akudyne: iyaaa ceu akudyne: tapi waktu diramal sama temennya riki Nimas Aksan: tu anak gk eprnah telpon

atau sms lagi akudyne: aku gak jodoh sama semuanya Nimas Aksan: kecuali waktu workshop Nimas Aksan: dia bego, banceuy bego, masa buat tempat doank bayar 2,5 juta??? Nimas Aksan: dia minta ilmu EO ke aku akudyne: iyaaa akudyne: dia lagi galau akudyne: masalah banceuy akudyne: Nimas Aksan: ada apa emangnya? akudyne: gak enak ceu mau cerita Nimas Aksan: gpp...aku maksa! akudyne: tapi jangan dibilangin lagi yah Nimas Aksan: nggaklahhh Nimas Aksan: akudyne: aku minta saran dari ceu nimas akudyne: biar nanti disampein Nimas Aksan: akudyne: aku gak bisa kasih solusi apa2 soalnya akudyne: Nimas Aksan: akudyne: masalah buku pak kepsek akudyne: ceko minta 100 buku akudyne: tapi diambil alih semua sama suhe akudyne: ceko bilang dari 100 buku yang dikasih akudyne: DSS

akudyne: itu dijual hasil harus bagi rata akudyne: masuk kas banceuy akudyne: sama untuk pribadi akudyne: nahh akudyne: katanya cekopret akudyne: suhe ngambil untung 20rb akudyne: per buku akudyne: dan gak bilang mau masuk ke kas atau gak akudyne: trus yg bikin bete akudyne: suhe bilang masa cuma 20rb akudyne: nah ceko marah akudyne: penulis aja untuk cuma 5000/buku akudyne: dia dpt 20rb bilang cuman akudyne: udah gitu pas mau pulang akudyne: ceko dicurigain ngambil buku akudyne: itu aa ngambil berapa? kata suhe akudyne: pakai nada ngatur akudyne: nahhh si ceko gak suka akudyne: udah gitu banceuy mau buat perpus akudyne: ceko ngajuin sm mas aiko dirmhnya akudyne: udah di approve akudyne: tapi mau diambil alih juga sama suhe akudyne: Ceko pingin masukin ke gramed akudyne: tapi diambil alih sama suhe akudyne: katanya jualnya jangn dimasukin ke gramed akudyne: akudyne: awalnya ceko kasiahan akudyne: coz bilang alesannya suhe buat berobat reni .

dan pinter2nya kita ngebagi dengan toko Nimas Aksan: nah itu. emang gitu . harus melalui pusat. sisanya yang 45% buat distributor yaitu kita. di jakarta akudyne: iya ceu akudyne: katanya nunggu faktur dari mas aiko bisa langsung masukin ke bandung tapi yg pusatnya Nimas Aksan: 2. akudyne: itu dia ceu akudyne: katanya ceko akudyne: mereka gak tahu management penjualan buku akudyne: dikasih tahu ceko pada gak percaya sama ceko Nimas Aksan: emang mas aiko gk kasih tau? akudyne: ceko niatnya mau dimasukin garmed biar terkenal dan kalau ada acara apa-apa bisa gratis Nimas Aksan: gini ya: akudyne: tapi suhe maunya jual sendiri karna tergiaur 20rb/buku akudyne: gimana ceu? Nimas Aksan: 1. bentar Nimas Aksan: gini. Nimas Aksan: ada beberapa hal yang eprlu diingat ama banceuy dan perlu diketahui. buku2 mas aiko itu punya perhitungan 55% dibayarkan ke mas aiko. harus ada kesepakatan sebelum buku itu dijual. tidak menerima penjualan langsung.akudyne: trnyata terakhir pas mau pulang dia bilang akudyne: untungnya buat beli modem akudyne: bukan buat pengobatan reni akudyne: ceko makin jengkel akudyne: _the end_ Nimas Aksan: mmm Nimas Aksan: akudyne: Nimas Aksan: pertama. gramedia maupun toko buku seperti gn agung dan togamas. Nimas Aksan: 1.

biarlah urusan gramedia dan toko2 buku lainnya itu urusan mas aiko Nimas Aksan: juallah dnegan gaya kita Nimas Aksan: caranya : Nimas Aksan: 1. untuk sewa lapak.. dan 45% untuk kita Nimas Aksan: artinya. jangan jual di Gramedia. Kita manfaatkan uang keuntungan dari 45% itu. kita manfaatkan 45% itu semaksimal mungkin Nimas Aksan: 3.. pasang iklan di radio.Nimas Aksan: aku ada sih no telpon pusatnya akudyne: pusat yg di jakarta atau bandung? akudyne: katanya ceko yg bandung akudyne: yd depan BIP akudyne: Nimas Aksan: oh iya kalo bandung enak. deket ama pusat bandung Nimas Aksan: kalo aku di crb harus ke jakarta akudyne: Nimas Aksan: trus ke3. jangan sendiri2 Nimas Aksan: 2. dll... buka lapak kakilima.. kompak.. 10%nya buat promosi di radio. Nimas Aksan: 10%nya buat kas banceuy Nimas Aksan: dan 25%nya buat dibagi2 ke semua yang ekrja Nimas Aksan: eh kerja Nimas Aksan: Jualnya. atau pameran. Gramedia itu minta 55% dari harga buku Nimas Aksan: Saranku. door to door dll sebagainya pokoknya gunakan biaya promosi yang 10% itu untuk memaksimalkan penjualan. untuk iklan radio (bisa sambil ngasih proposal jadi nego). Nimas Aksan: coba kamu catet dan aksih masukan ini ke cekopret Nimas Aksan: suruh dia sosialisasikan ke semua banceuy akudyne: akudyne: ceu akudyne: yang aku denger dari cerita cekopret akudyne: 20rb itu buat suhe semua . 55% untuk mas aiko.

jangan ada yang disembunyikan Nimas Aksan: bilang padanya bahwa suhe membutuhkan uang ....gini akudyne: suhe bilang segitu (20rb) jg masih kurang Nimas Aksan: bilang aja "mas aiko..kalo bisa 100 DSS lagi.. tambah Gaun2 Kesunyian. Nimas Aksan: dans ekarang suhe juga gak boleh ikutan yang bareng2. harus dilaporkan ke mas aiko.cara lapornya harus halus..akudyne: dia mau itu semua akudyne: nah cekko bilang utk kas dll berapa? Nimas Aksan: ya kalo begitu....semuanya 300 akan dijual oleh BANCEUY Nimas Aksan: sementara itu yang 100 buku itu urusan mas aiko dnegan suhe Nimas Aksan: karena semua itu udh dijual ama suhe sendiri.. tambah Senyum Bidadari. banceuy minta stok lagi. Nimas Aksan: silakan nikmati 100 buku itu dan lupakanlah itu banceuy..biarkan suhe berurusan dnegan mas aiko Nimas Aksan: terang2an aja sama mas aiko.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful