You are on page 1of 40

Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus

Okaruvianus
Making Virus as Your Friends…
● ● ●

Beranda Download Software & Game Source Code Virus

Asli

Wanna Be My Friends???
Oktavianus Aji Riyanto's Profile Oktavianus Aji Riyanto's Facebook profile Create Your Badge

Kategori
H H H H H H H H H

AntiVirus Cerita…Cerita…Cerita Hacking n Cracking Job Vacancy News Sports Tips… Uncategorized Virus

Arsip
H H H H H H H

September 2009 Agustus 2009 Maret 2009 Februari 2009 Januari 2009 Desember 2008 November 2008

file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/M...r%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.html (1 of 40) [28-01-2011 8.41.32]

Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus
H H H H H H H H H H H H

September 2008 Agustus 2008 Juli 2008 Juni 2008 Mei 2008 April 2008 Maret 2008 Februari 2008 Januari 2008 Desember 2007 November 2007 Oktober 2007

Top Posts
H H H H H H H H H H

Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 Download Software & Game Fast Firus Engine - Virus Generator Hadapi virus alman dengan Cmd ALMAN, Virus Yang Doyan Makan File EXE ^GENTENG_METAL^ Belajar Cracking Software Billing GRMS ALMAN, Virus Yang Doyan Makan File EXE Bambalam PHP Compiler Membuat file PHP menjadi EXE BLOGGER INDONESIA PAJANG KARTU KREDIT BAJAKAN Memperbaiki file xls dan doc yang terinfeksi virus Backdoor.Delf

Top Clicks
H H H H H H H H

spyrozone.net oktavianus.files.wordpres… student.eepis-its.edu/~pr… benbego.com/free-host/?up… geocities.com/ariyanto_wi… blog-indonesia.com virologi.info/download/fi… oktavianus.files.wordpres…

Tulisan Terakhir
H H H H

Viettel: PCMAV 2.1 Update Build3 PCMAV 2.1 Fixed + Express for Induc HellSpawn: PCMAV 2.1 Update Build2 GhostyNet.D: PCMAV 2.1 Update Build1

file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/M...r%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.html (2 of 40) [28-01-2011 8.41.32]

Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus
H

Majalah PC Media 09/2009 & PCMAV 2.1

Komentar Terakhir
sigit on Bambalam PHP Compiler Membuat … se on Download Software & G… Aldo on Cara Instant membuat Virus Kom… arif RF on Cara Instant membuat Virus Kom… supardi, S.Pd on PRINSIP KERJA KOMPUTER

Masukkan Code ini K1-Y2EA2Y-7 untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Polling Visitor
H

122,258 People

Blogroll
H H H H H H H

Bisnisku Online BlockVirus.info Champions League Report Free Software Internazionale Milano Jasakom My Friendster

file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/M...r%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.html (3 of 40) [28-01-2011 8.41.32]

Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus
H H H H H H H H H H H H

Open Source CMS Pc Media SingingFool Support dan Motivasi Universitas Budi Luhur Virologi Virus Indonesia Who Links To Me??? WordPress.com WordPress.org World Wrestling Entertainment YouTube

My Friends
H H H H H H H H H H

Ali Suwanda Dimas “Kakek” Fernando Sitindaon Harry Irfan Fatoni Jim Michael Widi Joe Nugroho Limusaurus M. Rezka Wahyu Pramusinto

Bagian Iklan
Free Web Hosting with Website Builder Free Domain

Enter spyroZONE! - www. spyrozone.net Tukar Link

Radio Music

file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/M...r%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.html (4 of 40) [28-01-2011 8.41.32]

Oooopppss…. Oke dech langsung aj kali ye… bis cape ngomong terus dari tadi ga mulai-mulai neh…J Tapi sebelum kita memulai membuat ‘Black Project’ dengan tool ini kita membutuhkan beberapa persyaratan dan tools.r%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. Cuma buat pendidikan dan ilmu pengetahuan. (Bener-bener sesuai dengan pengaturan yang kita kasih lho…. saya akan jelaskan sedikit. 2007 Oke. so buat para newbie yang pengen jadi #VM (Virus Maker bo…!) bisa pake ni program buat belajar. spyrozone.. Tapi Cuma buat belajar lho. Satu sachet cappuccino rasa apa saja yang belum kadaluwarsa.). VB+ViMaker32 adalah sebuah worm generator yang diciptakan khusus untuk menciptakan worm secara mudah.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus KasKusRadio Indonesian Radio ● Spam Blocked 1. siap…. J ) Sesuai dengan namanya program ini dapat menciptakan worm dalam bahasa Visual Basic yang akan mempunyai aksi-aksi tertentu sesuai dengan pengaturan yang diberikan. sesuai dengan tujuan dibuatnya tool ini.41.nyak.998 komentar spam diblokir oleh Akismet ● Subscribe in a reader « Fast Firus Engine – Virus Generator Ronaldinho vs Kaka vs All Stars » Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 Ditulis oleh oktavianus di/pada November 11. mari kita mulai dengan ‘Black Project’ yang akan kita ciptakan.Oh ya Program ini bisa didownload gratis di: http://www..babeh….cepat dan instan atau istilah gaulnya GPLLY (ga pake lama la yaw…..32] . Atau e-mail aj ke sang empunya di: rzwan182@gmail.????? Oke kita mulai…. mungkin biar ga bingung and ga tersesat nantinya .com. 2007 Oleh fyro angelo Published: Juli 19.. yang semuanya bisa didownload di dapur kalian masing-masing: Sebuah gelas yang berisi air panas lengkap dengan sendoknya.).html (5 of 40) [28-01-2011 8. tanpa banyak cang…cing…cong….net di menu Vir&Worm + Removal. klo ini bisa didownload di warung file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/M. bukan buat mainan atawa yang laen apalagi buat ngerusak komputer orang laen. Tapi sebelumnya ada yang tau VB+Vimaker32 ga??? Oke. (Itu kata pembuatnya….

Semua informasi pengaturan settings dll ada disitu. Masukan semuanya sesuai dengan keinginan. Untuk pengaturan tentang registry yang akan diubah bisa diambil di menu Tools-> Registry Action Selector. J) Sekarang benar-benar mulai deh. kalo bisa yang enak dan ga mengandung lemak. Cut dan paste di section [REGISTRY]. baca dulu semua file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/M. Truz klik Insert. pertama install dulu program VB+Vimaker32-nya tapi sebelumnya backup dulu data2 penting untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan. Pokokenya top bgt nih program! He. Tekan F9 untuk mengcompile project dan sebuah pesan peringatan akan muncul dan menanyakan apakah proses compile akan dilajutkan.exe nya. tidak seperti program worm generator lainnya yang cuma tinggal masukin nama pembuat dan pesan yang akan ditampilkan. Hati. truz jalanin file . Yang menarik dari program ini adalah karna banyak pengaturan dan kustomasi yang bisa diatur sendiri sesuai dengan kebutuhan. setelah analisa selesai dan tidak ada kesalahan penulisan kode yang dideteksi maka ‘Black Project’ yang kita buat bisa langsung dicompile. Registry. jpg Masukan semua keterangan tentang virus yang akan dibuat beserta pengaturan-pengaturan lainnya. Disitu ada 176 daftar caption yang bisa dipilih. terasa kurang bebas dan leluasa gtu… J. terdapat 50 Registry Entry yang bisa dipilih. Klik menu Project->Analisa Project atau tekan F8 untuk menganalisa kode.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus terdekat… J) Cemilan. untuk lebih lengkapnya buka aja dokumentasinya yang disertakan..41.html (6 of 40) [28-01-2011 8. Tampilan VB+Vimaker32 RC 03 : seminarjs_clip_image002. so tinggal pilih aja… Terakhir dan merupakan saat yang ditunggu-tunggu adalah melakukan pemeriksaan kode yang telah diketik sebelum dicompile menjadi virus.he… J Berikut tampilan Registry Action Selector : seminarjs_clip_image004. seperti pengaturan Informasi Virus. jpg Window Caption Selector seminarjs_clip_image006.32] . tinggal pilih truz double klik di setingan registry-nya. lalu pilih File->Project Baru (Full Load) atau tekan Ctrl+M di keyboard.. Selain itu worm yang dibuat dengan tools ini juga bisa membaca caption window yang aktif sehingga jika caption tersebut ada dalam daftar terlarang maka akan otomatis dilumpuhkan. Untuk memilih daftar window caption yang akan dilumpuhkan gunakan Window Caption Selector di menu Tools.r%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.ico Terdapat banyak pilihan icon yang disediakan didalam folder Icons Source. untuk mengganti icon default tinggal ubah di subsection : EXEIcon = \Icons Source\Folder\Folder001. Tuh kan ga beda jauh dengan worm lokal sejenisnya. setelah didownload. Pikiran dan niat yang tulus dan ikhlas untuk menanggung segala macam akibat dan resiko yang terjadi apabila kesalahan atau ketidaksengajaan yang menyebabkan worm yang dibuat menjadi raja dikomputer sendiri (sejenis senjata makan tuan gtu….. jpg Jangan lupa icon virusnya juga bisa diubah. Message dan dll. Hasilnya seperti gambar dibawah ini.

rama berkata November 13.tanggapan ke “Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB +ViMaker32” 1. 2007 pada 12:31 pm dan disimpan dalam Virus. Anda bisa mengikuti setiap tanggapan atas artikel ini melalui RSS 2. Akhir kata selamat ber-Virus Maker J Semoga artikel ini bermanfaat dan sungguh tak ada niat dari penulis sedikitpun untuk memotivasi agar membuat virus dengan tool ini. Dan penulis ucapkan terima kasih kepada jasakom yang telah bersedia mempublish artikel ini. jpg File hasil compile memang cukup besar karena tidak otomatis dikompres secara internal.exe) File virus hasil compile : seminarjs_clip_image010. tapi kita masih bisa mengompres dengan program kompresor lain seperti UPX atau tElock..id] Entri ini dituliskan pada November 11. Anda bisa tinggalkan tanggapan. 2007 pada 12:53 pm coy gimana download VB+Vimaker 32 yang full di spyrozone g FULL g bisa di install !! tlong blaz ke my email Balas H Alexander berkata file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/M. [By: Fyro_Angel : fyro_angel@yahoo. Thank’s to : BC2 Community – The Croniclez – Salam buat: semua alumni 5 depok angkatan 2006/2007..32] .41.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus konsekuensinya truz klo setuju klik yes. tujuan penulis tidak lain hanya berbagi informasi dan pengetahuan dan penulis tidak bertanggung jawab atas segala resiko apapun yang terjadi akibat dari penyalahgunaan artikel ini.0 pengumpan.html (7 of 40) [28-01-2011 8.co. 116 Tanggapan . atau lacak tautan dari situsmu sendiri.r%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. maka virus yang kita buat akan langsung dicompile menjadi file executable (.

2007 pada 5:27 am berkata tolong kirimi ke aku dong tutorialnya aku mo’ belajar Balas 4.balas ke email Balas 3. Tri Rudiarto Ariputro berkata November 15.r%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.41. fakhrul November 20. mudah-mudahan ente tetap di sayang sama Tuhan.karena jadi mau berbuat baik. Salam kenal. tolong kirim ke E-mail saya ya… Balas 2. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/M. Jika ada yang punya download VB+Vimaker 32.. 2009 pada 9:29 pm Hi….32] .html (8 of 40) [28-01-2011 8. 2007 pada 3:40 am halo…salam kenal tolong kirim tata cara pembuatannya complet ke email.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Desember 25. saya Alexander...sama download softwarenya dimana+kirim juga sama virus-virusnya yang sudah jadi. Balas 5.nah itukan cara membuat. sekarang cara antisipasinya lagi. 2007 pada 4:37 pm aku juga dong! mintaaa tutorial_nya. ijs berkata November 21. okey terima kasih banyak.

2007 pada 9:58 am berkata mao juga donk tutor-nya yg lengkap….sekalian softwarenya…susah donlot-nya………. 2007 pada 11:32 am berkata kirim aq jugalah.r%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. komplit ya Balas 7. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/M.32] .. 2007 pada 4:47 am berkata ah.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Harry berkata November 27. ga bisa di donlot….. bang ganteng Desember 8. Balas 6.perasaan kenal ????????? Balas 8... Izzy Tera Desember 24..41.. tutorialnya….. 2007 pada 8:59 am Ah. ahmad muchlis Desember 2.html (9 of 40) [28-01-2011 8. ‘>) Balas 9.

.. Marsh berkata Januari 29.32] . kale2 bikin firus gituh….html (10 of 40) [28-01-2011 8.jadi tolong ajarin gue buat virus sekaligus kasih tau “lengkap” -PROGRAMNYA file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. 2008 pada 10:15 am berkata salam kenal gue kresna. Pa klo instal itu kompie harus kehubung ama internet ?!? Balas 10. kresna Maret 14.41..Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus niko berkata Januari 8.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. arfel berkata Maret 2. padahal pas waktu di warnet itu bisa di instal.ocx out of date. 2008 pada 5:11 am bos kirimin saya softwarenya pls pgn bgt nyoba2 nih kalo bisa sama tutorialnya jg yg komplit yah… Balas 11. hehe…. soalnya kalo kena firus udanh sering. thanks sebelumnya Balas 12.guetertarik banget untuk bisa buat virus ataupun ngembangin virus yang uda ada. 2008 pada 10:04 am aku dah nyoba dirumah tapi ada pesan NotifyIconControl. 2008 pada 1:32 pm bung bisa kirimin fast firus engine dong pengen bvelajar nih bikin firus.

Balas 16.. destro Maret 22. ampe source code Chasnah versi Renote Controlled. destro Maret 22. gw punya 21 generator virus VBS.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus -Langkah Langkah -Tutorial _semuanya deh pokonya plesase kirim ke email kres ya.. ntar gw kasi’ link donload ama passwordnya ..41.thank’s om” Balas 14. .id.32] .saat ak instal cuma 50% trus bug. Balas 13.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. 2008 pada 8:38 am berkata Kirimin Kode voucher Isi ulang SMS im3 5000-an ke ixc_11_dhanu@yahoo. iceman berkata file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. . Javascript.ak pake VB Vimaker rc2 Balas 15. Comepradz Maret 24.. 2008 pada 4:15 am berkata Ass…om tolong. tolong pencerahannya om.. ..co.. 2008 pada 4:17 am berkata O’ie.html (11 of 40) [28-01-2011 8.

Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus April 1.com Balas 18. 2008 pada 6:05 am gimana nich gua ‘nggak tahu password-nya saat didownload anti virus komputer gua memblokir agar tidak diketahui passwordnya tolong donk kasih tau passwordnua yaaa…….32] . 2008 pada 4:57 pm bozzzz kirimin programnya dunk !!! pleaseeeee Balas 17. Balas 19. 2008 pada 5:11 pm berkata ke fadlillah_isman@yahoo. iceman April 1.41.html (12 of 40) [28-01-2011 8. 2008 pada 12:18 am berkata kok vbmaker nya ga bisa diinstall sih gimana cara instalasinya kirim pesan ke email aq ya Balas 20.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.. mikooo April 10.. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. hady berkata April 8.

32] . 2008 pada 3:36 am berkata ah……………. AryaCom April 15.41. lo sebenarnya gk bisa kan.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. buktinya lo gk kch source code yg lengkap!!!! dasar kurang kerjaan… from….. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. tolong yach. 2008 pada 9:49 am tolon9 donk kirimi caranya cz q mo belajar siapa tahu bermanfaat. skalian dengan tutorial lengkapnya biar saya ga kesasar… Balas 22..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 Balas 23.html (13 of 40) [28-01-2011 8. zamrud hacker association Balas 24. 2008 pada 3:47 am berkata mas tolong dong kirimkan software VBMAKER Balas 21. dhyno berkata April 15. saya penasaran banget pengen mencobanya. bikin virus di vb-vimaker…. h4ckm1 April 17. 2008 pada 3:54 am berkata Mas…..Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus AryaCom April 15.

jgn mo dweh kalau lum faham bener tentang register windows….. Bayu berkata Mei 7. 2008 pada 12:06 pm Friend. 2008 pada 5:41 pm berkata wassyahh…….((((( huuaaa…. Balas 26. dan juga virus yang sudah jadi. dah generated dari bawaannya malah kompi ga isa di apa2in [error] . mas tolong yach. Thx Balas 27. vincent Mei 16.. 2008 pada 5:34 am asl…..%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus oktri berkata April 24. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. kirimin cara download nya atau kirimin lngsung software VBMAKER. aku juga pengen tahu cara bikin virus. tadinya mo bwt tskill prog frecell & solitaire duank…. kirimin software dan tutorialnya dong.32] ..co. andylysm April 26. nie email aque:ok3_dj@yahoo.html (14 of 40) [28-01-2011 8.id Balas 25. 2008 pada 6:18 am berkata tolong saya dikirimi cara membuatnya dan juga software nya.41.

..Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Balas 28. tolong dun bagi2 ilmunya…please Balas 29.41..harus pake password Balas 30.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. 2008 pada 9:43 am buat passwordnya gimana.soal nya gak bisa dijalanin..html (15 of 40) [28-01-2011 8.wordpress.. oktavianus Juni 11. 2008 pada 1:51 pm berkata Passwordnya “HANYA UNTUK PENDIDIKAN” tanpa tanda petik!!! jika ingin menginstall software in diharapkan mematikan AV-nya terlebih dahulu.... WarmRegards Admin oktavianus.32] .. taNkaz Mei 26.com Balas 31.ocx tu apaan c?? masa gara2 itu ak ga bisa install Vb+Vimaker32 RC03. LutFY berkata Juni 11. 2008 pada 1:24 am berkata NotifyIconControl.

%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.gimna sih cara buat virus di vb vimaker RC32?yang lengkap ya mas???thanks. 2008 pada 5:46 pm mas tolongin aku donk?aku pengen buat virus.ocx bisa di update ngga? gmn caranya?apa u pnya *. 2008 pada 3:28 am mau donk…….html (16 of 40) [28-01-2011 8..heeee Balas 35.krim ke e_mail saya ya! Balas 32.tapi nggak ngerti cara buatnya.ocx yg terbaru Balas 34. 2008 pada 4:56 am NotifyIconControl.. sediakan juga software’x biar kita bisa download gitu/…….41. 2008 pada 6:45 am bang!!!!!!!!! tolong aku donk!!! aku mau buat virus.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Rafy berkata Juni 12. Deny berkata Juni 23. Aku berkata Juni 27. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. tapi belum tau cara buatnya?! Balas 33.32] . eris berkata Juni 18.

coalx ak msi pemula nie… pngen blajar ma pengen tw cara kerja virus gtu bang...html (17 of 40) [28-01-2011 8. 2008 pada 4:25 am berkata bang…tolong donk krimin software ma cra2x skalian donk. bls k e-mail yah ?? Balas 36.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.32] . bully berkata Agustus 16.41. ozo berkata Juli 13. 2008 pada 10:38 pm aq pny vb vimaker+serailx tp di kedetect anti virusq sbg worm plus programx error.mu blajar buat virus neh !! buat pendidikan n informasi mas. Balas 38. pepent Agustus 14.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus demonluck Juli 1.. 2008 pada 8:13 am coy kalo boleh tau lo berapa lama belajar bikin virus trus ksi tau gue y buku apa aja yg udah lo baca file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/... tlng kasih yang “asli ya ke emailq” Balas 37. 2008 pada 7:13 pm berkata tolong kirimin tutorial na donk trus virus yg udah jd… trus minta VB+Vimaker32 RC 03 donk..

. 2008 pada 8:12 am Kk semua .. 2008 pada 8:49 am Thanks bgt nie we berasil download n bwt sample virus yg ptg bwt belajar n ngrusak komputer ndiri aja biar g da yg bajak Bwt semua.. Minta vb maker dunk .41.. satria madhank dholan berkata Agustus 17.32] . Joddy berkata September 4.. ZEro_coOl September 22..tu asil download dibuka pake winrar agar bs kebuka OK Majulah Pendidikan bangsaku Balas 40. TT Balas 41.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus minta tutorialnya ya… salam kenal dari venom Balas 39. 2008 pada 2:02 am berkata file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. Tpe web yg dikci ud gag bza download ..%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. Mw coba .html (18 of 40) [28-01-2011 8.

gak pake lama.. 2008 pada 4:24 am ass…wr.html (19 of 40) [28-01-2011 8.41.wb Balas 43.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus bro gmn cara extract vbmaker?? setiap ku extract file exe corrupt tlg blz d e-mail thanx’s bro Balas 42. 2008 pada 5:54 pm lo smua pingin jd teroris di komputer ga belajar aja ma gw ni no hp gw 081323562673 Balas 44.32] .. download software. gak pake telor (emangnya nasi goreng) :) ) please…… balas ke email ya… Balas 45. cara mengatasi virusnya yg komplit ya biar klo ngajarinnya gak setengah2. iful berkata Oktober 7. Saragih Manihuruk berkata file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. xxx berkata September 24.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. 2008 pada 5:06 am Kirim tutorial. angga berkata September 24.

edwin berkata November 7.oyi Balas 47. 2008 pada 1:57 am mas ku pgn isa buat virus…. yanto berkata November 14.html (20 of 40) [28-01-2011 8.32] .. 2008 pada 1:52 pm woi kagak bs mendownload gw hrs ngapain Balas 46.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Oktober 17.. aanx berkata Oktober 29. yang komplit lho beserta downloadnya.41.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. 2008 pada 8:10 pm tolongin gue donk! kirimin cara membuat virus sekaligus cara mendownload virus generatornya. 2008 pada 9:08 am maaf klo ikut menyelah saya sudah mencoba download rar n mau di coba doain berhasil yah Balas file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. Balas 48.tu tlong kirim ke email gue y….

com Balas 50.mdh2an lo tmbh jaya.he he he Balas 51.W mo blajar jg.cara2nya. 2008 pada 8:29 am file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/..pokoke yg brhubungan NgEbUaT virus. pandipardesi@gmail. 2008 pada 6:49 am berkata Men.biar ngk gatec gt…Ok men.com Balas 52.softwarenya.toolnya..Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus 49. Joseph berkata November 19.w jg mo dunk dikirm2in.32] .html (21 of 40) [28-01-2011 8.41. pandipardesi November 17.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. Joseph berkata November 19. 2008 pada 1:24 am TRIK TERBARU MEMBUAT VIRUS YAITU VIRUS CINTA.webcomel.. Awei berkata November 25. 2008 pada 1:25 am Jangan lupa Cari VIRUS CINTA disini http://www.

MAWARDI berkata Desember 1. Sigit berkata November 29. LANGSUNG AJ file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. 2008 pada 2:16 am berkata Jangan cara bikin virus aja dong sekalian buat tutorial membuat anti virusnya dong Balas 56.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus T0l0ng dikirim appnya n tut0rnya ke email devils_boyz_hermanto@yahoo.41. CASSANOVA VIRUS MAKER. 2008 pada 1:36 pm Bagi donk tutorialnya sekalian dengan softwarenya karena susah downladnya Balas 54. 2008 pada 8:07 am UNTUK DOWNLAOD VB+VIMAKER RC02/RC03. 2008 pada 7:33 pm Salam kenal! Boleh minta software virus generator & petunjuk penggunaanya? Susah downloadnya! Thanx! Balas 55. #VM berkata Desember 10.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.html (22 of 40) [28-01-2011 8. klara Akustia Desember 3.32] ...com ya bro tq Balas 53.

aku mau bgt belajar om. 2009 pada 3:14 am file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. bandit Januari 28..NET ! Balas 57.kirim softwear sama cara pkek nya ke email aku..com.html (23 of 40) [28-01-2011 8... Mawar berkata Januari 29. neeeeeeeeeeeee Balas 58. :D Balas 60. Padim berkata Januari 23.. thanks Balas 59. 2009 pada 8:43 am aku pengen jadi vm n hacker handal kakak bisa bantu aku? aku lagi blajar. 2009 pada 11:49 pm berkata tolong dong om.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus DOWNLOAD DI: HTTP://RZWANLABS.32] . lay berkata Januari 7. 2009 pada 7:04 am bisa kirimkan aku Software beserta tutorialnya melalui E-mailku : padim76@yahoo..41. makasih..

html (24 of 40) [28-01-2011 8.wordpress..41... 2009 pada 1:57 pm nah sekarang aku sudah download softarenya tapi yang jadi pusing sekarang gimana cara maen pake apliksi itu aku butuh scripnya yang sudah jadi ya………………….kalau bisa tinggal di edit-edit dikit……. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/.ujangan lipa balas di email gua Balas H oktavianus Januari 29. admin oktavianus.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Programnya nggak bisa dipake pada Windows ME ya? Muncul tulisan Fatal Error pada taskbar! Balas H oktavianus Januari 29. makasih yaaaaaa. 2009 pada 3:26 pm berkata Fatal Error itu bisa terjadi karena anda kuran lengkap dalam mendownload file tersebut… dan lebih disarankan anda mematikan anti virus anda sebelum menjalankan Program ini… Balas 61. awan berkata Januari 29. 2009 pada 3:30 pm berkata Bukankanh sudah ada contoh virus dalam program tersebut… coba anda periksa… warm regards..32] .com Balas 62.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus..

Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Va2..41..!! Krim k e_mail w ycH…!? Abdoelz_cool@yahoo. 2009 pada 2:39 pm berkata duhhhh………. Andri Rochman Februari 9. kok gk bisa downloadnya.html (25 of 40) [28-01-2011 8. 2009 pada 11:17 am berkata Cuy…!! Bgi tut0rial lngkap’na dw0nk. Balas 63. 2009 pada 5:38 am berkata aku mau dong tutor ma software yg full’a coz download’a susah sih… n lngsung kirimin k email aku ya emailnya (andrinduz@yahoo.. anti virusnya lg aktif.! Februari 2. dasar yg ngekomentnya gk pake mikir… ada yg minta tutornya.. ya iyalah.co. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. truz mank lo kira gk capek apa ngirim tutornya satu – satu ke e-mail lo pada… Balas 64..com Th4nk’z bef0re.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus..32] .id) tolng banget ya… Balas 65.. di non aktifin dlo… tuh yg ngekoment jy gtu ada2 aja.!.. Richard Februari 4..

.. bagi yang tau jangan lupa kirim caranya ke E-mail aq ya Balas H juan berkata Juni 13. ajari aq dong cara buat virus nya. ley berkata Februari 11.html (26 of 40) [28-01-2011 8.32] .!!!!!!!!!!!!!!!! kirim ke E-mail aq. 2009 pada 7:26 am temanddd…………….%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus..Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus ley berkata Februari 11.... 2009 pada 7:27 am eh2 ya temand…………… aq lupa alamat E-mail aq “layna.com” aq tunggu ya temandddd………. 2009 pada 9:12 am ahhh… PayaH loe GitU Ja Gak nGerTi… Balas 66.41.. aq gak ngerti kalo baca gitu aja.caem@gmail. Balas 67. jelasin yang detil gitu………. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/.

co. arifarif50@yahoo.com thank’z yah Balas 70..Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus adi distroyet Februari 13. kirim ke email gw yah. 2009 pada 4:59 am berkata bro gw minta vb+vimaker32′a dunk? buad belajar.41. Firman berkata Februari 16... fahran Maret 25.!! tolong kirim donk scrip untuk active file compilenya.32] . tapi knp filenya saya running trus ada bacaan Virus No Active ya. 2009 pada 6:46 am berkata wah tutorialnya top abis?? Balas 68.id thank’s Balas 69. 2009 pada 8:00 am Bro…!! gw dah bisa install and compile dah sukses. sasetyo berkata file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.html (27 of 40) [28-01-2011 8. Firman_zidane@yahoo.

.. jangan kirim virusny…hehe.. oema berkata Maret 31.. 2009 pada 6:05 am hallo masss maafff ya saya bingung cara kerja nya masss???? Balas 72.....html (28 of 40) [28-01-2011 8.. 2009 pada 9:16 am Boz…tolong donk softwarenya Full Pack. opo ono cara lagi ta. hehe..thx Balas 73. 2009 pada 2:39 am berkata Assalamu’alaikum.. punya sekoLah sweh..Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Maret 28.. mksih bgD taZ inform’x...32] . 2009 pada 12:08 pm coy g mana caranye download selain situs ik. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. dg kerendahan hati kirim k email ogud. agus berkata Maret 30.. coz g full tuh downloadnya…. takut rusak nweh komputer.41. khayzta 4ever April 9. tp gk maO coba” ach.. tlng blz in my email d tunggu lho key coy salam panas Balas 71.. cOz.tlg boz y.

41. 2009 pada 3:24 pm berkata aku coba gabung di spyrozone..Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Wassalam.32] . diq_rasta April 24. 2009 pada 4:32 pm berkata kirim tutorial and software sekalian bro…??? plase…:-) thanks>>. 2009 pada 9:15 am qw ce pngen taw aj cra2 bkin vrus.net kok ga bisa ya saat masukin securiti code salah terus Balas 75. Balas 74. imam tri baskoro April 14. rani berkata April 17. Balas 77.tp drtd ngutek2 qw g nymbung2!!ad yg bsa ngjarin g.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. yg ngrsa jd hacker bgi2 pngetahuanny donk!!! Balas 76. djacko berkata file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/.lam knal qw slah stu arstex cwe yg nysar ke hlaman ni ngutek2 pngen taw gmn cra jd hacker!!yg pngen ngjarin..html (29 of 40) [28-01-2011 8.

2009 pada 5:34 pm bos udh bkn virusnya tp jadi raja di pc w nich heee… gmna yach cra ngilangin atau netralisirnya lagi w bingung banget nich coz w bru pemula bkan virus he he he Balas 79. 2009 pada 5:55 pm bos krm solusinya yap ma w coz dach pcing nich hee…. 2009 pada 5:59 am numpang nanya y maz aq dah compile truz..32] .. asep berkata Mei 13. 2009 pada 2:40 am berkata hehe… boleh disebarkan nga virusnya?? :) file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/.html (30 of 40) [28-01-2011 8. asep berkata Mei 13. tolong pencerahannya.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Mei 1.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.klo bisa ke mail q aj.pas aq aktifin ko cuma restart aja y? g ad pengaruh apa”. ke imel w ja yahc nya bos da bager pisa heee…… nich permanaasep17@yahoo..41. makasih maz Balas 78.co. he….id Balas 80. mamet7tea Mei 14.

html (31 of 40) [28-01-2011 8.. 2009 pada 12:36 pm mas tolong kirimi caranya donk… ke e-mailku yah.41.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. Yoghi berkata Mei 25.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Balas 81. agus berkata Juni 7. Gimane Kalo maO ngIlaniN viRus dI kompuTer… Balas 84. Balas 82.. urbanoustic_death@yahoo.id Balas 83. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. tolong kirim ke e-mail ku ya kak…. saya tdk punya software dan tidak tahu cara pembuatannya. 2009 pada 9:10 am coy….. tapi referensi kurang.co. juan berkata Juni 13.kalo kak bisa bantu. Mohon bantuannya kak…. thank b4……. 2009 pada 8:01 am kak. saya kulia di sekolah tinggi ilmu komputer…saya dapat tugas dari dosen untuk belajar ttg virus dan cara pembuatannya.32] .

. eh punten sanes na kirang sono tapi mana pesenan tahu 2 ton teh ??????? aing kalaparan………… Balas 87. kangt nggke ku abii dkiriman virus flu babi…... 2009 pada 9:58 am berkata file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/..%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. ke lebok ku maneh…. Balas 85. udin berkata Juni 23. n kalo bs kirim juga sama contoh virus-virusnya yang sudah jadi y. 2009 pada 9:54 am astagfirulloh . kang tong ngdmlan nu Qtu… urang indonesia mh rajeun bisa komputer nyarioeun virus….Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus ardy berkata Juni 14. 2009 pada 6:14 am bs tolong kirim cara pembuatannya yg lengkap ke email gw gak? ardy_next@ymail. Balas 86. muklish Juni 23. thanx. 2009 pada 9:56 am sia ek dagang ek nganjuk….32] . otong berkata Juni 23...html (32 of 40) [28-01-2011 8.com sama softwarenya.41. ni utk nmbh ilmu gw.

Balas 88. 2009 pada 2:17 pm berkata makasih atas tutorialnya heb…. Balas 89.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus sia hayang di bajeg ku aing………. 2009 pada 1:54 pm jo tolong kirimin softwernya dong……………. Balas H oktavianus September 14. riki berkata September 13. franki berkata Oktober 15.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.ok salamkenal hacker/.. 2009 pada 1:39 pm berkata Software bisa di download di halaman Download Software & Game… Balas 90.. Andy Stone Cold Juli 8.. 2009 pada 3:11 am file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/..html (33 of 40) [28-01-2011 8.41.32] . di imah aing loba kampak……….

black_jack2421@yahoo.com Balas 92.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. fisol zuhri Oktober 20.cost q ngak suka merusak kirim ke email ku ya yang tahu caranya buatnya tahu masak pencegahnya ngak tahu thanks all Balas 93.41. andre berkata Oktober 22.0 ajarin buat antivirus bukan malah bikin virus gt gt an. 2009 pada 4:55 am berkata mas tlong ksik tw cranya download vb+vimaker…. q pngen tw cranya…… send ke e-mail q ya….html (34 of 40) [28-01-2011 8. 2009 pada 8:25 am kak aq punya vb 6. 2009 pada 8:50 am Bos tolong dong dikirim softwer and tutorialnya ke e-mailku (dari td donlot gak bisa2).Thank’s berat ya Balas H file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus gimana cei cara bikin virus yg baik dan tdk d slh gunakan Balas 91..32] .. sam berkata Oktober 21.

mw coba ni versi firus indonya donk… and download sofware gimana trus sandinya tolong di jelaskan secara rinci ok…...Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus oktavianus Oktober 27. 2009 pada 3:07 pm halo bos. 2009 pada 4:32 am gw dah berhasio bikin virus.. Balas 95.32] . 2009 pada 7:19 am berkata Masih bisa kok di downloadnya… Balas 94.. ternyata buatnya gampang n g’ susah ya. Balas 96.. Makasih atas infonya. benz berkata Desember 3.. Sadli berkata November 19. gusti berkata Oktober 30..41. 2009 pada 9:38 am Wekekeke.. file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. pa kabar cuy.html (35 of 40) [28-01-2011 8.thx… Balas 97.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.

ali berkata Desember 14. hero berkata Desember 14... 2009 pada 7:48 am bos minta sofware ya dong. Balas 99.id Balas 98. 2009 pada 5:45 am mas tolong cara download programe… Balas 100..Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus agus berkata Desember 4..41.. anto berkata Desember 10.co. 2009 pada 12:59 pm cara cepat download nya? file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/.html (36 of 40) [28-01-2011 8. 2009 pada 10:47 am mas.. kirim ke email aq ya bos agus_dwi_rianto@yahoo.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. msa saya ga tau sma sekali tntang virus// tolng bntuannya ya.saya mau bljar buat virus juga donk...32] .ni aq vens pembuat virus.

..saya baru pemula ni.html (37 of 40) [28-01-2011 8... julian harry Januari 1...mohon bimbingannya… tolong kirim software n tutornya yh. Balas 103. tlong dong kirimkan cara menginstal software dan tutorialnya di e-mail aq .. . ya sambil kta sharing aj. Secret berkata Desember 22... . 2009 pada 3:04 pm hehe gua mah master virus udah bisa ngebuat virus yang nyerang segala jadi si pengguna gabisa buka computer Balas 102.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Balas 101.. .. 2010 pada 2:49 am mas. hehhee…… Balas 104..%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. ..41. ihsan berkata file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. ihsan berkata Januari 7.pliiss !!! penting ni buat saya.. 2010 pada 7:06 am berkata bos .32] .

. bozzzzzzzzzzzzzzzz Balas 106...com Thx! Balas 107.ke email q.ok. kayak virus HIV/AID……..pliiss !!! penting ni buat saya. Uchiha berkata Januari 16...html (38 of 40) [28-01-2011 8. 2010 pada 7:20 am Mas! tlong krimn Tutorialnya yg lengkap k email aq donk! biar aq nggakragu2 lg dalam membuatnya! Ni email aq : Sazuke_uchiha02@yahoo.32] .. 2010 pada 5:32 am Mas! Tlong krm tutorialnya yg lengkap k email aq dunk! Biar aq tw cra buatnya yg benar! And tdk ragu2 lg! Nie emailnya: Sazuke_uchiha02@yahoo.mohon bimbingannya… tolong kirim software n tutornya yh.... ya sambil kta sharing aj.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus. 2010 pada 11:57 am tolong bikinin virus yang paling kuat dan tak ada obatnya... aldo berkata Januari 10..41..com Thx! Balas file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/. Uchiha berkata Januari 15...saya baru pemula ni. hehhee…… Balas 105..Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Januari 7. 2010 pada 2:50 am mas..

%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus bigmike Januari 30. tapi atut kalo snjata mkan tuan…..32] . 2010 pada 8:54 pm berkata gan??gmna cara yang baik dan sopan untuk mencuri chips orang??? Balas 109.??? Balas 110. Aldo berkata Februari 5..lumayan…. T_T Balas Tinggalkan Balasan Nama (wajib) E-mail (tidak akan dipublikasikan) (wajib) Situs web XHTML: Anda dapat gunakan tag ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <pre> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong> file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/.41... 2010 pada 10:49 am berkata haiii aq pingin tau gunanya time released tuk pa ya. arif RF Februari 5.html (39 of 40) [28-01-2011 8. 2010 pada 2:26 pm wah….tmbah2 ilmu…....

« Fast Firus Engine – Virus Generator Ronaldinho vs Kaka vs All Stars » Blog pada WordPress.Cara Instant membuat Virus Komputer denganVB+ViMaker32 « Okaruvianus Kirim Komentar Beritahu saya mengenai komentar-komentar selanjutnya melalui surel..com.. Beritahu saya tulisan-tulisan baru melalui surel.41. | Theme: Andreas09 by Andreas Viklund.html (40 of 40) [28-01-2011 8.%20denganVB+ViMaker32%20«%20Okaruvianus.32] . file:///C|/Documents%20and%20Settings/Yudha/.