P. 1
Cara Menghilangkan Bulu dan Rambut Tangan,Kaki dan Badan

Cara Menghilangkan Bulu dan Rambut Tangan,Kaki dan Badan

|Views: 26,374|Likes:
Published by irfansmk13
FB:irfanchibichan@yahoo.com
YM:irfan_chibi_chan
Tagged: virgo_mania_13@yahoo.co.id
FB:irfanchibichan@yahoo.com
YM:irfan_chibi_chan
Tagged: virgo_mania_13@yahoo.co.id

More info:

Categories:Types, Recipes/Menus
Published by: irfansmk13 on Aug 31, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/11/2014

pdf

text

original

(YANG KE 1)Ada beberapa macam metode tuk menghilangkan bulu. 1.

Bleaching, Cara ini sebenarnya bukan untuk menghilangkan bulu tapi lebih membuat bulu menjadi tersamar. Cara ini dilakukan untuk bagian tubuh yg berkulit tipis, misal muka, leher bisa juga untuk bulu halus yg sering tumbuh di lengan. Cari bleaching yang khusus untuk kulit, jgn pakai pemutih baju!!!!! 2. Cukur, Ga perlu penjelasan kan bro, sis? Jgn pakai alat cukur berkarat!!! 3. Cabut, Murah, meriah tapi sakit! Dan klo dilakukan terus menerus cara ini bisa merusak kantong bulu. Jadi ada kemungkinan suatu saat bulu2 didaerah itu ngambek pada saat anda rindu. 4. Cabut Lilin, Jadi inget adegan di film Deuce Bigalow, male gigolo. Lilin dipanaskan sampai meleleh lalu dioleskan mengikuti arah tumbuh bulu, lalu tempelkan kain agar mudah mencabut lilin tsb. Bulu akan melekat pada lilin yg mendingin dan mengkerut sehingga dapat mengikat rambut. Setelah itu cabut berlainan arah dengan arah tumbuh rambut, sambil teriak "aaaaaaaaaaahhhhhhhhh!!!!!". 5. Cabut dengan Karamel, Caranya sama dengan cabut lilin. Kelebihannya setelah mencabut, lebih mudah membersihkan sisa2 karamel yg menempel pada kulit karena gula larut dalam air. Tidak seperti lilin yg harus digosok untuk menghilangkannya sehingga kadang malah mengiritasi kulit. Jgn lupa teriak "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh!!!!!… 6. ObatPenghilang Bulu (depylatories), Depylatories mengandung zat kimia thyoglicolate yg dicampur dgn sodium hydroxide atau calsium hidroxide sehingga benar2 dapat menghilangkan bulu. Thyoglicolate akan merusak struktur kimia yg merekatkan sel kulit dan rambut. Efek sampingnya kadang mengiritasi kulit. Cara pakai : Depylatoris dioleskan ke bagian tubuh yg diinginkan, kemudian biarkan 3-15 menit (tergantung ketebalan bulu, dan sensitivitas kulit). Sepanjang waktu itu zat kimia akan melarutkan bulu. Kemudian bersihkan sisa zat dengan air atau dicuci. Ga perlu teriak2. 7. Disetrum!!!!, Cara ini untuk menghilangkan bulu secara permanen. Caranya follicle ditusuk dengan jarum tipis, kemudian dialiri listrik. Hal ini diharapkan akan merusak follicle sehingga tidak memproduksi rambut lagi. Kekurangannya belum ada standartisasi dari metode ini. Jadi anda harus berkonsultasi dan melakukan metode ini dengan orang yg benar2 ahli. dan metode ini memerlukan perawatan berulang 8-12 bulan. Boys n Girlzzz!! Dont try this at hoome! 8. Laser, jauh lebih aman daripada disetrum. Cara ini tidak menjamin merusak follicle 100%, tetapi dijamin menghambat pertumbuhan bulu. 9. Basmi dengan vaniqa (bukan vagina!!), Vaniqa adalah nama krim & hanya dapat diperoleh dgn resep dokter. Krim ini sudah mendapat ijin dari FDA, sebagai obat untuk menghambat dan mengurangi pertumbuhan bulu dari bagian yang tidak diinginkan. Hasil terlihat jelas setelah 4-8 minggu terapi.

(Yang Ke 2) Namanya waxing, di salon mahal..gunakan tradisonal banyak juga salon yang menggunakan ini: Komposisi: Air, gula dan jeruk nipis . > AIR di didihkan. > Masukan GULA PASIR secukupnya, aduk hingga mengental seperti karamel. > Peraskan JERUK NIPIS dan aduk rata, matikan. Ambil satu sendok makan tunggu hingga suam2 kuku oleskan ke area yang ingin di waxing. Tunggu hingga agak mengeras lalu tari searah jarum jam dengan cepat. Wax ini bisa bertahan 2-3 minggu akan tumbuh kembali. Biasa digunakan untuk daerah bikini, ketiak dan bulu lainnya. Selamat mencoba!

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->