GUBERNUR KALIMANTAN BARAT

KEPUTUSAN GUBERNUR KALIMANTAN BARAT
NOMOR : SK.821.29/
/BKD – B TAHUN 2014
Tentang
TIM PENILAI JABATAN FUNGSIONAL
GURU SEKOLAH PERTANIAN PEMBANGUNAN (SPP-SPMA)
DINAS PERTANIAN TANAMAN PANGAN DAN HORTIKULTURA
PROVINSI KALIMANTAN BARAT

GUBERNUR KALIMANTAN BARAT
Menimbang

Mengingat

: 1.

bahwa dalam rangka memperlancar Penilaian Angka Kredit bagi Guru
Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP-SPMA), dipandang perlu
membentuk Tim Penilai Jabatan Fungsional dimaksud ;

2.

bahwa pembentukan Tim di atas perlu ditetapkan dengan Surat
Keputusan Gubernur Kalimantan Barat ;

: 1.

Undang – undang Nomor 25 Tahun 1956 tentang Pembentukan Daerah –
daerah Otonomi Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan,
Kalimantan Timur (Lembaran Negara RI Tahun 1956 Nomor 56,
Tambahan Lembaran Negara RI Nomor 1106) ;

2.

Undang – undang Nomor 8 Tahun 1974 tentang Pokok – pokok
Kepegawaian sebagaimana telah diubah dengan Undang – undang Nomor
43 Tahun 1999 ;

3.

Undang – undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah
(Lembaran Negara RI Tahun 2004 Nomor 125, Tambahan Lembaran
Negara RI Nomor 4437) ;

4.

Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 1994 tentang Jabatan Fungsional
Pegawai Negeri Sipil (PNS) ;

5.

Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 1994 tentang Wewenang
Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil
(Lembaran Negara RI Tahun 2000 Nomor 193, Tambahan Lembaran
Negara RI Nomor 4041) ;

6.

Keputusan Presiden Nomor 87 Tahun 1999 tentang Rumpun Jabatan
Fungsional Pegawai Negeri Sipil.

7.

Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 2000 tentang Kewenangan
Pemerintahan dan Kewenangan Pemerintah Provinsi sebagai Daerah
Otonom (Lembaran Negara RI Tahun 2000 Nomor 54, Tambahan
Lembaran Negara RI Nomor 3952) ;

8.

Peraturan Daerah Provinsi Kalimantan Barat Nomor 10 Tahun 2008
tentang Susunan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan
Barat.

9.

Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia

Pemantauan dan Evaluasi serta Tugas – tugas lain yang diberikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat yang berhubungan dengan Penetapan Angka Kredit Guru Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP-SPMA). dilingkungan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat. Supervisi. Menghimpun data prestasi kerja guru yang akan dinilai dan diberi angka kredit. 3. Mendokumentasikan hasil kerja Tim Penilai dan bukti prestasi kerja yang dinilai . 5.Nomor 025/O/1995 tentang Petunjuk Teknis Ketentuan Pelaksanaan Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya. 2. berdasarkan usulan yang disampaikan oleh pejabat yang berwenang . : Untuk membantu Tim Penilai Daerah dibentuk Sekretariat Tim yang keanggotaannya sebagaimana tercantum dalam lampiran Surat Keputusan ini dengan kedudukan pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura yang mempunyai tugas : 1. 4. 3. mengadministrasikan. Memeriksa kebenaran bukti-bukti prestasi kerja guru yang ada dan memberi angka kredit atas dasar kriteria yang telah ditentukan . KEDUA : Tim Penilai Daerah sebagaimana dalam diktum PERTAMA mempunyai tugas pokok : KETIGA 1. Menuangkan angka akhir setiap unsur pada kolom/lajur yang sesuai dengan formulir penetapan angka kredit. dan menyampaikan kepada pejabat yang berwenang menetapkan angka kredit . dan menuangkan usul penetapan angka kredit guru ke dalam formulir daftar usulan dan penilaian . Menerima. Mendokumentasikan data hasil penilaian dan penetapan angka kredit. 4. 2. 7. 5. Melaporkan kepada pejabat yang berwenang menetapkan angka kredit. apabila ada guru yang telah habis batas waktunya tetapi belum memenuhi angka kredit yang dipersyaratkan . 6. Melaksanakan Bimbingan. Membantu Tim Penilai dalam menuangkan pemberian angka kredit guru yang telah disepakati Tim Penilai untuk ditetapkan pejabat yang . Menyiapkan persidangan Tim Penilai . Menuangkan angka kredit yang telah disepakati dalam butir dan kolom/lajur yang sesuai dengan menggunakan formulir daftar usulan penilaian angka kredit . MEMUTUSKAN : Menetapkan : PERTAMA : Membentuk Tim Penilai Daerah Jabatan Fungsional Guru Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP-SPMA). Melayani keperluan Tim Penilai.

Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Up. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov. adalah 3 (tiga) tahun. Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara di Jakarta. Up. Kementerian Pertanian : Up. Badan Penyuluhan dan Sumber Daya Manusia Kementerian Pertanian di . KELIMA : Sejak berlakunya Keputusan ini maka Keputusan Gubernur Kalimantan Barat Nomor SK/821. KETUJUH : Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dengan ketentuan apabila terdapat kekeliruan akan diadakan pembetulan sebagaimana mestinya Ditetapkan di Pontianak Pada tanggal Pebruari 2014 GUBERNUR KALIMANTAN BARAT CORNELIS SALINAN Surat Keputusan ini disampaikan kepada yth : 1. Kalbar di – Pontianak. 8. 2. 9.29/31//BKD-B Tahun 2005 tentang Pembentukan Tim Penilai Jabatan Fungsional Guru Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP-SPMA) Negeri Kalimantan Barat dicabut dan dinyatakan tidak berlaku lagi. Para Kepala Dinas Pertanian Kabupaten/ Kota se Kalimantan Barat. Kepala Badan Kepegawaian Negara di Jakarta Up. Deputi Tata Usaha Kepegawaian .Jakarta. Kalbar di – Pontianak. Sekretaris Jenderal di Jakarta. Melaporkan pelaksanaan tugas Sekretariat Tim Penilai Kepada Ketua Tim Penilai. 7. 5. 6. Kalbar di – Pontianak. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Prov. KEEMPAT : Masa Jabatan Tim Penilai Jabatan Fungsional Guru Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP-SPMA). a.berwenang dengan menggunakan formulir penetapan angka Kredit . Deputi Mutasi Kepegawaian. Kepala Bagian Pengembangan Karier Biro Kepegawaian di Jakarta. Kearsipan dan Dokumentasi Prov. . b. Kepala Badan Perpustakaan. 4. 3. Menteri Dalam Negeri di Jakarta. Kalbar di – Pontianak. KEENAM : Biaya sebagai akibat ditetapkannya surat keputusan ini dibebankan pada Anggaran Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA-SKPD) Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP-SPMA) pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat. 6.

29/ /BKD–B Tahun 2013 Tanggal : Maret 2013 TIM PENILAI JABATAN FUNGSIONAL GURU SEKOLAH PERTANIAN PEMBANGUNAN (SPP-SPMA) DILINGKUNGAN DINAS PERTANIAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT NO. Sekretaris pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat. Eka Susanti. Pejabat Yang Menetapkan 2. Aghnina. Kepala Seksi Sarana Prasarana Pendidikan dan hubungan kerjasama pada SPP-SPMA Negeri Kalimantan Barat. Kepala Seksi Sub. JABATAN POKOK KEDUDUKAN DALAM TIM 3 1 2 1. Anggota 6. Ketua 3. Kepala Seksi Pengajaran dan Kesiswaan pada SPP-SPMA Negeri Kalimantan Barat. SE NIP. Anggota 7. 19680410 200502 2 001 1. Bidang Pengembangan Karier Jabatan Fungsional pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Barat. Kepala Sekolah SPP-SPMA Negeri Kalimantan Barat. Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat.Daftar Lampiran I Keputusan Gubernur Kalimantan Barat Nomor : SK.821. Wakil Sekretaris 5. 4. Anggota 8. 1. SP NIP. 19750517 200701 1 015 Anggota Ditetapkan Pada tanggal Sekretaris : di Pontianak : Pebruari 2014 GUBERNUR KALIMANTAN BARAT CORNELIS . Pejabat Fungsional Senior pada SPP-SPMA Negeri Kalimantan Barat 2 (dua) orang. Kasubbag Umum dan Aparatur pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat.

19690323 199303 1 006 Anggota Ditetapkan Pada tanggal di Pontianak Pebruari 2014 GUBERNUR KALIMANTAN BARAT CORNELIS . Aulia Herliana NIP. 1. 2. S.29/ /BKD–B Tahun 2013 Tanggal : Maret 2013 SEKRETARIAT TIM PENILAI JABATAN FUNGSIONAL GURU SEKOLAH PERTANIAN PEMBANGUNAN (SPP-SPMA) DILINGKUNGAN DINAS PERTANIAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT NO.Daftar Lampiran II Keputusan Gubernur Kalimantan Barat Nomor : SK.Sos. 1. MM NIP. SP 3. SP. Fungsional Umum Sub Bagian Tata Usaha pada SPP-SPMA Negeri Kalimantan Barat 2 (dua) orang. SP. Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Kalimantan Barat. SPP-SPMA Negeri Ketua Anggota Anggota Staf Sub. 1. 19680428 200003 1 006 2. Yustian.821. Bidang Pengembangan Karier Jabatan Fungsional pada BKD Provinsi Kalimantan Barat. 19750517 200701 1 015 2. Dedi Mauli. Bagian Umum dan Aparatur pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat 2 (dua) orang. Fungsional Umum Sub. Syamsuddin. 4. NIP. NIP. JABATAN POKOK 1 2 KEDUDUKAN DALAM TIM 3 1. Pungut Wijaya.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful