You are on page 1of 15

Title : Here I'm ,Saranghae »» Part 17

Cast : OnKey
Another cast : 2MIN , JongNo , Kim Gwiboon , Son Dongwoon.
Genre : Yaoi , sad , Romance , Mpreg campur sari
Author : LeaderKEYceh
WARNING :: ini adalah ff YAOI jadi bagi kalian yang tidak suka dengan ff saya
apalagi YAOI harap menjauh dan jangan maen bashing-bashingan maen petak
umpet aja lebih rame.
Happy Reading^^
Key memperhatikan perutnya yang semakin membesar di depan cermin
kamarnya.
Menghadap kesamping kiri lalu berbalik ke samping kanan terus melakukannya
berulang-ulang.
Menepuk-nepuk pipinya yang juga semakin chubby.
Usia kandungannya sudah menginjak 9 bulan tinggal menunggu kapan akan
melahirkan saja.
Key takut sebenarnya , ia tak sanggup jika ia harus menahan sakit yang luar
biasa ketika akan melahirkan.
Sesekali namja cantik ini bergidik karna katakutan membayangkan jika dirinya
melahirkan.
"Huwaaaaaaaa"
Berteriak kecil sembari menggeleng-gelengkan kepalanya imut.
Menangkap bayangan sang suami di kacanya.
Berjalan mendekati sang istri , menatapanya dengan tatapan hangatnya.
"Sudah jangan bercermin terus , kau sudah cantik dan juga seksi walau tanpa
bercermin"
Tersenyum manis mencium pipi kiri sang istri.
"Isss kau ini kerjaanmu hanya menggodaku saja"
Key memukul bahu suaminya pelan , keduanya terkekeh bersama.
"Kenapa tadi berteriak eum ?"
"Ani"
Key berbalik menghadap cermin masih mengamati perutnya yang benar-benar
sudah sangat membesar.
Mengusap perutnya sendiri.
Onew menatap Key melalui cermin bingung.

mereka berlibur ke London sudah hampir satu bulan ini sekaligus berbulan madu di sana. Ada apa ? "Sayang angkat telfonnya" Jonghyun beranjak dari duduknya ketika terdengar suara lain dari sambungan telfonnya.pikir Onew ************ Menghabiskan waktu liburan mereka di London adalah tempat yang tepat untuk pasangan muda Jonghyun dan Jino . "Aku di belakangmu hyung" Jonghyun menoleh begitu mendengar suara merdu sang istri .kilat amarah terlihat begitu jelas di wajah tampannya. hey tak tahu kah kau Jjong istrimu ketakutan melihatmu begitu.Aneh . mendapati istrinya tengah tersenyum manis dengan membawa beberapa makanan di tangannya. bagaimana jika kau tersesat ? Bagaimana jika kau di culik atau sebagainya hah ? Kau dimana aku akan menyusulmu sekarang" Jonghyun berkata tanpa tanda jeda . "M-mian" Hanya menunduk tak berani menatap sang suami. mematikan ponselnya beberapa saat ketika dirinya tengah berada di rumah sakit. Rahang Jonghyun mengeras . Tanpa rasa bersalah Jino terus tersenyum menatap Jonghyun sedangkan Jonghyun hanya menghela nafas beratnya. Jino tahu ini adalah kesalahannya . bagaimana dirinya bisa tenang sedangkan sang istri pergi entah kemana. "Sebenarnya kau menganggapku apa hah ? Kau sudah tak menginginkanku lagi ? Kau sudah bosan denganku ? Kau punya lelaki lain disini ? begi----" "JONGHYUN" . "Jino kau dimana ? Sudah kubilang jangan pergi sendiri . "Kenapa ponselmu mati ? Kenapa keluar tanpa bilang dulu padaku ? Kenapa kau keluar sendirian ? Kau mau membuatku mati kebingungan ? Kau mau membuatku menderita hah ?" Nada suaranya ia naikan .

Jino sempat membangunkan Jonghyun tetapi Jonghyun tak kunjung membukakan matanya. Bibirnya menyentuh kedua mata Jino . Hingga akhirnya ia pergi sendiri. a-aku tak bermaksud bicara seperti tadi . Jonghyun menyadari jika istrinya menangis sekarang . mengecupnya lembut. Apa yang barusan kau lakukan Jjong ? "Astaga Jino sayang ma'afkan aku . Menghapus air mata Jino dengan tangannya. Mengandung ? Benarkah ? Yah Jino bangun terlebih dahulu ketika di rasa perutnya begitu mual. hingga ia memutuskan untuk memeriksanya ke sebuah rumah sakit yang dekat dengan apartementnya. Ia tidak mengerti dengan jalan fikiran Jonghyun. Namun harus menelan ludah begitu sampai di apartementnya. Jino tidak tahu apa yang terjadi . Jino menangis sekarang . Mendapati sang suami dengan wajah yang penuh dengan kemarahan. Menatap lekat wajah sang istri berusaha mencari kebenaran dengan apa yang di . Gurat kekecewaan terlihat jelas di wajah cantik Jino. "Mianhae" "Aku hamil" "Aku ta---MWO? Kau hamil ? Benarkah ?" Mata Jonghyun membulat lebar ketika dirinya mendengar berita baik dari sang istri.Ucapan Jonghyun terpotong begitu saja saat Jino memanggil nama suaminya dengan nada tinggi.mianhae ne aku hanya khawatir padamu sttt uljima" Jonghyun menarik tubuh Jino pelan . Mengusap kasar wajahnya sendiri. Bagaimana bisa suaminya berfikiran hal sekeji itu ? Bagaimana bisa suaminya menuduh istrinya berselingkuh.. Bagaimana bisa Jino berselingkuh sedangkan dirinya begitu mencintai Jonghyun ? Bagaimana bisa Jino berselingkuh saat Jino tengah mengandung anak Jonghyun ? Tunggu . kata . memeluknya lalu mengusap punggung Jino sayang.kata suaminya tadi benar .benar menusuk hatinya.

hingga akhirnya Onew terpaksa harus menggendong Key hingga bertemu dengan taxi.ucapkan Jino barusan . Key akan melahirkan. "Yah kau bisa sayang" Jonghyun tak henti-hentinya menciumi kening Jino . Setelahnya kembali masuk lalu menyuruh Dongwoon mengendarai mobilnya cepat. ************ "Awwww hyu-ung asshh sakit awww" Onew segera berlari mendekati sang istri yang tengah asik bersantai di sofa. mereka akan menyusul Onew Key . membukakan pintu belakang untuk Onew dan Key. kasihan Key dia akan melahirkan cepat masuk Jinki" Gwiboon turun dari mobilnya . wae ? Astaga Key ? Masuklah kami akan mengantar kalian ke rumah sakit" "Tidak terima----" "Sudahlah cepat . menahan sakit. "Hyung hiks hiks sakit awww a-aku tidak kuat hiks sakit awww hiks hiks" . Tak ada yang bisa menggantikan kata Bahagia yang ia rasakan sekarang. "Aww hiks hiks sakit hyung hiks hiks" "Tahan baby sebentar ne kita kerumah sakit sekarang" Onew berlajan keluar rumah mencari taxi menunggu taxi datang nyatanya lumayan lama . "Onew oppa . Pasangan muda Jonghyun dan Jino kini tengah berbahagia . Minho dan Taemin. Tanpa babibu Onew langsung menggendong Key keluar rumah berniat untuk mencari taxi. Satu tahun lebih usia pernikahan mereka hingga kini Jino tengah mengandung anaknya . "Aku bisa hyung hiks aku bisa" Jino kembali menangis memeluk tubuh suaminya erat . anak Jonghyun. berbagi kebahagiaan bersama sang istri. Mendapati sang istri tengah berteriak sambil meremas sofa .

"Dongwoon oppa palli" "Ne chagi . sakitkah ? Tapi Onew mencoba menahannya . ia membantu Key yang kini tengah menahan rasa sakitnya. Keringat bercucuran membasahi keningnya. Sebenarnya Gwiboon juga takut ketika melihat wajah Key yang penuh dengan keringat di tambah dengan rintihan kesakitannya. sebentar kita sampai" "Sabar sayang tahan ne" Mobil BMW hitam milik Dongwoon berhenti tepat di depan pintu masuk sebuah rumah sakit ternama di Seoul. . Key menangis memeluk leher Onew kuat. menunggu kelahiran sang bayi.mandir di ruang UGD . "Kibum tarik nafas pelan . Gwiboon membayangkan jika dirinyalah yang ada dalam posisi Key. lakukanlah" Key menuruti kata Gwiboon . "Yakinlah Kibum akan baik-baik saja" Gwiboon bersuara . sakit yang ia rasakan tak sebanding dengan apa yang di rasakan Key sekarang."Tenang sayang kau pasti kuat ne . Berlari meminta bantuan pada suster. "Awww sakit hiks hiks" "Key tarik nafas pelan-pelan lalu buang . Onew terlihat mondar .pelan saja ne" Gwiboon berbicara tenang . Dalam hati Onew ingin sekali menemani persalinan Key tetapi dirinya harus menelan ludah saat suster melarang keras untuk menemani. kau kuat gigit bahuku saja jika itu bisa membuatmu tenang gigit sayang" "Awww" Onew berteriak keras ketika bahunya di gigit oleh sang istri . menatap wajah khawatir Onew. Dongwoon bergegas turun membukakan pintu untuk Onew dan Key keluar. menarik nafasnya lalu membuangnya. Tangan Gwiboon di genggam erat Dongwoon memberikan ketenangan pada diri Gwiboon.

"Aegya. Ia tak tega melihat Key harus seperti ini. Tangan Key bergerak dalam genggaman Onew. Pasca melahirkan kondisi Key melemah hingga saat ini istrinya itu tak kunjung membuka matanya. Cklek "Hyung bagaimana keadaan Key hyung?" Tanya Taemin begitu dirinya memasuki ruang rawat Key.. Perlahan matanya mulai membuka. "Sayang bangun kau tak ingin melihat anak kita ? Anak kita tampan sekali" Menggenggam tangan Key erat . Key tersenyum menatap aegyanya . Tangannya bermain di pipi chubby anaknya."Yah terima kasih Gwi dan juga kau Dongwoon aku sangat berterima kasih pada kalian" ************* "Sayang kau tak bangun eum ? Kau tak mau melihat anak kita ? Bangun sayang demi aegya" Onew menangis . mencium keningnya lama. . "H-hyu--ng" "Kau bangun ? Syukurlah Key" Onew mencium kening Key lembut. menciumi setiap inci bagian wajahnya. Jika bisa Onew ingin menggantikan peran Key untuk sesaat." Taemin yang mendengar suara lemah Key berjalan mendekati Key . dirinya tak sanggup lagi menahan air matanya. Menggendong bayi Key menidurkannya tepat di samping Key. Matanya tertutup rapat. Memainkan hidungnya dengan hidung sang istri. Menatap tubuh lemah Key yang masih terbaring di sana. Onew hanya diam seribu bahasa. "Bangunlah sayang ku mohon" Tangannya bergerak.

memasak beberapa macam makanan untuk sang istri dan tamu yang akan datang. Happy Reading ^^ Namja cantik bermata kucing itu masih terlelap dalam tidurnya terlihat cantik ketika tengah tertidur pulas seperti ini. Taemin bersandar pada bahu Minho. Romance . Mengingat beberapa waktu lalu Key merajuk meminta temannya di hadirkan di rumah karna dirinya merasa bosan. Tidak di sangka keduanya kini telah berbahagia dulunya Onew sering kali menyiksa Key tetapi lihat sekarang . makan lalu menonton tv yah hanya seperti itu tak ada yang lain. Wajahnya begitu tenang. »TBC« Title : Here I'm . Menata rapi meja makan . Tetapi sebisa mungkin Onew membuat senang hati istri entah dengan cara apapun itu. Kim Gwiboon .Saranghae »» Part 16 Cast : OnKey Another cast : 2MIN . kebahagiaannya lengkap sudah. Sedangkan Taemin dan Minho hanya melihat mereka dengan tatapan kagumnya. Tak menyangka jika dirinya kini telah menjadi seorang appa. Hei bagaimana tidak? Bayangkan saja setiap hari kerjaannya hanya tidur ."Aegya ini umma kau tampan seperti appamu" Onew menatap keduanya dengan tersenyum manis. . Sementara sang namja tampan asik memasak di dapur menggantikan peran sang istri untuk sesaat. Entahlah ini spesial atau bukan tapi Onew harap ini spesial. Son Dongwoon Genre : Yaoi . JongNo . Onew ingin memberikan kejutan untuk Key dengan menghadirkan eum tamu spesial untuknya. "Terima kasih sayang" Onew mencium kening Key lembut kemudian mencium kening sang aegya. Mpreg campur sari Author : LeaderKEYceh WARNING :: ini adalah ff YAOI jadi buat kalian yang ga suka sama saya apalagi YAOI harap menjauh saja dan jangan maen bashing-bashingan maen petak umpet aja lebih rame okeh . Sad . Cinta yang membuat mereka kembali bersatu di tambah dengan kehadiran aegyanya . Keluarganya telah lengkap sudah 9 bulan menanti sang aegya lahir.

Ting tong . Jino bersyukur bisa memiliki suami seperti Jonghyun . Yah Taemin sekarang hamil dan usianya baru menginjak satu bulan. "Ne kalian semua masuk lah Key masih tidur biar ku bangunkan ne" "Woaaahh makanan" "Yaaa!! Taemin kau baru saja makan tadi jangan bilang kau akan makan lagi astaga kau bisa gemuk sayang" "Biarkan saja Minho mungkin Taemin sedang ngidam " Jonghyun terkekeh mendapati wajah kesal Minho.. Sedangkan Jino terkadang menangis dengan perlakuan Jonghyun yang terlalu baik untuknya. Key hanya mengeliatkan tubuhnya saja menarik lagi selimutnya yang melorot menutupi wajahnya." Sapa namja cantik itu ramah . ini sudah jam 10 kenapa Keynya tak kunjung bangun juga. 'Itu pasti mereka' -pikirnya . Cklek "Annyeong hyung . Jonghyun tetap setia bersama Jino bahkan mereka bertambah mesra sekarang. "Sayang bangun" Onew membangunkan Key dari tidur lelapnya . Kelelahan akibat semalam kah ? Sepertinya begitu.hei nae kitty nae kibummiieeee bangun sayang" . "Istriku yang cantik bangun ne ini sudah siang . Sedangkan Jino dia belum hamil selama hampir 1 tahun pernikahannya dengan Jonghyun.. Tetapi mereka tak mempermasalahkan itu. "Sayang palli irona" Berbisik lembut di telinga sang istri . Onew berjalan tergesa membukan pintu rumahnya . meski dirinya belum juga hamil tetapi Jonghyun masih terus berada di sisinya.

Sang suami tersenyum manis . hei bagaimana tidak? Key hamil 7 bulan dan tentu saja dia gemuk.. Turun untuk menyesap leher putih sang istri. Morning Kiss . Tetapi kini dirinya telah membawakan seseorang yang begitu Key ingin temui. "Kau yakin tidak akan bangun ?" Memainkan tangannya di pipi chubby sang istri. Key terlihat gemuk sekarang . Membantunya berjalan ke kamar mandi.Onew menarik selimut yang menutupi wajah istrinya .. tangannya bermain di di kening Key lalu menariknya turun melewati hidungnya dan bibirnya. ********** "Kyaaaa !! Aku mau telur hyung aku makan ini ini ini dan ini huwaaaa enak sekali" Taemin terus saja bersuara ketika menatap satu persatu makanan yang di masak . Memaikan hidungnya dengan hidung sang istri. mengusak rambut istrinya lembut. mengingat semalam dirinya berdansa hingga lupa waktu tak sadar sudah memasuki jam empat.kali.. "Uhh" "Kau bangun ? mandilah mereka menunggumu di meja makan" Chup Mencium bibir Onew sekilas ." "Kau tak mau melihat siapa yang datang?" Mencium pipi chubbynya berkali . "Euuhh aku masih mengantuk hyung biarkan aku tidur ne" Tangannya mendorong bahu Onew pelan . "Ada Taemin Jino Jonghyun juga Minho . Gemas sekali.huh Onew memang tahu jika Key kelelahan sekarang . ". aku membawa mereka kesini apa kau tak mau bangun juga ? Eum ?" Menggigit telinga Key pelan..

Ini sungguh ajaib . palli taruh sini" Taemin menunjuk piringnya sendiri menyuruh Jonghyun untuk memberikan telurnya yang masih utuh pada Taemin. Jonghyun . Matanya berbinar ceria senyumnya tak pernah lepas dari bibirnya. "W-wae ?" Semuanya masih terdiam . menatap satu persatu hyungnya tajam.dia terus asik melahap makannya hingga habis tak tersisa. Untung saja ketika Key hamil muda dia tidak seperti Taemin Astaga . "Taemin pelan-pelan saja ne makannya" "Uhh -. Bagaimana bisa sang istri memakan makanan begitu banyak dalam waktu kurang dari tiga jam. Taemin hati-hati tersedak.i-ini enak sekali hyung" Taemin terus memuji masakan Onew yang kini tengah di makannya. "Eh? N-ne" Jonghyun menaruh telurnya di piring Taemin . Mulai mengambil nasi . Kau seperti anak kecil saja. Jino . Onew menatap Taemin dengan tatapan terkejut. Taemin tak mendengarkan kata Minho . . antara bingung dan terkejut melihat Taemin yang dengan cepat kilat menghabiskan makanannya tanpa sisa.oleh Onew suami Key. "Aigo Taemin kau barusan di rumah makan banyak dan lihat sekarang" Minho menggelengkan kepalanya bingung. Key .nya itu. Memakan makanannya dengan begitu lahap. "Jjong hyung apa kau tak mau telur ? Bagi denganku saja hyung . "Huwaaaaa kenyang sekali" Taemin menatap hyungdeulnya canggung . segera mungkin Taemin memakannya tanpa peduli dengan tatapan hyungdeul . Mulutnya penuh sekarang. Apakah sedari tadi tak ada yang makan ? J-jadi hanya Taemin yang makan sendiri ? Wajah cantiknya berubah tegang sekarang . telur dan sedikit sayuran sebagai pelengkap. Ck .

Kau kenyang Taemin ? Tentu saja. "Apa itu " Tanya Jonghyun segera . Taemin tersenyum kikuk. Menghempaskan tubuh mungilnya disana. "Hah aku bisa gila jika Jino seperti itu Minho ck yang benar saja" "Bahkan saat Key ngidam dulu dia tidak seperti itu . semoga saja Jino tak meminta aneh-aneh" "Yah tetapi aku mencintainya" . Suami yang baik. "Huwaaaa umma kenyang sekali baby" Mengusap perut datarnya sendiri sembari tersenyum. Merasa malu dengan apa yang ia lakukan barusan." "Yah dia ngidam waktu itu hyung . jangan bilang kalau kau tak masuk kantor selama tiga hari kau . hyung sebaiknya aku ke ruang tv saja ne" Mengambil langkah cepat menuju ruang tv... Perutmu terbuat dari apa sebenarnya Taemin.Daebak. Mengingat Taemin yang terlihat sangat manja akhir-akhir ini. memilih untuk duduk santai bersama Taemin disana.. "Aku salut padamu Minkero" "Tak bisa ku bayangkan jika Jino mengalami masa ngidam seperti itu . berfoto bersama patung di singapura dan yang terakhir dia memintaku pergi ke menara eifel dan membawa banner bertuliskan 'Lee Taemin aku mencintaimu' dalam bahasa setempat" "Wow kau berkeliling dunia dalam waktu tiga hari ? Keren" Jonghyun mengacungkan jempolnya pada Minho. Seakan ini adalah cerita yang sangat sayang jika di lewatkan. Melihat Taemin makan tadi saja sudah membuat perut mereka kenyang.. kau tahu permintaanya sangat aneh" Key dan Jino memilih pergi dari meja makan . matanya menatap intens wajah Minho. "Dia memintaku untuk membeli makanan khas brazil langsung dari sana . "Eum .

Jonghyun menarik istrinya kepelukannya . Sesekali mencium kening sang istri. "Yah . "Eh?" "N-nuguseyo?" Suaranya serak . kita bercerai saja kau bisa menikah dengan yang lain hyung" . Ada apa ? Jino menangis ? Tapi kenapa ? Apa yang terjadi ? "Kau menangis ? Wae ?" Jonghyun mengambil duduk di samping istrinya . melihat punggung indah sang istri yang kini membelakanginya. menggeleng cepat sebagai jawaban.************ "Eum Key . berniat untuk mengejutkan sang istri. "Lebih baik kita bercerai saja hyung" "M-maksudmu ?" Jonghyun segera melepaskan tangannya di bahu Jino . Jino mengusap air matanya sendiri . Jonghyu berjinjit . "Jino di taman belakang hyung . menatap wajah istrinya lekat. Memandang pemandangan indah di depannya. "Katakan ada apa" Sekali lagi Jino hanya menggeleng tak bersuara sama sekali. dia bilang ingin melihat-lihat bunga disana" "Ok thanks" Jonghyun berlari menuju taman belakang . kau tahu Jino dimana ? Aku tak melihatnya sedari tadi" Jonghyun bertanya santai pada Key yang tengah asik berbincang bersama Taemin. tangan Jonghyun basah . Mengernyitkan dahinya bingung. Dua namja cantik yang tengah berbagi cerita tentang kehamilannya.

Jonghyun malah bekerja menggantikan posisi Onew di kantor. Jino ingin seperti mereka . Dalam hati Jino tak ingin bercerai dengan suaminya .. Tidak seperti dirinya. lebih baik kita bercerai saja itu jalan terbaik hyung" Jino berusaha menahan air matanya agar tak jatuh. "Tatap aku sayang . menyampaikan perasaannya melalui . "Jangan berkata seperti itu lagi ne" Jonghyun mencium bibir Jino lembut . "Tatap aku . aku sudah bahagia dengan kau tetap berada di sampingku aku sudah bahagia. tetapi Jino sama sekali tak berani menatap wajah Jonghyun. "Aku tidak akan pernah mau bercerai denganmu sekalipun kau memohon padaku sekalipun kau memaksaku untuk meninggalkanmu aku tak akan melakukan itu" "Tapi denganku kau tak akan punya anak hiks" Air matanya jatuh begitu saja . menghapus air matanya dengan jari-jarinya lembut. mereka terlihat bahagia. Onew dan Minho sibuk merawatnya. Aku mencintaimu . aku tak akan pernah mau menceraikanmu kau paham? Eum . Kumohon percaya padaku sayang" Kedua tangan Jonghyun menangkup pipi istrinya .Jino tersenyum miris menatap Jonghyun.. "Aku tak akan menerima alasan apapun dari mulutmu . dia sangat mencintai suaminya tetapi ketika dirinya tak kunjung hamil itu lah yang membuat Jino merasa bersalah pada Jonghyun." Jonghyun menarik bahu Jino untuk menghadapnya . Air matanya terus saja mengalir membasahi pipinya. kau tak boleh menyerah" "Hiks hiks t-tidak hyung hiks hiks tidak hiks bisa" Jino menggelengkan kepalanya keras. Di saat Key dan Taemin tengah hamil . bagaimana ia bisa meminta Jonghyun untuk menceraikannya . sedangkan dirinya sangat mencintai Jonghyun. kita pasti bisa sayang kita bisa . "Kau ini bicara apa eum ?" "Denganku kau tak akan punya anak .

Rasanya Onew tak sabar menunggu dua bulan lagi. Mereka tengah asik menikmati jam malamnya . "Tentu saja tidak" "Huh . Melihat indahnya dunia ini. . Sebentar lagi sang bayi akan segera menghirup udara segar.. hanya menyisakan dua orang namja tampan dan namja cantik saja.kenapa suaminya harus mengungkitnya lagi." Tersenyum dan berbisik di telinga sang istri . Sadar akan pasokan udara yang di butuhkannya mereka melepaskan tautan bibirnya masing . aku ingin melihat lukamu di punggung apakah sakit ?" "Hyung sudah jangan membahasnya lagi" Key memukul dada Onew keras . duduk di sofa sang istri bermanja-manja dengan suaminya. ************* Sepeninggalan Minho Taemin Jino dan juga Jonghyun keadaan rumah kembali sepi . sebelum akhirnya mereka berciuman kembali. "Kau menyesal menikah denganku ?" Bertanya untuk yang kedua kalinya. menatap suaminya bingung. "Sayang aku ingin bertanya padamu" "Eum" "Apa kau menyesal menikah denganku ?" "Kenapa bertanya seperti itu ?" Key melepaskan pelukannya . ciuman yang terasa asin karna bercampur dengan air mata istrinya. Jonghyun menarik tengkuk Jino untuk memperdalam ciumannya.ciuman hangatnya. Jari tangannya bermain di perut buncit sang istri. menatap hangat satu sama lain. jika di fikir aku terlalu banyak menyakitimu tetapi kau dengan tulus selalu memberiku cinta memberiku kasih sayang memberiku perhatian yang cukup kau selalu tersenyum ketika aku memakimu . "Saranghae . Mengusap perut Key lebut.

Hanya menepkannya saja sebelum akhirnya melepaskan bibirnya. "Here I am saranghae Kibumieee ~" »TBC« .kau tahu hyung ? Kau sudah mengatakan itu berkali-kali padaku . bahkan setiap hari kau mengatakan itu padaku" "Benarkah ? Baiklah izinkan aku mengatakannya ratusan kali dalam satu hari saranghae saranghae saranghae sarang----hmmp" Key menutup mulut suaminya dengan bibir cherrynya. Onew mengusak rambut Key gemas . Itu yang Key mau. Meninggalkan bekas merah disana.Ini adalah kehidupan barunya dan tolong lupakanlah yang lalu. "Terima kasih untuk semuanya aku mencintaimu" "Yah aku tahu aku juga mencintaimu . mencubit pipi chubby sang istri hingga memerah . "Kau cantik aku menyukaimu" "Uhh h-hyunghh" Key meremas rambut Onew ketika Onew menghisap kuat bagian kanan leher Key.benak Onew. kkkkk lucu sekali .