P. 1
Lukisan – lukisan dari neraka

Lukisan – lukisan dari neraka

|Views: 481|Likes:
Published by John Christofel

More info:

Published by: John Christofel on Jul 13, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/12/2014

pdf

text

original

LUKISAN – LUKISAN DARI NERAKA OLEH SEORANG SENIMAN ASAL KOREA APRIL 2009

Sumber Di edit oleh

: http//www.Thimotius.com : Dkn. John Ch. Asbanu SoE, APRIL 2011

Seorang seniman muda Korea telah dibawa ke Neraka. Si pelukis telah dibawa ke Neraka oleh Tuhan Yesus Sendiri. Seniman ini telah menghadiri pertemuan doa semalaman pada bulan April 2009 dan terus melakukannya selama ini sudah lebih dari setahun.

Seniman: “Karena saya berdoa sepanjang malam, sekarang saya lebih mampu mengasihi Yesus lebih dari pada sebelumnya” … Suatu hari … Yesus datang dan berkata di dalam hatiku, ”Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal Sorga yang lebih dalam.”

Saya pikir saya akan mengunjungi sorga, tapi sebaliknya saya telah mengunjungi neraka… Segera sesudah Yesus berbicara ke dalam hati saya, kami masuk ke dalam alam spiritual… Yesus membawa saya dan menunjukkan kepada saya neraka terlebih dahulu…

Iblis dan setan-setannya akan mengikat tubuh-tubuh dari para pendosa sedemikian erat dengan rantai-rantai besi dan mereka akan mengendalikan kita. Jiwa itu dilukai dan dihancurkan. Jangan hidup seperti yang engkau inginkan. karena itu sakitnya jauh lebih parah. Dia menangis. Mempelai kita Yesus. Oleh karena itu para pendosa akan masuk lebih dalam dan lebih dalam lagi ke dalam dosa. jiwanya disiksa dan disakiti.IBLIS DARI TV Selagi orang-orang menonton film-film dunia yang dipenuhi kekerasan. Saya memohon kepadamu untuk tidak melakukan dosa. setansetan sebenarnya menyiksa jiwa orang itu tanpa orang itu sadari atau ketahui. Menonton TV duniawi sama sekali tidak membantu orang-orang Kristen dalam cara manapun untuk membuat kemajuan dalam hubungan kasih mereka dengan Tuhan. Seniman: . namun saya mohon. indera-indera seratus kali lipat lebih peka dari pada yang engkau rasakan di alam jasmani. jangan menonton TV. Di neraka. Kita bisa menonton sedikit beberapa berita. titik! Amin!! Selagi Yesus menyaksikan dosa-dosa yang diperbuat oleh seseorang. Selagi seseorang menonton adeganadegan dari TV.

karena dalam hati dan pikiran mereka yang waras mereka ingin berhenti merokok. kesehatan.REALITA MENGENAI MEROKOK DAN MINUM ALKOHOL (ROH ULAR MEMENUHI MINUMAN-MINUMAN ALCOHOL DAN DALAM ROKOK) Jadi dapat disimpulkan bahwa merokok merupakan kegiatan bodoh yang dilakukan manusia yang mengorbankan uang.html . dan lain sebagainya. karena anda adalah orang yang smart / pandai. http://danijenggot. persepsi positif. Jangan dengarkan mereka yang menganggap anda lebih rendah dari mereka jika tidak ikutan merokok. berkat. kehidupan sosial.blogspot. Maka bersyukurlah anda jika belum merokok. Ketika seseorang menawarkan rokok maka tolak dengan baik. Merasa kasihanlah pada mereka yang merokok.com/2007/12/rokok-adalah-benda-beracun-yang-memberi.

Engkau harus melukis adegan neraka seperti engkau berada di dalam hati-Ku.MEREKA SEDANG JATUH KE DALAM Api Neraka Yesus membawa banyak orang ke neraka dan menunjukkannya kepada mereka. Lukiskanlah adeganadegan itu dengan hati-Ku yang pilu! . Yesus berkata : Aku melihat tak terhitung orang yang sedang jatuh ke dalam lautan api neraka yang dalam setiap hari… Tolong ceritakan kepada orang-orang apa yang telah engkau saksikan di neraka! Engkau harus menceritakan kepada mereka mengenai neraka! Ceritakanlah kepada orang-orang betapa sangat buruk dan sangat mengerikan neraka itu.

Banyak orang percaya seperti yang mereka pikirkan. tidak ada apa-apa lagi. Mereka terlena oleh muslihat dan banyak orang berpikir sekedar jika engkau “percaya” tentang Yesus Kristus. Oleh karena itu mereka menjalani kehidupan mereka sebagaimana yang mereka inginkan… Seniman: Selagi saya melukiskan adeganadegan neraka. Iblis menyerang saya dengan sangat hebat… tetapi saya ingin meneriakkan kepada dunia dengan hati Yesus melalui lukisan-lukisan ini… Saya ingin menceritakan hati Yesus yang pilu dan betapa Dia sangat kasihan kepada orang-orang yang sedang jatuh ke dalam neraka setiap hari! . TERIAKAN DAN RATAPAN…. “AHHHHHH!!!” Seniman: “Kebanyakan orang salah mengerti mengenai neraka. sorga akan menjadi tujuan akhirmu. Beberapa orang bahkan berpikir jika mereka meninggal itulah akhir dari segalanya.LALU SAYA MULAI MENDENGAR SUARA-SUARA LENGUHAN.

Jikalau seorang makan dari roti ini." Yoh. ia akan hidup selama-lamanya.6:51 Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku. yang akan Kuberikan untuk hidup dunia." .Orang-orang disiksa di atas salib/ Menolak pemberitaan tentang salib Orang-orang yang tidak mau makan Roti Hidup (Firman Tuhan) Ia tidak mau makan Roti Hidup(Membaca dan merenungkan Firman Tuhan) Matius 4 : 4 Tetapi Yesus menjawab: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja. tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.

pemabuk. I.ORANG-ORANG YANG PECANDU ALKOHOL (PEMABUK). Selain merusak syaraf otak. Tapi ternyata efek negatifnya tidak berhenti sampai disitu saja. dampak minuman yang mengandung alkohol tinggi pada manusia adalah merusak sistem metabolis tubuh manusia yang kemudian menimbulkan ketagihan dan merusak sebagian unsur otak. pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. MENGAMBIL BAGIAN DAN MAKAN HAL-HAL YANG TERLARANG(HASIL RAMPASAN/KERINGAT ORANG LAIN) Selama ini dampak negatif dari konsumsi alkohol berlebih yang paling banyak diketahui orang adalah mabuk semata. .6:10 pencuri. Bukan hanya menyebabkan mabuk. Kor. alkohol juga merusak bagian liver dan dampak kerusakannya lebih cepat terjadi pada perempuan dibanding pria. orang kikir. dan itupun dapat hilang dengan sendirinya.

. Yohanes 8:44 . Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran.BERBICARA TANPA MEMPEDULIKAN ATAU MENGASIHI (FITNAH.BERDUSTA.GOSIP. .MENGUCAPKAN KATA-KATA KOTOR) Yesus: Tolong katakan kepada orang-orang yang menyakiti hati orang lain dengan kata-kata mereka bahwa mereka tidak boleh menyakiti atau melukai saudarasaudara mereka dalam Kristus. Apabila ia berkata dusta. Mereka tidak boleh berkata-kata dengan tidak mempedulikan orang lain. sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta. sebab di dalam dia tidak ada kebenaran.Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. ia berkata atas kehendaknya sendiri.

" Efesus 4:28 Orang yang mencuri. janganlah ia mencuri lagi. supaya ia dapat membagikan sesuatu kepada orang yang berkekurangan .ORANG-ORANG YANG MENCURI UANG/DANA-DANA (KORUPSI) AKAN DITIKAM DENGAN PANAH-PANAH DAN/ATAU DITUSUK DENGAN JARUM-JARUM DI SEKUCUR TUBUH. Ibrani 13:5 Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekalikali tidak akan meninggalkan engkau. tetapi baiklah ia bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang baik dengan tangannya sendiri.

tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah Allah. kekuatan Allah. Separuh pertama dari potret ini menggambarkan setan-setan yang mempengaruhi para penganiaya (orang-orang) untuk menganiaya dan mengusik atau membunuh para pembawa pesan Injil yang benar dan sepenuhnya.PENGANIAYAAN TERHADAP INJIL. yang akan binasa. . I Korintus 1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka binasa.

yaitu: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri! I Yohanes : 3:15 Setiap orang yang membenci saudaranya. I Petrus 4:15 Janganlah ada di antara kamu yang harus menderita sebagai pembunuh atau pencuri atau penjahat.! Roma 13:9 Karena firman: jangan berzinah. atau pengacau. jangan mengingini dan firman lain mana pun juga. adalah seorang pembunuh manusia.BEGINILAH SIKSAAN TERHADAP PARA PEMBUNUH. Wanita ini melihat ke luar… “Jika saja saya bisa keluar ke situ!” Saya berharap seandainya saya bisa keluar dari sini…. . sudah tersimpul dalam firman ini. bahwa tidak ada seorang pembunuh yang tetap memiliki hidup yang kekal di dalam dirinya. jangan membunuh. PEMERKOSA DAN PENCULIK ANAK-ANAK. jangan mencuri. Dan kamu tahu.

sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas: Tempat bagi serangga-serangga terletak di neraka.ORANG-ORANG INI DIPENUHI DENGAN PIKIRAN-PIKIRAN DAN PENGETAHUAN MEREKA SENDIRI. Seluruh tubuh mereka dilukai oleh seranggaserangga. Ribuan belatung dan serangga keluar masuk di mulut. telinga dan kepala mereka. Ulat-ulat dan serangga-serangga di neraka berukuran jauh lebih besar dari pada yang ada di bumi. merayap di seluruh tubuh mereka! . Roma 1 : 28 Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah. maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk. Mereka diselimuti oleh ngengat-ngengat yang tak terhitung banyaknya. Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang melakukan dosa dengan pikiran-pikiran mereka dan bagi mereka yang dipenuhi dengan pikiran dan pengetahuan mereka sendiri.

. Mereka akan digoreng di atas wajan di neraka dengan dibakar oleh api neraka.. Saya sangat jahat.ORANG-ORANG YANG MELANGGAR FIRMAN TUHAN DAN MENGACUHKAN PERINTAH-PERINTAH TUHAN Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang bersikeras dengan sudut pandang mereka. Amsal 13:13 . “Mengapa Yesus harus bekerja dalam kehidupan saya atau di dalam saya? Siapakah saya? Saya pikir Dia tidak mengasihi saya. ia akan menanggung akibatnya. Kita harus memperbaiki pikiran-pikiran kita menjadi benar. tetapi siapa taat kepada perintah. akan menerima balasan. Misalnya. Saya pikir Dia tidak akan mengasihi seseorang seperti saya. Ini juga adalah orang-orang yang melanggar Firman Tuhan dan mengacuhkan perintah-perintah Tuhan.” Orang-orang yang tidak berusaha menyesuaikan pikiran-pikiran mereka dengan Tuhan akan berakhir di neraka.Siapa meremehkan firman.

. jika kamu mendengar suaraNya. janganlah keraskan hatimu seperti dalam kegeraman".Orang yang Mengabaikan firman dan terus melakukan dosa Siksaan ini adalah untuk orang-orang yang telah mengabaikan Firman Tuhan dan terus melakukan dosa. Di mata Tuhan mereka adalah orang-orang yang melaksanakan kejahatan. Ibrani 3:15 Tetapi apabila pernah dikatakan: "Pada hari ini.

penyembah berhala. . janganlah kamu bersungut-sungut dan saling mempersalahkan.Homo. bahwa orangorang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul. Orang-orang yang rusak secara seksual. supaya kamu jangan dihukum.Lesby Neraka ini adalah untuk mereka yang telah mengeluh dan bersungut-sungut bahkan di dalam hati mereka. Yakobus 5:9 Saudara-saudara. Zinah. orang pemburit. Sesungguhnya Hakim telah berdiri di ambang pintu.Bersungut-sungut. Mereka akan ditusuk dengan pisau-pisau dan tombak. Tempat di neraka ini adalah bagi orang-orang yang mempunyai suatu keluarga tapi telah mengkhianati pasangan-pasangan mereka dan/atau menjadi homo dan/atau biseksual. orang berzinah. banci. Bagian pribadi mereka akan ditikam setiap detik. I Koristus 6:9 Atau tidak tahukah kamu.

Efesus 5:5 Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi. kenajisan. mereka tidak mengasihi satu dengan yang lain. tapi berusaha untuk meloloskan diri dari penyiksaan itu dengan melangkahi satu dengan yang lain. memiliki pikiranpikiran jahat dalam kepala mereka dan telah sedemikian keras kepala dengan cara-cara mereka sendiri. maka Bapamu yang di sorga juga tidak akan mengampuni kesalahan-kesalahanmu . yaitu percabulan.TIDAK MENGAMPUNI Seorang wanita dan seorang anak laki-laki di dalam lukisan ini adalah ibu dan anak ketika mereka hidup di bumi. Namun karena sakit yang tidak tertanggungkan.PENYEMBAH BERHALA. Markus 11 : 26 Tetapi jika kamu tidak mengampuni. hawa nafsu. nafsu jahat dan juga keserakahan. Neraka ini adalah untuk orang-orang yang menyembah berhala-berhala. yang sama dengan penyembahan berhala. TIDAK MENGASIHI.

dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa. dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya. yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu.TEMPAT ITU TIDAK BERAKHIR." . JIKA TIDAK ADA PERTOBATAN … Wahyu 14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya. PENYIKSAAN ITU TIDAK AKAN BERHENTI.

. Engkau harus membunuh Iblis atau setan yang hidup di dalammu… .YESUS SEDANG BERKATA… BERFOKUSLAH KEPADA-KU… ENGKAU HARUS BERFOKUS HANYA KEPADA-KU.

Amin.`Aku mau melayaniMu. Terima kasih. Saya ingin berdoa bersama anda. Dalam nama Yesus yang kudus. Amin. Berdoalah dengan sering sepanjang hari dan milikilah hubungan dengan Yesus. pergilah ke gereja. bukan sekedar baca. Kristus. 8:5 Sebab mereka yang hidup menurut daging. halRoh. Pelajarilah. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus. tetapi untuk Dia. “Tuhan Yesus. dan mematuhiMu sepanjang hidupku. kamu. mereka yang hidup menurut Roh. yang telah mati dan telah dibangkitkan untuk mereka. Siapapun dari anda yang belum pernah mengucapkan doa keselamatan sebelumnya. terima kasih telah menjadikanku anakMu. tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera. 8:7 Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah.DOA KESELAMATAN II Korintud 5:15 Dan Kristus telah mati untuk semua orang. jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. daging. daging. 8:9 Tetapi kamu tidak hidup dalam daging. Allah. Roh. Kendalikanlah segala segi kehidupanku mulai saat ini dan seterusnya. Haleluya! Siapapun yang telah bersama saya mengucapkan doa di atas. Masuklah ke dalam hatiku dan jadilah Tuhan dan Juru`Selamatku. haldaging. Kumohon ampunilah segala dosa-dosaku dan sucikanlah aku dengan darahmu`yang kudus. 8:6 Karena keinginan daging adalah maut. tidak mungkin berkenan kepada Allah. Allah. Roh. karena ia tidak takluk kepada hukum Allah. sejahtera.`penuhilah aku dengan Roh KudusMu dan mampukanlah aku untuk dipakai bagi kemuliaanMu. tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri. dengarkanlah Firman Allah yang disampaikan oleh pendeta dan bacalah Alkitab setiap hari. Kristus. aku percaya bahwa Engkau adalah Anak Allah dan Engkau telah mati demi aku. Bapa. Ikuti doa saya. mencintaiMu. memikirkan hal-hal yang dari daging. memang tidak mungkin baginya. ia bukan milik Kristus. serta melakukan sesuatu yang dapat mengubah hidup orang-orang lain. hal ini baginya. melainkan dalam Roh. supaya mereka yang hidup. 8:8 Mereka yang hidup dalam daging. Yesus. Haleluya! . 5ROMA 8 : 5-9 daging. memikirkan hal-hal yang dari Roh. maut.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->