You are on page 1of 2

Kemeja Berkerah Bulat untuk Jas Pria

busana-pria.com Seorang pria terlihat sempurna manakala memancarkan aura rapih dilengkapi dengan Kemeja, Dasi, dan Jas Pria terlepas usia pria tersebut. Kemeja bulat terkenal di zaman dahulu dan menjadi salah satu tren fashion di kalangan kaum atas di Inggris. Kemeja yang memulai debut perdana di awal tahun 1800-an dan merupakan era keemasan bagi Kemeja tipe ini. kemeja ini bahkan disebut sebagai salah satu pakaian wajib yang sering dikenakan oleh banyak pria hingga dijuluki sebagai Club Collardimana banyak kaum pria yang mengenakan kemeja serta Jas Pria.

banyak kaum pria yang mengenakan kemeja serta Jas Pria. Model Jas Pria ataupun Model Baju Pria

Model Jas Pria ataupun Model Baju Pria yang ada sekarang terbentuk karena dipengaruhi oleh tren gaya yang sedang terkenal. Ada yang bertahan, ada pula yang hilang seiring dengan berjalannya waktu. Hal ini merupakan siklus yang tak luput terjadi di industri fashion, bahkan muncul fenomena redesign atau reborn terhadap desain klasik sehingga menghasilkan desain yang mengikuti zaman.

klasik sehingga menghasilkan desain yang mengikuti zaman. Saat ini bermunculan kembali beberapa pria yang terlihat

Saat ini bermunculan kembali beberapa pria yang terlihat mengenakan Jas Pria dipadu padankan dengan kemeja berkerah bulat. Alasan mereka mengenakannya kembali, karena gaya yang terlihat klasik dan elegan. David Beckham adalah salah satu pria yang kembali mempopulerkan kemeja berkerah bulat tersebut. David pernah tertangkap kamera mengenakan kemeja berkerah bulat dengan Jas Pria di salah satu kesempatan. Dengan semakin banyak orang yang kembali mengenakan kemeja berkerah bulat dengan Jas Pria, tidak menutup kemungkinan kemeja tersebut bisa kembali menjadi Trend di tahun 2015.

Siapa yang cocok mengenakan kemeja berkerah bulat?

Bagi kaum adam yang ingin mengenakan Jas Pria dengan Kemeja berkerah bulat, ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum mengenakannya. Kemeja ini cocok untuk pria yang memiliki jenis muka persegi dan terlihat tajam, hal ini akan membuat penampilan terlihat lebih menarik. Bagi pria yang memiliki bentuk wajah bulat, tidak disarankan untuk mengenakan kemeja berkerah bulat dengan Setelah Jas Pria.

Cara mengenakan Kemeja Berkerah Bulat dengan Setelan Jas Pria

Ada berbagai macam gaya berpakaian dengan kemeja tipe ini. kebanyakan orang memilih mengancingkan bagian kerah agar terlihat rapih. Disisi lain, banyak pula yang membiarkan kancingnya terbuka agar terkesan keren. Saran kami lebih baik dikancingkan agar

Disisi lain, banyak pula yang membiarkan kancingnya terbuka agar terkesan keren. Saran kami lebih baik dikancingkan

terlihat rapih dan maskulin. Karena ini menjadi salah satu ciri khas dari kemeja kerah bulat ayng menonjolkan gaya klasik dan elegan. Hindari membuka kancing bagian kerah, karena menimbulkan kesan amburadul.

Sumber asuitthatfits(dot)com

Ingin berdiskusi mengenai Jas Pria atau Jas Pengantin?

Silahkan hubungi 021-70760569 , 08158304467, 087780884531 atau datang di

Metro Atom Plaza Lt. 1 aks 3, Pasar Baru- Jakarta Pusat

Related post