SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TANGERANG ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) DOETA INTERN COMPETITION 2013 JL.

TAMAN MAKAM PAHLAWAN TARUNA NO .2 TANGERANG, BANTEN 15111 No. Telp: 021-5524912/021-5588437

BAB I PENDAHULUAN

I.

LATAR BELAKANG Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat-Nya kita diberikan nikmat sehat dan panjang umur. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Junjungan Besar Nabi Muhammad SAW. Seiring dengan berjalannya waktu, maka meningkat pula kreativitas dan kemampuan, serta semangat berkompetisi siswa-siswi SMAN 2 Tangerang. Oleh karena itu, kami sebagai pengurus OSIS Periode 2012/2013, menyelenggarakan suatu acara Doeta Intern Competition untuk menambah semangat berkompetisi dan menumbuhkan jiwa sportifitas siswa-siswi melalui kegiatan lomba sekaligus mengisi kegiatan selama paska Ulangan Akhir Semester Gasal. Adapun lomba yang akan kami selenggarakan antara lain Futsal, MTQ, Presentasi Ilmiah, Mading Kelas, Kelas Sehat, Sains (daur ulang), Siswa Berprestasi, Catur, Debat Bahasa Indonesia, MIPAS, Profil Sekolah. Untuk itu kami mohon kepada pihak sekolah untuk memberikan persetujuan dan dukungan kepada kami, baik secara material maupun nonmaterial, agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

II.

DASAR PEMIKIRAN Program Kerja OSIS/MPK Periode 2012-2013 dan permintaan sekolah terhadap kegiatan Classmeeting.

III.

MAKSUD DAN TUJUAN Adapun maksud dan tujuan dari PelaksanaanDoeta Intern Competition 2013 adalah sebagai berikut : i. Mengisi kegiatan paska ulangan akhir semester gasal.

Doeta Intern Competition 2013

1

ii. Mendorong siswa-siswi SMAN 2 Tangerang menjadi siswa-siswi yang aktif, inovatif, kreatif, dan unggul dalam bidangnya. iii. Memotivasi siswa-siswi SMAN 2 Tangerang untuk cinta dan peduli terhadap lingkungan. iv. Menambah wawasan siswa-siswi SMAN 2 Tangerang. v. Mendukung program sekolah untuk menuju sekolah adiwiyata. vi. Menjalin tali silaturahmi antarkelas dan angkatan. vii. Menumbuhkan jiwa sportifitas dan semangat berkompetisi melalui perlombaan antar siswa-siswi SMAN 2 Tangerang.

Doeta Intern Competition 2013

2

KETENTUAN UMUM  Peserta adalah semua siswa siswi dari setiap kelas 10. NAMA KEGIATAN Doeta Intern Competition 2013 II. TEMA KEGIATAN “Built the friendly environment through a fair competition” Tema ini kami ambil dengan maksud dan tujuan untuk mengkampanyekan suatu kondisi lingkungan yang baik secara fisik. hijau. yaitu asri. BANTEN 15111 No. KELAS SEHAT (5K) PERATURAN PESERTA 1. TAMAN MAKAM PAHLAWAN TARUNA NO . aktif.SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TANGERANG ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) DOETA INTERN COMPETITION 2013 JL. dan memiliki semangat untuk berkompetisi dengan sportif menunjukan kemampuannya melalui perlombaan dalam acara yang kami selenggarakan.00 s. BENTUK KEGIATAN : A. Telp: 021-5524912/021-5588437 BAB II DESKRIPSI KEGIATAN I.2 TANGERANG. dan sehat. Disamping itu juga mendukung terciptanya lingkungan yang seimbang di SMAN 2 Tangerang. dan 12  Acara dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2013 pukul 08. Dan seimbangan dengan individu yang ada di dalamnya yang memiliki jiwa inovatif. partisipatif. III. 11.d selesai  Setiap kelas wajib mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengisi formulir yang nanti akan diberikan  Setiap kelas wajib mengirimkan 2 orang perwakilan kelasnya untuk mengikuti technical meeting yang akan dilakukan pada tanggal 07 Desember 2013  Kelas Sehat merupakan lomba kebersihan kelas  Wilayah yang dibersihkan adalah kelasnya masing masing dan juga koridor depan kelasnya  Setiap peserta harus membawa alat kebersihan sendiri  Peserta wajib hadir maksimal 30 menit sebelum lomba dimulai Doeta Intern Competition 2013 3 . kreatif.

00 s. Kenyamanan REWARD Juara 1 Juara 2 Juara 3 : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah B. yaitu: Kelas 10 : Pahlawan Kelas 11 : Go Green Kelas 12 : Global Warming  Mading berisi artikel dan gambar sesuai dengan tema  Peserta wajib membawa peralatan dan bahan baku penbuatan mading Doeta Intern Competition 2013 4 . kelas harus dalam kondisi bersih untuk dilakukan penilaian oleh tim penilai SISTEM PENILAIAN Hal-hal yang di nilai : 1. Kekompakan saat kerja 5.d selesai  Setiap kelas wajib mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengisi formulir yang nanti akan diberikan  Setiap kelas wajib mengirimkan 2 orang perwakilan kelasnya untuk mengikuti technical meeting yang akan dilakukan pada tanggal 07 Desember 2013  Mading dibuat dengan media papan tulis yang berada di belakang kelas masing masing  Ukuran dan bentuk mading bebas sesuai kreatifitas kelasnya masing masing  Mading harus sesuai tema. 11. KETENTUAN UMUM  Peserta adalah semua siswa siswi dari setiap kelas 10. dan 12  Acara dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2013 pukul 08. Kondisi Inventaris kelas 4. Selama perlombaan dimulai semua peserta wajib ikut membantu dalam membersihkan kelasnya  Perlombaan berlangsung bersamaan dengan lomba Mading dan Sains (daur ulang) selama 2 jam  Ketika waktu habis. Kerapihan 3. Kebersihan 2. MADING PERATURAN PESERTA 1.

KETENTUAN UMUM  Peserta adalah semua siswa siswi dari setiap kelas 10. dan 12  Acara dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2013 pukul 08. mading harus sudah ditempel di belakang kelas SISTEM PENILAIAN Hal-hal yang di nilai : Kerapihan Kesesuaian dengan tema Alat dan bahan yang digunakan Kemenarikan isi Kreativitas REWARD Juara 1 Juara 2 Juara 3 : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah 1. SAINS (DAUR ULANG) PERATURAN PESERTA 1. Peserta wajib hadir maksimal 30 menit sebelum lomba dimulai  Peserta boleh membawa bahan setengah jadi  Selama perlombaan dimulai semua peserta wajib ikut membantu dalam pembuatan mading  Perlombaan berlangsung bersamaan dengan lomba Kelas Sehat dan Sains (daur ulang) selama 2 jam  Ketika waktu habis. 2. C. 3. 4. 5.d selesai  Setiap kelas wajib mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengisi formulir yang nanti akan diberikan  Setiap kelas wajib mengirimkan 2 orang perwakilan kelasnya untuk mengikuti technical meeting yang akan dilakukan pada tanggal 07 Desember 2013  Pada lomba ini setiap peserta harus membuat seni terapan dari barang bekas  Hasil kerajinan yang telah dibuat adalah milik kelasnya dan diletakkan di kelas setelah selesai dibuat  Peserta harus membawa peralatan dan bahan yang dibutuhkan  Peserta boleh membawa bahan setengah jadi  Peserta wajib hadir maksimal 30 menit sebelum lomba dimulai  Selama perlombaan dimulai setiap peserta harus ikut dalam pengerjaan  Perlombaan berlangsung bersamaan dengan lomba Mading dan Kelas Sehat selama 2 jam Doeta Intern Competition 2013 5 .00 s. 11.

 Ketika waktu habis. peserta wajib menjelaskan tentang motto sekolah kepada tim penilai  Presentasi berdurasi maksimal 8 menit  Presentasi tidak boleh melebihi batas waktu SISTEM PENILAIAN Doeta Intern Competition 2013 6 . Good life”  Presentasi menggunakan media power point  Presentasi berisi tentang pengertian dan aplikasi motto di kehidupan sehari hari serta boleh disertai dengan gambar  Presentasi tersebut merupakan karya sendiri  Peserta juga menyiapkan makalah yang akan diberikan kepada tim penilai  Peserta wajib hadir maksimal 30 menit sebelum lomba dimulai  Selama presentasi.d selesai  Setiap kelas wajib mendaftarkan perwakilan kelasnya untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengisi formulir yang nanti akan diberikan  Setiap perwakilan kelas wajib untuk mengikuti technical meeting yang akan dilakukan pada tanggal 07 Desember 2013  Setiap peserta membuat presentasi ilmiah tentang motto sekolah “Green life. 11. dan 12  Perwakilan kelas terdiri dari 1 tim beranggotakan 3 orang  Acara dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2013 pukul 09. hasil kerajinan harus sudah selesai dan diletakkan di kelas masing masing SISTEM PENILAIAN Hal-hal yang di nilai : 1. Kegunaan dan Manfaat 2. KETENTUAN UMUM  Peserta adalah perwakilan siswa siswi dari setiap kelas 10. Kerapihan dan kebersihan REWARD Juara 1 Juara 2 Juara 3 : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah D.00 s. PRESENTASI ILMIAH PERATURAN PESERTA 1. Alat dan bahan yang digunakan 3.

Kreativitas REWARD Juara 1 Juara 2 Juara 3 : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah Doeta Intern Competition 2013 7 .Hal-hal yang di nilai : 1. TIK tanggal 13 Desember 2013  Film menampilkan profil sekolah secara umum SISTEM PENILAIAN Hal-hal yang di nilai : 1. Pandangan terhadap motto sekolah REWARD Juara 1 Juara 2 Juara 3 : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah E. dan 12  Lomba dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2013 pukul 09. 11. Materi yang dipresentasikan 2. Profil sekolah yang ditampilkan 2.00 s.d selesai  Setiap kelas wajib mendaftarkan perwakilan kelasnya untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengisi formulir yang nanti akan diberikan  Setiap perwakilan kelas wajib untuk mengikuti technical meeting yang akan dilakukan pada tanggal 07 Dkesember 2013  Peserta membuat profil sekolah melalui film dokumenter  Film yang dibuat berbentuk mp4 atau mkv  Film berdurasi maksimal 10 menit  Film yang dibuat dipresentasikan di Lab. Kemampuan melakukan presentasi 3. KETENTUAN UMUM  Peserta adalah perwakilan siswa siswi dari setiap kelas 10. PROFIL SEKOLAH PERATURAN PESERTA 1. Penyampaian dalam presentasi 3.

yaitu : Babak penyisihan dan babak final  Babak penyisihan berupa lomba “Rangking 1” yang akan dipilih 3 terbaik dengan point tertinggi untuk masuk ke babak final  Jika terdapat point yang sama akan diberikan soal tambahan  Babak final berupa cerdas cermat  Peraturan pertandingan akan dijelaskan pada technical meeting  Peserta wajib hadir maksimal 30 menit sebelum lomba dimulai  Peserta yang telat hadir akan didiskualifikasi  Peserta harus menjunjung tinggi sportifitas saat lomba berlangsung  Pemenang terdiri dari juara 1 dan 2 dari masing masing angkatan REWARD Juara 1 Juara 2 : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah G.d selesai  Setiap kelas wajib mendaftarkan perwakilan kelasnya untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengisi formulir yang nanti akan diberikan Doeta Intern Competition 2013 8 .00 s. 11.00 s. KETENTUAN UMUM  Peserta adalah 1 orang perwakilan kelas dari setiap kelas 10. 11.d selesai  Setiap kelas wajib mendaftarkan perwakilan kelasnya untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengisi formulir yang nanti akan diberikan  Setiap perwakilan kelas wajib untuk mengikuti technical meeting yang akan dilakukan pada tanggal 07 Desember 2013  Perlombaan MIPAS adalah adu pengetahuan umum tentang ilmu alam dan social  Setiap peserta akan berlomba dengan lawan seangkatannya  MIPAS terdiri dari 2 babak. dan 12  Lomba dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2013 pukul 09. dan 12  Perwakilan kelas terdiri dari satu tim yang beranggotakan 3 orang  Lomba dilaksanakan pada tanggal 10-12 Desember 2013 pukul 09. KETENTUAN UMUM  Peserta adalah perwakilan siswa siswi dari setiap kelas 10. MTQ PERATURAN PESERTA 1.F. MIPAS PERATURAN PESERTA 1.

3.00 s. Maksimal membaca 1 halaman  Pada sesi hafidz peserta membaca hafalan surah Al-Qur’an dari surah AtTakatsur sampai surah Ad-Dhuha yang dipilih acak oleh juri SISTEM PENILAIAN Hal-hal yang di nilai : Kelancaran dalam membaca Keindahan suara Tajwid Makhroj Hafalan REWARD Juara 1 Juara 2 Juara 3 : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah 1. CATUR PERATURAN PESERTA 1. 11. 5. yaitu : Sesi tilawah dan sesi hafidz  Pada sesi tilawah peserta membaca Al-Qur’an dari juz 27-29 yang dipilih oleh juri. H. 2.d selesai  Setiap kelas wajib mendaftarkan perwakilan kealsnya untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengisi formulir yang nanti akan diberikan  Setiap kelas perwakilan kelas wajib untuk mengikuti technical meeting yang akan dilakukan pada tanggal 07 Desember 2013  Perlombaan catur yang akan dilakukan adalah “ Catur cepat”  Perlombaan berlangsung selama 30 menit  Pertandingan dianggap selesai jika salah satu pemain telah mencapai kemenangan atau salah satu pemain menyerah Doeta Intern Competition 2013 9 . dan 12  Lomba dilaksanakan pada tanggal 10-12 Desember 2013 pukul 09. KETENTUAN UMUM  Peserta adalah 1 orang perwakilan kelas dari setiap kelas 10. 4. Setiap perwakilan kelas wajib untuk mengikuti technical meeting yang akan dilakukan pada tanggal 07 Desember 2013  Peserta wajib mengambil wudhu sebelum melaksanakan lomba  Peserta wajib hadir maksimal 30 menit sebelum lomba dimulai  MTQ boleh dilakukan secara qori ataupun murotal  MTQ terdiri dari 2 sesi.

11. Semi Final dan Final  Tema yang akan diperdebatkan adalah HAM dan Lingkungan  Jumlah mosi (Kasus yang akan diperdebatkan) yang diberikan sebanyak 6 buah  1 tim terdiri dari 3 orang dengan ketentuan : Pembicara pertama. DEBAT BAHASA INDONESIA PERATURAN PESERTA 1. KETENTUAN UMUM  Peserta adalah perwakilan siswa siswi dari setiap kelas 10.  Pembicara Penyimpul berasal dari pembicara pertama atau kedua. pembicara ketiga dan ada yang bertugas sebagai pembicara penyimpul.  Pembicara Penyimpul memiliki waktu berbicara maksimal 3 menit 20 detik  Masing masing pembicara memiliki waktu berbicara maksimal 5 menit 20 detik Doeta Intern Competition 2013 10 .00 s.d selesai  Setiap kelas wajib mendaftarkan perwakilan kelasnya untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengisi formulir yang nanti akan diberikan  Setiap perwakilan kelas wajib untuk mengikuti technical meeting yang akan dilakukan pada tanggal 07 Desember 2013  Debat bahasa Indonesia akan berlangsung selama 3 hari. pembicara kedua. maka akan dilihat dari banyaknya buah catur yang berhasil disingkirkan  Jika waktu habis. Jika pertandingan berakhir remis. dan belum terdapat pemenang maka akan dilihat dari banyaknya buah catur yang berhasil disingkirkan  Peserta wajib hadir maksimal 30 menit sebelum lomba dimulai  Peserta yang terlambat datang dianggap didiskualifikasi  Selama perlombaan dimulai semua peserta dilarang membuat kegaduhan  Pertandingan berlangsung secara sportif  Peraturan lebih lanjut akan dijelaskan sebelum lomba dimulai REWARD Juara 1 Juara 2 Juara 3 : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah I. dan 12  Perwakilan kelas terdiri dari 1 tim beranggotakan 3 orang  Lomba dilaksanakan pada tanggal 10-12 Desember 2013 pukul 09. dengan ketentuan: Hari pertama : 1 preliminary Hari kedua : 1 preliminary Hari ketiga : Quarter Final.

d selesai  Setiap kelas wajib mendaftarkan perwakilan kelasnya untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengisi formulir yang nanti akan diberikan  Pertandingan futsal menggunakan sistem grup untuk putra dan sistem gugur untuk putri  Pertandingan akan dipimpin oleh 2 orang wasit  Waktu pertandingan 15 menit x 2 untuk putra dan 10 menit x 2 untuk putri  Peserta wajib hadir maksimal 30 menit sebelum lomba dimulai  Selama perlombaan peserta harus munjunjung tinggi sportifitas Doeta Intern Competition 2013 11 .  Pembagian posisi Pemerintah atau oposisi ditentukan oleh Panitia. Laptop. khusus Final akan diundi melalui koin toss.  Setiap Kelas wajib mengirimkan minimal 3 supporters pada saat team kelasnya sedang bertanding.  Waktu untuk casebuilding 15 menit  Pada saat casebuilding tidak diperkenankan menggunakan alat komunikasi seperti HP.  Printed materials diperkenankan saat casebuilding. dll. KETENTUAN UMUM  Peserta adalah kelas 12 putra maupun putri dari masing masing perwakilan kelas  Lomba dilaksanakan pada tanggal 10-13 Desember 2013 pukul 07.00 s. Tidak ada interupsi saat pembicara penyimpul. Interupsi (POI) bisa diajukan oleh masing-masing pembicara mulai dari menit ke satu sampai menit ke empat. REWARD Juara 1 Juara 2 Juara 3 : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah Best Speaker : Sertifikat J. FUTSAL (Khusus Kelas XII) PERATURAN PESERTA 1.Tab.  Pemenang ditentukan dari victory point dan score team  Ketentuan lebih lanjut akan diterangkan saat technical meeting  Peserta wajib hadir minimal 30 menit sebelum lomba dimulai  Selama perlombaan peserta harus menjunjung tinggi sportifitas  Akan dipilih seorang Pembicara Terbaik (Best Speaker)  Keputusan Juri mutlak dan tidak dapat diganggugugat.

00 s. KETENTUAN UMUM  Peserta adalah 1 orang perwakilan kelas dari setiap kelas 10. SISWA BERPRESTASI PERATURAN PESERTA 1.14 Desember 2013 Doeta Intern Competition 2013 12 . Peraturan dan ketentuan lebih lanjut akan dijelaskan oleh ekstrakurikuler futsal REWARD Putra dan Putri Juara 1 Juara 2 Juara 3 Top Scorer : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat K. WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN Hari/Tanggal : 10. 11 dan 12  Lomba dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2013 pukul 09.d selesai  Setiap kelas wajib mendaftarkan perwakilan kelasnya untuk mengikuti kegiatan ini dengan mengisi formulir yang nanti akan diberikan  Menyebutkan dan menuliskan prestasi yg didapat oleh calon peserta di formulir yang telah di sediakan  Peserta akan diwawancara oleh tim penilai dari guru  Peserta dapat didampingi oleh teman kelas nya namun tidak lebih dari lima orang SISTEM PENILAIAN  Peserta akan diberi beberapa pertanyaan oleh dewan juri mengenai berbagai tema dan isu yang menguji wawasan dan kemampuan siswa REWARD Juara 1 Juara 2 Juara 3 : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah : Sertifikat + Hadiah IV.

Big Cola(1L).Tempat Waktu : SMAN 2 Tangerang : 09. SASARAN KEGIATAN Seluruh siswa-siswi SMAN 2 Tangerang VI. ANGGARAN DANA Terlampir Doeta Intern Competition 2013 13 .00 – Selesai V. Nissin VII. Q-tela. SUSUNAN ACARA Terlampir IX. SUSUNAN KEPANITIAAN Terlampir VIII.   REWARD Futsal Kelas Sehat : Sertifikat + Uang : I.

Pd NIP. H. S. 197009102008011008 Mengetahui/Menyetujui. BANTEN 15111 No. 1971110720006041016 Sukardi.Pd NIP. S. Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tangerang Drs.2 TANGERANG. 196302131988011001 Doeta Intern Competition 2013 14 . Tata Suandana. Kami harap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang diharapkan dan seluruh maksud dan tujuan di selenggarakannya kegiatan ini dapat tercapai. Tangerang.SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TANGERANG ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) DOETA INTERN COMPETITION 2013 JL. Telp: 021-5524912/021-5588437 BAB III PENUTUP Demikian proposal kegiatan Doeta Intern Competition ini kami buat. 4 Desember 2013 Ketua OSIS Ketua Pelaksana Muhtadi Irfan NISN.Pd NIP. S.9965153545 Pembina Kesiswaan Bayu Purwoko NISN. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. TAMAN MAKAM PAHLAWAN TARUNA NO .9974357631 Pembina OSIS Sudaryanto. kami sampaikan kepada pihak sekolah untuk dapat dipertimbangkan.

LAMPIRAN 1 VI. Daris Al-Husna (XI IPA 3) Doeta Intern Competition 2013 15 .T. Royyan Almadini  Laras Ega Pratiwi  Fatiatus Zakiyah  M. Arief Widiyanto (XI IPA 1) (XI IPA 1) (XI IPA 4) (XI IPA 6) Seksi Humas Koordinator : Fitria Ruswandari  IrfanAzkamahendra  Dela Tri Anugerah  Trisnanda Lady Utami  Ervan Panangian  Ernes Dwi  Anggi T. SUSUNAN PANITIA (Kepala Sekolah) (Pembina Osis) (Pembina Kesiswaan) (XII IPA 2) (XI IPA 6) (XI IPS 3) (XI IPS 3) (XI IPS 1) Penanggung Jawab : H. Tata Suandana Pembina : Sukardi S.N (XI IPA 5) (XI IPA 4) (XI IPS 1) (XI IPA 6) (XI IPA 2) (XI IPA 1) (XI IPA 4) Seksi Perlengkapan Koordinator : Nelson Mangku Guncoro  Ryandi Maulana  Aprilina Cahya Ningrum  Hendri  Ilfa Maharini Seksi Dekdok Koordinator (XI IPA 6) (XI IPS 2) (XI IPA 3) (XI IPS 1) (XI IPA 5) : Ayu Gustiyani Akbar  Nurul Aini A.Pd Sudaryanto S.Pd Ketua Osis : Muhtadi Irfan Ketua Pelaksana : Bayu Purwoko Wakil Ketua : Nadia UtamiPujiono Sekretaris : Hanifah Tiara Hakim Bendahara : Serly Nadila Seksi Acara Koordinator : M.H  Syekhah Nabila Humairoh  Shanti Shin Bora (XI IPA 4) (XI IPS 3) (XI IPA 4) (XI IPA 3) Seksi Teknis Koordinator : M.

Rafif Asy-syauqi  Aldila KusumaWardana  Lekstiawan (XI IPS 2) (XI IPS 2) (XI IPA 3) (XI IPA 3) (XI IPA 5) Total Panitia : 34 Orang Doeta Intern Competition 2013 16 .    Seksi Keamanan Koordinator Audy Pratama Novitasari Muhammad Alfian Hisyam Pohan (XI IPS 2) (XI IPA 1) (XI IPA 6) (XI IPA 5) : Dadi Darmawan  BagasWahyu  M.

00 – 10.00 – 09.00 10.20 09.00 09.30 09. Pembukaan 4.00 09. Persiapan 2.20 Waktu 07.15 09. Presentasi Ilmiah 5.20 – 11. Briefing 3. 14 Desember 2013 No.20 – 11. Acara 1.00 – 11.00 09. Mading. 12 Desember 2013 No. Kelas Sehat. Profil Sekolah Tanggal : Sabtu.30 – 09.00 Doeta Intern Competition 2013 17 .50 09.20 09.20 – 10. 11 Desember 2013 No.00 – 11. MIPAS 6.00 Waktu 07. 10 Desember 2013 No.Indonesia 6.15 08. Persiapan 2.15 09. Briefing 3.00 Waktu 07.30 – 09. Acara 1. Catur Tanggal : Kamis.30 08. Briefing 3.30 – 09.45 08. MTQ 5. 13 Desember 2013 No.00 Waktu 07.00 09.00 – 08. Persiapan 2.LAMPIRAN II VII.00 09. Acara 1. MIPAS 4. Persiapan 2.30 08.30 – 07. Acara 1. Indonesia 6.40 – 09. Catur Tanggal : Jum’at.20 – 11.30 – 08. SUSUNAN ACARA Tanggal : Selasa. MTQ 4.15 – 08.30 – 08. Hiburan I 5. Debat B.30 08.00 – 11.00 – 11.00 09. Pembukaan 4. Debat B. Acara 1.30 – 08.Indonesia 5.30 07.00 – 11.45 08.30 – 09. Persiapan 2.00 – 11.30 09. Briefing 3.30 – 08.35 09. Catur Tanggal : Rabu. Debat B.00 – 10. Briefing 3. Hiburan II Waktu 07. MIPAS 7.30 08.00 – 07. Daur Ulang 4.00 – 11.

11.00 10.15 09.10 10. 8.6.10 – 10. 9.45 09.15 – 09.25 10.30 – 10.00 – 09. 10.00 – 10. Games Hiburan III Hiburan IV Pembagian Hadiah dan Sertifikat Hiburan V Penutup 09. 7.45 Doeta Intern Competition 2013 18 .45 – 10.

000 Rp 4.000 Rp 40. 4.000 Rp 4.000 Rp 25.000 Rp 325. PENGELUARAN Seksi Peralatan NO 1 2 3 4 5 6 7 8 NAMA BARANG Tali rapia Steker @ 1 Bel @ 3 Saklar @ 3 Piting + lampu @ 3 Kabel 8 meter HVS 100 lembar Karton @3 Jumlah HARGA Rp 20.000 Rp 10.000) Foto Copy Formulir Penilaian Lomba Foto Copy Soal CC Soal Ranking 1 HARGA Rp 6.000 Rp 10.000 Rp 28.000 Rp 40. NAMA BARANG Foto Copy Formulir Pendaftaran Lomba (30 lbr x Rp 200) Print + Foto Copy Formulir Pendaftaran Futsal (10 lbr x Rp 250 ) Print Formulir Penilaian Lomba (8 lbr x Rp 1.000 Rp 120. 2.000 Rp 6. ANGGARAN DANA A. 3.500 Rp 8.000 Doeta Intern Competition 2013 19 .LAMPIRAN III VIII.000 Rp 2.000 Rp 19.000 Seksi Teknis NO 1.000 Rp 3.000 Seksi Dekdok NO 1 2 3 4 5 6 7 NAMA BARANG Tali + Plastik Nametag Sertifikat (65 lembar) Pencetakan Nametag (35 lembar) Kertas Sampul Kopi Solatip (2 Buah) Pencetakan Pamflet (27 lembar) Kaset dokumentasi Jumlah HARGA Rp 60.000 Rp 27.000 Rp 18. 6. 5.000 Rp 135.000 Rp 230.000 Rp 20.

000 (Jum’at) 15 x Rp 5.- Doeta Intern Competition 2013 20 .5L (14btl x Rp 10.1L (3btl x Rp 15.000 Sanqua Gelas 2 dus x Rp 15.000) Big cola 1.000 Rp 225. Nama Barang Big Cola 3.000) Al-Qur’an Kecil (1 x Rp 25.500) Klop (4 x Rp 4.000 Jumlah Harga Rp 224.000) Al-Qur’an Sedang (1 x Rp 35. 8. 10.000 (Rabu) 10 x Rp 5.000 Rp 50. 11.000 Rp 44. Nama Barang Makanan Berat 32 x Rp 7.000 Rp 45.000 Rp 25.000) Pulpi (6 x Rp 7.000 Rp 50.000 BIAYA REWARD NO 1.700 B.000 ) Nissin (3 x Rp 6. 6.000) Hottest (5 x Rp 4.976.Jumlah Rp 34.000 Rp 30.200. 5. Juri NO 1.000 Rp 65. 3.700) Spidol (6 x Rp 7.000 Rp 18.000) Cad Burry (3 x Rp 15.000 Rp 33.000 (Kamis) 16 x Rp 5. 14.000 Rp 19.000 b.800) Pilus (5 x Rp 4. 5. Panitia & Pengisi Acara NO 1. 7. 4.000 Rp 140. 3.000 Rp 35.000 Jumlah Harga Rp 65.000 Rp 96. Nama Barang (Selasa) 13 x Rp 5.200 Rp 20.000 Rp 42.500 Rp 42.000) Q-tela (4bks x Rp 11. TOTAL BIAYA Total biaya seluruh nya : Rp1.000 Prima Botol 2 dus x Rp 48.500 Konsumsi a. 2.000 Rp 356.000 Rp 80.000) Togo (6 x Rp 6.000) Jumlah Harga Rp 45. 11. 2.000 Rp 254.000) Al-Qur’an Besar (1 x Rp 50. 2. 13. 9.000 Rp 776. 4.