P. 1
Untitled 1

Untitled 1

5.0

|Views: 162|Likes:
Published by Billy Dendo Z

More info:

Published by: Billy Dendo Z on Jul 12, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/03/2012

pdf

text

original

2.5 SUMMARY. • • • • • • • model lima layer menyediakan pedoman bagi pengembangan protokol jaringan universal yang kompatibel.

fisik, data link, dan jaringan lapisan lapisan jaringan mendukung. lapisan aplikasi adalah lapisan dukungan pengguna. lapisan transportasi lapisan jaringan dukungan dan lapisan dukungan pengguna. lapisan fisik koordinat fungsi-fungsi yang diperlukan untuk mengirimkan bit stream melalui medium fisik. lapisan data link bertanggung jawab untuk memberikan unit data dari satu stasiun ke yang berikutnya tanpa kesalahan. Lapisan jaringan bertanggung jawab untuk pengiriman sumber-untuk-tujuan suatu paket di jaringan beberapa link .. lapisan transport bertanggung jawab atas proses pengiriman-untuk-proses seluruh pesan .. 2.6 PRACTICE SET Review questions 1. daftar lapisan model internet. 2. yang lapisan dalam model Interner adalah lapisan jaringan mendukung. 3. dimana lapisan dalam model internet adalah lapisan dukungan pengguna. 4. apa beda antara pengiriman dan pengiriman jaringan lapisan transport layer. 5. apa itu peer-to-peer proces. 6. bagaimana informasi bisa diteruskan dari satu lapisan ke berikutnya dalam model internet. 7. apa header dan trailer, dan bagaimana mereka akan ditambahkan dan dihapus. 8. apa keprihatinan dari lapisan fisik dalam model lapisan internet. 9. apa tanggung jawab lapisan data link dalam model internet. 10. apa tanggung jawab lapisan jaringan dalam model internet. 11. apa tanggung jawab lapisan transport dalam model internet. 12. apa perbedaan antara alamat port, alamat logis, dan alamat fisik. 13. nama beberapa layanan yang disediakan oleh lapisan aplikasi dalam model internet. 14. bagaimana lapisan dari model internet mengkorelasikan lapisan-lapisan model OSI. Multiple-Choice Questions 15. model intenet terdiri of__lima_____layers. A. Tiga B. Lima C. Tujuh D. Delapan 16. proses pengiriman-untuk-proses pesan seluruh the_____layers. A. Jaringan B. Transportasi

A. Transportasi 18. Jaringan B. Transportasi D. Modifikasi 21. aplikasi D. Rearanged D. sebagai paket data bergerak dari atas ke lapisan bawah. Transportasi D. Fisik B. A. header are_____ A.C. Data link C. Layer 2 terletak di antara lapisan fisik dan the____layer A. Fisik B. Data link B. Fisik C. Fisik . Aplikasi 19. saat data ditransmisikan dari perangkat A ke perangkat B. Ditambahkan B. Fisik 17. Modifikasi 20. dikurangi C. Tidak satupun di atas 22. Ditambahkan B. header dari lapisan A 4 dibaca oleh B's______layer. the____layers adalah lapisan paling dekat dengan media transmisi. Tidak satupun di atas 24. A. transportasi D. sebagai paket data bergerak dari bawah ke lapisan atas. Data link C. Data link C. Jaringan D. Dihapus C Ulang D. Tidak satupun di atas 23. A. header are____ A. Fisik B. Transportasi C. A. the_____ layer terletak antara jaringan kemudian dan lapisan aplikasi. Mail adalah layanan availabel untuk pengguna jaringan throug the____layer. aplikasi D. the_____ lapisan perubahan bit menjadi sinyal elektromagnetik.

A.B. Bits 26. packet switching 30. A. Interface untuk dunia fisik D. lapisan yang berfungsi sebagai liasion antara lapisan dukungan pengguna dan lapisan jaringan dukungan. Mail layanan D. Remote log-in B. Routing . program B. Transport layer D. lapisan aplikasi 27. protokol D. A. Jaringan C. Simpul-to-node pengiriman B. Tidak satupun di atas 25. A. Reliable proses-ke-memproses data transportasi B. apa fungsi utama dari lapisan transport A. Dialog C. Data link C. Route B. Semua di atas 29. Arus kontrol C. Menyediakan akses ke jaringan bagi pengguna akhir E. Transportasi D. proses-to-proses pengiriman C. sinkronisasi D. Memperbarui dan pemeliharaan tabel routing 28. Physical Layer C. mana dari berikut ini layanan layer aplikasi A. cocok berikut ini ke salah satu dari lima lapisan internet. Latihan 30. Transfer file dan akses C. lapisan fisik adalah prihatin sedikit pun yang of_____over transmisi medium fisik. cocok berikut ini ke salah satu dari lima lapisan internet. Jaringan lapisan B.

Formula Nyquist menentukan tingkat data teoritis untuk saluran bersuara. Berkomunikasi langsung dengan program aplikasi pengguna B. 14. Sebuah sinyal digital adalah sinyal komposit dengan bandwidth tak terbatas. pertandingan berikut ke salah satu lima lapisan internet . 7. Kapasitas Shannon menentukan maksimum data rate teoritis untuk saluran berisik. 4. 21. dan 1. 2. dan waktu propagasi. Distorsi adalah perubahan sinyal karena kecepatan propagasi berbeda dari masing-masing frekuensi yang membentuk sinyal. Apa spektrum sinyal? 3. 9.. 2. pewarisan aliran bit acroos media fisik 31. kecepatan propagasi. Sebuah plot grafik frekuensi-domain amplitudo puncak gelombang sinus masing-masing terhadap frekuensi. Kontras sinyal analog dengan sinyal digital. setiap sinyal komposit dapat direpresentasikan sebagai kombinasi dari gelombang sinus sederhana. listrik. 3. 5. Tanggung Jawab untuk pengiriman antara node yang berdekatan E. 13. 6. bit rate dan bandwidth yang proporsional satu sama lain. 4. frekuensi dan periode adalah invers satu sama lain. Bandwidth ditentukan dengan mencari perbedaan antara komponen frekuensi tertinggi dan terendah. 0. 20. Setiap gelombang sinus dapat dicirikan dengan amplitudonya. Atenuasi. Sebuah grafik waktu-domain plot amplitudo sebagai fungsi dari waktu. Jelaskan tiga karakteristik dari gelombang sinus. Kebisingan adalah energi eksternal yang merusak sinyal. dan antarmuka fungsional D. data harus diubah menjadi sinyal elektromagnetik sebelum transmisi di dalam jaringan. mekanik. panjang gelombang frekuensi didefinisikan sebagai kecepatan propagasi dibagi dengan frekuensi. 11. Dengan menggunakan analisis Fourier. spektrum sinyal terdiri dari gelombang sinus yang membentuk sinyal. Bit rate (jumlah bit per detik) dan bit interval (durasi 1 bit) adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan sinyal digital 12. 18. Kesalahan conection andretransmission antarmuka C. 8. Atenuasi adalah hilangnya energi sinyal itu karena ketahanan medium.D. 22. 17. Bandwidth dari sinyal adalah rentang frekuensi sinyal menempati. frekuensi. 3. kita dapat mengevaluasi media transmisi dengan throughput. Sebuah sinyal periodik jika terdiri dari pola terus berulang. dan kebisingan dapat mengganggu sinyal. distorsi. A.10 PRAKTEK MENETA PKAN 1. Desibel mengukur kekuatan relatif dari dua sinyal atau sinyal di dua titik yang berbeda. Menyediakan layanan pengguna seperti email dan lima transfer E. Reassembly dari paket data 3. Apakah ini analog atau sinyal digital? . Sebuah sinyal telah diterima yang hanya memiliki nilai -1. dan fase. 16.9 Ringkasan 1. 10. 15. data dan sinyal dapat berupa analog atau digital. 19.

domain plot. Apa hubungan antara kecepatan propagasi dan waktu propagasi? 17. Dalam frekuensi .grafik domain dari sinyal? a. Tahap c. Dalam frekuensi . Frekuensi c. Semua di atas 23. Lereng 24. exis vertikal adalah ukuran dari ________ . Jenis plot menunjukkan amplitudo sinyal pada waktu tertentu? 11. Apa yang dimaksud dengan interval bit. Apa itu frekuensi? a. Manakah dari berikut ini dapat ditentukan dari frekuensi .plot domain. Sinyal elektromagnetik c.domain plot. mereka harus berubah menjadi ______ a. 1 MHz 21. 1 Hz b. Puncak amplitudo b. Apa panjang gelombang sinyal dan bagaimana cara menghitungnya? 18. Frekuensi c. ukuran sumbu horisontal yang _______ a. Apa hubungan antara periode dan frekuensi? 6.001 s. Daya d.grafik domain dari sinyal? a. Bagaimana sinyal komposit akan decoposed ke frekuensi individu? 12. Daya d. Apa kapasitas Shannon Harus hubungannya dengan komunikasi? Pertanyaan Pilihan ganda 19. Bandwidth b. Sebelum data dapat dikirim. Sebuah sinyal periodik melengkapi satu siklus pada 0. Apa tahap ukuran sinyal? 10.Frekuensi gelombang sinus 20. Aperiodik sinyal d. Tahap c. ukuran sumbu vertikal yang _______ a. Frekuensi b. Sinyal periodik b. Lereng 25. Apa amplitudo ukuran sinyal? 8. Apa ukuran desibel? 16. Tahap d. Puncak amplitudo b. dan apa yang rekan dalam sinyal analog? 14. 1 KHz d. Dalam waktu . Nama tiga jenis gangguan transmisi. Apa frekuensi ukuran sinyal? 9. dan apa yang rekan dalam sinyal analog? 13. 100 Hz c. Tahap d. Manakah dari berikut ini dapat ditentukan dari frekuensi . Rendah . Apa itu bit rate. Semua di atas 22. Apa unit periode dan frekuensi? 7. 15.5.

Puncak amplitudo b. IS nol d. Lebih besar dari nol b. Tahap d. 396 KHz 29. Tepat ganjil gelombang sinus b. (a) atau (b) 30. Dalam waktu . 5 KHz B. Jika bandwidth sinyal adalah 5 KHz dan frekuensi lowets adalah 52 KHz. amplitudo rata-rata sinyal _______ a. 47 KHz d. amplitudo rata-rata sinyal ______ a. salah satunya harus memiliki fase 0 derajat d. apa frekuensi tertinggi? a. Frekuensi c.10 KHz c. Tahap d. Ketika salah satu komponen dari sinyal memiliki frekuensi nol. Tidak ada di atas . 36 MHz b. exis horizontal adalah ukuran dari ________ a. Apa banswidth sinyal memiliki frekuensi nol. Satu set gelombang sinus c. waktu 27.plot domain.96 MHz d. 3. Sinyal Amplitude b. Kurang dari nol c. 360 KHz c.a. Frekuensi c. Waktu 26. Satu set gelombang sinus. Sebuah sinyal periodik selalu dapat diuraikan menjadi ______ a. 57 KHz 28.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->