You are on page 1of 4

Contoh kuesioner

Dear Mr/Mrs.
Keputusan seorang nasabah untuk mengganti akun bank miliknya di pengaruhi oleh
banyak faktor, baik faktor internal maupun eksternal dan penelitian ini bertujuan untuk
menyelidiki berbagai faktor yang tersebut. Kami ingin mengungkap bagaimana niat seorang
nasabah untuk mengganti akunnya ke bank lain akibat dari persepsi dari dirinya sendiri maupun
persepsi mengenai jasa bank yang di pakai.
Kami percaya bahwa pendapat anda merupakan sumber data yang penting bagi
penelitian ini. Saya sangat berharap mendapatkan kerjasama dari anda dengan menjawab
berbagai pertanyaan dari kuesioner ini. Tidak ada jawaban yang benar maupun salah dalam
kuesoiner ini. Data pribadi anda akan dirahasiakan dan tidak akan disebarluaskan serta hasil
dari kuesioner ini akan digunakan hanya untuk keperluan penelitian ilmiah.
Atas partisipasi dari saudara, saya ucapkan terimakasih dan apabila anda ingin
mengetahui hasil dari penelitian ini, anda dapat menghubungi saya melalui email di
maulanashao@gmail.com.

Best Regards

Peneliti

Bagian I : Personal Information
Gender :
Umur :
Jurusan :
Angkatan :
Akun bank yang dimiliki :

BS: Biasa Saja . STS: Sangat Tidak Setuju) Code TS1 SN1 AT1 SN2 BC1 TS2 IN1 AT2 SN3 SN4 IN2 SS Saya percaya denga bank saya Orang orang yang mempengaruhi perilaku saya berpikir bahwa saya harus mengganti akun bank saya Mengganti akun bank saya akan menjadikannya lebih aman Orang orang yang penting dalam hidup saya berpikir bahwa saya harus mengganti akun bank saya Saya mampu mengganti akun bank saya tanpa bantuan orang lain Bank saya membuat klaim yang dapat di percaya Apabila saya bisa mengganti akun bank saya. saya akan mengganti akun bank saya TS3 Saya berniat untuk terus menggunakan akun bank saya yang sekarang di waktu dekat ini Bank saya jujur AT3 Mengganti akun bank saya akan bagus untuk saya BC2 TS4 Keputusan mengganti akun bank saya sepenuhnya berada dalam kendali saya Akun bank saya yang baru dapat dipercaya AT4 Perilaku saya dalam mengganti akun bank saya adalah : BC3 Saya memiliki sumber daya untuk mengganti akun bank saya Saya mencari akun bank lain yang lebih bagus IN3 IN4 AT5 Saya memiliki pengetahuan untuk mengganti akun bank saya Saya pikir. saya akan menggantinya Mengganti akun bank saya akan membuat saya lebih hemat Teman baik saya berpendapat bahwa saya harus mengganti akun bank saya Banyak dari anggota keluarga saya berpikir bahwa saya harus mengganti akun bank saya Dimasa depan. S: Setuju . mengganti akun bank adalah ide yang efektif TS5 Akun bank saya yang baru dapat diandalkan IN5 Saya pikir mengganti akun bank akan menjadi kewajiban saya dimasa depan BC4 S BS TS STS . TS: Tidak Setuju .Bagian II : Kuisioner Petunjuk : Silanglah jawaban yang menurut anda paling sesuai dengan pernyataan (SS: Sangat Setuju .

AT6 SN5 BC5 IN6 SN6 SN7 AT7 BC6 AT8 SN8 TS6 SN9 BC7 AT9 TS7 IN7 TS8 TS9 AT10 AT11 BC8 AT12 SN10 SN11 Saya pikir. saat ini mengganti akun bank milik saya itu di perlukan Keputusan saya untuk mengganti akun bank di pengaruhi oleh media Saya memiliki kemampuan untuk mengganti akun bank saya Saya berniat untuk melakukan penarikan dalam jumlah besar setelah mengganti akun bank saya Orang yang penting bagi saya mendukung saya untuk mengganti akun bank milik saya Kebanyakan teman saya setuju bahwa akun bank lain lebih baik daripada akun bank saya yang sekarang Mengganti akun bank saya itu menarik bagi saya Jika saya ingin. saya akan mengganti akun bank saya Ketika berhubungan dengan penggunaan akun bank. saya dengan mudah mengganti akun bank milik saya Secara keseluruhan. saya ingin seperti teman saya Saya pikir bank saya membuat kepercayaan yang bagus kepada konsumen Saya memilih akun bank tertentu berdasarkan rekomendasi dari teman saya Saya memiliki cukup informasi untuk mengganti akun bank saya Mengganti akun bank saya adalah ide bagus karena keuntungan produk dari bank lain Saya pikir bank saya adil dalam melakukan transaksi kepada konsumen Saya berniat untuk saving lebih banyak setelah mengganti akun bank saya Saya khawatir untuk mengganti akun bank saya karena orang lain mungkin bisa melihat data pribadi saya Saya pikir bank saya terbuka kepada konsumen Saya suka mengganti akun bank saya karena itu bermanfaat bagi saya Mengganti akun bank saya membuat saya merasa senang Saya yakin bahwa saya akan mengganti akun bank saya walaupun itu akan lebih mahal Perasaan untuk mengganti akun bank saya mengganggu saya Orang orang yang bernilai dalam hidup saya menggunakan akun bank yang berbeda dengan akun bank saya Teman saya menggunakan akun bank yang berbeda .

kenalan dan orang lain Saya pikir bank saya adil dalam memberikan layanan konsumen Biaya untuk mengganti akun bank terlalu tinggi Saya pikir saya dapat mempercayai bank saya yang baru dalam melakukan kegiatan banking Saya pikir informasi pribadi saya terjaga ketika saya menggunakan akun bank saya yang baru Saya memiliki attitude yang baik terkait dengan mengganti akun bank Saya senang untuk memiliki akun bank lagi Walaupun sulit bagi saya untuk mengganti akun ke bank lain. saya akan tetap mencobanya Kebijakan bank dan aktifitasnya sebanding dengan trust dan respect bank terhadap nasabahnya Jasa bank saya sekarang aman Teman saya setidaknya memiliki akun bank lebih dari satu Orang tua saya setidaknya memiliki akun bank lebih dari satu Memungkinkan bagi saya untuk tidak mengganti akun bank saya selama saya masih kuliah Saya ingin mencoba semua jenis akun bank yang ada Kebanyakan dari mahasiswa menggunakan akun bank lain untuk membayar biaya hidupnya sehari hari Jika saya ingin. saya mampu untuk tidak mengganti akun bank saya selam saya masih kuliah Saya memiliki kendali untuk tidak mengganti akun bank milik saya selama saya masih kuliah Orang tua saya menggunakan akun bank lain untuk membayar biaya hidupnya sehari hari .dengan akun bank saya AT13 SN12 IN8 TS10 AT14 TS11 TS12 IN9 AT15 AT16 TS13 TS14 SN13 SN14 BC9 AT17 SN15 BC10 BC11 SN16 Saya pikir itu tidak bijak untuk mengganti akun bank saya Orang tua saya menggunakan akun bank yang berbeda dengan akun bank saya Saya bersedia untuk mengenalkan akun bank saya yang baru kepada teman.