P. 1
Wujud Asli Tuhan

Wujud Asli Tuhan

|Views: 57|Likes:

More info:

Published by: Andrea Febrian Marcel on Jan 16, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/03/2012

pdf

text

original

Tuhan Tunjukanlah Wujud AsliMu Kepadaku

Tuhan, aku ingin tahu seperti apakah engkau sebenarnya?

makdsumu, engkau ingin tahu seperti apa aku? wujudku?

iya benar.. aku ingin tahu seperti apa wujud atau bentuk aslimu, bolehkah?

maaf, aku tidak bisa anakku.

kenapa? apa aku tidak pantas melihatmu? apa aku terlalu berdosa untuk dapat melihatmu?

bukan itu yang aku maksudkan

lalu apa maksudmu berkata tidak bisa?

ketahuilah bahwa Aku tidak memiliki bentuk, Aku tidak bisa menunjukan diriKu kepadamu dan berkata "inilah diriKu yang sebenarnya"

bukankah kau maha segalanya? tapi mengapa tidak memiliki bentuk?

karena kemaha kuasaanKu itulah yang menyebabkan Aku tidak bisa memiliki suatu bentuk yang pasti anakku. karena pada saat Aku menunjukan suatu bentuk kepadamu, maka pada saat itulah kau akan selalu terpaku kepada bentuk yang Aku tunjukan. sebagai

contoh kau ingin melihatKu bahwa akulah Yesus dan kau sudah membayangkan bahwa bentuk Yesus itu seperti ini dan itu, memiliki ini dan itu, berjenggot panjang, berwibawa, dan hal-hal lainnya yang bisa kau bayangkan. dan pada saat aku menunjukan kepadamu suatu bentuk Aku yang lain kau akan berkata "itu bukan Tuhan, Tuhan tidak seperti itu", bukankah hal itu yang justru akan membatasiKu sebagai Tuhan yang maha sempurna dan maha segalanya.

kebanyakan manusia selalu mempermasalahkan apa yang mereka lihat dan tidak memahamiku sebagai Tuhan, mereka selalu terpaku bahwa Tuhan itu begini dan begitu, seperti ini dan itu. aku adalah apa yang kalian sebut sebagai Yesus, Buddha, Musa, kesadaran ilahi, Allah, YHWH, atau nama-nama lainnya yang bisa kau sebutkan.

namun ketahuilah bahwa Aku tidak berbentuk, kau tidak bisa mengharapkan Aku untuk menjadi seperti yang kau bayangkan. inilah kekeliruan kamu sebagai anakku, kekeliruan yang membuatmu justru tidak pernah bisa untuk melihatKu. kau membatasi kehadiran diriKu untuk bertemu denganmu.

lalu apa yang harus kulakukan untuk dapat melihat atau bertemu denganmu?

mudah saja anakku, buanglah segala bayanganmu tentang Tuhan selama ini, buanglah segala ajaran-ajaran tentang Tuhan yang selama ini kau pelajari, karena hal yang kau pelajari mengenai Aku adalah keliru, yang hanya akan mengahambat dirimu untuk bertemu denganKu.

apakah den gan begitu aku akan langsung bertemu denganMU?

Benar.

bagaimana mungkin?

selama ini kau berpikir bahwa untuk mencariku kau harus pergi ke tempat-tempat suci? seperti gereja, masjid, pura, dan tempat-tempat lain yang biasa kau gunakan untuk beribadah?

iya benar, dan memang seharusnya disanalah Kau berada, di tempat-tempat biasa kami semua menyembahMu.

nah itulah kekeliruanmu sebagai manusia, kau telah membatasi kehadiranKu, kau selalu menganggap bahwa Aku menetap di suatu tempat. padahal Aku berada dimana-mana. di semua tempat, bahkan di tempat yang kau anggap kotor atau najis sekalipun.

kau membuatku bingung......

lihatlah ke dalam cermin, apa yang kau lihat.

gambaran diriku sendiri

Benar, apa kau melihat gambaran lain selain dirimu?

tidak

apa kau yakin?

iya, jika tidak percaya lihat saja sendiri

ok...ok.. apa kau sama sekali tidak melihatKu di dalam dirimu?

hmmm....aku kurang mengerti maksudmu

apakah kau tidak menyadari bahwa aku yang menciptakanmu, dari padaKulah kau berasal, tidak ada hal yang bisa memisahkan kau daripadaKu. kau dan Aku adalah satu. Aku ada di dalammu dan kau di dalamKu. kau selalu terpaku dengan apa yang matamu lihat sehingga kau tidak bisa melihat apa yang ada di balik sebuah objek yang kau lihat, karena matamu hanya bisa melihat bagian luar dari sesuatu yang kamu lihat.

lihatlah sekelilingmu, lihatlah orang tua, sahabat, kekasih, binatang peliharaanmu, barang-barang milikmu, dari manakah mereka semua berasal jika bukan dari yang menciptakan segala sesuatu? dan Aku berada di dalam mereka semua. apapun yang kau lihat, aku ada didalamnya. karena tak ada satupun yang luput dari kehadiranKu.

ok..ok.. apa kau juga berada di tempat-tempat prostitusi, sarang preman, penjara, pembuangan sampah, jamban, wc dan tempat-tempat lain semacam itu.

Tentu aku berada disana, sudah kukatakan kepadamu bahwa aku berada dimana-mana, kau tidak perlu mencariku sampai keujung dunia. kau terlalu membatasi diriKu untuk dapat bertemu langsung denganMu. akulah Alfa dan Omega, siang dan malam, baik dan jahat, dingin dan panas, kiri dan kanan, atas dan bawah, akulah dualisme, tak ada yang bisa membatasiku untuk berada di dekatMu. Aku mengasihi kalian semua dan tak ada yang dapat Kau lakukan untuk menyakiti hatiKu. tak ada satupun yang dapat menjauhkan Aku darimu.

jadi aku tidak perlu datang ke tempat beribadah untuk bertemu denganMu?

aku tidak mengatakan demikian, aku hanya berkata bahwa tidak perlu jauh-jauh untuk datang bertemu denganKu. namun jika datang ke tempat beridabah membuatmu merasa nyaman, lakukan saja aku tak akan menghalangimu. namu jika kau berpikir bahwa datang ke tempat beribadah kau akan bertemu denganKu, maka kau keliru lagi. Aku ada saat hatimu melihatKu.

untuk apa kau datang ke tempat-tempat suci, jika hatimu tidak melihatKu? untuk apa kau berdoa kepadaku siang dan malam jika hatimu tidak melihat kepadaKu?

namun saat kau melihat para PSK, pembunuh, pemerkosa, perampok, pencuri, atau mereka yang kau anggap kotor, najis, dan berdosa dan hatimu merasa kasihan dan ingin menolong mereka, maka disanalah aku berada.

ingatlah selalu hal ini, "Aku ada disaat hatimu melihatKu"

Tuhan, maafkan aku.. selama ini aku telah salah menilaimu.. aku selalu berpikir bahwa Kau jauh dariku dan akan sulit bagiku untuk bertemu denganMu, tanpa menyadari bahwa sesungguhnya Kau selalu ada disini bersamaku.

jangan merasa bersalah terhadap suatu hal, karena hal itu akan menghambatmu untuk terus maju. sadarilah bahwa kau telah keliru dalam melakukan atau memahami sesuatu, karena hanya pada saat kau sadar kau akan bisa terus maju, sedangkan rasa bersalah hanya akan membuatmu terus terpuruk dalam kesedihan yang akan menghambatmu untuk terus maju.

temuilah Aku kapan saja dan dimana saja dan aku akan berada disana. dan aku akan selalu menyertaiMu sampai dengan lebih dari hanya sekedar akhir jaman.

God Bless You and have a nice days my friends.

Andrea Andr34_f3bri4n@yahoo.com Jakarta, 19 September 2010 13:49

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->