Lirik lagu

AKU LEBIH TAHU Ku tahu kau bukan lawan untukku sampai ku harus cemburu Fikirkan dirimu Bukan mahu

cuba dabik dada dgnmu siapa dia kasihku aku lebih tahu Luar dan dalam tiada rahsia lafaz dan diam dah pun kubacanya langkah dan ragam hanya pencinta bahagia (chorus) Dalam cinta harus saling percaya dalam cinta harus berani pasrah dalam cinta harus janganlah goyah dalam cinta harus sejiwa dalam cinta harus saling percaya dalam cinta harus berani pasrah dalam cinta harus janganlah goyah dalam cinta harus sejiwa saling percaya Ku tahu kau bukan lawan untukku sampai ku harus cemburu pikirkan dirimu Bukan mahu cuba dabik dada denganmu siapa dia kasihku aku lebih tahu

HANYA KAU YANG MAMPU Ku cuba redakan relung hati Bayangmu yang berlalu pergi Terlukis di dalam kenangan Bebas bermain di hatiku Cerita tentang masa lalu Cerita tentang kau dan aku Kini tinggal hanya kenangan Kau abadi di dalam hatiku Harusnya takkan ku biarkan engkau pergi Membuat ku terpuruk rasa ingin mati Derita yang mendera kapan akan berakhir Hanya engkau yang mampu taklukkan hatiku Cerita tentang masa lalu Cerita tentang kau dan aku Kini tinggal hanya kenangan Kau abadi di dalam hatiku Harusnya takkan ku biarkan kau pergi Membuat ku terpuruk rasa ingin mati Derita yang mendera kapan akan berakhir Hanya engkau yang mampu taklukkan hatiku Aku Aku Aku Aku cinta cinta cinta cinta ooohhhhhh oooooooo ooohhhhhh oooooooo

Harusnya takkan ku biarkan engkau pergi Membuat ku terpuruk rasa ingin mati Derita yang mendera kapan akan berakhir Hanya engkau yang mampu taklukkan hatiku Aku Aku Aku Aku cinta cinta cinta cinta ooohhhhhh oooooooo ooohhhhhh oooooooo

Hanya engkau yang mampu taklukkan hatiku

SANDARAN HATI yakinkah ku berdiri di hempa tanpa tepi bolehkah aku mendengarmu terkubur dalam emosi tanpa bisa bersembunyi aku dan nafasku merindukanmu terpuruk ku di sini terangi dia yang sepi dan ku tahu pasti kau menemani dalam hidupku kesendirianku teringat ku teringat pada janjimu ku terikat hanya sekejap ku berdiri kulakukan sepenuh hati peduli ku peduli siang dan malam yang berganti pedihku ini tak ada arti jika kaulah sandaran hati kaulah sandaran hati sandaran hati inikah yang kau mau benarkah ini jalanmu hanyalah engkau yang ku tuju pegang erat tanganku bimbing langkah kakiku aku hilang arah tanpa hadirmu dalam gelapnya malam hariku “Menjaga Hati” .Yovie & Nuno Masih tertinggal bayanganmu yang telah membekas di relung hatiku hujan tanpa henti seolah bertanda cinta tak disini lagi kau telah berpaling REFF: biarkan aku menjaga perasaan ini menjaga segenap cinta yang telah kau beri engkau pergi aku takkan pergi kau menjauh aku takkan jauh sebenarnya diriku masih mengharapkanmu ooh oooh masih adakah cahaya rindumu yang dulu selalu cerminkan hatimu aku takkan bisa menghapus dirimu meskipun kulihat kau kini diseberang sana REFF andai akhirnya kau tak juga kembali aku tetap sendiri menjaga hati .

mp3downloadbest.blogspot. Dalam ruang dan waktu. diriku dan dirimu.com] *chorus bisakah kau berdiri tanpaku disisi mu lagi bisakah kau sendiri mengubati luka di hati repeat *verse 1 repeat *verse 2 repeat *chorus 4x TAK BISA MEMILIHMU Telah jauh terpisah.REFF 2x sejujurnya ak masih mengharapkanmu oooh ooohh BUKAN DISINI tiba masa untuk ku pergi melangkah pergi dari sini tak terlintas di hati ini untuk menyakiti hatimu lagi *verse 2 kau tetap di hati tiada pengganti maafkanlah kasih tempatku bukan disini [Lirik Oleh : www. .

Untuk cintainya. Resahku tanpa hadirmu. tanpa dirimu. C/O Maaf ku tak bisa memilih dirimu Karena kuterhanyut mencintai dia Inilah salahku yang memberi ruang Didalam hatiku tuk mencintainya… . Sungguh berat hatiku untuk merasakannya Salahku mencintai dirinya saat jauhku terpisah Darimu. Hingga runtuh setiaku kepada dirimu Kusakiti hatimu yang tulus mencintaiku….Sendiriku jalani sepiku.Dan hadirnya menyentuh hatiku. Hatiku pun inginkannya.

... aduh.. aku buronan cinta Aduh..... Ku buronan cinta Sampai kapan ku begini Ku sendiri pun tak pasti Mungkin ku begini sampai ke tua Oh.(terhanyut jiwa ini. Puas si cari gadis sempurna Tapi belum ku jumpa Semua punya kekurangan Jadi kutambah pilihan Bagaimana mereka tahu Semua rahasiaku Demi kebebasan biarlah bergelar Oh… (repeat Chorus) Aduh.(repeat Chorus) AKU ADA KERANA KAU ADA cinta adalah anugerah yg Kuasa yg bila terasa betapa indahnya sungguh lemah diriku tak berarti hidupku bila tak ada dirimu andai ku bisa akan ku balas semua yg pernah engkau berikan terima kasih dariku atas ketulusanmu menyayangi diriku reff: aku ada karena kau pun ada dengan cinta kau buat diriku hidup selamanya aku ada karena kau pun ada dengan cinta kau buat diriku hidup selamanya andai ku bisa akan ku balas semua yg pernah engkau berikan terima kasih dariku atas ketulusanmu menyayangi diriku . aduh. (Chorus) Oh buronan cinta Terjepit di antara Dua pacar berbeda Pada waktu yang sama Yang kiri belum tutur Kanan juga begitu Lebih baik ku lari Cari pacar yang baru Aduh...terjatuh dihatinya) BURONAN CINTA Banyak sudah yang menegur Nanti aku kan tersungkur Dengan gaya ku menggoda Setiap perempuan di mata Tapi dunia cukup besar Untuk simpan rahasia Sudah terjerat baru terasa bagai Oh. aku buronan cinta Aduh. aku. oh oh oh oh.

repeat reff ELEGI SEPI Saat mentari beradu Rembulan pun bertamu Hatiku menjadi sayu Dalam kesamaran waktu Mengapakah rinduku Masih ada dalam kalbu Sedangkan cinta itu Sudah berlalu Mungkinkah rasa bersalah Masih menghimpit jiwa Kerna terlalu leka Membuatmu terluka Dikau yang begitu setia Tabah hadapi segala Namun ku mencari alpa Kesal akhirnya Aku pinta kepadamu Maafkan lah kesilapanku Aku tahu kau dan aku Tidak mungkin akan menyatu Aaa Apakah yang tertinggal kini Kesedaran dihati Yang kan tetap bersemadi Jadi elegi sepi Biarlah doa tulusku Mengiringi jalanmu Kan menebus silapku Terhadapmu Ohhh Aku pinta kepadamu Maafkan lah kesilapanku Aku tahu kau dan aku Tidak mungkin akan menyatu Biarlah doa tulusku Mengiringi jalanmu Kan menebus silapku Terhadapmu INDAH LELAPKU Dalam lelapku ini Terbayang wajah seakan puteri Dalam lelapku ini Munculnya dia bagai bidadari Dalam renungku ini Sepenuhnya ku ingin mendekati Dalam hatiku ini Sepenuhnya ku ingin memiliki Dan bila Cuba bangun dari lelapku Dan bila Ku cuba buka kan mataku Dan hilang Segala rupa yang telah ku bayang Dan hilang Segala rasa yang telah ku rasa Dan hilang Segala semua harapanku Dan hilang Cerita indah dalam tidurku Dalam renungku ini Sepenuhnya ku ingin mendekati Dalam hatiku ini Sepenuhnya ku ingin memiliki Dan bila Cuba bangun dari lelapku Dan bila Ku cuba buka kan mataku Dan hilang Segala rupa yang telah ku bayang .

..Oo.. Aku ketahuan pacaran lagi Dengan dirinya teman baikmu Oo. Kamu ketahuan pacaran lagi Dengan dirinya teman baikku Oo.Oo.. Kamu ketahuan pacaran lagi Dengan dirinya teman baikku [Repeat * & **] Tapi tak mengapa aku tak heran Karena dirimu cinta sesaatku Oo.Oo.. Aku ketahuan pacaran lagi Dengan dirinya teman baikmu Mungkin lagi Saatnya ku berkata mungkin yang terakhir kalinya Sudahlah lepaskan semua kuyakin inilah waktunya Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi Mungkin saja rasa itu telah pergi Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali Rasa yang kutinggal mati Seperti hari kemarin saat semua disini Dan bila hatimu termenung bangun dari mimpi2mu Membuka hatimu yang dulu cerita saat bersamaku Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi Mungkin saja rasa itu telah pergi Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali Rasa yang kutinggal mati Seperti hari kemarin saat semua disini Tak usah kau tanyakan lagi simpan untukmu sendiri Semua sesal yang kau cari semua rasa yang kau beri ..Oo..Dan hilang Segala rasa yang telah ku rasa Nyatalah dia hanya dalam mimpiku Dan kisah aku memilik cinta hati Nyatalah dia hanya kekasih pelukku Sampai sini kisah aku dengan nya KETAHUAN Dari awal aku tak pernah percaya kata-katamu Karena ku hanya melihat Semua dari parasmu Terakhir kau bilang padaku Kau takkan pernah selingkuh Tetapi ternyata dirimu bermain dibelakangku [*] Saat ku melihatmu kau sedang mesraan Dengan seorang yang ku kenal [**] Oo..

..masih milikmu Kuhadirkan sebuah..aku menunggumu PUDAR kurasakan pudar dalam hatiku rasa cinta yang ada untuk dirimu ku lelah dengan semua yang ada ingin ku lepas semua setan dalam hati ikut bicara bagaimana kalau ku selingkuh saja ku punya banyak teman lelaki sepertinya ku kan bahagia reff: mestinya kau cari pengganti diriku saja karena kita sudah tak saling bicara pastikan cerita tentang kita yang telah lalu hanya ada dalam ingatan hatimu maafkan aku jika kau kecewa bintangmu bukan lah untuk diriku jika memang semua kan jadi cerita ku tahu kau semakin terluka repeat reff kurasakan pudar dalam hatiku rasa cinta yang ada untuk dirimu ku lelah dengan semua yang ada ingin ku lepas semua setan dalam hati ikut bicara bagaimana kalau ku selingkuh saja ku punya banyak teman lelaki sepertinya ku kan bahagia ... Kuhadirkan sebuah....aku menunggumu..tanya untukmu Harus brapa lama.... Bila Rindu ini..... Dalam hati kumenunggu. aku menunggumu.Harus brapa lama..aku.....masih milikmu......saat bersamamu Yang tak pernah bisa.mengisi jiwa merindukan kisah. aku menunggumu....aku...aku bertanya Bila Rindu ini..kita berdua Yang tak pernah bisa.MENUNGGUMU Didalam sebuah cinta.... Didalam masa indah...masih milikmu Kuhadirkan sebuah.menghancurkan jiwa Dengan segenap cinta...... harus berapa lama.terdapat bahasa Yang mengalun indah.aku menunggumu.akan terlupa Kenangan masa yang... Dalam hati kumenunggu...akan terlupa Bila Rindu ini. masih menunggu. Dalam hati kumenunggu. Dalam benak kumenunggu.tanya untukmu Harus brapa lama.

Kau lah cinta sejati Ooh.... . Kutemukan hidupku Bagiku.KENANGAN TERINDAH Aku yang lemah tanpamu Aku yang rentan karena Cinta yang tlah hilang darimu Yang mampu menyanjungku Selama mata terbuka Sampai jantung tak berdetak Selama itu pun Aku mampu tuk mengenangmu Darimu.... Bila yang tertulis untukku Adalah yang terbaik untukmu Kan kujadikan kau kenangan Yang terindah dalam hidupku Namun takkan mudah bagiku Meninggalkan jejak hidupku Yang tlah terukir abadi Sebagai kenangan yang terindah Ooh...

BILA NAK SAKSI Wajah mu kerap ku mimpi Wajah mu sering ku puja Buatku terasa sepi Kala ku bukakan mata Kau masih belum pun ku punya Rinduku masih kau tak peka Cintamu kerap ku mimpi Cintamu sering ku damba Buatku terasa sedih kala ku bukakan mata Kau masih belum pun ku dakap Rinduku masih kau tak singkap Bila nak saksi Kau datang terkulai Bila nak saksi Kau datang membelai Bila nak saksi Cintaku sampai Dirimu kerap ku mimpi Dirimu sering ku khayal Aku angan-angankan Kau dapat bersama Nyatakan cinta yang terpendam Membina istana tersergam Bila nak saksi Kau datang terkulai Bila nak saksi Kau datang membelai Bila nak saksi Cintaku sampai Kau masih belum pun ku punya Rinduku masih kau tak peka Bila nak saksi Kau datang terkulai Bila nak saksi Kau datang membelai Bila nak saksi Cintaku sampai Bila nak saksi Cintamu kugapai Dirimu kerap ku mimpi Dirimu sering ku khayal Aku angan-angankan .

Kapan tiba ajalku… Ku akan memohon tuhan tolong panjangkan umurku… Andai ku tahu… Kapan tiba masaku… Ku akan memohon tuhan jangan kau ambil nyawaku… Aku takut akan semua dosa dosaku… Aku takut dosa yg terus membayangiku… Andai ku tahu… Malaikatmu kan menjemputku… Izinkan aku mengucap kata taubat padamu… Aku takut akan semua dosa dosaku… Aku takut dosa yg terus membayangiku… Ampuni aku dari segala dosa dosaku… Ampuni aku menangis ku bertaubat padamu… Aku manusia yang takut neraka… Namun aku juga tak pantas disurga… Andai ku tahu….ANDAI KU TAHU Andai ku tahu…. dua. Kapan tiba ajalku… Izinkan aku mengucap kata taubat padamu… Aku takut akan semua dosa dosaku… Aku takut dosa yg terus membayangiku… Ampuni aku dari segala dosa dosaku… Ampuni aku menangis ku bertaubat padamu… KHAYALAN Satu. tiga dan empat Tiada apa kudapat Bersamamu hanya penat Mereka bisa berkata apa .

kamu) Buatku sendiri lagi Khayalan menjelma kini menghantui diri Khayalan menjelma Ketika fikiran Melayang menjauh Mengenangkan mu Suaramu yang mesra Mengalunkan lagu Irama hatimu yang sepi Aku dapat merasa Engkau dalam derita Kerna kasihmu Tinggalkan pergi Kumasih terkenang Senandung dukamu Yang engkau curahkan Di malam itu Wajahmu terbayang Mengukir senyuman Yang penuh dengan kepahitan Aku sungguh simpati Akan nasib dirimu Tapi apakan dayaku ini Diriku sudah pun berpunya kekasih hati .Kerana tidak merasa Beban yang terpahat Di dada sungguh menyeksa Terpinga-pinga aku Dalam dilema kamu (kamu. kamu. kamu. kamu) Terbang mengejar Mimpi kamu (kamu.

Tak mungkin kutukar ganti padamu Yang datang dalam khayalan Khayalan Carilah pengganti Agar kau gembira lagi Usahlah kau mengganggu Wajahmu muncul dalam khayalan Diriku sudah pun berpunya kekasih hati Tak mungkin kutukar ganti padamu Yang datang dalam khayalan .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful