You are on page 1of 11

Penyakit Graves adalah nama untuk dokter yang pertama kali dijelaskan di

Irlandia-Robert J. Graves. Dia melihat itu pada pasien pada tahun 1835. Penyakit
ini juga disebut sebagai Basedow Penyakit-dinamai Jerman, Karl Adolph van
Basedow, yang menggambarkan penyakit pada tahun 1840. Dia tidak tahu
bahwa Graves telah dijelaskan penyakit yang sama hanya beberapa tahun
sebelumnya. Penyakit istilah Basedow yang lebih umum digunakan di benua
Eropa; di Amerika Serikat, itu disebut penyakit Graves.
Penyakit Graves adalah jenis masalah autoimun yang menyebabkan kelenjar
tiroid untuk memproduksi terlalu banyak hormon tiroid, yang disebut
hipertiroidisme. Penyakit Graves sering menjadi penyebab hipertiroidisme.

thyroid Gland
Autoimun masalah-yang ada banyak yang berbeda jenis-berkembang ketika
sistem kekebalan tubuh menyebabkan penyakit dengan menyerang jaringan
sehat. Para peneliti tidak benar-benar mengerti apa yang menyebabkan
autoimunitas, meskipun tampaknya ada koneksi genetik, seperti kasus penyakit
Graves 'cenderung berjalan dalam keluarga. Untuk alasan yang tidak diketahui,
seperti banyak penyakit autoimun, Graves 'juga lebih mungkin untuk
mempengaruhi wanita dibandingkan pria.
Pada penyakit Graves, sistem kekebalan tubuh Anda menciptakan antibodi yang
menyebabkan tiroid untuk tumbuh dan membuat lebih banyak hormon tiroid dari
kebutuhan tubuh Anda. Antibodi ini disebut thyroid-stimulating immunoglobulin
(TSIs). Mengikat TSIs ke reseptor sel tiroid, yang biasanya "stasiun docking"
untuk thyroid-stimulating hormone (TSH-hormon yang bertanggung jawab untuk
menceritakan tiroid untuk memproduksi hormon). The TSIs kemudian
mengelabui tiroid menjadi tumbuh dan memproduksi terlalu banyak hormon
tiroid, menyebabkan hipertiroidisme.
gejala
Gejala awal dari penyakit Graves mungkin bingung dengan kondisi lain dan
membuat diagnosis tantangan. Beberapa gejala yang lebih umum termasuk:
Loss-meskipun peningkatan nafsu makan berat
Kecemasan, gelisah, tremor, iritabilitas, sulit tidur (insomnia)

Sebagai tiroid membesar. menyebabkan batuk. tanda-tanda dan gejala fisik dapat berkembang.Intoleransi panas. Sebuah gondok yang berhubungan dengan penyakit Graves adalah thyrotoxic gondok difus. Gondok: Gondok adalah pembesaran kelenjar tiroid. Graves 'Disease Penyebab . kesulitan bernapas Peningkatan frekuensi buang air (dengan atau tanpa diare) Periode menstruasi yang tidak teratur kelemahan otot Kesulitan mengendalikan diabetes gondok Menonjol. berkeringat Nyeri dada. palpitasi Sesak napas. Kadang-kadang gondok membuat menelan sulit. dan dapat mengganggu tidur. mata melotot Masalah penglihatan (seperti penglihatan ganda) Tanda Fisik dan Gejala Jika penyakit Graves 'berjalan tidak diobati. leher pasien mungkin mulai terlihat penuh atau bengkak.

Bila Anda memiliki gangguan autoimun.1 Graves ' . yang TSIs "trik" kelenjar tiroid menjadi lebihmemproduksi hormon tiroid. beberapa peneliti berpikir bahwa penyebab penyakit Graves dapat dikaitkan dengan sejarah keluarga Anda. TSIs melampirkan receptors. Graves 'adalah yang paling umum pada wanita berusia lebih tua dari 20 tahun. seperti penyakit Graves. PhD Seperti gangguan autoimun yang paling. maka Anda lebih mungkin untuk mengembangkannya juga. yang menyebabkan hipertiroidisme. Meskipun peneliti tahu sedikit tentang penyakit autoimun. Namun. Karena Graves 'penyakit mungkin memiliki link genetik. orang dari segala usia-termasuk pria-bisa disease. Tetapi bila Anda memiliki penyakit Graves. yang berarti jika Anda memiliki anggota keluarga dengan Graves' penyakit. sistem kekebalan tubuh secara keliru berbalik melawan tubuh Anda. Ini bertanggung jawab untuk memberitahu tiroid untuk membuat hormon tiroid. Penyakit Graves lain Penyebab Meskipun peneliti masih menyelidiki apa yang memicu respon autoimun ini. TSH merupakan hormon tiroid kunci."stasiun docking" sel tiroid untuk thyroidstimulating hormone (TSH).Ditulis oleh Robert M. Antibodi ini menyebabkan kelenjar tiroid untuk memproduksi lebih banyak hormon tiroid dari kebutuhan tubuh Anda. sulit untuk menentukan penyebab pasti dari penyakit-penyebab paling umum Graves 'hipertiroidisme. Seperti kondisi autoimun lainnya. penyakit Graves adalah lebih mungkin untuk mempengaruhi wanita dibandingkan pria. Sargis MD. Faktor risiko lain yang membuat Anda lebih rentan untuk mengembangkan penyakit Graves 'adalah jenis kelamin Anda. inilah yang kita tahu tentang apa yang terjadi pada sistem kekebalan tubuh Anda ketika Anda memiliki penyakit Graves: sistem kekebalan tubuh Anda menciptakan antibodi yang disebut immunoglobulin thyroid-stimulating (TSIs).

Sebagai contoh. sehingga beberapa Graves' gejala penyakit yang sama dengan gejala hipertiroidisme. Sargis MD. semakin mudah untuk mengelola Graves' gejala penyakit. Bahkan. Jika Anda berpikir Anda bisa memiliki Graves penyakit atau Anda memiliki pertanyaan tentang Graves penyebab penyakit.Penelitian Pada Kemungkinan Penyebab lain dari penyakit Graves ' Adapun penyebab lain dari penyakit Graves. Hal ini dapat menjadi tantangan untuk mendeteksi penyakit Graves 'awal. penyakit Graves 'kadang-kadang bingung dengan kondisi lain. PhD Ada banyak gejala penyakit gangguan autoimun Graves yang menyebabkan kelenjar tiroid untuk memproduksi lebih-hormon tiroid. yang dikenal sebagai hipertiroid. peneliti bekerja keras untuk menentukan kemungkinan penyebab lain dari kondisi ini. Semakin cepat Anda diperlakukan untuk Graves 'penyakit. Itulah mengapa penting untuk . Namun. yang dapat membuat sangat sulit untuk mendiagnosa. Graves 'penyakit adalah penyebab paling umum dari hipertiroid. Penyakit Graves 'Gejala Ditulis oleh Robert M. berkomunikasi dengan dokter Anda segera. para peneliti mencari untuk mengidentifikasi gen tertentu yang terlibat dalam memicu penyakit Graves. orang dengan penyakit Graves juga mungkin memiliki gejala lain yang tidak berhubungan dengan hipertiroidisme.

. Gejala penyakit Graves umum 'adalah: kegelisahan mata menonjol nyeri dada kesulitan tidur dan / atau insomnia Tekanan darah tinggi kelelahan tremor tangan meningkat berkeringat periode menstruasi yang tidak teratur lekas marah atau gugup lebih sering bangku dan / atau diare kelemahan otot denyut jantung yang cepat atau tidak teratur kegelisahan kepekaan terhadap panas sesak napas dan / atau kesulitan bernapas penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan (biasanya meskipun peningkatan nafsu makan) masalah penglihatan atau perubahan Selain gejala-gejala ini. gejala lainnya dapat berkembang. jika penyakit Graves 'tidak diobati. Atau mereka mungkin merobek atau sangat sensitif terhadap cahaya. Penyakit mata tertentu yang terkait dengan Graves 'penyakit dikenal sebagai Graves' orbitopathy atau Graves 'ophthalmopathy.memperhatikan gejala Anda untuk membantu dokter membuat diagnosis yang akurat. Masalah mata: Penyakit Graves adalah satu-satunya jenis hipertiroid yang melibatkan peradangan pada mata dan mata melotot. Masalah mata yang kadang-kadang berhubungan dengan penyakit Graves dapat di mana saja dari ringan sampai sangat parah. Dalam kasus yang lebih ringan. mata Anda bisa menjadi merah dan meradang.

Gondok yang berhubungan dengan penyakit Graves 'disebut difus gondok thyrotoxic. Meskipun mungkin terlihat parah. berbicara dengan dokter Anda secepat mungkin. Sangat penting untuk dicatat bahwa meskipun beberapa orang dengan penyakit Grave akan memiliki gejala-gejala ini. Kelenjar tiroid adalah organ yang terletak di bagian depan leher dan hormon rilis Anda yang mengontrol metabolisme (cara tubuh Anda menggunakan energi). sistem saraf. denyut jantung. Ini disebut exophthalmos. juga dapat menyebabkan Anda untuk batuk dan dapat membuat lebih sulit bagi Anda untuk tidur. bernapas. Kondisi kulit ini disebut myxedema pretibial. penyakit Graves 'dapat menyebabkan peradangan pada otot mata. Pastikan untuk menonton gejala erat sehingga dokter dapat membuat diagnosis yang akurat. Jika Anda berpikir Anda bisa memiliki Graves 'penyakit dan Anda memiliki banyak Graves' gejala penyakit dalam artikel ini. berat . biasanya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak serius. Masalah kulit: Dalam kasus yang jarang. Jika itu cukup besar.Dalam kasus yang parah. penyakit Graves 'dapat menyebabkan Anda untuk mengembangkan patch kemerahan kental dan penebalan kulit tulang kering. Gondok ini bisa benjolan kecil atau mereka bisa besar. Gondok: Gondok adalah pembesaran kelenjar tiroid yang dapat menyebabkan bagian depan leher terlihat bengkak. tidak semua orang dengan penyakit Graves 'akan mengalami gejala-setidaknya pada tahap awal kondisi. Gondok dapat membuat menelan sulit. Hipertiroidisme adalah suatu kondisi di mana kelenjar tiroid terlalu aktif dan membuat berlebihan hormon tiroid. Otot-otot dan jaringan mata mungkin menjadi bengkak dan dapat menyebabkan mata Anda untuk menonjol dari rongganya.

Jika kelenjar tiroid Anda membuat terlalu banyak T4 dan T3. denyut jantung yang cepat. Thyroid Gland (red) Hipertiroidisme memiliki sejumlah penyebab dan. Lihat gejala hipertiroidisme lainnya. untungnya. Penyebab Hipertiroid Kelenjar tiroid membuat hormon tiroksin (T4) dan triiodothyronine (T3) yang memainkan peran penting dalam cara fungsi seluruh tubuh Anda. dan banyak fungsi lainnya dalam tubuh. kecemasan. Hal ini penting Anda berbicara dengan dokter Anda jika Anda berpikir Anda mungkin memiliki gejala hipertiroid. gejala Gejala-gejala hipertiroidisme meliputi berikut ini: Kelelahan atau kelemahan otot tremor tangan perubahan suasana hati Kegugupan atau kecemasan denyut jantung yang cepat Jantung berdebar-debar atau denyut jantung tidak teratur kekeringan kulit kesulitan tidur berat badan Peningkatan frekuensi buang air besar Periode cahaya atau periode melewatkan Beberapa orang dapat mengembangkan gondok. antara gejala lainnya. penurunan berat badan. tremor tangan. Ketika kelenjar tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme) proses tubuh mempercepat dan Anda mungkin mengalami kegelisahan. dan masalah tidur. suhu tubuh. ini didefinisikan sebagai hipertiroid.badan. yang merupakan pembesaran kelenjar tiroid yang terasa seperti pembengkakan di bagian depan leher Anda. keringat berlebihan. . sejumlah pilihan pengobatan.

Penyakit Graves berjalan dalam keluarga dan lebih sering ditemukan pada wanita. Dokter Anda juga dapat memutuskan untuk memesan baik USG atau scan kedokteran nuklir tiroid Anda untuk melihat apakah ia memiliki nodul. beberapa orang yang mengonsumsi terlalu banyak yodium (baik dari makanan atau suplemen) atau yang mengambil obat yang mengandung yodium (seperti amiodaron) dapat menyebabkan kelenjar tiroid untuk kelebihan hormon tiroid. pemeriksaan fisik.Penyebab paling umum dari hipertiroid adalah penyakit gangguan autoimun Graves '. . Selain itu. Dalam gangguan ini. tubuh membuat antibodi (protein yang dihasilkan oleh tubuh untuk melindungi terhadap virus atau bakteri) yang disebut thyroidstimulating immunoglobulin (TSI) yang menyebabkan kelenjar tiroid membuat terlalu banyak hormon tiroid. Akhirnya. diagnosa Hipertiroidisme didiagnosa berdasarkan gejala. Pengobatan Hipertiroid Hipertiroidisme dapat diobati dengan obat-obat antitiroid yang mengganggu produksi hormon tiroid (terutama methimazole. atau apakah itu meradang atau terlalu aktif. Pilihan lain adalah terapi yodium radioaktif untuk merusak sel-sel yang membuat hormon tiroid. dan pemeriksaan darah untuk mengukur kadar thyroid stimulating hormone (TSH) dan hormon tiroid T3 dan T4. propylthiouracil sekarang digunakan hanya untuk perempuan pada trimester pertama kehamilan). beberapa wanita mungkin mengembangkan hipertiroidisme selama kehamilan atau pada tahun pertama setelah melahirkan. Selain itu. yang merupakan benjolan atau nodul pada kelenjar tiroid yang menyebabkan tiroid untuk memproduksi berlebihan hormon tiroid. Hipertiroidisme juga bisa disebabkan oleh nodular atau multinodular gondok beracun. Dalam kasus yang jarang terjadi di mana wanita tidak menanggapi atau memiliki efek samping dari terapi ini. operasi untuk mengangkat tiroid (salah satu bagian dari seluruh kelenjar) mungkin diperlukan. radang kelenjar tiroid yang disebut tiroiditis-akibat virus atau masalah dengan sistem kekebalan tubuh dapat menyebabkan sementara gejala hipertiroid.

kondisi lain yang mungkin Anda miliki. Selain perawatan ini. dokter juga mungkin meresepkan beta-blocker untuk memblokir efek dari hormon tiroid pada tubuh Anda. T4 dan T3. WAJAH Tiroid menghasilkan T3 dan T4 dalam menanggapi TSH. dan jika indera kelebihan sedikit hormon tiroid dalam darah. Hal ini juga berguna untuk mengukur tingkat thyroid-stimulating hormone (TSH). berhenti memproduksi TSH. Sebagai contoh. dan potensi efek samping dari obat. Dosis radiasi dengan tes ini sangat kecil dan tidak . FACS. Mendiagnosis Hipertiroid: overactivity dari Thyroid Gland Bagian 3: Membuat diagnosis hipertiroidisme Ditulis oleh James Norman MD. Karena kelenjar tiroid biasanya memakan yodium untuk membuat hormon tiroid. dan satu atau keduanya harus tinggi untuk diagnosis ini harus dibuat. Tes darah yang akurat dan tersedia secara luas dapat mengkonfirmasi atau menyingkirkan diagnosis cukup mudah dalam satu atau dua hari. usia Anda. Hormon ini disekresikan dari kelenjar hipofisis (ditunjukkan dalam oranye) dengan tujuan merangsang tiroid untuk menghasilkan hormon tiroid. Akibatnya. betablocker membantu memperlambat detak jantung yang cepat dan mengurangi getaran tangan. mengukur berapa banyak yodium radioaktif atau technetium ditangkap oleh kelenjar bisa menjadi cara yang sangat berguna untuk mengukur fungsinya. Tes khusus lainnya kadang-kadang digunakan untuk membedakan antara berbagai penyebab hipertiroid. TSH darah rendah sangat menunjukkan bahwa tiroid yang overproducing hormon sendiri.The diagnosis aktual hipertiroidisme mudah untuk membuat sekali kemungkinannya adalah dihibur. diukur dalam darah. Tingkat hormon tiroid sendiri. apakah Anda sedang hamil.Pilihan pengobatan tergantung pada penyebab yang mendasari keparahan dan gejala Anda. Hipofisis terus memantau kadar hormon tiroid kami.

Jika kadar TSH tidak rendah. Radioaktif thyroid scan dan serapan tes tersebut sering penting untuk mengetahui apa pengobatan harus digunakan pada pasien dengan hipertiroidisme. Hormon tiroid sendiri (T3. tubuh Anda. diagnosis hipertiroidisme hampir selalu dikaitkan dengan (ditekan) tingkat TSH rendah. Bila Anda memiliki hipertiroidisme. Kadangkadang semua hormon tiroid yang berbeda tidak tinggi dan hanya satu atau dua dari pengukuran hormon tiroid yang berbeda yang tinggi. dan itu sangat penting jika dokter Anda berpikir Anda hipertiroidisme disebabkan oleh penyakit Graves. Komplikasi hipertiroidisme Apa yang Bisa Terjadi Jika Hipertiroidisme Goes diobati Ditulis oleh Kresimira Milas MD Hipertiroidisme tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi serius. Untuk pasien memiliki hipertiroidisme. T4) akan meningkat. Hal ini tidak terlalu umum. Tes yang umum digunakan untuk mendiagnosis hipertiroidisme Thyroid-stimulating hormone (TSH) yang dihasilkan oleh hipofisis akan menurun pada hipertiroidisme. dan yang dapat sangat mempengaruhi hati Anda. Yodium thyroid scan akan menunjukkan jika penyebabnya adalah nodul tunggal atau kelenjar seluruh Kami memiliki halaman yang meneliti secara rinci semua laboratorium dan x-ray tes yang digunakan untuk mendiagnosis penyakit tiroid. termasuk deskripsi tes ini dan apa yang mereka maksud. berjalan pada overdrive sepanjang waktu. maka tes lain harus dijalankan. mereka harus memiliki kadar hormon tiroid yang tinggi. Dengan demikian. terutama yang berkaitan dengan jantung. dengan cara.memiliki efek samping. . karena kebanyakan orang dengan hipertiroidisme akan memiliki semua pengukuran hormon tiroid yang tinggi (kecuali TSH).

. mereka bisa menjadi kurang padat. silakan berbicara dengan dokter Anda untuk meminimalkan kemungkinan komplikasi dari hipertiroidisme tidak diobati. Anda bisa secara bertahap kehilangan kepadatan mineral tulang karena hipertiroidisme yang tidak terkontrol dapat menyebabkan tubuh Anda untuk menarik kalsium dan fosfat dari tulang dan untuk mengeluarkan terlalu banyak kalsium dan fosfor (melalui urine dan feses). jadi jika tulang tidak menyerap cukup orang mineral atau kehilangan mereka pada tingkat yang meningkat. yang sebenarnya menipis otot jantung) dan gagal jantung kongestif Serangan jantung mendadak hipertensi Jika Anda tidak mengobati hipertiroidisme. Anda dapat mengembangkan osteoporosis-makna bahwa tulang Anda tidak sekuat seperti yang seharusnya dan membuat Anda rentan terhadap patah tulang. seperti atrial fibrilasi) Dilatasi jantung (peningkatan ukuran rongga jantung. Jika Anda mencurigai beberapa gejala hipertiroidisme (link gejala) yang mempengaruhi Anda. Akhirnya. Anda membutuhkan kalsium dan fosfor untuk menjaga kesehatan tulang.Beberapa komplikasi yang berhubungan dengan jantung mungkin hipertiroidisme yang tidak terkontrol adalah: Aritmia (detak jantung abnormal. Hal ini juga dapat membuat tubuh Anda sementara lapar untuk kalsium setelah operasi tiroid. Anda juga menjalankan risiko terkena osteoporosis.