Cute tapi GALAK !

Gemeeeessss banget rasanya melihat sosok Po dalam fil Kungfu Panda. Badannya yang gempal berbulu hitam-outih itu pasti enak buat dipeluk-peluk. Eits, tapi hati-hati! Jangan sembarangan menggoda si panda kalau nggak mau dihajar sama jurus kungfu-nya, hehehe« nah, supaya nggak salah goda, yuk, kita lihat binatang mana saja yang tampangnya tak berdosa, tapi ternyata galak.

PANDA
Yup, jangan tertipu dengan bentuk fisiknya yang terlihat imut seperti bantal raksasa ini, ya. Bulan Januari 2009 lalu, ada seorang pria yang harus dilarikan kerumah sakit karena diserang panda. Ceritanya, dia masuk ke kandang panda di Beijing Zoo untuk mengambil mainan anaknya yang jAtuh. Tapi, si panda mengcengkeram paha dan menggigit kedua kaki pria malang itu. Adal agi kasus, saat seseorang yang bermaksud memeluk si panda imut, eeh, dia malah diserang dan diterkam di bagian kaki dan tangan! widiihh.. Walaupun makanan utama panda memang tumbuh-tumbuhan, tapi bukan berarti dia nggak bisa menyerang manusia. Dengan ukuran badannya yang sebesar beruang dan giginya yang tajam, dia bisa bikin klenger orang-orang yang mengganggu ketenangannya. Panda akan menyerang siapa pun jika merasa terancam. Jika kepepet, dia akan mengayunkan cakarnya yang tajam kearah musuh, diiringi dengan geraman marah.

KUDA NIL
Ingat tokoh Gloria, si kuda genit di film Madagaskar? So cute, kan? Tapi, kuda nil adalah hewan yang sangat peduli dengan wilayah tutorial tempat tinggalnya. Jika ada yang berani datang kerumahnya, siaplah menghadapi serangan si gendut ini. Tercatat setidaknya ada 200 orang yang meninggal karena diserang kuda nil setiap tahunnya. Pada tahun 2005, seorang turis bernama Vicki Bartlett yang sedang tur safari di Kenya,Afrika, menjadi korban keganasan kuda nil. Dia diam-diam mendekati seekor kuda nil tanpa pengawasan tour guide. Hasilnya, Vicki langsung diseruduk dan diinjak-injak oleh kuda nil yang merasa terganggu, hingga akhirnya ia tewas kehabisan darah! Maklum, menurut hewan ini, menyerang sadalah bentuk pertahanan terbaik.

ANGSA
Unggas yang satu ini memang terlihat jinak, dengan gerak-geriknya yang anggun dan tampangnya yang cantik. Mereka juga terkenal sebagai orang tua yang protektif terhadap anak-anaknya. Nah, saking protektifnya, mereka pun siap mengejar siapa pun yang ada di dekat sarangnya! Angsa bukanlah tipe Yang gampang menyerah, dan dia sangat agresif saat menyerang musuhnya. Yang berbahaya adalah kalau kita nggak bisa berenang. Soalnya, dengan beratnya yang bisa mencapai 15 kg, si Angsa bisa hinggap di atas tubuh kita dan menenggelamkan kita! Karena itulah, anggota tim olahraga dayung di Irlandia akan membatalkan latihan kalau melihat ada angsa-angsa yang sedang berenang di sungai. Hehe«..

alias iseng saja. ada seekor bottlenose dolphin jantan yang tertarik pada perenang wanita. Sudah ada kasus dimana dia membunuh bayinya dan porpoise (jenis lumba-lumba lainnya)tanpa alas an khusus.LUMBA-LUMBA HIDUNG BOTOL Lumba-lumba memang baik karena sering menolong manusia yang tersesat di tengah laut. Hiiyyy« Lumba-lumba ini semakin agresif saat mendekati musim kawin. Bahkan pernah ada kasus lumba-lumba yang saking agresifnya sampai berniat mengawini manusia! Ckckck« hal ini terjadi tahun 1994 di perairan San Paolo. Banyak juga kasus dimana mereka menyerang manusia (menggigit atau menampar dengan ekornya). bottlenose dolphin ini sebenarnya bersifat predator. lho. bahkan saat mereka sudah dijinakkan oleh pawing. dan akhirnya menyerang perenang pria karena mengganggap sebagai saingan. Ckckckckc ! By : timunchu2 81 Sumber : mjg . Para penjantan akan berkumpul bareng dan mengawini paksa lumba-lumba betina. Waktu itu. Padahal. Brazil. Salah satu jenis lumba-lumba yang paling terkenal adalah lumba-lumba hidung botol (bottlenose dolphin) yang menjadi bintang utama film Flipper.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful