NARKOTIKA / NARKOBA

Created By : Muhammad Ridwan Hrp. Class : 2 2 AV

hilang rasa. mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan. 22 tahun 1997 : Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintetis maupun semi sintetis yang menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran. sintetis maupun sintetis yang dapat menyebabkan turunnya kesadaran.Arti Definisi & Pengertian Narkotika  Narkotika adalah suatu obat atau zat alami. .  Pengertian narkotika menurut Undang-undang / UU No. menghilangkan atau mengurangi hilang rasa atau nyeri dan perubahan kesadaran yang menimbulkan ketergantungna akan zat tersebut secara terus menerus.

diminum. intravena. pikiran. suntik. .Arti Definisi & Pengertian Narkoba Narkoba adalah zat kimia yang dapat mengubah keadaan psikologi seperti perasaan. dan lain sebagainya. suasana hati serta perilaku jika masuk ke dalam tubuh manusia baik dengan cara dimakan. dihirup.

 Obat atau zat berbahaya.  Psikotropika . .untuk menurunkan kesadaran atau rasa.mempengaruhi psikis dari pengaruh selektif susunan syaraf pusat otak.Narkoba Digolongkan Menjadi 3 Golongan  Narkotika .

Macam / Jenis Narkotika Opiat / Opium Morfin Heroin Kodein Opiat Sintetik / Sintetis Kokain / Cocaine Hydrochloride Ganja / Mariyuana / Kanabis .

Herpes. Hepatitis. ¨ Dan banyak dampak lainnya yang merugikan badan manusia. TBC. ¨ ¨ ¨ ¨ ¨ ¨ ¨ ¨ ¨ ¨ ¨ ¨ .Dampak Langsung Narkoba Bagi Jasmani / Tubuh Manusia Gangguan pada jantung Gangguan pada hemoprosik Gangguan pada traktur urinarius Gangguan pada otak Gangguan pada tulang Gangguan pada pembuluh darah Gangguan pada endorin Gangguan pada kulit Gangguan pada sistem syaraf Gangguan pada paru-paru Gangguan pada sistem pencernaan Dapat terinfeksi penyakit menular berbahaya seperti HIV AIDS. dll.

Menyebabkan gangguan jiwa berat / psikotik. . Menyebabkan bunuh diri.Dampak Langsung Narkoba Bagi Kejiwaan / Mental Manusia     Menyebabkan depresi mental. kekerasan dan pengrusakan. Menyebabkan melakukan tindak kejehatan.

Faktor Penyebab / Alasan Seseorang Memakai / Menggunakan Narkoba. Narkotika & Zat Adiktif Ingin Terlihat Gaya Solidaritas Kelompok / Komunitas / Genk Menghilangkan Rasa Sakit Coba-Coba / Ingin Tahu / Pengen Tau Ikut-Ikutan Menyelesaikan Dan Melupakan Masalah / Beban Stres Menonjolkan Sisi Berontak / Pemberontakan / Kekuasaan / Kehebatan Melenyapkan BT. Bete Dan Bosan Dan Agar Merasa Enak Mencari Tantangan / Kegiatan Beresiko Merasa Dewasa .

Tips Cara Menjauhi / Menghindari Narkoba Pandai Memilih Teman / Pergaulan Belajar Membedakan Yang Baik Dan Yang Salah Tingkatkan Iman dan Taqwa Kita Kepada Tuhan YME Berhubungan Dengan Narkoba Itu Perbuatan Kriminal Narkoba Adalah Candu Yang Menjadikan Kita Budak Setan Narkoba Hanya Membuat Rugi Terus Mengikuti Informasi .

Katakan Tidak Pada Narkoba !!! Hanya orang bodoh yang bisa masuk ke dalam jeratan narkoba. Orang-orang yang sudah terkena narkoba bisa dibilang mayat hidup karena mereka seperti budak di mana jika dia tidak bisa mendapatkan barang haram tersebut dia akan rela melakukan apa pun yang kita inginkan jika kita memiliki barang haram itu. Semoga anda selalu terbebas dari narkoba dan zat adiktif lainnya« . Para pengedar dan pembuat barang-barang setan tersebut akan melakukan berbagai promosi bujuk rayu menjebak mereka kepada orangorang yang lemah iman dan tidak punya akal sehat untuk menjadi budak mereka. Efek kecanduan / ketagihan pada narkoba menyebabkan seseorang tidak konsen untuk menjalani hidupnya karena yang dipikirkan hanya bagaimana cara agar bisa mengkonsumsi narkoba terus menerus. zat dan obat-obatan terlarang.

com . Class : 2 AV 2 © 2009 ² freedom_fighter048@ymail.Thanks For Your Attention« Created By : Muhammad Ridwan Hrp.