipgh dan Muballighat f. Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) g. Membentuk Korps Muballigh B. PEMBINAAN ALUMNI DAN ORGANISASI KEMAHASISWAAN 1. Pelacakan Alumni Dan Pemberdayaan Kembali Ikatan Alumni (Ika) STIE Muhammadiyah Mamuju Dokumentasi Alumni 2. Pembentukan dan Pembinaan BEM, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) 3. Melakukan rekrutmen alumni sebagai dosen atau karyawan. 4. Pembinaan dan Pengadaan Sarana dan Prasarana UKM Pers, UKM Tapak Suci, UKM Seni & Budaya, UKM Olahraga (Volly Ball, Bulutangkis, Futsal) 5. Pembentukan dan Pengadaan sarana dan Prasarana UKM Paduan Suara ( Sound System dan Keyboard yang memenuhi standar) 6. Pelatihan / Diklat Jurnalistik 7. Latihan Dasar Kesenian dan Kebudayaan. C. Peningkatan Kesejahteraan Mahasiswa 1. Pemberian Beasiswa Persyarikatan 2. Beasiswa Kopertis (BPM dan BPA) 3. Pemberian Santunan 4. Pelayanan kesehatan 5. Pemberian hadiah yang berprestasi (karyawan dan Mahawasiswa) 6.

Mahasiswa yang diperbolehkan menerima beasiswa adalah aktivis lembaga kemahasiswaan. 5. dan Pelatihan-pelatihan Perpustakaan baik yang dilakukan oleh PTM atau swasta (dipihak ketigakan ) 2. Persyaratan untuk mengikuti ujian proposan adalah mahasiswa yang minimal 17 kali mengikuti pengajiann. maka kepada yang bersangkutan diberikan izin kuliah selama mengikuti kegiatan tersebut. bedah buku. Persyaratan untuk diusul/dipilih menjadi wisudawan/I terbaik adalah mahasiswa yang mendapat rekomendasi dari puket IV 6. Pengadaan Komputer dan sarana prasarana penunjang kegiatan Laboratorium 2. Pemgembangan informasi lewat Web side seperti Pelacakan Alumni. Peningkatan minat baca dan berkunjung ke perpustakaan dengan melakukan pameran buku. Pengadaan WIFI atau internet di Laboratorium. kopertis dll.D. serta pelatihan kepemimpinan dan keterampilan. Dibuktikan dengan paraf puket IV pada kartu control. 8. Penyediaan LCD di Laboratorium untuk memudahkan pengajaran. 7. Pengadaan kartu anggota Laboratorium. Membentuk dan pembinaan Koperasi mahasiswa STIE Muhammadiyah Mamuju (KOPMA STIE MM) 9. Persyaratan menjadi pengurus Lembaga Kemahasiswaan adalah minimal Alumni Darul Arqam Dasar (DAD) 3. lomba karya tulis minimal sekali dalam setahun. (voleme judul Buku) 4. 3. Pengadaan Komputer dan perlengkapannya sebanyak 2 Unit 3. 5. Setiap mahasiswa yang mengikuti DAD. . Kartu mahasiswa yang dibuat kerjasama dengan Bank Muamalat tidak efektif dikarenakan waktu pembuatannya terlalu lama untuk itu pengadaannya dikembalikan kepada pihak Kampus. Mengikuti Seminar/Bintek. Kajian AIK yang dilaksanakan oleh kampus. Kebijakan atau rekomendasi – rekomendasi : 1. Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan 1. 10. Pembinaan dan Pengembangan Laboratorium STIE Muhammadiyah Mamuju. E. buku-buku ekonomi dan Buku-buku Umum. F. 1. Menjadikan mata kuliah AIK menjadi suatu lembaga kajian tersendiri. 5. Pelaporan kemahasiswaan ke dikti. Persyaratan untuk mengikuti KKLP adalah mahasiswa yang telah lulus DAD atau baitul Arqam 4. Peningkatan biaya Pengadaan Buku-buku Perpustakaan baik buku-buku AIK. 2. Baitul Arqam. 4.

Memberikan rekomendasi kepada perpustakaan untuk bekerjasama dengan perpustakaan daerah maupun provinsi dalam rangka pengembangan perpustakaan. 3. Si Irdha Yanti Musyawarah. Pimpinan Sidang Komisi C Ketua Sekretaris Muh. M. 2. Melakukan kerjasama dengan Instansi yang terkait dalam rangka penelitian dan pengabdian masyarakat. Melakukan kerjasama dengan Perguruan Tinggi Muhammadiyah atau PT lainnya dalam rangka pengembangan kampus. M. SH. Si . Melakukan kerjasama dengan Perguruan tinggi lainnya dalam rangka pengembangan AIK. Marwan Malik. G. Peningkatan dan Pemgembangan Kerjasama 1. Melakukan kerjasana dengan perusahaan-perusahaan dalam rangka pengembangan Sumber Daya dan potensi mahasiswa. 4. SE.11.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->