P. 1
Beaker.docxsd

Beaker.docxsd

|Views: 0|Likes:
azf
azf

More info:

Published by: Erlyta Vivi Permatasari on Nov 14, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/13/2014

pdf

text

original

Beaker : Digunakan untuk tempat larutan dan dapat juga untuk memanaskan larutan kimia.

Untuk menguapkan solven/pelarut atau untuk memekatkan . Serbaguna dan penting di laboratorium . Botol botol dapat direkatkan untuk penyimpanan , untuk pencampuran dan untuk menampilkan . Bunsen Burner pembakar Bunsen digunakan untuk pemanasan dan mengekspos item ke api . Mereka memiliki banyak kegunaan dari piring panas , tetapi tidak menggantikan piring panas . buret yang digunakan dalam titrasi untuk mengukur secara tepat berapa banyak cairan yang digunakan . Krus wadah yang digunakan untuk memanaskan jumlah kecil untuk suhu yang sangat tinggi . Erlenmeyer Flask Erlenmeyer Flask The digunakan untuk panas dan cairan toko . Keuntungan untuk Flask Erlenmeyer adalah bahwa bagian bawah lebih lebar dari atas sehingga akan lebih cepat panas karena luas permukaan yang lebih besar terkena panas . Menguap Dish Penguapan Dish digunakan untuk memanaskan dan menguapkan cairan . Florence Flask The Florence Flask digunakan untuk subtances pemanasan yang perlu dipanaskan secara merata . The bulbed bawah memungkinkan panas untuk mendistribusikan melalui cairan lebih merata . The Florence Flask banyak digunakan dalam percobaan destilasi . Makanan Mewarnai Mewarnai Makanan digunakan dalam banyak percobaan untuk menunjukkan perubahan warna dan membuat percobaan lebih menarik . Saluran Saluran adalah sepotong eqipment yang digunakan di laboratorium namun tidak terbatas pada laboratorium . Corong dapat digunakan untuk menargetkan liguids ke dalam wadah apapun sehingga mereka tidak akan hilang atau tumpah . Microspatula, biasa disebut spatula , digunakan untuk memindahkan sejumlah kecil padat dari tempat ke tempat . Mortar dan alu The Mortar Pestle dan digunakan untuk menghancurkan padat menjadi bubuk untuk eksperimen , biasanya untuk lebih menghancurkan padatan . Handuk Kertas Kertas Handuk sangat penting untuk lingkungan laboratorium . Mereka akan digunakan dalam hampir setiap laboratorium . Pipet pipet yang digunakan untuk memindahkan sejumlah kecil cairan dari satu tempat ke tempat . Mereka biasanya terbuat dari plastik dan sekali pakai Cincin Berdiri berdiri cincin yang digunakan untuk menyimpan barang-barang yang sedang dipanaskan . Klem atau cincin dapat digunakan sehingga barang dapat ditempatkan di atas meja lab untuk pemanasan oleh Bunsen pembakar atau barang-barang lainnya . Aduk Rod Batang aduk digunakan untuk mengaduk berbagai hal . Mereka biasanya terbuat dari kaca . Aduk Rods sangat berguna dalam pengaturan laboratorium .

Ukuran yang 0-8 . Thermometer Termometer digunakan untuk mengukur suhu zat padat.Sumbat stopper datang dalam berbagai ukuran . Segitiga Segitiga digunakan untuk menyimpan cawan lebur ketika mereka sedang dipanaskan . Uji tabung Holder Pemegang digunakan untuk menyimpan tabung reaksi ketika mereka panas dan tak tersentuh . Mereka biasanya dalam oC . kaca arloji digunakan untuk menyimpan padatan ketika sedang ditimbang . cair. tetapi juga bisa dalam oF Penjepit Penjepit digunakan untuk menahan banyak hal yang berbeda seperti termos . Stoppers dapat memiliki lubang untuk termometer dan probe lainnya yang dapat digunakan . Uji tabung Sikat Uji sikat tabung digunakan untuk dengan mudah membersihkan bagian dalam tabung reaksi. Tabung tes Rack TestTube rak digunakan untuk menyimpan testtubes sementara reaksi yang terjadi di dalamnya atau saat mereka tidak diperlukan . dan menguap piring ketika mereka panas . dan gas . cawan lebur .. Mereka biasanya duduk pada berdiri cincin Volumetrik digunakan untuk mengukur satu volume tertentu.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->