[Enter Post Title Here

]
Setelah melewati event vespa terbesar tahun ini, gw mutusin untuk balik ke semarang, yah walaupun sebenarnya masih banyak keseruan yang mungkin gw dapet di event vespa itu,, tapi dalam hidup ini sepertinya memang harus ada prioritas guys, apa prioritas itu? Apakah begitu penting? Jawabanyya tentu acara ini begitu penting, yaitu acara UKM Show, ajang dimana ukm yang berada dikampus POLTEKKES Semarang unjuk gigi kebolehan mereka, agar nantinya para mahasiswa baru tertarik dengan ukm mereka, mungkin gw bisa mulai dari UKM KEAGAMAAN, ada PERSEDONAKES UKM ini bergerak di bidang keagamaan Kristen, kali ini mereka nampilin natalnya mereka, mungkin karena mendekati natal, ada berbagi souvenir, ada hiasan pohon natal, oh iya gw sempet minta souvenirnya juga,,haha. Lanjut ada HIGMA UKM keagamaan islam ini menampilkan beberapa koleksi buku agama,,berjualan kerudung dan alat sholat. Lanjut ke UKM GBH, UKM music ini menampilkan vocal grup dan membuat stand dengan dekorasi glamour (menurut gw sih). Lanjut ada ukm SHPEC, UKM bahasa ini menampilkan madding dalam bentuk bahaa inggris, ukm white campus (WC), gak enak banget ya singkatannya,,hehe menampilkan lomba madding tiap prodi,, dan itu keren banget mamen, peserta yang ikut kretif abis,,salut buat mereka ada juga sabdapala ukm pecinta alam, mereka lebih kea lam dalam menampilkan kebolehan mereka,,yang terakir ada KSR ini adalah ukm yang bergerak dibidang kemanusiaan dan konsisten dalam penanganan bencana, kali ini mereka menampilkan diorama, atau mendekor stand mereka dengan alat yang mereka gunakan waktu dilapangan, ada alat2 pp, ada seragam pdl dan tentunya ada pemeriksaan kesehatan gratis bagi mahasiswa.

Selaian UKM Show ada juga POLTEKKES AWARD, nah POLTEKKES AWARD ini adalah event yang yang diadakan untuk menyaring bakat mahasiswa POLTEKKES, ada berbagai macam perlombaan mulai dari fotografi, lomba menyanyi, lomba iklan POLTEKKES, lomba surat untuk direktur,,acara sendiri berlangsung di kampus 1 poltekkes semarang,, tepatnya di daerah tembalang, acara yang molor sekitar 1 jam karena hujan ini berlangsung meriah dengan didominasi oleh kaum hawa, maklum kampus kesehatan,,haha. Selain perlombaan diatas ada juga perform dari masing2 prodi, ada yang membawakan drama, parodo, music dan tarian. Tapi yang paling ditunggu mungkin penampilan 3 band bintang tamu ada poppin, close head, dan rastaline,,untuk poppin dan close head gw gak sempet liat karena gw lagi sibuk nemenin rastaline, sekedar info aja band rastaline ini beraliran regge , nah malem itu gw juga sempet foto bareng personil rastaline, tuker sticker dan ngobrol panjang lebar soal vespa dan regge, ini mungkin salah satu dokumentasinya,,monggo dinikmati

Nah episode kedua telah selesai.hell yeah . home sweet home..I’m coming baby..sekarang tinggal nunggu episode ketiga yang bakalan bercerita kegiatan gw selama dirumah tercinta.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful