P. 1
gsnfic 1

gsnfic 1

|Views: 1|Likes:
Published by Anna Andany Lestari
fanfic
fanfic

More info:

Published by: Anna Andany Lestari on Jan 23, 2014
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/26/2015

pdf

text

original

Benang merah takdir kasat mata seolah mengikat mereka berdua dan tak akan pernah ada yang

bisa memutuskan benang itu. Oleh apapun, dan siapapun. Dua pasang iris berwarna merah darah saling bertaut, berusaha menyelami pikiran masingmasing. Pandangan sang pangeran bagai menghipnotis tubuh sang gadis. Sorot matanya yang hangat dan tajam, membuat sedikit kesadaran gadis itu sedikit tersedot. Akal sehatnya juga, sedikit demi sedikit menguap dari tubuhnya yang rapuh. Sang pangeran membelai pipinya lembut. Sentuhan dingin yang menghangatkan. Tatapannya yang kini terlihat begitu haus akan sesuatu. Tatapan yang menegaskan bahwa gadis di depannya hanyalah miliknya seorang. anya untukknya. !ksistensi sang pangeran sebagai "ampir berdarah murni, membuat semua bangsa "ampir menundukkan kepala padanya. Tak ada yang lebih istimewa dari sang pangeran. Dan mungkin juga berarti ia bisa mengambil apapun yang ia inginkan. #eski ia tak memilikinya. $amun, dengan eksistensinya, ia dapat mengklaim apapun sebagai miliknya, walau se%ara paksa. Sang gadis, yang sepuluh tahun lalu pernah ditolongnya dari serangan makhluk buas penghisap darah, bagai terperangkap pada jaring laba-laba bernoda darah. Sebuah takdir baru telah terukir di hidupnya. Seakan menuntunnya untuk kembali pada sang laba-laba nantinya. &ntuk menjadi pendampingnya sekaligus hidangan sewaktu-waktu. Sebuah benang merah yang saling terhubung. #engikat mereka. Pertanda sebuah kontrak abadi. Bahwa sekali sang pangeran menariknya, ia tak akan bisa lari dan melepaskan diri. 'arena arti lain dari ikatan benang merah itu adalah( kepemilikan. Sang pangeran telah menetapkan. )adis itu miliknya. Tak boleh ada yang mengusik, atau mereka akan berakhir dalam serpihan debu. 'eberadaannya adalah untuk dilindungi. Dan tugas sang "ampir hanyalah untuk satu tujuan. #elindungi miliknya, miliknya yang amat berharga. Satu goresan tak akan ia biarkan menyentuh lapisan kulit tipis gadisnya. Dulu, ia hanya diam, melihat permata miliknya disentuh bahkan sebagian darahnya yang ditarik keluar dari pembuluh darah se%ara paksa oleh sepasang taring tajam yang mempu merobek dan mengoyak kulit oleh "ampir lain.

dan membuat kesadarannya menguar keluar melalui kepalanya. dari ruangannya yang mewah. namun rapuh. seperti iris matanya. yang kemudian menggema di sepanjang lorong.uuki tak butuh in"itasi itu.Dan kini. #erah. yang seakan ternoda oleh darah. dan membiarkannya untuk bersinar tanpa ada yang menghalangi. sudah %ukup ia bersabar.uuki akan melangkahkan kakinya sendiri menuju singgasana pangeran. #embuat rambut %oklatnya menari- . . Alunan langkah kaki terdengar di lorong itu. . Bulan purnama mulai mengintip dari balik awan hitam. . ingga sinarnya yang menembus sebuah benda padat yang bening. Angin memaksa masuk melalui %elah jendela yang tak %ukup lebar. lemon.ake $ightray 8essalius !njoy: Suara panggilan yang merdu memenuhi isi kepala . . membuat bulu kuduk meremang bagi siapapun yang mendengar. untuk membawanya dalam keabadian+di dalam dunianya yang absolut. Suara itu mengambil alih tubuhnya. Suara itu menuntunnya untuk keluar.ake -a%tory Present 'aname. Pangeran tak akan menarik diri. itu menerangi sebagian lorong kastil.uuki 9 . Sebuah ketukan yang beraturan. Tanpa panggilan itu pun. #engambil kembali.uuki /i%tion # 0ated 1arning2s34 lime e5pli%it.uuki. Sebenarnya pun. Suara itu seakan menghipnotisnya. *a akan mengambil miliknya. Dimana di altar keabadian yang akan menjadi tempat untuk sang pangeran yang akan membelainya lembut dan membawanya ke dalam pelukan hangat di atas jaring laba-laba yang berwarna merah miliknya. yang berjalan perlahan mengikuti belaian angin dan meninggalkan sang dewi malam.uuki melangkah dengan langkah gontai. semi A& 6maybe76 Dis%laimer 8ampire 'night 9 #atsuri ino Akai . sesuatu yang menjadi haknya+setidaknya itulah yang ada dalam pikirannya. yang sebenarnya juga diterangi oleh sinar lilin yang redup. menuju sebuah ruangan lain di kastil itu yang lebih megah dari miliknya. %ukup keras. Bagai seorang yang tersesat dalam kegelapan yang butuh bimbingan untuk berjalan.

'ulitnya berusaha merasakan hawa dingin yang menempel pada kain itu. Saat-saat untuk mengu%apkan kata perpisahan dengan dunianya. yang bagi . dan berjalan mengikuti arah langkahnya sendiri. 1alau kesadarannya telah kembali. Sekilas. Selalu. Darahnya berdesir dan jantungnya. Dan juga saat-saat untuk mengu%apkan salam di dunia yang baru. ingga saat telapak tangannya menyentuh lapisan tipis yang menutupi singgasana sang pangeran. dan altar untuk mereka berdua. Tangannya berjalan. Sensasi seperti ini selalu ia rasakan saat ia menatap sepasang kilauan merah di hadapannya. ia .uuki tetap berjalan. kamar 'aname. mengikuti langkah sang "ampir dengan setia. #ereka memang berjalan menuju altar sang pangeran. #ereka berjalan beriringan di lorong yang temaram akan %ahaya bulan. yang seakan tak pernah berhenti untuk membuat irama lebih %epat dari biasanya. . $amun bukan untuk mengikat sumpah abadi. tapi untuk ritual penyerahan diri sang gadis. 'aname membungkuk. Sedikit lagi. #ata itu semakin bersinar karena siraman dari sinar sang rembulan. kembali bersinar di mata gadis itu. . untuk bergerak. Sebentar lagi. yang masih tidak bergeming. hingga seseorang di depannya membuat langkahnya terhenti. hanyalah delusi/ belaka.nari dengan bebas. ia menunggu lady di hadapannya.uuki. . *a membiarkan gadisnya lepas. intuisinya mengatakan begitu.uuki menatap wajah yang sudah tidak asing lagi. memberi salam layaknya para bangsawan di luar sana. mereka seperti sepasang pengantin yang berjalan menuju altar untuk mengu%apkan sumpah abadi. ia tidak berusaha melawan atau lari.ahaya yang tadinya redup. dan meninggalkan dunianya. *tu adalah ruangan 'aname. . #ereka masuk ke dalam sebuah ruangan yang besar dan di dominasi oleh warna merah dan hitam.uuki menyentuh tiang di samping ranjang yang dibalut kain berwarna merah. lalu menggatungnya. Setelah itu. Tidak. *a terus berjalan. Penyerahan diri menuju dunia yang lebih kekal dari dunianya sekarang. menelusuri apa saja yang bisa ia sentuh. Penyerahan diri untuk selalu bersama pangeran. 'aname melepas %ape yang dipakai .uuki. 'esadaran telah sepenuhnya kembali. Bagai batu ruby yang tak %a%at akan goresan.

ingga permata itu kini terbuai akan sentuhan lembut itu.uuki bersandar pada tiang di samping singgasana.ari dingin 'aname menuntun . Pipi . menampakkan sebuah hidangan le=at yang seakan meman%ing untuk segera di%i%ipi. Berusaha bergerak menyamai irama. . Tak ada yang luput dari tariannya.? bisik 'aname pelan. kini telah lolos sepenuhnya.ari-jari yang lentik itu menari. Sedikit sakit namun menggelitik.uuki mengu%apkan sumpah. ?'au hanyalah milikku. menghadap sosok idamannya. <idah sang pangeran bergerak ke atas untuk merasakan kelembutan yang lain. bahwa kau akan selalu menjadi wanitaku.uuki hanya diam. . .uuki kini menerima sentuhan.uuki hanya bisa mendesah dan terengah.uuki berbalik. &%apannya menuntut . #ilikku yang berharga. #enampakkan bagian lain yang menggoda untuk dijelajah. .uuki untuk menyambutnya. )aun yang semula masih menempel di tubuh sang gadis. dan hanya bisa merasakan. Sensasi yang dingin namun hangat perlahan menjalar di tubuh .uuki. kala lidah 'aname membawanya menuju tempat yang lebih tinggi. 'edua iris berwarna darah perlahan menutup. . Sang gadis rupanya ikut terbuai dan ikut menikmati. . sentuhan yang sedingin marmer. yang nantinya akan menjadi singgasana mereka berdua. Sumpah yang nantinya akan mengikat mereka dalam keabadian tak berujung. *a ingin menikmati semuanya dalam dunia yang gelap di balik selaput yang menutupi matanya.uuki yang telah terbebas dari gaun yang >mengganggu>. Dan berjanjilah. )aun yang tadinya rapi.dikagetkan oleh sentuhan dingin di lengannya. Sepasang iris merah milik pangeran bertemu dengan milik sang gadis. juga menjadi hidanganku sewaktu-waktu kala aku menginginkannya. #erasakan halusnya kulit sang gadis. 0asanya nyaman. Sepasang taringnya yang terkadang menyentuh indera sentuhan . dari orang terkasih di hadapannya. namun dengan lembut. #embuat sali"a menetes dari sudut bibir mereka berdua. men%iptakan sebuah rasa asing. <idah 'aname mulai menari di leher dan pundak . Buaian sang "ampir terasa begitu kuat. kini sudah terkoyak. 'aname kini membuat . Tatapan itu berusaha mengin"asi apa yang ada di hadapannya. #erasakan semua sentuhan lembut yang kini sedang menyapu mulutnya.uuki.

#embuat . Tetes-tetes kental berwarna merah pekat menodai sprei yang berwarna putih. &%apannya barusan menjadi sebuah awal baru. Dan di sepanjang leher sampai dadanya. walau sakit.uuki ditengah desahannya. Dan kini. #eninggalkan tubuh tuannya masingmasing. ?. ia tak berontak. Dan bagi 'aname. #enembusnya dan membawa aliran darah. . sangat enak dan le=at.uuki menggeliat. Sebuah langkah pasti untuk mendapatkan kebahagiaan yang diinginkannya. #embuang rasa sakit yang tadi menyerang kekasihnya dengan %ara memberi kenikmatan lain. ?'a. sang pangeran menjilat bekas gigitannya.uuki. membentuk sebuah sungai ke%il berwarna merah. menjadi berbelok arah. Dan dengan sengaja berna/as lebih lama dan panjang di bawah telinga .? itulah yang terlintas dalam otaknya. dan gaun yang telah terkoyak tergeletak di atas karpet yang lembab. menyapu sungai ke%il itu dimulai dari lehernya hingga dadanya. Dia hanya ingin membiarkan pangeran men%i%ipi miliknya. tak begitu diam saja. Sementara kedua tangan .uuki. <agi.'aname-senpai@ aah@? erangnya saat jari lentik milik sang pangeran berusaha menerobos pertahanannya.? jawab . Darah-darah itu kini masuk melewati kerongkongan sang penghisap.i%ipi aku. Dan tangan milik 'aname yang masih bebas. Sepasang taring mengoyak kulit pu%at di hadapannya. Tangan kiri 'aname bermain di bawah sana. kemeja. dan membiarkan pemilik mereka bermain di atas sana. menampakkan sesuatu yang lebih di mata 'aname.uuki tak bisa bergerak karena dikun%i di atas kepalanya. #embasahi kerongkongan yang sempat mengering karena dahaga akan darah yang sebenarnya. yang kata semua "ampire. yang semula mengalir lurus. %elana panjang. Dan mulutnya kini bekerja di bagian sensiti/ milik . u%apan itu seakan memiliki arti lain. 'aname yang tak ingin menyisakan sedikitpun. #enahan rasa sakit tak terduga yang menyerang tubuhnya. Darah. #embuat tubuh . Tubuhnya hanya diam.?Aku berjanji. Tangan kirinya mulai memberikan sentuhan lembut dan membelai sesuatu di bawah sana.uuki mengerang dan mendesah. .uuki hanya membelalakkan mata. baju.

semakin lama semakin %epat. Dan kemudian mengubahnya menjadi rasa yang nyaman dan nikmat. berusaha menerobos masuk ke dalam tubuhnya. ia menghela napas lega. Begitu pula dengan yang dirasakan oleh wanita di bawahnya. 'aname melepaskannya. ?#ungkin sedikit terasa sakit. Tak ada yang keluar dari mulutnya. Bulir-bulir keringat mulai melun%ur jatuh membasahi kain pelapis singgasana pangeran dan permaisuri yang kini tengah memadu %inta dan saling melepaskan hasrat. <alu memberikan sebuah ke%upan singkat di bibir mungilnya. . #engambil alih seluruh rasa sakit yang tadi dia rasakan. Sang pangeran melepaskan %iumannya.uuki membuka mata dan melihat kekasihnya sedang tersenyum lembut ke arahnya. Sebuah hentakan keras disusul lepasnya %airan. 0aut muka .uuki kini menjadi tenang. ingga ada sedikit yang meluber keluar. Air mata menganak sungai di pipinya kala sang jantan telah masuk sepenuhnya dalam tubuh . selain desahan dan erangan. Dan gerakan itu.#erasa bosan dengan permainan tangan kirinya.uuki. #embuang seluruh sisa kenikmatan yang tertinggal . . Sebuah dorongan yang kuat. yang dengan %epat memenuhi rahim sang permaisuri. Tahan sedikit@? bisik sang "ampir pelan. 'arena ini merupakan yang pertama kali. $amun sama-sama pekat dan kental.airan yang ber%ampur menjadi satu.uuki duga. #atanya terpejam menahan rasa nikmat yang menjalar menyelimuti tubuhnya.uuki hampir saja berteriak jika 'aname tidak menyumpal bibir sang gadis dengan bibirnya. lalu menghapus sungai ke%il di pipi mungilnya yang merona merah. Sesuatu yang menyesakkan untuk masuk ke dalam lorong sempit miliknya. Sebuah gerakan pelan namun pasti. Dan sesuatu yang tidak . #embuat sang gadis merasa seperti di awang-awang. membuat sang pangeran memper%epat gerakannya. . #embuat suhu udara di kamar itu semakin panas. *a masih tak mengerti apa yang sedang ia rasakan. 'aname membelai pipi sang kekasih sekali lagi. Setelah apa yang sejak tadi dialaminya. Pandangan mata pangeran seakan mengin"asi dirinya. antara warna merah dan putih.

ia hanya diam.di dalam raga. dengan sangat tiba-tiba.uuki sampai berteriak seperti itu. #asih terpan%ar sedikit keraguan di sana. dihan%urkan dalam sebuah genggaman kuat dengan sekejap. ?'au siap untuk ritual selanjutnya. 'edua iris merahnya membelalak dan mengeluarkan sebuah %airan bening+ah tidak kali ini. lalu dijatuhkan di tanah dengan posisi tubuhnya tertindih. Serasa diputar-putar dengan ke%epatan putaran angin topan. %epat. Dan di jantungnya. lalu terlempar ke luar angkasa. Aku tak dapat menahannya. dan kemudian dipotong-potong. ingga telinga milik pangeran dapat mendengar suara detak jantung milik kekasihnya yang berdetak keras. membiarkan darahnya mengalir ke arah yang lain. #enampakkan ekspresi terkejut. 'arena sebelumnya.uuki7? bisik 'aname mesra sambil membelai leher jenjangnya. !ntah apa yang membuat . 'umohon@ hentikan@ Suara hati . itulah yang dirasakannya. . pada 'aname. . 'aname menan%apkan taring miliknya. Sepasang iris merah itu membulat. Tak bisa bernapas. Tepat di atas jantungnya. 0asa sakit yang luar biasa seakan meremas tubuhnya hingga terasa kebas+ tidak. 'aname kembali pada posisinya semula. ada per%aya sepenuhnya. Tapi. dimana nihilnya persediaan oksigen sebagai sumber kehidupan yang nyata. dan membiarkannya menguap dan menyatu bersama udara bebas. Tepat di atas jantungnya. lebih dari itu.uuki. Setelah detak jantungnya kembali normal. <idah 'aname bermain di dada kiri . terasa seperti ditusuk ribuan jarum. Bagai dihantam sebuah meteor yang besar. ?0itual terakhir@ yang akan membawamu kepadaku@ sepenuhnya. dan tak beraturan. sebuah %iuman yang lembut dan dalam.uuki yang terdengar menderita menahan . 'epalanya terasa begitu sakit. #aka.uuki hanya mengangguk pelan. $oda-noda hitam mulai memenuhi pandangannya. Pandangannya mulai mengabur. Tubuhnya juga terasa sakit.ang keluar adalah %airan kental berwarna merah pekat. *a tahu bahwa sang permaisuri takut. Sakit. . $amun kali ini berbeda. Sakit.? jelas sang "ampir. berusaha menenangkan sang kekasih. Dan sebuah jeritan ber%ampur erangan yang sangat kuat dalam sekejap memenuhi ruangan itu.

uuki. ?. Sang pangeran sedikit merasa panik dan %emas. Bulir kemerahan turun. yang keadaannya benar-benar seperti mayat hidup. Dan memang itulah yang ia harapkan.airan asin yang pekat kini berpindah. 1alau hatinya juga sakit mendengar suara rintihan kekasihnya. . Sebuah gerakan ke%il di jari sang kekasih membuat 'aname tertegun sejenak. $amun tak ada salahnya untuk di%oba. Darahnya. 0aut kelegaan tak bisa disembunyikan lagi. . Dan perlahan. Dan sebelum mengering benar.? bisiknya mesra pada . Dan bibir itu kini menjadi sedingin es. ia menjerit. Berusaha meniupkan sebuah kehidupan baru pada tubuh di bawahnya yang sedang terombang-ambing di antara hidup dan mati. detak jantung yang tadinya sangat lemah+dan bisa dibilang hampir tak berdetak. Berharap supaya permaisurinya dapat bertahan dan kembali+ kembali menjadi dirinya yang baru. kembali berdetak. Dalam hati.uuki. namun ia bersikukuh. *a memikirkan sebuah pemikiran yang belum tentu benar. Dan bibir yang semula berwarna ungu pu%at perlahan kembali menjadi warna merah ranum yang normal. #embuat pangeran menjadi putus asa. ia membersihkannya. 'aname merasa setitik penyesalan dalam hatinya. bahwa ini semua demi kebaikannya. *ris merah sang "ampir menangkap sebuah aliran merah yang hampir mengering di kedua sisi wajah kekasihnya. Tapi tetap tak ada jawaban. Sang pangeran menggigit bibir bawahnya sendiri. melihat %airan kental berwarna merah keluar menggantikan air mata yang memang seharusnya keluar. Dan taringnya kini merobek bibir bagian bawahnya untuk mendapatkan darah lebih banyak. yang mengalir dari sudut bibirnya. Berteriak memanggil nama kekasihnya berkali-kali. sepertinya terdengar oleh sang pangeran.epatlah bangun. Sang pangeran tertegun sesaat. ?Bertahanlah. Dan ia bergerak untuk meminumkannya pada sang permaisuri. menetes pada sesuatu yang ada di bawahnya.sakit. atinya sedikit merasa sakit. #enunjukkan sebuah kehidupan yang tadinya sempat menghilang. .? bisik pangeran yang lalu men%umbu kekasihnya lebih dalam. ingga dirasa darah yang timbul %ukup banyak. menetes di atas bibir kekasihnya.

Seakan men%ari kehangatan disela tubuh mereka yang kini bersuhu mati. . . merambat melalui gelombang di udara. hingga seulas senyum pasti nampak walau dilihat hanya sekilas. O1A0* . sebuah kehangatan lain benar-benar menghangatkan jiwa mereka. Permaisuri tertidur lelap di pelukan pangeran. Tapi. 'ehangatan dalam imortalitas yang tak menempu batas. yang kemudian menerobos masuk melalui %elah. Terlihat raut bahagia mereka. Sinar dari sumber segala energi di muka bumi.uuki dan kemudian menge%up keningnya.telinga . untuk menerangi ruangan dua insan yang kini sedang tertidur pulas. .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->