You are on page 1of 5

Pengusaha Donald Trump

1. "Selama Anda akan berpikir juga, berpikirlah besar."
Ini sangat mudah untuk duduk kembali dan membiarkan kehidupan terjadi begitu saja,
untuk mengambil apa tangan Anda dan puas dengan apa yang Anda miliki. Berpikir besar adalah
semua penguatan positif untuk mencapai tujuan Anda. Hambatan terbesar dalam membangun
kekayaan adalah percaya itu berada di luar jangkauan Anda. Berpikir besar dan Anda akan
menjadi besar.
2. "Dengarkan usus Anda, tidak peduli bagaimana sesuatu yang baik di atas kertas suara."
Naluri memainkan peran khusus dalam setiap jenis bisnis Anda berhubungan langsung.
Mereka adalah panduan Anda dalam proses pengambilan keputusan dan tulang punggung
pemikiran Anda. Berikut naluri Anda adalah yang sederhana seperti memberi mereka suara,
menantang diri Anda untuk melihat hal-hal yang berbeda dan belajar untuk melihat sebelum
Anda melompat.
3. "Kau umumnya lebih baik bertahan dengan apa yang Anda ketahui."
Menguasai pengetahuan tentang topik tertentu atau pasar adalah kunci bagi keberhasilan
Anda, tetapi sama pentingnya adalah memiliki hasrat untuk apa yang Anda ketahui. Tidak hanya
akan anda menghindari banyak pekerjaan menebak, Anda akan lebih meyakinkan kepada orang
lain. Ingat anak di sekolah yang menulis laporan buku tanpa membaca buku? Yah, itu tidak
berubah terlalu baik baginya melakukannya.
4. "Kadang-kadang investasi terbaik Anda yang Anda tidak membuat."
Tidak setiap investasi yang Anda buat adalah satu yang baik, apakah investasi yang
berupa waktu, uang atau keduanya. Caranya adalah belajar bagaimana untuk menimbang pro dan
kontra, mengeksplorasi dan mempersiapkan diri untuk perangkap potensial, dan membuat
penilaian berdasarkan analisis hati-hati. Sementara sesuatu yang mungkin terdengar seperti
banyak yang baik, bukan berarti itu akan. Secara sederhana, ada lebih banyak investasi dari

Intinya adalah ini . Itu benar-benar apa itu semua bermuara pada . Itu yang menyenangkan ini. Dengan berfokus pada apa yang dapat Anda lakukan hari ini untuk mengubah hidup Anda. "Uang tidak pernah menjadi motivasi besar bagi saya. "Saya tidak membuat kesepakatan untuk uang saya." Orang yang memiliki gairah untuk pekerjaan mereka tidak bisa berhenti memikirkan atau berbicara tentang hal itu. tidak ada cara anda bisa gagal di itu.jika Anda memiliki drive tak terhindarkan dan semangat untuk sesuatu. mereka akan dikenang atas prestasi mereka yang unik. Sekarang adalah waktu terbaik untuk memulai! 7. 6. "Saya tidak puas hanya untuk mencari nafkah yang baik saya. Punya cukup." Gairah. "Saya mencoba untuk belajar dari masa lalu. tapi saya berencana untuk masa depan dengan memfokuskan secara eksklusif pada saat ini. Anda tidak mungkin mengambil langkahlangkah di masa sekarang sekarang untuk memastikan bahwa masa depan adalah sukses. Anda akan memastikan bahwa Anda akan mencapai tujuan lebih cepat daripada "suatu hari nanti"." Sensasi dari permainan ini adalah di mana Anda akan mempelajari segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang menjadi sukses.gairah untuk pekerjaan Anda. jauh lebih dari pada yang pernah saya harus saya lakukan untuk melakukannya.. 8. mereka ingin mengatur diri mereka sendiri terpisah dari yang lain dan memastikan bahwa ketika mereka pergi. Mereka mendambakan kesempatan untuk berbicara dengan orang lain dengan minat yang sama. kecuali sebagai cara untuk menjaga skor Kegembiraan sebenarnya adalah bermain game. Orang-orang yang membangun kekayaan sendiri termotivasi oleh proses pembuatan uang..sekadar keuntungan Anda dapat keuntungan. Inilah yang membagi pemimpi dari para pelaku orang-orang yang suka bermain game lebih mungkin untuk menang dibandingkan mereka yang . Ingin membuat pernyataan." Jika Anda terlalu khawatir tentang masa depan. dan bahkan semangat untuk menciptakan kekayaan. Ada perbedaan besar antara mencintai uang dan mencintai proses pembuatan uang. Masa lalu hanyalah panduan untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik di masa sekarang. untuk proses bisnis. 5.

itu bagian dari evolusi kita. Anda tidak bisa mengharapkan apa saja tetapi satu. menyalakan dan disetel pada apa yang Anda katakan dan apa yang Anda jual." Jika Anda bisa membuat orang senang. tetapi mereka masih bisa menjadi sangat gembira oleh mereka yang melakukan. Kenyataannya adalah jika Anda berpikir seperti pecundang. . "Tunjukkan seseorang tanpa ego. "Kunci akhir cara saya mempromosikan adalah keberanian saya bermain dengan fantasi orang-orang. Orang-orang tidak selalu berpikir besar sendiri. Itu sebabnya sedikit hiperbola tidak ada salahnya. dan dengan penyebaran kegembiraan datang suatu kepentingan kesadaran. Tidak hanya membuat Anda diperkaya dan berfokus pada kesuksesan Anda. peningkatan dan permintaan untuk apa yang Anda tawarkan.duduk di sela-sela itu mereka ingin. sehat kuat berjalan jauh menuju kesuksesan Anda. 9." Sebuah ego. tertarik.akan Anda membiarkan ahli bedah melakukan operasi pada Anda jika ia mengatakan ia tidak sangat cerdas dan tidak aman tentang apa yang ia lakukan? Tentu saja tidak.. Pikirkan dengan cara seperti ini . Kegembiraan adalah menular. dan aku akan menunjukkan pecundang. 10. maka Anda telah membuka pintu lain untuk sukses. Anda mengirim pesan yang jelas kepada dunia bahwa Anda serius.

selalu ada kamar di atas untuk orang yang bersedia untuk berpikir lebih besar. Tinggalkan "berpikir kecil" bagi orang-orang yang ingin mencapai hal-hal kecil. kegagalan adalah jalan menuju sukses. melalui proses gagal Anda akan menemukan bagaimana untuk sukses. jadi saya menyarankan Anda memfokuskan seluruh energi Anda untuk membuat saat ini saat seproduktif mungkin.. tapi aku tahu bahwa hidup ini terlalu singkat untuk melakukan pekerjaan yang Anda membenci.7 PELAJARAN SUKSES DARI DONALD TRUMP DARI BEBERAPA PERNYATAAN TRUMP 1. Berpikir besar "Selama Anda akan berpikir pula. Jangan takut gagal. tetapi bukan Anda." Perlu ada waktu lagi untuk berpikir besar seperti halnya untuk berpikir kecil. Trump mengatakan. "Saya tidak membuat . 2. takut tidak memberikan Anda semua. Sukses membutuhkan waktu dan itu memerlukan kegagalan. Itu yang menyenangkan adalah "Kemarin dimakamkan. Gagal Maju "Kadang-kadang dengan kehilangan pertempuran Anda menemukan cara baru untuk memenangkan perang. Kemajuan hanya yang dapat dibuat terhadap keberhasilan harus dilakukan pada saat ini." Hidup ini terlalu singkat untuk makan oatmeal. dan besok belum lahir.. Sukses dimulai dengan pemikiran besar. 3. Rencana hal-hal besar dalam hidup Anda." Jangan takut gagal. tapi saya berencana untuk masa depan dengan memfokuskan secara eksklusif pada saat ini. maka . "Aku melihat sebuah billboard hari lain yang mengatakan. masa lalu Anda akan menggandakan dirinya ke masa depan Anda. Jika pada awalnya Anda tidak berhasil. Apakah Yang Anda Cinta "Jika Anda tertarik dalam pekerjaan 'menyeimbangkan' dan kesenangan. berhenti berusaha untuk menyeimbangkan mereka. Fokus pada saat ini "Saya mencoba untuk belajar dari masa lalu. Alih-alih membuat pekerjaan Anda lebih menyenangkan. "Aku tidak tahu tentang itu. 4. berpikir besar. Jika Anda tidak.. itu masuk akal.

Kekuatan Gairah "Tanpa gairah Anda tidak memiliki energi. Pengalaman yang tak ternilai harganya "Pengalaman mengajarkan saya beberapa hal. 6." Tidak ada yang lebih konstan kemudian "berubah. Ada hal-hal bahwa pengalaman akan mengajarkan Anda bahwa Anda tidak bisa belajar dengan cara lain. 7. Aku melakukannya. karena Anda hanya akan sukses melakukan apa yang Anda cintai. Salah satunya adalah untuk mendengarkan usus Anda. Pemenang pergi ke rintangan yang lain berhenti. Tidak ada besar yang dapat dicapai dengan keluar "luar biasa" tingkat energi. untuk melakukannya "Apa pun yang Anda lakukan. Anda harus melakukannya. tidak peduli bagaimana sesuatu yang baik di atas kertas suara.! 5. Tantangan yang lain tidak memiliki. Yang kedua adalah bahwa Anda secara umum lebih baik bertahan dengan apa yang Anda ketahui." Apa yang berhasil untuk orang lain belum tentu bekerja untuk Anda dalam perjalanan Anda menuju sukses. Tetap Positif "Apa yang membedakan pemenang dari pecundang adalah bagaimana seseorang bereaksi untuk setiap twist baru nasib. dan Anda akan selalu memiliki energi untuk mencapai impian Anda. dan energi berasal dari gairah.kesepakatan untuk uang. tanpa energi Anda punya apa-apa. Apa yang membedakan pemenang dari pecundang adalah bahwa pemenang bereaksi positif terhadap tantangan yang tidak terduga. jauh lebih daripada yang pernah saya butuhkan.. jadi apa pelajaran? Selalu mengikuti gairah Anda. Jangan pernah meremehkan nilai mendapatkan tangan Anda kotor. mungkin Anda miliki. Saya sudah punya cukup." Adalah Bahan utama untuk sukses energi. Dan ketiga adalah bahwa kadang-kadang investasi terbaik Anda yang Anda tidak membuat "Anda perlu pengalaman. Dengan pengalaman datang pelajaran berharga yang akan posisi Anda untuk sukses. untuk melakukannya. .