P. 1
Cigede Group

Cigede Group

|Views: 242|Likes:
Published by pjanto
Rubrik Advertorial Majalah Integritas. Dimuat di Edisi 2 - Mei 2013
Rubrik Advertorial Majalah Integritas. Dimuat di Edisi 2 - Mei 2013

More info:

Categories:Types, Brochures
Published by: pjanto on Apr 12, 2014
Copyright:Traditional Copyright: All rights reserved

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
See more
See less

08/24/2014

BISNIS & NIAGA

Soft Launching Green Alexandria Sentul

Hunian Exclusive dengan Nuansa Perbukitan yang Exotic
PT. Cigede Griya Permai adalah pengembang yang telah memiliki reputasi nasional kini membangun perumahan The Grand Sentul dan Bukit Az-Zikra Sentul. Pengembang yang satu ini sudah berpengalaman dalam bidang property. Proyek tersebar di kawasan Bogor Jawa Barat. Selain The Grand Sentul dan Bukit AzZikra Sentul, di kawasan Sentul juga ada perumahan Griya Alam Sentul.

Judhi Sunardi, MBA

Direktur Cigede Griya Permai

Di Cibinong Bogor dan Cibubur ada Perumahan Taman Kenari Jagorawi dan Taman Kenari Nusantara yang sudah selesai dipasarkan serta Griya Nusantara yang masih dipasarkan. Proyek Perumahan PT. Cigede Griya Permai juga sudah merambah hingga ke Bali dan kota-kota lain. Pada April 2013 PT. Cigede Griya Permai mengadakan Soft Launching Green Alexandria Sentul terletak di kawasan Sentul yang berkembang pesat dengan

UDARANYA yang sejuk, letak yang letak yang strategis dan MUDAH dicapai melalui jalan Tol Jagorawi atau bagi masyarakat kota Bogor bisa melalui Bogor Outer Ring Road. Hunian ini memberikan nilai lebih bagi anda yang mengedepankan efekifitas dan kwalitas waktu. Perumahan baru ini tertata apik dengan konsep hunia exslusive dibangun di atas kontur tanah yang berbukit dengan sistem terasering sehingga setiap rumah memiliki view ke perbukitan di sekitarnya.

INTEGRITAS - Mei 2013

43

BISNIS & NIAGA

Desain rumah miminalis modern yang saat ini masih sangat diminati para konsumen serta ditunjang dengan bahan bangunan yang berkwalitas menjadi daya tarik dan keunggulan Green Alexandria Sentul 3 (tiga) type rumah yang dipasarkan saat ini yaitu type 70/120, 90/180, 120/240. Selama periode Soft Launching tanggal 27 April 2013-15 Mei 2013 Green Alexandria memberikan harga khusus mulai dari sekitar Rp. 1.000.000.000,- (Satu milyar) sudah termasuk pajak, biaya AJB, biaya balik nama Sertifikat. Harga yang sangat menarik dan kompetitive di sekitarnya. Ditawarkan berbagai cara pembayaran sesuai keinginan para konsumen dimulai dari Tunai, Tunai bertahap atau melalui fasilitas KPR. Untuk pengguna fasilitas KPR BNI, selama periode Soft Launching ini akan mendapatkan suku bunga spesial 5,99% fixed untuk 2 tahun pertama dengan tenor 10 tahun. Menurut Yudhi Sunardi, selaku Direktur PT. Cigede Griya Permai, Green Alexandria Sentul dibangun exlusive hanya sekitar 60 unit rumah. Segera dapatkan penawaran yang sangat menarik ini. Dengan kata lain siapa cepat dia dapat, tegasnya.

44

INTEGRITAS - Mei 2013

Grand Sentul dan Az-zikra

Harmonisasi Kehidupan dengan Alam

A

dapun Grand Sentul dan Az-zikra adalah hunian dengan konsep yang berbeda, tetapi berdiri di atas lahan yang sama. Dengan luas keseluruhan 90 hektare, pengembang membagi menjadi dua wilayah. Perbandingannya 2/3 dan 1/3, jadi luas Grand Sentul sekira 53 hektare . “Hunian ini dibagi menjadi dua wilayah, selain karena permintaan

pasar, pengembang juga ingin membuat sesuatu berbeda dari perumahan lain,” kata Judhi Sunardi, Direktur PT Cigede Griya Permai. Bukit Az-zikra merupakan satusatunya proyek yang mengusung tema Islami. Berdiri di satu kawasan yang sama dengan Grand Sentul tapi memiliki konsep yang jauh berbeda. Akses ke Grand Sentul dan Bukit Az-zikra pun

INTEGRITAS - Mei 2013

45

BISNIS & NIAGA
mudah. Bisa dikatakan Grand Sentul adalah pintu gerbang dari Sentul Selatan karena begitu keluar dari tol di Sentul Selatan langsung sampai. Jika dari Bogor, ada akses outer ring road yang baru setahun beroperasi. Grand Sentul membagi hunian menjadi tiga cluster. Cluster pertama adalah Primerose, yang terdiri atas 400 unit, dan semuanya sudah terjual. Cluster kedua bernama Holly, yang kini masih tersisa beberapa unit. Ada yang bertipe 70 dengan luas tanah kurang lebih 144 meter persegi dan dibuka dengan harga Rp 700 juta. Lalu Bromelia, tipe rumah 90 meter persegi di atas tanah seluas 250 meter persegi, harganya Rp 1,1 miliar. Fasilitas yang ada di Grand Sentul terbilang lengkap, mulai sarana olahraga, kafe hingga restoran. Nanti, di kawasan Grand Sentul juga dibangun hotel. Fasilitas yang disediakan akan membuat penghuni merasa semakin nyaman. Akan halnya Bukit Az-zikra, semua didesain khusus sebagai permukiman muslim. Di sini tersedia tujuh tipe rumah.

Penamaan tipe rumah pun mengambil istilah-istilah dari khazanah Islam. Tipe rumah yang pertama adalah Ikhlas, yang hunian terkecil di Bukit Az-zikra, tipe bangunannya 21 dengan luas tanah 60 meter persegi. Tipe kedua bernama Sabar, luas tanahnya 72 meter persegi dengan tipe bangunan 28. Lalu ada tipe Tawakal, luas tanahnya 98 meter persegi dengan tipe bangunan 36, dan Tawadhu dengan luas tanah 120 meter dan tipe bangunan 54. Semuanya satu lantai. Hunian dengan dua lantai juga tersedia. Nama tipenya adalah Syukur, Qonaah, dan Sakonah. Syukur luas tanahnya 144 meter persegi dengan bangunan tipe 70; Qonaah, tipe bangunan 90 di atas tanah seluas 180 meter persegi, dan tipe terakhir adalah Sakonah, hunian terluas yang ada di Bukit Az-zikra, luas tanahnya mencapai 300 meter persegi dengan tipe bangunan 120.

Penjualannya hunian Bukit Azzikra sudah mencapai 90 persen. Untuk hunian satu lantai sudah habis terjual, yang tersisa hanya bangunan dua lantai. Harganya berkisar Rp 597 juta hingga Rp 1,1 miliar. “Konsep Islami yang ada di Bukit Az-Zikra bisa kita lihat dari arah rumah yang hampir semuanya menghadap kiblat dan berbagai program ibadah yang dibuat oleh majelis Az-zikra dibawah asuhan Ustadz Mohammad Arifin Ilham. Dilengkapi dengan masjid yang bisa menampung ribuan jamaan ketika ada kegiatan dzikir serta tempat bermain, pertokoan, dan fasilitas umum lainnya,” kata Judhi menambahkan. Letak kedua perumahan ini pun dekat fasilitas umum lainnya yang ada di luar kawasan Grand Sentul dan Az-zikra, seperti sarana pendidikan, dari SD hingga universitas. Sebuah rumah sakit internasional juga segera dibangun.

46

INTEGRITAS - Mei 2013

Makara Cyber Green Village

Smart and Green Living Concept
Di tiap rumah akan ada jaringan internet sehingga penghuni tidak perlu kesulitan lagi mencari atau memasang jaringan internet. Dengan teknologi maju, bukan berarti lingkungan terabaikan. “Penghijauan tetap menjadi perhatian utama, karena lingkungan adalah salah satu faktor pendukung kenyamanan konsumen,” jelas Judhi. Soal cara pembayaran, ada beberapa cara. Yakni tunai, pembayaran tunai bertahap, dan angsuran/KPR. Jika Anda membayar secara tunai, Anda akan mendapatkan hadiah atau diskon dari harga jual hunian yang Anda beli. Adapun tunai bertahap bisa dilakukan hingga enam bulan. Untuk rumah yang sedang dibangun, pembayaran tunai bertahap bisa dilakukan hingga rumah selesai dibangun. Sedangkan khusus KPR, pengembang sudah bekerja sama dengan seluruh bank yang bisa memberikan KPR. Jadi, calon pembeli tidak perlu bingung mencari bank. “Hunian adalah tempat kita beristirahat dan menghabiskan waktu untuk keluarga. Green Alexandria, Grand Sentul dan Bukit Az-zikra dan Makara Cyber Green Village bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai hunian Anda,” jelas Judhi.

akara Cyber Green Village, begitulah nama cluster ketiga yang sedang dikembangkan di Grand Sentul, di area baru dengan perencanaan istimewa. Di cluster terakhir ini ada empat tipe rumah, yaitu Silver tipe 48 di atas tanah seluas 91 meter persegi, harganya Rp . 488 juta. Kedua, Gold dengan tipe bangunan 60 di tanah seluas 120 meter persegi, harga Rp 619 juta. Tipe berikutnya adalah Diamond dan Platinum, tipe terbesar di cluster ketiga, dengan harga mulai Rp 750 hingga 900 jutaan. Keunggulan cluster ini, selain areanya baru, adalah fasilitas IT lengkap.

M

INTEGRITAS - Mei 2013

47

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->