ANGGARAN DASAR UNIT KEGIATAN MAHASISWA SENI DAN OLAH RAGA JURUSAN KEDOKTERAN GIGI UNIVERSITAS JENDRAL SOEDIRMAN

BAB I NAMA, WAKTU DAN TEMPAT Pasal 1 NAMA Organisasi ini bernama Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Olah Raga Jurusan Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman, disingkat dengan UKM SENOR Kedokteran Gigi. Pasal 2 WAKTU UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman didirikan pada tanggal .... Pasal 3 TEMPAT UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman bertempat di Kampus Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman.

BAB II AZAZ Pasal 4 Organisasi ini berazazkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

BAB III STATUS DAN FUNGSI Pasal 5

Pasal 8 TUJUAN 1. Melaui kegiatan seni dan olahraga. Pasal 6 FUNGSI UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman berfungsi sebagai wadah pengembangan bakat dan minat mahasiswa Kedokteran Gigi. anggota UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman dapat memahami dan melaksanakan pokok ± pokok program UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman serta meningkatkan loyalitas terhadap almamater. anggota dapat mengapresiasikan kreativitasnya . 2. serta sebagai ajang mengembangkan kreatifitas seni dan olahraga. BAB IV MAKSUD DAN TUJUAN Pasal 7 MAKSUD 1. Melalui UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman . UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman adalah wadah untuk membina dan meningkatkan bakat dan minat anggota untuk mengali potensi seni dan olahraga.STATUS UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman adalah organisasi intra pada Jurusan Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman yang bersifat otonom dan merupakan modifikasi sruktural biro administrasi kemahasiswawan dalam menjalankan tugas atau menentukan kebijakan khususnya dibidang seni dan olahraga. 2. Menyalurkan bakat dan minat anggota UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman dengan pembinaan intensif.

Melakukan kegiatan yang tidak bertentangan dengan anggaran dasar dan rumah tangga UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman . . Pasal 13 PEMBUBARAN ORGANISASI Pembubaran organisasi UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman dilakukan jika disetujui 2/3 anggota UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman dan akan diputuskan pada sidang umum serta disetujui 2/3 anggota sidang umum.BAB IV MOTTO Satu Hati Satu Tujuan Dalam Berkarya BAB VI KEGIATAN UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman melakukan kegiatan : 1. Mengembangkan dan membina potensi anggota secara intensif 2. BAB VII LAMBANG Pasal 11 BAB VIII PERUBAHAN ANGGARAN DASAR DAN PEMBUBARAN ORGANISASI Pasal 12 PERUBAHAN ANGGARAN DASAR/ANGGARAN RUMAH TANGGA Perubahan AD/ART UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman hanya dapat dilakukan melalui sidang umum yang disetujui oleh 2/3 peserta sidang umum UKM SENOR Kedokteran Gigi Universitas Jendral Soedirman.

BAB IX PENUTUP Pasal 14 Hal ± hal yang belum diatur dalam anggaran dasar ini akan diatur kemudian dalam anggaran rumah tangga dan aturan tambahan. .

Related Interests