Towards More A Compact City ± A Plans for London Chris Gossop 2008 Abstrak: Rencana London, yang diterbitkan

pada tahun 2004, adalah strategi spasial, contoh pertama di Inggris tipe baru rencana daerah. Hal ini terbukti sangat berpengaruh dalam membangun visi yang jelas untuk London sebagai ³kota teladan dunia yang berkelanjutan´. Grafik tulisan ini sejarah bergejolak perencanaan ibukota Inggris dan kemudian menjelaskan fitur-fitur utama dari rencana terbaru, yang hanya rencana undang-undang kedua akan selesai untuk Greater London. Kemudian konsentrasi pada salah satu dari enam tujuan dari rencana yang ³untuk mengakomodasi pertumbuhan London dalam batas-batas tanpa melanggar batas ruang terbuka´ dan jug amengevaluasi cara-cara yang telah diusulkan untuk mencapai hal ini.

1. Pengantar Februari 2004 melihat publikasi dari Rencana London, atau dikenal sebagai Strategi Pengembanagn Tata Ruang Greater London. Ini hanya rencana undang-undang kedua akan selesai untuk Greater London dan diproduksi dalam waktu tingkat setelah pembentukan kembali pemerintah London-lebar pada tahun 2000. Itu juga rencana pertama yang diproduksi oleh Walikota dipilih secara langsung. Empat tahun berlalu. Rencana London sekarang mapan dan proses review dan perubahan berlangsung. Dalam hal perencanaan tata ruang London menghadapi tantangan utama menampung penduduk yang besar dan pertumbuhan lapangan kerja. Dari segi populasi,yang berartipertumbuhan sekitar 10% pada tahun 2016, sementara ekonomi booming kota harus memastikan ratusan ribu pekerjaan baru. Di bawah tujuan dari rencana, pengembangan baru ini akan memerlukan harus ditampung dalam batas London yang ada tanpa melanggar pada ruang terbuka, termasuk Metropolitan Green Belt yang selama enam decade telah mencegah London dari tumbuh pernah keluar. Ini hanya dapat dilakukan dengan membuat sebuah kota London lebih kompak lebih intensif dikembangkan. Strategi yang dimaksudkan untuk member kota ini lebih kompak diuraikan dalam Bagian 4 dari tulisan ini. Namun, saya terlebih dahulu akan mengatu adegan r perspektif sejarah singkat dan kemudian pengenalan rencana, visi dan jangkauan tujuan. LAporan ini diakhiri dngan evaluasi dari proses perencanaan London dan bagian yang

Namun. Dalam hal populasi dan menyebar. Itulah peran dari zona ketiga. Greater London Rencana adalah penting untuk kesederhanaan yang tampak jelas dan kejelasan nya. secara efektif menempatkan rem pada setiap ekspansi yang signifikan dari daerah London built-up. Pada tahun 1801. penduduk memiliki dua kali lipat. merupakan upaya pertama di rencana regional untuk London. Secara khusus. yang diterbitkan pada tahun 1945. Patrick Abercrombie's Greater London Rencana. Untuk daerah yang dicakup telah 143 pemerintah daerah dan. Jadi. yang merupakan dasar untuk Sabuk Hijau ini. Perang atau tidak. telah dua ratus tahun terakhir yang telah melihat perubahan terbesar. Perspektif Sejarah London memiliki sejarah panjang dan rumit yang membentang kembali selama lebih dari 2. selama seratus tahun berikutnya. itu sudah lama terlambat. London menyebarkan dirinya keluar untuk mencapai luas sejauh saat ini.000 tahun. Dengan empat zona konsentrik overlay dengan sistem transportasi direvisi. semua itu berubah dengan kedatangan kereta api komuter. hampir tidak ada koordinasi (Cherry 1972). pinggiran luar. itu masih sebuah kota kompak terutama yang terkandung dalam radius beberapa km 3. Ini adalah untuk membatasi setiap gepeng lebih lanjut dari zona kedua. Pada sensus 1851. saat London memiliki satu juta orang. dan seberapa efektif hal itu bisa mengatasi tantangan menengah dan jangka panjang yang terbentang di depan? 2. Fitur kunci lain dari Rencana adalah strategi untuk mengurangi kepadatan di pertama zona (cincin perkotaan batinmelalui pemindahan ke rumah yg lain sekitar satu juta orang di negara luar cincin luar Sabuk . bertanya. sementara hampir semua dari mereka memiliki baik menyiapkan skema perencanaan atau berada dalam proses menggambar salah satunya. tapi radius masih kurang dari 5 km (Hall 1992). dan tidak akan ada pertumbuhan lebih lanjut dari setiap kota-kota kecil di dalamnya. cincin dalam 15 km dari tanah. adalah rencana k erja.akan dimainkan oleh Rencana London. Perang Dunia II dan kerusakan fisik ke London merangsang pemikiran baru tentang perencanaan modal di era pasca-Perang. yang memungkinkan London untuk melarikan diri dari daerah sentra padat untuk hidup di cepat tumbuh dan banyak pinggiran kota lebih luas. meskipun.

Sebagai tanda awal ini. sangat mengesankan dan keuntungan pembangunan telah membantu membayar Line Jubilee. telah berpendapat bahwa . Inovasi kedua adalah mendirikan perusahaan pembangunan perkotaan. Di satu sisi. Dan dermaga London. Penekanan pemerintah telah diaktifkan dengan cara utama dari peraturan untuk melepaskan perusahaan swasta.Hijau. tapi ini memiliki pengaruh yang kecil jelas pada masalah utama dari hari. menggantikan mantan London County Council. sebuah 2. Greater London Council (GLC) didirikan. Sangat kontroversial dari awal. pengangguran naik sepuluh kali lipat dari 40. Ironisnya. Pada tahun 1981. semakin usang di era kapal kontainer. apa yang ada.000 dari orang-orang itu harus ditampung di delapan kota baru beberapa km 30-50 dari London. Beberapa 400. link baru yang penting dalam jaringan Underground.000 ha daerah Docklands bekas berada di bawah kontrol satu tubu h seperti. Ini menghasilkan rencana undang-undang. GLC berencana untuk sabuk industri berat baru dan kegiatan komersial pada kedua sisi Sungai Thames (Hall 1998). pengembangan Canary Wharf dan banyak lagi. memperkenalkan zona perusahaan (EZ) di mana perusahaan akan bebas dari kontrol perencanaan normal dan dapat menikmati kebebasan sepuluh tahun dari pajak properti. itu memicu regenerasi dari salah satu situs terbesar di Eropa brownfield. Terkait dengan ini.000 pada tahun 1985.dari yang perencanaan tidak kebal. London Docklands Development Corporation. Greater London Rencana Pembangunan. Pada tahun 1965. Tidak ada studi yang lebih regional telah dimulai dan nada dari sikap awalnya pada perencanaan ditetapkan oleh pernyataan kebijakan perencanaan wilayah di Timur Selatan Inggris yang terkandung dalam tiga dan setengah sisi kertas. runtuhnya industri manufaktur di ibukota.000 pada pertengahan tahun 1960 menjadi 400. Dalam hal fisik. Margaret Thatcher mulai berkuasa pada tahun 1979 dan ditetapkan dalam kereta perubahan besar . ada perbedaan pandangan sebagai keberhasilan yang sebenarnya. seperti yang pertama dari dermaga adalah penutup. yang berhenti aktivitas. Salah satu EZs didirikan di Pulau Anjing di London Timur. Ini adalah organisasi sangat kuat dijalankan oleh sebuah dewan yang ditunjuk oleh Menteri Luar Negeri dan langsung bertanggung jawab kepada parlemen. Hal ini memiliki kekuatan pengembangan kontrol penuh dan mampu mengumpulkan tanah melalui pembelian wajib. Di sisi lain.

sebuah komite bersama dari borough London dan Corporation Kota London. untuk menghasilkan strategi pembangunan spasial. dan demokratis kontrol. tapi tidak ada ketentuan bagi rencana keseluruhan untuk London (Simmons 1990). ada rasa takut bahwa London akan menurun relatif terhadap kota-kota benua. yang dilewati. Tanggung jawab untuk merencanakan dilewatkan ke 33 otoritas perencanaan kesatuan (dari 32 borough London dan Corporation Kota London). Tanpa suara secara keseluruhan untuk menempatkan kasus. sedang diperbolehkan menurun dan fungsi kunci seperti pembuangan limbah telah diberikan arah strategis sedikit. ia memiliki walikota terpilih yang didukung oleh Majelis terpisah terpilih. Tetapi di atas semua. Tapi apa perbedaan aktual lakukan penghapusan make? Isu-isu strategis yang ditangani melalui pengaturan berbagai koperasi dibantu oleh London Perencanaan Komite Penasehat (LPAC). itu adalah organisasi yang jauh lebih kecil dengan fungsi yang lebih sedikit. Ada kekurangan besar dalam pelatihan untuk memungkinkan pengangguran untuk memperoleh keterampilan baru layanan tersier makin diminati. Badan-badan ini didakwa memproduksi Kesatuan Rencana Pembangunan (UDPs). Langkah sangat radikal ini banyak dikritik oleh badan perencanaan pada saat itu. Greater London Authority Act 1999 disediakan untuk pembentukan kembali pemerintahan seluruh kota. khususnya. adalah salah satu dari argumen yang dibuat (TCPA 1985). Untuk y ang lain. Walikota memiliki tanggung jawab langsung untuk perencanaan strategis di London dan. sistem Underground. Apakah tidak lebih baik untuk memiliki mereformasi GLC sehingga bisa berkonsentrasi pada fungsi-fungsi strategis. khususnya. pemerintah menghapuskan Greater London Council. Namun. Greater London Authority (GLA) yang diciptakan adalah sebuah organisasi yang sangat berbeda dari mantan GLC. . Untuk satu hal. Dan dari atas. Kantor Pemerintah untuk London (GOL) yang dihasilkan panduan strategis setelah berkonsultasi dengan LPAC dan kepentingan lainnya (GOL 1996). pemerintah daerah. Selain itu.mendapatkan pekerjaan bagi masyarakat lokal telah sederhana. Tetapi banyak masalah yang tidak ditangani. Infrastruktur. gambar yang merugikan adalah penyebaran yang semakin padat dan tidak dipedulikan London. dan tidak ada visi secara keseluruhan. Pada tahun 1986.

Saat ini. lebih luas campuran etnis dan mengubah komposisi rumah tangga" (GLA 2005 ).4 juta diperkirakan pada tahun 2004. Namun. populasi London mencapai puncak 8. dimulai dengan Rencana Abercrombie. kemacetan .2 juta oleh 2021 (GLA 2005). migrasi internasional bersih ke London telah berjalan sekitar 100. mencapai 7. Rencana London . telah terjadi kegagalan untuk menyediakan infrastruktur yang diperlukan dan sumber daya lain untuk melayani pertumbuhan populasi dan kebutuhan sektor jasa berkembang pesat keuangan dan bisnis. omset ini telah memiliki pengaruh yang besar pada komposisi penduduk. merugikan mereka yang berpenghasilan rendah.000 per tahun. dari akhir 1980-an. Pada saat yang sama. keuangan dan bisnis telah datang untuk mendominasi. Dalam hal skala. penduduk mulai bangkit lagi. membawa ide-ide baru dan dinamisme.6 juta pada tahun 1939. Migrasi itu memiliki pengaruh besar terhadap penduduk London dalam hal ukuran dan struktur.Sebuah Pengantar Bagian pertama dari Rencana London grafik perubahan yang telah terjadi di London selama 20 tahun terakhir. Perumahan kekurangan telah menyebabkan kenaikan harga yang cepat. dimana program kota baru bagian. London adalah salah satu dari tiga pusat dunia keuangan dan "kota dunia yang paling ekonomis internasionalisasi". Kecenderungan itu didorong sebagian oleh kebijakan perencanaan wilayah untuk Timur Selatan Inggris. Namun. kelahiran secara signifikan melebihi kematian dan hasil akhirnya adalah peningkatan populasi terus. Dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai Pernyataan Intent untuk meninjau pertama dari negara Rencana London. membawa "sebuah struktur usia yang lebih muda. seperti Rencana London teridentifikasi. De-DISP 173 · 2 / 2008 49 parameter-di bidang telekomunikasi dan jaringan transportasi yang telah menyusut jarak antara para pembuat keputusan dan pasar mereka dan orang-orang telah pindah dari seluruh dunia. dan dalam ranah publik telah di bawah apa yang dibutuhkan. hal ini melampaui oleh kerugian migrasi bersih terutama disebabkan oleh orang-orang pindah ke bagian lain dari Britania Raya.3. Investasi di bidang perumahan dan transportasi. Tidak memiliki kekayaan baru disaring ke semua London. dalam pelatihan keterampilan.7 juta di pertengahan 1980-an. didorong oleh kekuatan globalisasi. Dalam bidang ekonomi. Proyeksi ini menunjukkan bahwa hal itu bisa naik ke beberapa 8. tapi ada setelah terus menurun ke level terendah dari beberapa 6.

Dengan demikian visi walikota adalah: Untuk mengembangkan London sebagai sebuah kota. Jadi. . Dengan demikian visi walikota adalah: Untuk mengembangkan London sebagai sebuah kota. Apa yang terjadi di London. memaksakan ekonomi maupun biaya sosial dan lingkungan dan ada kekurangan di samping kekurangan keterampilan sosial yang persisten. sementara London memiliki kekuatan besar untuk membangun di atas. ada juga tantangan utama. ‡ sosial inklusif.Untuk mengakomodasi pertumbuhan London dalam batas-batas tanpa melanggar batas ruang terbuka. Rencana London berusaha untuk memberikan visi seluruh kota baru untuk modal di mana berbagai isu dibahas dalam cara yang holistik. ‡ Tujuan 5 . dan ‡ mendasar perbaikan lingkungan dan penggunaan sumber daya. Ini akan dilaksanakan melalui enam tujuan. ‡ Tujuan 2 . pertumbuhan ekonomi beragam jangka panjang. sementara London memiliki kekuatan besar untuk membangun di atas.Untuk membuat London kota yang lebih sejahtera dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat dan beragam. bukan hanya untuk London dan kualitas hidup mereka. ‡ Tujuan 3 . ada juga tantangan utama.Untuk meningkatkan aksesibilitas London. Keenam tujuan: ‡ Tujuan 1 . 2002). energi dan limbah. bagaimana menyebarkan sumber dayanya di banyak bidang. Hal-hal sosial. infrastruktur transportasi. dunia teladan yang berkelanjutan berdasarkan tiga tema seimbang dan jalinan: SimakBaca secara fonetik ‡ kuat. akan menjadi kunci penting. lingkungan dan ekonomi adalah semua aspek dari agenda keberlanjutan yang telah menjadi bagian integral dari perencanaan Inggris sejak awal 1990-an (Gossop 2001.Untuk membuat London tempat yang lebih baik untuk tinggal di.Untuk mempromosikan inklusi sosial dan mengatasi kekurangan dan diskriminasi. Rencana London berusaha untuk memberikan visi seluruh kota baru untuk modal di mana berbagai isu dibahas dalam cara yang holistik. dll. dan melalui masing-masing berbagai kebijakan. dunia teladan yang berkelanjutan berdasarkan tiga tema seimbang dan jalinan: Jadi. tetapi juga pencapaian target nasional ditetapkan oleh pemerintah.lalu lintas meningkat. ‡ Tujuan 4 .

london. (Source: The London Plan. enhanced image for b/w reproduction. yang dimaksudkan untuk melahirkan di urutan 200. dan sumber daya tambahan yang harus disediakan.gov. 4. Fig. atau tema. berhubungan erat dengan Masyarakat Berkelanjutan Rencana pemerintah. Pada tingkat regional yang lebih luas. Namun. dua dari daerah-daerah pertumbuhan modal langsung melibatkan: orang-orang dari London-Stansted-Cambridge dan Thames Gateway. Memang.000 rumah tambahan di empat wilayah pertumbuhan dalam Inggris tenggara. See: www. 1: The Key Diagram.Untuk membuat London kota yang lebih menarik.uk/thelondonplan/images) . Tujuan-tujuan ini. semuanya saling berhubungan erat dan harus ada tindakan pada semua bidang ini jika Rencana adalah bekerja.‡ Tujuan 6 . yang dirancang dengan baik dan hijau. Menuju Kota Lebih Kompak Strategi spasial untuk mencapai visi Walikota adalah multi-faceted. Ob -subyektif 1 adalah tentang tata ruang masa depan London dan itu ada di ini bahwa bagian berikutnya dari makalah ini akan berkonsentrasi.

di bidang-bidang seperti Pulau Anjing dan Stratford Kota. terutama Terowongan Channel Rail Link dan Crossrail (yang keduanya memiliki stasiun di Stratford) dan jembatan baru yang direncanakan melintasi Thames akan memberikan aksesibilitas yang sangat baik di tingkat regional dan internasional.Seperti yang Diagram menunjukkan kunci. Sebagian besar dari ini berada di "Timur Laut" dan "Tenggara" subregional dari London (seperti defned dalam Penggantian Draft Rencana London). Selain itu. yang bersama-sama termasuk bagian dari Thames Gateway dalam batas-batas Kota. keputusan yang diambil pada tahun 2005 ke panggung Olimpiade 2012 di London telah memberikan dorongan luar biasa untuk pengembangan Gateway dan akan membantu memastikan bahwa stimulus untuk pembangunan terus berlanjut dalam jangka panjang. termasuk mereka yang terfokus pada terminal kereta api utama. dan sebagian besar dari 850. budaya dan pariwisata dan menyediakan untuk pengembangan lebih intensif di seluruh. Dalam Surat Pemeriksaan di Publik. London Central Aktivitas Zone (Caz) adalah untuk menjadi area untuk pertumbuhan utama. sedangkan di London Bridge. beberapa ha 27 lahan kurang dimanfaatkan telah tersedia untuk pembangunan dengan penyelesaian baru-baru ini Link Terowongan Channel Rail tahun ini (Gambar 2). strategi itu dibangun berdasarkan kekuatan dari daerah ini dalam hal bisnis internasional dan fnance. Rencana London mengusulkan 28 Peluang Daerah yang mengakomodasi pertumbuhan substansial. Hal ini dimaksudkan bahwa banyak dari pertumbuhan lapangan kerja ini akan ditampung di Wilayah Peluang dekat dengan Kota London. 300 m Renzo Piano's "Shard" akan membentuk tambahan mencolok London skyline. Dengan demikian. Salah satu kritik buat adalah bahwa Rencana itu terlalu terpusat. seperti St Paul's Cathedral. Ini bagian timur London adalah prioritas daerah walikota untuk pembangunan. Di Kings Cross. Namun. Di sini.000 pekerjaan baru dan 3.000 tempat tinggal di gedung-gedung tinggi yang dikembangkan di sekitar cekungan kanal. Ini merupakan arah kebijakan baru bagi London yang harus berdamai dengan perlindungan pandangan bersejarah. Perkembangan transportasi. daerah Paddington diatur untuk mengakomodasi beberapa 23. draft Rencana London diteliti erat oleh panel ahli independen yang mendengar bukti dari berbagai badan. Hal ini berpendapat bahwa harus ada strategi .000 pekerjaan tambahan yang diproyeksikan untuk periode sampai dengan 2026 akan diberikan di sana. ada penekanan khusus pada Wilayah nya Peluang. Proposal ini adalah salah satu dari sejumlah bangunan tinggi yang akan dibangun di simpang susun transportasi umum.

Dalam versi terbaru. Bersama dengan Daerah Peluang. underuse potensi situs. pekerjaan atau kegunaan lain melalui bentuk-bentuk yang lebih intensif pembangunan. khususnya. Daerah tujuan masing-masing dilindungi oleh kebijakan specifc dalam Rencana..1 dan dengan kapasitas angkutan umum. memastikan bahwa usulan pembangunan mencapai intensitas maksimum penggunaan kompatibel dengan konteks lokal.2 dan yang kompatibel dengan kualitas perumahan yang berkelanjutan . Walikota akan menolak izin untuk arahan strategis yang. target perumahan ambisius tidak akan terpenuhi tanpa kontribusi yang sangat signifikan juga dari luar London. Jadi. ini akan mengakomodasi sebagian besar pertumbuhan direncanakan London. Sebuah kebijakan selanjutnya meluas ke daerah built-up seluruh London. Panel setuju dan Rencana diadopsi tidak memberikan keseimbangan yang baik antara Central London dan daerah luar.2i menyatakan: Walikota akan. Selain Wilayah Peluang. Borough harus mengembangkan kebijakan kepadatan perumahan dan komersial dalam Dokumen Rencana Pembangunan mereka sejalan dengan kebijakan ini dan mengadopsi kepadatan hunian berkisar diatur dalam Tabel 3A. penekanannya di mana-mana adalah pada memaksimalkan potensi situs pembangunan. prinsip-prinsip desain dalam Kebijakan 4B. Sebuah intensifcation penggunaan di dalam dan sekitar area ini juga dapat menjadi salah satu cara utama bagi banyak dari London borough luar untuk memberikan kontribusi terhadap keseluruhan memenuhi kebutuhan perumahan London. harus ada peningkatan penekanan pada promosi banyak pusat-pusat kota London. Rencana London identifes sejumlah Wilayah untuk Intensifcation. desa-desa mantan yang ditelan dalam perluasan kota selama berabad-abad. dengan mempertimbangkan konteks account dan kapasitas transportasi potensial. Kebijakan 3A. London Timur. Jaringan pusat sekarang membentuk prioritas spasial kunci dalam Rencana. dan distrik harus. Memang.. memberikan pekerjaan lebih lokal. memanfaatkan kapasitas transportasi London melalui reverse Komuter dan mendorong perjalanan pendek. .. Hal ini akan membantu diversifikasi ekonomi London. daerah di mana ada dianggap potensi peningkatan perumahan.pertumbuhan yang lebih polisentris merangkul pusat utama di luar pusat kota London dan perbaikan jaringan transportasi orbital. Sementara banyak dari perumahan baru akan dibangun di daerah London Tengah dan.

terutama pembangunan daerah dengan padat. Rencana London termasuk lokasi kepadatan matriks. Tabel 1 adalah simplifcation dari versi terbaru dari matriks (GLA 2006). Krusial. tapak bangunan menengah dan bangunan biasanya dua sampai empat lantai.daerah dengan perkembangan yang sangat padat.daerah dengan perkembangan kepadatan terutama lebih rendah. campuran kegunaan yang berbeda. Jadi. Meskipun dimaksudkan sebagai panduan daripada aturan mutlak. kebijakan rinci dari distrik harus disusun sesuai dengan itu. Ada kemudian tiga jenis pengaturan: Suburban . Ini secara langsung menghubungkan tingkat kepadatan kedekatan dan frekuensi angkutan umum. . Tengah . Angkutan Umum Aksesibilitas Level (PTAL) adalah ukuran London-lebar tentang bagaimana daerah yang berbeda baik dilayani oleh transportasi umum. Ini adalah pendekatan yang mengakui bahwa jika London adalah untuk tumbuh tanpa kenaikan tidak dapat diterima dalam kemacetan dan polusi. Perkotaan . tapak bangunan besar dan bangunan biasanya empat sampai enam lantai dan di atas. maka pertumbuhan baru harus terjadi di mana lebih baik dapat dilayani oleh angkutan umum yang ada atau direncanakan dan akses ke toko-toko dan layanan. terutama perumahan. sementara memungkinkan kerapatan yang lebih rendah dimana transport akses ibilitas publik dan kapasitas kurang. memungkinkan penggunaan terbaik untuk dibuat situs dalam jarak berjalan kaki dari angkutan umum. tapak bangunan kecil dan biasanya bangunan dua hingga tiga lantai. seperti rumah-rumah terpisah dan semi-terpisah.Konsep Berkelanjutan Residential Kualitas (SRQ) awalnya dikembangkan oleh LPAC. terletak dalam waktu 10 menit berjalan kaki dari pusat kabupaten atau sepanjang jalur arteri utama. seperti rumah bertingkat. campuran dari kegunaan yang berbeda. terletak dalam waktu 10 menit berjalan kaki dari pusat kota inter nasional atau besar. skala berjalan dari 0 (terburuk dilayani) untuk 6 (terbaik disajikan).

rumah kepadatan lebih tinggi atau. lemak. Mereka cenderung sangat tergantung mobil. terutama. intensitas mereka gunakan.Panduan kepadatan dikembangkan untuk kombinasi tertentu PTAL dan pengaturan. bimbingan memungkinkan untuk sampai 75 rumah per ha dan. Namun. Sebagian karena kualitas-kualitas. sering dengan pohon-pohon jalan dan taman belakang fne panjang yang telah menjadi havens untuk satwa liar. Dengan demikian. bahwa kepadatan harus dalam jam 150-200 / ha. Itu berarti bahwa mereka menyebar dan dengan demikian banyak penduduk hidup dengan cara tertentu dari rute angkutan umum dan jasa lain yang diperlukan. mereka masing-masing disertai dengan tiga ukuran unit per hektar yang memperhitungkan ukuran tempat tinggal. mengambil dua pertiga dari total luas lahan London. Namun. Mereka disajikan di bawah ini sebagai kamar dihuni per hektar. mengikuti panduan SRQ. kelompok-kelompok warga 'akan fght tanpa lelah untuk mencegah pembangunan kembali mereka selama lebih proftable. perkembangan harus lebih intensif dari itu. Proposal tersebut subjek banding banyak perencanaan yang mengartikulasikan penduduk merupakan pemain kunci. tetapi dalam versi lengkap dari tabel. Tapi itu adalah kebijakan Rencana bahwa potensi pengembangan situs. ini. harus dimaksimalkan. sering kali dua lantai daerah perumahan semiterpisah berada di jauh terlalu rendah kepadatan. ini bisa sangat "hijau" area. di daerah PTAL lebih tinggi. Pinggiran kota London. Dilihat dalam keberlanjutan yang ketat (dan aksesibilitas) istilah. yang diterjemahkan ke berbagai 35 sampai 55 rumah per hektar. di daerah "remote" pinggiran kota. kepadatan arus dalam "heartlands perumahan" sering dari 25 rumah per ha atau kurang. Apa yang kemudian akan efeknya bisa? Apakah tidak ada bahaya bahwa penerapan ketat dari kebijakan seperti ini akan mengakibatkan hilangnya orang-orang "hijau" kualitas yang nilai masyarakat pinggiran kota? . menimbulkan tantangan khusus untuk para perencana. Apakah lemak untuk dikembangkan.

Yang meningkatkan dalam jumlah. Dalam prakteknya. kembali penggunaan beberapa lahan kerja dan bangunan seperti offces.650 rumah tambahan per tahun. target London adalah minimum 30. Penelitian tersebut didasarkan pada implementasi yang paling memungkinkan terhadap kebijakan Rencana London. Secara khusus.1. Kebijakan bawah 3A. tetapi juga guru dan pekerja layanan publik lainnya untuk siapa pembelian rumah semakin di luar jangkauan. Walikota baru-baru ini menghasilkan Laporan Isu luar London yang terlihat pada berbagai perencanaan dan kekhawatiran lainnya dan kebijakan yang relevan London Rencana pinggiran substansial telah diubah dalam Penggantian lebih lanjut yang diusulkan. Kelompok ini mencakup banyak besar yang akan terus membutuhkan perumahan sosial. pada tingkat paling sedikit 25% di luar itu yang dicapai pada masa sangat awal dari Rencana London. khususnya. dan pengembangan perumahan dalam Peluang Daerah. . ruang lingkup untuk perumahan baru diinformasikan oleh suatu studi kapasitas perumahan London-lebar diterbitkan pada tahun 2004. Bersekutu dengan pendekatan SRQ. tersebut kepadatan tentang. kemungkinan adalah bahwa banyak pembangunan yang distrik akan perlu menerima akan dialokasikan untuk wilayah-wilayah yang lebih mudah diakses oleh kendaraan umum. memang memfokuskan tindakan sekarang ada dipandang sebagai prioritas utama spasial Rencana London (GLA 2007). Rincian yang tepat di mana pembangunan harus pergi umumnya masalah yang ditentukan oleh kesatuan distrik melalui rencana pembangunan mereka (UDPs) dan Kerangka Kerja Pembangunan Daerah yang menggantikan mereka. Sasaran strategis saat ini adalah bahwa 50% saham perumahan baru harus terjangkau dengan proporsi ini dapat diakses untuk menjadi "pekerja kunci". pengembangan campuran digunakan (biasanya dengan tempat tinggal di atas menggunakan lainnya).Ini akan menjadi subyek untuk melanjutkan perdebatan. ini memberikan penekanan lebih besar pada peningkatan kualitas hidup serta ekonomi dan lingkungan pinggiran kota London. pusat-pusat kota pinggiran kota dan lahan hinter mereka. akan baik memungkinkan London untuk memenuhi permintaan keseluruhan diantisipasi dan menyediakan bagi banyak orang yang membutuhkan perumahan akut. kebijakan untuk pusat kota dan pinggiran kota.

dan sebagai . terutama beberapa skema perumahan besar publik tahun 1960-an dan 1970-an dan ini telah menurun secara sosial menjadi perkebunan masalah masa kini. Tantangannya adalah untuk membuat seperti itu semua kualitas sekeliling norma dan bukan exdeption itu. kekuatan perencanaan cukup ketat dibatasi.Tetapi kualitas perumahan baru akan setiap bit sama pentingnya dengan kuantitas. Mengingat kebutuhan untuk meningkatkan pembangunan. tetapi kekuasaan ini diharapkan untuk "digunakan secara selektif. lebih luas strategis untuk masa depan. dapat membuat lingkungan sangat berkelanjutan. Terlalu sering di masa lalu yang telah kita buat lingkungan yang bermusuhan. ada tanda-tanda bahwa pelajaran yang telah dipelajari. baik sehubungan dengan Area perkembangan utama Peluang dan di tempat lain. Awalnya. dengan Walikota yang berkonsultasi pada sejumlah kasus "yang dapat mengangkat isu-isu penting strategis". desain yang lebih inklusif dapat membantu mencegah ghetto sosial masa depan (Tujuan 4). Dengan demikian. aplikasi perencanaan untuk perkembangan individu untuk terus ditentukan oleh distrik. yang penting untuk pengembangan kepadatan lebih tinggi. termasuk perkembangan jauh lebih kecil digambarkan dalam di jantung perumahan. 5. standar yang sangat tinggi desain akan penting jika London menjadi kota yang lebih baik untuk tinggal di (Tujuan 2) dan jika ingin menjadi lebih menarik dan hijau (Tujuan 6). Urban Satuan Tugas dipimpin oleh Lord Rogers menyimpulkan bahwa regenerasi yang berhasil harus desain yang dipimpin dan ada beberapa panduan desain yang sangat baik yang diterbitkan oleh pemerintah pusat (DETR 1999. London diberi sistem perencanaan dua-tier sekali lagi dan kemampuan untuk mengembangkan visi. Evaluasi Dengan kelahiran Greater London Authority. Tidak sebelum waktunya. yang adalah sumber daya effcient. Keunggulan dalam desain. Desain yang baik dapat menarik investasi ekonomi (Tujuan 3) dan jauh lebih baik. sebagaimana telah di masa lalu. Rancangan yang baik fundamental bagi tujuan Rencana London. di mana bekerja dan jasa lokal langsung di tangan dan di mana ada kurang perlu melakukan perjalanan (Tujuan 5). DETR / CABE 2000. Dia diberi kekuasaan untuk penolakan langsung dari aplikasi tersebut. DTLR / CABE 2001).

visi yang jelas untuk London yang digabungkan dengan kebijakan tajam dan penalaran. bagaimana efektif Rencana? Apakah itu bekerja? Juga. peran yang paling penting terletak. yang ditandai dengan formulais. pemerintah berkonsultasi tentang proposal untuk memberikan kekuatan GLA tambahan yang akan memungkinkan "untuk memberikan kepemimpinan yang efektif yang kuat untuk London". Pertama. ini adalah "strategi spasial". contoh pertama dari jenis baru rencana daerah untuk Inggris yang melampaui batas-batas tradisional rencana penggunaan lahan. Proposal fnal memberikan Walikota dan peran Majelis ditingkatkan dan tanggung jawab atas berbagai bidang. Walikota memiliki peran yang sangat signifikan dalam perencanaan London mewakili kepentingan dalam diskusi tentang halhal yang lebih luas perencanaan daerah. tanda-tanda yang menjanjikan.masalah terakhir". mereka memberi Walikota kekuasaan untuk mengarahkan perubahan program Borough untuk penyusunan rencana pembangunan daerah. dalam kasus pembangunan perbelanjaan utama yang diperluas di luar batas tangkapan seorang Borough's. Menjelang akhir tahun 2005. Hal ini pada efektivitas dari Rencana London dan penerusnya bahwa pengaturan perencanaan baru sebagian besar harus dinilai. Namun. misalnya. lebih kuat mengatakan pada apakah rencana tersebut sesuai umum dengan di London Plan. Ini adalah dokumen yang sangat mudah dibaca. dalam tanggung jawabnya untuk SDS. Dengan demikian. Paket kini telah dibawa ke hukum sebagai bagian dari Greater London Authority Act 2007. jauh dari rencana lain banyak yang terlalu sering. Hal itu bisa diterapkan.Saat ini. dan pertimbangan untuk menentukan aplikasi perencanaan strategis pentingnya (DCLG 2006). secara detail. Rencana telah menyediakan sebuah perusahaan. Kedua. Jadi. Rencana London "berjalan dengan gandum". apa yang akan terjadi? Sejauh ini. Itu berusaha untuk bekerja dengan dan mengakomodasi apa yang Walikota panggilan "tekanan fenomenal untuk . Kepemimpinan itu diperlukan untuk mengaktifkan "kota dunia yang sukses untuk memenuhi tantangan masa depan termasuk hosting dari 2012 Olimpiade dan Paralimpiade Games ". termasuk perencanaan. Ketiga. misalnya. sangat. yang termasuk. kebijakan terendah common denominator. Kepentingan tersebut termasuk Gateway Thames secara keseluruhan dan perencanaan di Timur Wilayah Selatan yang lebih luas. kebijakan spasial pada pendidikan dan kesehatan (Thompson 2004).

seperti halnya garis bahwa ia akan mengambil jumlah perumahan yang terjangkau yang harus disampaikan melalui pengembangan perumahan swasta. Seperti biasa. khususnya perluasan dari usaha sektor keuangan dan jasa. tentu saja. meskipun mereka tidak setuju dengan beberapa penentang yang ada terlalu banyak fokus pada pusat kota London dan tidak cukup pada beberapa daerah luar. sudah ada perubahan besar. sejauh ini. Keempat. ada penerimaan luas Rencana.pertumbuhan". Ada banyak faktor yang mengakar yang mendorong perubahan ini. Pertanyaan kedua. dan itu benar terkoordinasi dengan jaringan transportasi dan fasilitas lain yang diperlukan. Namun. Tanda-tanda. lebih banyak polusi dan limbah lebih banyak? Apakah lingkungan tidak kalah dengan mengorbankan ekonomi? Jawabannya akan. Panel Pakar sebagian besar didukung kebijakan. Untuk perencana. Apakah ini tidak akomodasi pertumbuhan yang cukup berarti penggunaan sumber daya lebih. dengan demikian. Seperti yang dinyatakan sebelumnya. beberapa keraguan harus tetap. dan satu yang pasti akan latihan Walikota baru. perubahan yang dibuat dan hasilnya adalah strategi yang lebih polisentris. keanekaragaman hayati. sampai batas tertentu. Salah satu keprihatinan pertanyaan besar sejauh mana Rencana London akan tetap selamat mengikuti perubahan dalam kepemimpinan politik yang berlangsung Mei 2008 ketika Boris Johnson mengambil alih dari Ken Livingstone sebagai Walikota. pada perusahaan Ujian Publik a da perbedaan pendapat relatif sedikit. yang masih harus dilihat. adalah bahwa Johnson mungkin kurang intervensionis dari pendahulunya. Rencana ini memberikan keluar pesan yang benar tetapi tidak dapat sendiri menjamin kelancaran pelaksanaan. tergantung pada efektivitas strategi terkait yang Walikota memiliki tanggung jawab hukum. manajemen limbah dan kualitas udara. bahkan mengenai proposal yang lebih radikal. pada skala yang tepat dan pada saat yang tepat. dari run -down pra GLA negara. Secara khusus. dia mungkin kurang siap untuk mengesampingkan tindakan borough dalam perencanaan keputusan. sementara ia memiliki kekuasaan baru tahun 2007 Undang-Undang. khususnya yang pada transportasi. sistem transportasi publik telah diperbaiki secara besar-besaran dan . Dalam hal transportasi. Memang. itu adalah pertanyaan untuk memastikan bahwa pembangunan yang diinginkan dapat terjadi di tempat yang tepat. adalah apakah Rencana London cukup berkelanjutan lingkungan.

London inspirasional Rencana telah membantu merangsang kebangkitan dalam perencanaan ibukota. detail halus akan berada dalam Kerangka Pembangunan Daerah disiapkan oleh distrik. Solusinya telah kerangka kerja untuk memulai pembangunan sub-regional dan ini telah berkembang melalui kemitraan dengan kelompok borough yang diambil dari berbagai bagian London. Perubahan Iklim Program Aksi-nya menetapkan target pengurangan emisi CO2 sebesar 20% pada tahun 2016 (dibandingkan 2006) dan mengusulkan strategi multi-faceted untuk mencapai ini (GLA 2007) . Rencana ini Alamat masalah yang melekat dalam struktur pemerintahan sekarang lokal. Tapi ada banyak lagi yang harus dilakukan jika visi Plan dari "teladan. kota dunia yang berkelanjutan" harus diubah menjadi kenyataan. mekanisme utama akan perlunya rencana ini tingkat yang lebih rendah untuk berada dalam "Umum Kesesuaian" dengan SDS sebelum mereka dapat diadopsi.kapasitas banyak lagi direncanakan. Di atas ini. dan perhatian terhadap kualitas hidup di semua aspeknya harus berada di garis depan . Desain. Ada banyak potensi isu-isu lintas batas yang terlalu rinci untuk dibahas dalam Rencana London tetapi membutuhkan pekerjaan lebih lanjut. Mengenai pelaksanaan Rencana London. Juga. yaitu kesenjangan besar antara tingkat London dan tingkat distrik. Tapi ini masih merupakan daerah konflik potensial antara dua tingkatan pemerintahan London. Bagaimana orang bisa yakin bahwa visi dari Rencana London dapat dilakukan melalui ini? Di sini. Meskipun pertumbuhan London. Hal ini harus memastikan konsistensi tingkat yang wajar. mantan Walikota menempatkan tindakan untuk mengatasi perubahan iklim di jantung agenda untuk masa jabatan kedua. hal ini sudah dilengkapi dengan kerangka peluang daerah yang membantu mengatur adegan untuk kebijakan dan tindakan di tingkat lokal. Banyak pemotongan yang lebih dalam dipertimbangkan dalam jangka panjang. sementara mengizinkan beberapa distrik fleksibilitas yang terbatas dalam kebijakan draftingof mereka rinci. dengan manfaat besar untuk layanan bus dan lingkungan yang jauh lebih baik bagi semua orang. Kemacetan awalnya kontroversial Sistem Pengisian telah menyebabkan penurunan yang signifikan pada lalu lintas hari kerja di Central London. baik dari segi penduduk dan pekerjaan. Pada tingkat yang lebih detail.

dan mereka tidak harus diambil sebagai selalu mewakili posisi majikan saya. namun kualitas yang tidak boleh tersapu oleh kecepatan perubahan dan dorongan untuk mencapai target numerik. Inspektorat Perencanaan .sebagai London berkembang sebagai kota yang lebih kompak. Pandangan-pandangan dalam makalah ini adalah saya sendiri. Tanda-tanda awal yang menjanjikan.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful