Perkenalan ---------Wah sudah masuk respon juga nih dari teman-teman pembaca crita seru.

saya mau cerita berjudul Perkenalan dengan cewe lain kota, tapi sekalian judulnya Perkenalan saya memperkenalkan diri sendiri dulu deh. Saya arsitek setengah tua ( 34 tahun ) lulusan Uni yang katanya Top untuk Arsitek di Jakarta barat, merasa tua karena sudah nyari makan sendiri sejak 14 tahun yang lalu. Pernah jadi drafter, pengajar, kontraktor, pedagang dan sekarang karena korban krismon jadi pemain saham. (tentu juga pernah berprofesi arsitek) Perjaka saya hilang di puncak, tepatnya Cipanas, waktu kelas 3 SMA dulu banget,dan itu pertama kalinya orgie sekalian melepas perjaka. Kata cewe yang melepaskan saya dari perjaka saya kayak Ikang Fawzi cuma lebih muda saja hehehehehe (dulu tampang saya begitu kali...) Kayaknya tuh cewe juga se usia, pelacur setempat ( di belakang Padang Sati, yang ganti nama jadi Simpang raya lalu balik lagi jadi Padang Sati ) Sejak sadar ada penyakit akibat Hub Sex, saya selalu pakai kondom kalau main sama cewe bayaran, tapi kalau sama cewe yang kayaknya mungkin cuma main sama sangat sedikit orang (meng-anggap saya pacarnya) saya tidak pernah pakai kondom. Terdengar Jahat berniat bikin wanita hamil, padahal saya selalu bertanya dahulu, kapan mereka datang bulan ! kalau sekitar 2 minggu sebelumnya yah coitus interuptus-lah ! sebelum junior kita muntah di cabut segera. Habis pakai kondom mengurangi kenikmatan sih, sungguh, karena alasan itu juga saya hampir tidak pernah lagi bersetubuh dengan cewe bayaran sejak 4 tahun lalu mungkin. Kalau tanpa membayar dengan segala jenis cewe sih masih saya lakukan sampai sekarang ini. Yang penting cewenya kece dan menarik hati saya saat lagi mood mau memanjakan si junior. Fisik saya normal saja, tinggi 178 cm, berat 70an kg,

mukanya gua taksir menado ! Yang tinggian dikit roknya mini banget dan you can see NoBra atasannya. Gue sendirian saja. ada yang roknya cuma nutupin bulatan pantatnya saja. kota asal saya. cuma 15 cm berotot dan miring dikit ke kiri. Ada yang kaga pakai Bra alias NoBra. sandal modis tinggi. Hari itu sekitar jam 2an siang-siang yang panas (kayaknya tengah tahun 97 deh). pokoknya aneka cewe seksi ada dalam super market maupun gedung Lokasari Plasa tersebut.6 Kb/s ) saya iseng jalan ke Lokasari dahulu di Jakarta Barat... lagi iseng mau melengkapi komputer dengan modem baru ( kayaknya baru mulai muncul yang 55. Nah sekarang cerita perkenalan saya sudahan dulu. saya cerita kisah lagi deh dengan cewe Jakarta saja yah.dapat temannya juga kaga ada salahnya. Rambutnya asal ikat ke atas saja. temannya cuma berdaster tipis sepanjang setengah paha. Iseng gua naik ke lantai yang ada super marketnya (lantai dua juga kali) masuk saja gua untuk iseng-iseng siapa tahu ada yang mau di beli. yang pendekan rambutnya di merahin dikit tepi atas . cantik.. (engga tahu apa ada yang miring dikit ke kanan deh ?) kayak pisang kata para cewek.. muter-muter dilantai dasar dan dua kaga cocok harganya. karena terkenal banyak cewe nganggurnya..di tempat yang biasanya tumbuh bulu dan rambut yah penuh bulu rambut itu. Didalam SM itu kebanyakan cewe usianya muda-muda.. mungkin ini bentuk juga yang bikin cewe mudah mencapai O. Sekalian cuci mata. gua yakin kebanyakan juga adalah cewe malam sekitar situ. (penampilan gue ingat tapi warna susah ingat) Gue incar cewe itu deh. tingginya sih pendek sekitar 160 saja. GUa lihat ada 2 cewe muda banget sekitar 17-18 tahun kali. Alat vital normal juga menurut saya. Siang itu gua lupa tanggalnya. sama putihnya kulit mereka eh bukan putih tapi coklat sangat muda dan mulus banget. lipstik tipis.

" maki mereka kontan... Nah saat mereka ada di jalur Mie Instant (pasti anak kost yang kerja malam) gua pikir saat yang paling tepat.. kaga beli apa-apa lagi deh. bukan joni indo " lanjut saya duluan sambil nyodorin tangan segera untuk mendesak di balas segera juga. Gua layani... mereka kaga marah lagi malah membalas senyum. Karena kayaknya insting sudah berjalan.. " saya bayarin Mie-nya deh sebagai minta maaf saya " kata gue... ambil sana Mie-nya. mereka senyum saling lirik sendiri..maaf banget mbak. sana pergi..memangnya kita mbak elu ? " wah masih di kerjain gue. " yah sudah maafnya.tapi." " lho." gua belagak kaget juga.iya.. walau mau berapa lama.. gua juga kaga mau dikerjain lagi. kok malah ngusir.. Cuma bayar kaga sampai 50 ribu tuh untuk MIe segunung itu. gua jalan ke kasir saja segera. " Mau berapa banyak ? " lanjut gue tanpa mereka gua kasih kesempatan untuk menjawab. kami membeli hampir 1 troley Mie Instant. yang tinggian hitam legam. " Eh kita mau beli banyak banget loh " jawab yg rambutnya hitam semua... mereka mau mengambil mie saat gua dekati sampai dekat banget.. tertawa kecil mereka menjawab...." jawab gua... tangan gua tetap gua sodorin terus kaga gua tarik. murah ini harga Mie instant. Karena penampilan gue rapi persis orang kantoran yang keren. " beneran mbak maafkan saya yah " kata gue lagi. " mbak-mbak.. namanya siapa sih ? dari tadi bareng sampai lupa nanya nama" tanya gua terus menjalankan trik.. waktu mau ngambil lagi gua serobot sehingga pura-pura tak sengaja nyenggol toketnya. " sungguh maaf banget loh ! kaga sengaja " kata gue lagi. trus pergi jauh-jauh.. " engga apa-apa. khan saya mau beli Indomie juga " belagak terkejut saja gue di usir mereka... " saya joni doang... " eh. " sialan. ...." kata mereka sambil senyum menahan ketawa.. Singkat kata gue dikerjain juga. gua tahu deh bisa becanda juga akhirnya.. " ye. " eh..telinganya..

..kan......... dekat tempat yang dulunya kolam renang Mangga besar..kena jebakan gua juga.. Akhirnya kan gua jadi tahu kost-kostan anak malam ! rukonya gandeng." kata si Indah... ada yang masih pakai baju tidur tipis ketemu di lorong. kamar mulai lantai 2. ..deket kok kita tinggalnya. Ternyata memang dekat tempat kost mereka. kami sudah keluar SM tsb. ada yang menyapa masih sambil duduk mengangkang mengangkat satu kaki di kursi sambil tetap ngobrol sama teman satu kostnya... masih dalam gedung Lokasari Plasa.kalau tulus maafin yah ijinkan saya donk ! " Gotcha ! Kami akhirnya kaga debat lagi..Temannya yang rambut hitam semua kaga enak. " Suit-suit.. " Indah. kebetulan bawa mobil nih " Pancingan gue untuk tahu tempat kost mereka...... Wah isinya cewe semua. tentu saja semuanya belum tentu kece-kece.. wah aneka cewek deh. apapun jawabannya sesuai skenario gua.cowo baru yeh ? " " Halo cowo godain kita donk ? " " eh dapet cowo dari mana luh ? " kayaknya masih banyak lagi komentar cewe yang kita lewati menuju kamar si Indah (tadinya gua kaga tahu kamar siapa ?! ) tuh cewe ada yang pakai handuk saja karena badannya masih basah keluar dari kamar mandi dalam kamarnya yang terbuka (busyet bebas banget. di jalan samping barat kompleks Lokasari.." tuh kan dapat nama walaupun gua yakin boongan..) ada yang masih pakai pakaian tidur seksi dari atas ranjangnya yang spring bed. singkatnya memotong antrian bayar. dibalas. Nah. dalam kompleks itu juga.biar kaga repot-repot.. Itu tuh di balik gedung Serba guna. tapi pintu satu ruko doang yang terbuka tidak full. Nah kan terjadi juga perkenalan. dekat Bintang Mawar ! Nah mereka nge-Kost di ruko Lokasari itu juga kok... mandi saja kaga tutup pintu ! karena isinya cewe semua sih... " Saya antarkan deh mbak Indah dan mbak Susi. " kaga usah .." kata yang pendekan. " Susi.. " Yah sudah saya bawakan deh barangnya. sepintas kayak kantor...ini masih dalam taraf minta maaf lho.

yah macam-macam..walupun cuma shower tanpa kakus. sehabis ngepasin males masukin lemari lagi waktu ngambil yang lain. AC gedung sebagian mereka matikan.. ) ada yang paha belakangnya burik-burik dikit. Singkatnya sampai juga di kamar Indah di lantai 3. Spring bed. di gantungan pintu lemari juga celana dalam. beli 1 di Dep'store dapatnya 2 di toko biasa loh ! jadi bisa untuk ngasih 2 cewe malah ! . celan dalam satu buah. selintas ada yang selangkangannya gelap ? berkulit gelap tidak putih mulus kayak pahanya dan bukan bulu jembutnya... buset nih cewek celana dalamnya nge=geletak banayk amat. meja kursi semuanya satu ! BH nge-geletak di atas ranjang 2 buah. Sudah seru bikin cewe yang belanja grogi. hitam dengan lis merah. juga dandan sebaik-baiknya. dua buah. satu jenis.. semua transparan berbordir ! Ada yang hitam semua. Tuh celdam aneka warna sih... semua jenis celdam V. Ohhhh ceritanya kalo mau pergi mencocokan dulu celdamnya ? wah aneh juga kelakuannya... Showernya ada yang dinding kaca ada yang cuma dinding lembaran plastik ada yang tanpa dinding. kita juga bisa dapat murah.. Gua heran juga kok pengelolanya membedakan ? Pasti penghuninya yang iseng ngerubah ! Dalam kamar si Indah perabotannya standar.. (sungguh ! beberapa terlihat selangkangannya. dan kayaknya kamar mandi dalam semua. gua cuma selintas kok. pasti makin hot kalau kita ajakin bersetubuh ! ) jangan beli di Dep'store ! mahal !! beli di toko biasa yang khusus jual pakaian dalam cewe.. begitu istilah penjaga toko celdam kalo kita mau beli celdam cewe untuk ngasih kado ! ( pernah engga ngasih kado cewe kenalan baik celdam ? coba deh.. bekas suntikan cacar atau luka deh. Waktu gua tanya.. Setiap kamar kayaknya ber AC sih. lis biru dan butih transparan tipis banget dan lain-lain. jadi kalau malam pasti hampir semua terlihat kece ! Kalau di kostnya seperti yang gua lihat.Kan cewe malam tidak semua kece ! mereka kita lihat saat gelap saja dan remang-remang.. lemari. jawabnya. wah.

Sungguh manggilnya vi. Walau pada hal sekecil apapun ! Kita cowo suka sepele... Cewe. tetap saja bukan nama aslinya) " eh bener..... langsung deh setengah bugil tuh cewe." jawab si san..engga apa-apa. tersebut. " eng. Nanti saya kasih contoh ucapan ucapan ini dalam cerita lain-lain.. Itu Tips dan trik menggaet cewe lewat tindakan. (kayaknya malah pernah deh kalau di perhatikan semua cerita saya) Lain halnya untuk mempertahankan cewe partner sex kita... tapi ini (walau gua yakin panggilannya vivi.gua yang rada hitam gini di bilang ganteng... Wah GR gua. padahal gua belon sempat memperhatikan lebih jauh isi kamarnya. Dengan enak saja dia buka rok mininya dan you can see nya..Kalau mahir seni melipat. bukannya favorit gua nama samarna vivi untuk cewe. tadinya gua mau tanya sendiri..." kata si Indah dan susi hampir bareng.... Tips lain yah mulut kita manis. hidung gua saja ." lanjut tuh cewe sambil lihat gua. Wah bener-bener nih cewe brantakan.... si Susi (yang ngaku Susi) melempar pantatnya ke tepi ranjang menghadap gua. di lempar ke tepi ranjang.. Asal cewenya sudah cukup dekat. " Gue mandi dulu yah " mendadak si indah ngomong gitu... Teknik sex dan pengendalian orgasme yang mesti kita kuasai betul ! Selalu membuat cewe tiba duluan deh yang paling umum dan terbaik ! gue lanjutin ceritanya. kata si Lisa elu bawa cowo ganteng masuk kamar... sering keluarkan pujian gitu.. " kenapa san... kita lipat jadikan setngkai bunga ! habis tempat jual celana dalam lipatan bunga belum pernah gue temukan tuh di jakarta ! di LN sih banyak juga." mendadak ada yang nyelonong masuk... kontan saja celdamnya yang warna bitam transparan terlihat jelas banget ! " Vi... padahal cewe memperhatikan ucapan kecil kita yang kadang tanpa sadar kita ucapkan !! makanya bagi kita sepele dan kaga begitu berarti bagi cewe bisa sangat berarti.

" kata si susi.. mandi dalam shower ber dinding kaca es.jon. " kost gua 600 ribu sebulan " kata nya secepatnya juga.. gua desak duluan deh mereka. Pastilah arah halusnya pembicaraan kesana.kok elu belonmau pulang sih.. " kalo kaga boleh yah gua pulang nih." kata gua .. " Sambutan gua lagi...katanya cuma bawain IndoMie doang ! " sahut si vivi sambil nyabuni selangkangannya.." kata gua segera...... " saya bilang kan cuma numpang mandi sebentar doang ! " jangan bilang sekali... " Wah vi. " Ikut mandi dulu dong. " Iya deh gue bayar untuk numpang mandi.. gua yakin boong semua kok ! Trus si Santi keluar....... " ce-pek cukup dong.. kan cape kepanasan jadi kuli nih. Lagian memang tadi jalan dari Plasa ke kost itu cape juga berpanas-panas..uk.memang elu bayar kost di sini.. nanti kalo beneran ngewe. terlihat siluet pada pintu kaca es shower di kamar itu... kan mau mandi lagi di suruh nambah luh ! " seper tiga puluh dari 600 ribu kan cuma 20 ribu doang loh ! " lanjut gua mengajak menawar ! Gua ngitung.. " tak.yah....kaga mancung ! Sambil si indah eh ternyata dipanggil temennya vivi.." sahut si vivi dari belakang pintu kaca itu yang gua lihatin terus.. karena profesi mereka begitu... Asyik sih lihat siluet orang lagi mandi. kok elo belon mau pulang sih." sambut gua yang gua yakin ngajak becanda....gua di usir " " memang iya.. (ternyata sebentar) " Eh." sambung gua lagi ngasih alasan sebelum mereka buat penwaran lebih tinggi ! " engga cukup " jawab si vivi cepat-cepat juga. kami ngobrol dikit sama si santi ! Kalo nama cewe malam ini gua tulis sepengakuan mereka saja deh. Yah terjadilah proses tawar menawar nih. sebelum tawaran lebih panjang.uk.wah di dompet memang pas bawa 600 nih. " kan kaga mandi tiap hari di sini.

begitu gua tutup pintu dia keluar shower bugil ! Lah iya..dia beneran mo pulang luh ! " kata si susi. " Yeah. wah dia yakin kita jadi transaksinya nih. 50an dua buah di sisipan berbeda. oh iya ada si susi. heheheheheh bener khan ? Gua lupa nutup pintu lagi. Sekarang taktik gua mesti menahan harga supaya kaga ngasih TIPS lagi selain 100 ribu itu untuk setubuhi 2 cewe ini. ) Diam sejenak. mereka yah ganti-gantian jilatin alat kelamin kami yang kebetulan sedang . dan cewe diatas menghadap kaki kita dan menghadap muka kita.. bukan di lokasari.... gua buka pintu.. " Jon.. berbalik nengok.berdiri.. karena kursinya ada handuk dan pakaian dalam juga. gua ambil uangnya dari dompet kunci mobil saja (biasakan isi dompet kunci mobil uang pas buat nyogok polis. walau kost nya di sini. handuknya ada di bangku kok ! " ambilin handuk dong " kata dia. sebelum ngewe dan sesudah ngewe. (AC nya tadi waktu baru masuk di nyalakan oleh dia sih ) " Ikut dong " tiba-tiba si Susi nyeletuk..gua menang. Gotcha. Gua ambil handuk mendatangi dia yang menggigil sedikit. " kemana dikau pergi mas Joni " jawab dia seperti kalimat pertanyaan yah ? Singkat kata gua berhasil ngewe sama ke-dua pramuria Dynasty ! ternyata mereka kerja disana. soalnya dia ngeliatin gua..." kata si vivi setengah teriak terus nongolin wajahnya dari balik pintu shower kaca itu. gua jalan ke pintu. satu juga boleh sih karena biasanya terpakai cuma satu untuk 'titip sidang' ) Gua mandi beneran dua kali.. Normal saja kok.. doggie style.. Saat bunyi pintu terbuka.. Masih belagak mau keluar. Dan saat gua ngasih ongkos mandi yang dua kali. (tadinya duduk di ranjang juga... ada tradisional. Cerita ngewenya tidak usah deh. " tutup pintu " kata si vivi.. pasti untuk gua. ikut kemana ? " ledek gua..tunggu. " vi. cuma ngewe dengan 2 cewe prof saja tapi mereka mencapai O lebih dari sekali ! Gayanya juga biasa saja.

.ber tempur. Tentu pakai KONDOM ! Kantungilah selalu Young-young ulir di dompet beberapa buah ! . Dia yang nyosor ikut kok ! Masak gua di peras ? Nah dapat tuh gua 100 ribu untuk 2 cewe prof yang tarifnya diatas 250ribu short time kalo di tempat kerjanya. untuk mendinginkan perang gitu.. (takut di tagih lebih ) Benar saja si susi minta tambahan karena merasa punya andil. tanpa di tagih. Saat selesai. gua bayar dulu 100 ribu nya. Tapi gua kaga kasih..

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful