1000 Pengunjung Perhari dengan 3 Langkah

Oleh: Erianto Anas (http://www.blogernas)

Tentu saja tulisan ini ditujukan bagi anda yang menginginkan banyak pengunjung. Bagi yang tidak janganlah membuang-buang waktu membaca tulisan ini. Karena ….

Ini adalah widget statistik pencatat pengunjung di blog ini, yang saya ambil pada jam 11.50 tadi (Minggu, 19 September 2010). Tampak sebanyak 1216 pengunjung yang masuk. Hanya dalam satu hari! Tahukah anda bagaimana reaksi saya melihat angka tersebut? Saya melonjak-lonjak kegirangan. Sampai isteri saya keheranan. Dan dengan tidak sabar saya langsung menarik tangannya untuk melihat ke layar monitor. Dan setelah itu …… (ssssstt … rahasia) Nah, kenapa pengunjung blog ini tiba-tiba membludak? Padahal biasanya rata-rata pengunjung masuk ke blog ini hanya berkisar 250 perhari. Jawabannnya adalah karena mereka tergoda ingin membaca tulisan saya di bawah ini:
• • • •

Alquran Dibakar? Syukur! Alquran Dibakar tapi Tuhan Cuek Bebek! Alquran Juga Dibakar Blogernas! Membela Alquran? Omong Kosong!

Kemudian mana yang lebih banyak dibaca oleh pengunjung? Anda bisa lihatlah riciannya pada statistik dasbor blogernas di bawah ini: Kemudian dari mana arus pengunjung itu masuk? Lihatlah laporan jejak pengunjung Dasbor blogernas di bawah ini: .

co. Tapi hanya sebuah pengalaman pribadi. Ketiga. untuk melihat dan menikmati arus pengunjung yang bergelimpangan di blog anda. Kedua. menulis judul yang controversial Meskipun yang saya tulis adalah tulisan yang topiknya lagi panas saat ini. sekarang mari kita mulai… Perlu saya tegaskan ini bukanlah tutorial tentang SEO dan sejenisnya. Tidak harus seperti tema dan judul yang saya tulis. Dan …. kapan waktu terbaik mengirim tulisan dan bagaimana strateginya. Bagi anda yang ahli SEO saya angkat tangan. Judul yang tidak menarik ibaratnya sama dengan pintu rumah yang terkunci. berarti anda sudah menyedot 1000 pengujung dalam satu hari. tapi saya berharap anda bisa mengambil inti sarinya: Buatlah judul yang menggelitik.html . setelah tulisan tersebut anda kirim. Among Us. Sesuaikan saja dengan konten blog anda. Karena judul adalah pintu masuk pengunjung ke blog anda.Nah. Tanpa anda harus pusing memikirkan SEO dan blogwalking. dan ditambah dengan judulnya yang sangat sensitif memancing emosional keagamaan. selajutnya anda sudah boleh tersenyum geli sendiri. Selamat ragu-ragu mencoba! Jika anda ingin tahu bagaimana detail cara mengirim tulisan ke situs Lintas Berita.blogernas.co.cc/2010/10/mengirim-tulisan-ke-lintas-berita-kapan.blogernas. Karena saya hanya ingin menulis 3 langkah yang saya lakukan sebelum arus lonjakan pengunjung ini terjadi. Histat. menulis dan menulis. tamu tetap tidak akan bisa masuk apalagi mengetahuinya.html http://www. Setelah itu tempelkanlah bola mata anda ke monitor. bukalah halaman jejak pengunjung blog anda. Feedjit. Pertama. maka anda bisa kunjuni alamat di bawah ini: http://www. Masing-msaing mempunyai pengunjung rata-rata mencapai 4000 dan 6000 per hari. Yang perlu anda gali hanya kemampuan menulis. dan sejenisnya. Apakah yang anda gunakan widget Geovisite.cc/2010/10/tulisan-tidak-laku-di-lintas-berita-ini. nikmatilah! Nah. Nah 10% saja dari pengunjung kedua situs ini melirik judul tulisan anda. Setelah itu pindah ke nomor berikutnya …. Sebagus apapun perabotan di dalamnya. kirim tulisan ke Lintas Berita dan Kompasiana Keduanya merupakan situs portal berita papan atas di Indonesia.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful