Bapak/Ibu Presiden dan Sekjen Asosiasi Kemahasiswaan Timor Leste (AETIL) Para Anggota Dewan Pengurus Pusat

AETIL Periode 2009/2010 Para Calon Presiden dan Calon Sekjen AETIL Periode 2010/2011 Para Pihak Kepolisian Republik Indonesia Rekan-rekan Akademisi Timor Leste Anggota AETIL

Dengan hormat dan berbangga hati, Saya berbicara kepada Bpk/Ibu dan rekan-rekan sekalian pada acara Rapat Umum Anggota (RUA) AETIL, atas nama seluruh anggota pengurus Panitia Badan Penyelenggara RUA AETIL 2010.

Pada kesempatan ini, saya sekali lagi ingin menyampaikan selamat datang kepada Bpk/Ibu dan Rekan-rekan yang berkenaan hadir pada hari yang berbahagia dan bersejarah ini bagi AETIL. AETIL sebagai bagian dari bangsa RDTL, yang keanggotaanya terdiri dari para akademisi, kini berkewajiban untuk ikut serta dalam sumbangan akademik baik teoritis maupun praktis yang berorinetasi pada masyarakat atas dasar kebenaran ilmiah, kekeluargaan, kemurnian hati, kedaulatan dan prinsip pemberdayaan serta kesamaan visi dan misi, AETIL menyadari hak dan kewajiban, posisi, serta peranan dharma baktinya pada rakyat dan tanah air dengan cara belajar dan berkarya dengan cara visioner, kreatif, mandiri, utuh bertanggung jawab serta memiliki kepekaan social tinggi terhadap realitas social masyarakat AETIL layak berdiri di garis depan dalam pembangunan negara RDTL sehingga sudah saatnya penyerapan, penguasaan serta pengembagan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi salah satu bentuk perjuangan guna mencapai cita±cita luhur bangsa.

Oleh karena itu marilah kita menbangun AETIL yang berkualitas dengan semangat membangun AETIL dengan pemimpin yang berkomitmen,berwibawa dan transparan agar tetap merepson pada citac-cita bangsa RDTL dan AETIl sendiri.

seperti masalah Keamanan di Republik Indonesia dll. 2010 . efisien dan responsive demi tercapainya cita ± cita yang diinginkan bersama. Untuk itu. Para Hadirin yang saya bangakan Apabila jikalau ada kekurangan atau sesuatu yang tidak berkenaan dihati pada Acara Penyelenggara RUA AETIL 2010 kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. harmonis pada pelaksanaan RUA sampai dengan selesai agar efektif.Yogyakarta 5th oktober. disiplin. yang puncaknya dilakukan pada hari ini tanggal 31 oktober 2010 di Aula IST Akprind. God bless you all Thank you very much Felisbrto pereira Organizing Committee Coordinator ± RUA AETIL 2010 Aula IST Akrpind . Para hadirin yang saya bangakan Persiapan angaran acara (RUA) Sebagai akhir kata kami mengucapkan selamat mengikuti acara RUA dan semoga infromasi dan pengelaman yang saudara/I dapat pada hari ini bermamfaat.Acara ini telah persiapkan kurang lebih 2.5 bulan. Dengan maksud dan tujuan agar Menciptakan RUA dan Pemilu yang efektif dan efisien serta mengusahakan agar Presiden dan Sekjen terpilih dapat tetap merespon pada setiap dinamika kebutuhan hidup seluruh anggota AETIL sehingga dicapainya cita±cita yang dinginkan bersama serta tetap merujuk AD/ART AETIL yang berlaku pada Hukum dan Perundangan-undangan lainnya. Semoga ini merupakan suatu pembelajaran bagi kita semua untuk AETIL ke depan menjadi yang lebih baik. damai. kami selaku panitia Penyelenggara RUA AETIL 2010 memohon bantuan kerjasama yang saudara/i sekalian untuk tetap menjaga suasana yang tertib.