PROPOSAL KERJASAMA

TUGAS AKHIR LIGA FILM MAHASISWA INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG NAMA Production House

I. Latar Belakang
Liga Film Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (LFM-ITB) berdiri tanggal 21 April 1960, diawali dengan penghibahan sebuah proyektor dari Kedutaan Besar Amerika Serikat kepada ITB yang kemudian diserahkan kepada mahasiswa untuk dikelola. Sebagai fasilitas dan sarana untuk memanfaatkan proyektor tersebut, dibangunlah sebuah gedung bioskop di dalam kampus yang digunakan LFM sebagai tempat pemutaran film rutin sampai sekarang. Seiring dengan perkembangan kemampuan teknis anggota dan fasilitas yang tersedia, kini LFM-ITB telah menjadi sebuah unit pendidikan dan organisasi ko munitas independen yang bergerak di bidang perfilman dan fotografi serta berperan sebagai pusat dokumentasi kegiatan kampus ITB. Aktivitas yang dilakukan LFM-ITB sangat beragam seperti pembuatan film, hunting foto, pendokumentasian kegiatan-kegiatan kampus, pemutaran film dan diskusi di Bioskop Kampus Ruang 9009, sampai pengerjaan proyek-proyek professional dari dalam dan luar kampus.

II. Visi
Menampung aspirasi mahasiswa ITB untuk berkarya. Aspirasi tersebut dapat disalurkan melalui 4 bidang yang terdapat di LFM-ITB yaitu bidang videografi (ilmu perfilman), fotografi (ilmu fotografi), pertunjukan (pengelola inti Bioskop Kampus, program director, event organizer) dan kineklab (studi apresiasi film).

III. Misi
Membangun pribadi kreatif sebagai mahasiswa dengan menumbuhkan semangat berkreasi dan menghasilkan suatu karya yang berkualitas.

IV. Tujuan
Tujuan dari pembuatan film ini untuk untuk menyelesaikan tugas akhir calon kru Liga Film Mahasiswa ITB bidang videografi. Hal ini sangatlah berguna untuk calon kru karena dapat merasakan secara langsung bagaimana proses proses pembuatan film yang baik dan benar, mulai dari pra-produksi, produksi, hingga pasca produksi.

V. Acara
Kegiatan ini diwajibkan oleh pihak Liga Film Mahasiswa ITB, sehingga peserta setiap kelompok mendapatkan tugas untuk membuat sebuah karya film pendek dengan durasi antara 15 30 menit. Karya ini harus di kumpulkan selambat-lambatnya pada tanggal 3 Januari 2010. Setiap kelompok beranggotakan 7 8 orang. Lokasi yang dibutuhkan untuk mengerjakan tugas ini yaitu kopi ireng. Event Nama Production House Tanggal pelaksanaan Lokasi acara Perusahaan yang diajukan : Shooting tugas akhir calon kru LFM-ITB. : : Desember 2009 : Kopi Ireng : KOPI IRENG

VI. Business Offer
Kami, PH, menawarkan kerjasama dengan pihak pertama yakni kopi ireng berperan sebagai penyedia tempat serta pihak kedua yakni kami, PH, sebagai pemohon bagi pihak pertama. Agar kerjasama antar pihak pertama dan kedua dapat berjalan secara lancar, kami memerlukan beberapa hal yang dapat membantu kami dalam operasional harian, yaitu: 1. Lokasi Shooting (2 balkon diatas, dapur, toilet)

VII. Struktur Organisasi
Manager Produksi Sutradara Asisten Sutradara Scriptwriter Director of Photography Art Division Camera-man : Ghina Agnina Marros : Daymas Ryan Dipo : M. Isyraq Ulhaq : Nadinastiti Muladi : Qinan Tamara : Debi N : M. Zilmi Al Faruqi

VII. Penutup
Dengan demikian kami, dari pihak PH mengajukan proposal kerjasama kami kepada perwakilan dari pihak pertama semoga proposal yang kami ajukan ini dapat dipertimbangkan dengan baik.

Mangasi Napitipulu Ketua Umum LFM ITB

Bravo Mahendra Ketua Bidang Videografi LFM

Contact Person: Ghina Agnina Marros (085659957421) Daymas Ryan Dipo (085659384747)

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful