ADA APA DENGAN CINTA PARODI Musik di mainkan Masuk rangga berlarian tabrakan dengan cinta rangga langsung

jalan Cinta: heh minta maaf kek Rangga: siapa yang nabrak? Mesti saya minta maaf sama kamu? Cinta: dasar cowok ga punya perasaan Rangga pergi begitu saja tanpa menghiraukan cinta masuk temen2 cinta Temen 1: eh cin kamu dari mana saja? Cinta : dari toilet Temen: lama bener ngapain aja lu Cinta: tadi ada cowok iiihh amait amit deh Temen: siapa sih cin? Cinta: ga tau, aahh udah yuk kita jalan aja cuci mata, katanya maba2 farmasi sekarang cakep cakep loh Pemain keluar semua masuk rangga sedang duduk baca buku Temen : hey bro ngapain lu oh iya ada lomba nulis puisi di radio tuh kamukan jago sastranya Rangga : ah males Temen: loh males kenapa? Bukannya lo suka banget nulis puisi ya? Rangga: ah sudah ayo pergi saja Rangga pun mengirimkan karnya ke radio dan puisi buatanya menjadi pemenang lomba, Cinta: ehhmm rangga ya? Rangga: ada apa? Cinta : gue mau ngucapin selamat ya buat lo? Rangga: selamat kenapa? Cinta: sebagai pemenang lomba puisi tahun ini Rangga: saya ga ikut lomba puisi Cinta: tapi nama lo yang kemaren di sebut Rangga: saya kan sudah bilang saya ga pernah ikut lomba puisi Cinta: jadi lo ga mau gw wawancara nih? Rangga: (sambil pergi) nggak Cinta : dasar cowok aneh nyebelin

.Rangga dkk masuk. kamu lagi dasar cewe genit trus kameren kita semalam kamu anggap apa? Cinta satu malam? Masuk lagu cinta 1 malam Cinta : cukup sudahi semua ini rangga. cinta dkk masuk dr sisi lain Tabrakan (musik terpesona) Temen : woy (rangga kaget) Temen: wits weits kayanya ada yg lg serius memandangi cewek tadi Rangga: apaan sih Temen : itu namanya cinta Ranga : sudah tau yok kita lanjutin jalan Sejak pertemuan itu rangga pun mulai memikirkan cinta dan dia mulai jatuh hati (lagu menghitung hari anda) Rangga: cinta ehhm maaf ya kemarin kemarin aku agak kasar sama kamu Cinta: klo kamu senyum kamu ganteng juga Rangga: terimakasih cinta Cinta: oh iya sama sama aku pergi dulu ya Rangga: (menarik tangan cinta) ehmm cinta aku suka kamu Cinta malu malu dan musik kubahagia melly goslow pemain keluar masuk cewe jadi2an Cewe KW: duh mana sih rangga udah sejam aku nunggu dia Rangga: hay sayang maaf aku telat Cewe KW : kamu dari mana saja sih aku tuh nunggu kamu tau ngga Ranga: iya maaf kamu jngn marah dong (cewe kw diam tak bergeming) Masuk lagu india Pemain keluar rangga cinta masuk Cinta: ehm rangga aku punya puisi buat kamu Rangga : puisi apa? Cinta: dengerin ya (putar puisi cinta) Rangga : bagus banget sudah lama aku ga denger puisi seperti ini (tatapan mata) (lagu dewi persik) Cewe KW :heh rangga jadi begini selama ini dibelakangku kau sama dia. aku wanita aku punya perasaan aku sudah capek dengan permainan mu.

sekarang pilih saja aku atu dia Lagu pilih lah aku Rangga: oke aku akan memilih. hmm aku pilih dia (nunjuk cinta) Cewek Kw: apa? (lagu harusnya memilih aku) tamat . kamu bilang cinta sama aku tetapi kamu juga jalan sama cewek aneh ini.Rangga: cinta dengarkan aku Cinta : apalagi yang aku harus dengerin dari kamu.